COMPUTER STUFF
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Aplikasi Web SMS GRATIS
Total Views: 12117 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

tukangjagal.10 - 15/03/2012 04:00 PM
#21

Kalo pengirimnya pake nomor kita, gimana ?

o Asyek ! Dikasih tau.
awanisty - 15/03/2012 04:05 PM
#22

Quote:
Original Posted By tukangjagal.10
Kalo pengirimnya pake nomor kita, gimana ?

o Asyek ! Dikasih tau.


halah bung . . .
bangkrut nanti provider provider kalau bisa kek gitu D
irwanz8910 - 15/03/2012 04:05 PM
#23

Quote:
Original Posted By kholidnur
sekedar saran :
1. kalo gak pake captcha bisa gak? biar ga repot gan
2. setelah sms terkirim itu kolomnya (no hp dan isi pesan) bisa di reset kosong lagi aja


security pengganti captcha sdang diusahakan dirubah spy gk repot, sip gan... sepemikiran...
tukangjagal.10 - 15/03/2012 04:08 PM
#24

Quote:
Original Posted By awanisty


halah bung . . .
bangkrut nanti provider provider kalau bisa kek gitu D

Pengen sms-an sama obama soalnya o.
awanisty - 15/03/2012 04:12 PM
#25

Quote:
Original Posted By tukangjagal.10

Pengen sms-an sama obama soalnya o.

ke obama pake BB bung, supaya cepet dibales, lagian juga jam segini masih sibuk doi,, paling abis magriblah doi ada waktu luang lagi Peace:
irwanz8910 - 15/03/2012 04:13 PM
#26

Quote:
Original Posted By tukangjagal.10
Kalo pengirimnya pake nomor kita, gimana ?

o Asyek ! Dikasih tau.


ilmunya blm nyampe gan...
awanisty - 15/03/2012 04:14 PM
#27

Quote:
Original Posted By irwanz8910


ilmunya blm nyampe gan...

kira kira bisa nerima sms ga ya gan..??


gpapa gan ,, yang penting usaha ente ane ajungin :2thumbup . . .
irwanz8910 - 15/03/2012 05:19 PM
#28

Quote:
Original Posted By awanisty
kira kira bisa nerima sms ga ya gan..??


gpapa gan ,, yang penting usaha ente ane ajungin :2thumbup . . .


nrima sms bisa, cuma untuk munculinnya masih rancu, belum ktmu cara, soalnya privacy jg...
awanisty - 15/03/2012 05:22 PM
#29

Quote:
Original Posted By irwanz8910


nrima sms bisa, cuma untuk munculinnya masih rancu, belum ktmu cara, soalnya privacy jg...


semangat deh gan . . .

semoga aja nanti ketemu cara nampilin inbox nya :thumbup
irwanz8910 - 16/03/2012 08:35 PM
#30

Quote:
Original Posted By awanisty
semangat deh gan . . .

semoga aja nanti ketemu cara nampilin inbox nya :thumbup


inbox sudah bisa ditampilkan, tx sarannya... Yb
irwanz8910 - 16/03/2012 08:56 PM
#31

lg usaha ngilangin captcha...
kholidnur - 16/03/2012 09:18 PM
#32

Quote:
Original Posted By tukangjagal.10
Kalo pengirimnya pake nomor kita, gimana ?

o Asyek ! Dikasih tau.


malus gampang bisa diatur...

Spoiler for

Aplikasi Web SMS GRATIS
w212 - 16/03/2012 10:14 PM
#33

ane juga dong ikut nyobain ngacir:
yanuaravip - 16/03/2012 10:49 PM
#34

Gan ada sofware sedot pulsa gak yaa!!!!
Dimaskool - 16/03/2012 11:00 PM
#35

mending yg pasti2 aja
irwanz8910 - 16/03/2012 11:32 PM
#36

Quote:
Original Posted By yanuaravip
Gan ada sofware sedot pulsa gak yaa!!!!


ada gan, pake sedotan... xixixixi....
peace ah, kreatif positif aja....
irwanz8910 - 16/03/2012 11:51 PM
#37

captcha sudah di-offkan, jd gak perlu repot lagi masukin karakter captcha...
masih on trial... klo sekiranya gak aman di-ON kan lagi.... Yb
kholidnur - 17/03/2012 12:22 AM
#38

sekedar saran dari nubie :
inbox mungkin bisa diambil dari nomor yang kita kirimi saja, misalnya si A kirim sms ke 085812345678 maka di pilihan inbox yang bisa dilihat oleh si A cuma balasan sms dari 085812345678, jadi sms dr nomor lain yang masuk inbox ga akan kelihatan oleh si A.
Faridindo - 17/03/2012 12:29 AM
#39

lumayan gan ..

design nya bagusin tuh ..
biar mantapp
Dedz26 - 17/03/2012 01:08 AM
#40

cek TKP dulu deh gan...
Page 2 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Aplikasi Web SMS GRATIS