SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > keutamaan ratib al haddad dan ratib al attas
Total Views: 18504 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 15 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

wongmelayu - 23/03/2012 05:26 PM
#1
keutamaan ratib al haddad dan ratib al attas
keutamaan ratib al haddad dan ratib al attas
mursyid thoriqoh alawiyah yang mulia al habib abdullah bil faqih malang

Dalam riwayat lain,tidak ada sebuah rumah yang di bacakan Ratib pada malam hari,terkecuali ALLAH SWT menjaga rumah tersebut dari segala bahaya ,hingga malam berikutnya.

Disamping itu pula tertera di dalam kitab WIRDUL IMAM AL ‘ALLAMATUD DUNYA bahwa sebagian ‘ulama salaf berkata, khasiat Ratib antara lain:

Memanjangkan umur
Menyebabkan Husnul Khotimah bagi mereka yang mendawamkan ratibul haddad ini
Merupakan penjagaan dari segala bencana ,baik di daratan maupun di lautan serta di udara
Sangat di anjurkan ,membacanya di tempat sepi ,menghadap kiblat seta dalam keadaan wudhu lantas menyebutkan hajatnya,Insya allah akan di kabulkan apa yang diinginkan
Terhindar bathin kita sifat kemunafiakn & tindakan dzolim
Memperoleh kemudahan dalam menyelesaikan persoalan dunia dan akherat terjaga di dalam segala hal ihwal nya serta hartanya dan ia akan tertolong dalam menghadapi musuh -musuh nya
Apabila sebuah rumah di bacakan Ratib maka 40 rumah di sekitarnya pun akan terjaga dari bencana kebakaran dan kecurian
Barang siapa yang membaca ratib ,ia tidak akan terkena serangan sihir umpama ia terkena sihir maka sihir tersebut akan musnah serta luntur darinya
Memperoleh rezeki yang melimpah dan halal
Mendapatkan ketenangan hidup

Alkisah,ada seoarang yang menderita penyakit keras,datang berkunjung pada Habib Abdullah Al -Haddad ra.(pengarang Ratibul Haddad) mengadukan sakit yang dideritanya itu kepada beliau.Habib Abdullah Al-Haddad ra. lantas berkata kepadanya : umur kamu hanya tersisa sedikit lagi,tetapi bacalah olehmu Ratibul At-Thas karena ratib tersebut memanjangkan umur.

Ternyata setelah melaksanakan perintah tersebut usia nya bertambah panjang bahkan ia mempunyai zuriat (anak keturunan)maasya allah.

Dan yang terpenting ratib ini merupakan slah satu saran ibadah serta alternatib terbaik didalam perjalanan ritual menuju keridhoan allah swt.Oleh karena itu ratib ini juga terkenal dengan sebutan ” AZIZUL MANAL WA FAT HU BAABIL WHISOL” yang artinya “pemberian yang sangat berharga dan penbuka gerbang ma’rifat.

Akhirul kalam ,masih banyak lagi khasiat dan faedah ratib seperti yang di utarakan dalam kitab sullamut thoolib.Semoga allah swt memberikan taufik dan hidayah-NYA kepada kita semua untuk dapat mengamalkan ratib.amin yaa robbal ‘alamin.
ok.gan mari sama kita berbagi pengalaman seputar pengamal ratib al haddad dan al attas

keutamaan ratib al haddad dan ratib al attas


jangan lupa gan :
:rate5:rate5:rate5:rate5

ini kitab dari majelis ana
Spoiler for kitab
Quote:
keutamaan ratib al haddad dan ratib al attas

ini buhur nya yang dibakar saat baca ratib/kalau enggak ada pake minyak wangi aja
Spoiler for buhur kerucut
Quote:
keutamaan ratib al haddad dan ratib al attas



aplikasi ratib
Spoiler for aplikasi
Quote:
Quote:
Original Posted By wongmelayu
caranya: baca ratib baik al haddad maupun alatthos dengan niat membersikan badan sebelumnya sediakan air minum trus baca ratib nya..setelah selesai tunggu dulu kira 1 jam baru air nya di minum...kalau agan punya ilmu batil pada saat buang air besar warna t*hi agan berwarna hitam....

Quote:
Original Posted By wongmelayu
sediakan garam terus bacakan ratib alattas ataw al haddad dengan niat menyadar orang tsb .bisa sendirian maupun jamaah..setelah tu garam disebarkan tempat maksiat itu insya orang yang menginjak garam itu allah akan beri hidayah untuk berubah


jangan lupa gan:rate5:rate5:rate5cendolbcendolbcendolb

Quote:
Original Posted By wongmelayu
baca bait ratib ..bismillahi laa yadhurru ma'asmihi syaiun fil ardi wahuwas samiul 'alim 3 kali sehabis sholat fardhu ...
ketika akan makan yang mencurigakan ..baca 3 dalam hati
utuk perlindungan dari pelet baca 7 kali ketika kan keluar rumah atw tidur terus ditiup ke telapak tangan kemudian diusapkan keseluruh tubuh insya allah....


fr nya
Spoiler for fr
Quote:
Quote:
Original Posted By prayit
tahun 2003 saya menerima Ijazah Rattib Haddad dari seorang Habib di kota Kudus, Alhamdulillaah 40 hari menjalani tanpa bolong.. hasilnya luar biasaa.. kita punya angan2 atau cita2 langsung terlaksana... :2thumbup

tapi sayangnya... setelah 40 hari tersebut diriku banyak bolongnya dalam mengamalkan Rattib.. bahkan sampai sekarang ini :mewek

akan tetapi walaupun ngebolong dalam mengamalkannya, Rattib tersebut sudah mengakar dalam sanubari.. pernah suatu ketika lamaaa banget tidak membacanya, eee itu Rattib seolah olah memanggil minta dibaca, setelah dibaca.. Huff hati dan pikiran adeeeemmm banget..


Quote:
Original Posted By carfmu79
ane pernah kerja selama kurang lebih sepuluh tahun sama bosku.bosku ini semenjak kecil sampe sekarang hoki nya selalu tajir semua jenis usaha yg dijalaninnya pasti berhasil...sampe sekarang sudah tua pun masih hoki nya selalu bagus...ane pernah bertanya rahasia kesuksesannya...dia bilang semenjak kecil die mendawamkan rottibul haddad...awalnya sekedar iseng cuma sesudah makin terasa berkahnya dia makin senang dan bukan sekedar kekayaan aja yg ia dapat tapi yg lainnya seperti diberkahi rumah tangganya,anak yg banyak,hidupnya tenang.....iloveindonesias

Quote:
Original Posted By wongmelayu
saya fr dikit ini gan
dulu ada teman sya ..sma 2 dari tarekat alawiyah pimpinan alm.kh ustadz ali umar bin toyyib..suatu kebetulan teman sya tersebut merantau ke b*ngka..mampir ia ke salah satu rumah penduduk..lalu tuan rumah memberikan ia secangkir kopi entah kenapa ia teringat dengan salah satu bait ratibul al haddad bismillahi layadarru.....dibacakan oleh nya ketika ia mau minum kopi tersebut eh malah kopi tersebut menjadi beku..lalu tuan rumah menawarkan makanan ehh piring nya pecah ketika diangkat..lalu tuan rumah itu berkata dari sekian banyak orang belum ada yang lewat 2 ujian ini pasti akan kenah diantara kedua nya

ini fr k2 gan waktu itu ana sedang memperbaiki mesin pompa air lalu datng lah seorang teman bapak sya yang mengusai mantra..eehh tanpa sepengatuhan sya ia menenbak say dengn bacaan mantra yang enggak jelas ..entah kenapa piling saya langsung bilang enggak akan berlaku mantra akn tubuh sya...guru saya pun pernah ngomong ketinggian sir ayat quran enggak ada bandingan nya dengan appun termasuk mantra


Quote:
Original Posted By wongmelayu
waktu itu bibi sya berkonsultasi kepada saya bahwa tanah dia mau di serobot orang yang bukan punya nya..selidik punya selidik ternya ta orang ini kerjaan nya suka menyerobot tanah orang...pas bibi ana mau jual tanah dia menghalangi dia bilang bahwa itu tanah beliau..
lalu ana berikan potongan bait di ratibul al haddd yaitu yaa qowiyyu ya matin ikfi sarrodz dzolimin ane bilang baca 100 kali tipa malam sambil bayang wajah nya dari ujung kepala sampai kaki...enggak sampai 2 minggu ,orang yang mau menyerobot tanah bibi saya 3 orang.apa yang terjadi ..1 orang pertama meninggal sekujur tubuh mutung dan merenggang nyawa pada saat azan magrib dan diiringi mata nya melotot,,2 orang kedua linlung 3..orang yang ketiga enggak berani keluar rumah..takut akan kesalahan nya.
maka itu gan begitu luas manfaat ratib jdi enggak usah lagi pergi kedukun hanya mau uang agan aja
[QUOTE=hudaf;000000000000000672128932]

Nice Share Gan malus

Alhamdulillah saya merasakan hajat saya terkabul setelah kurang lebih selama 2 tahun saya mengamalkan ratibul hadad, yang di istiqamahkan dengan membaca surat yasin, waqiah, al muluq, (jika ada suatu hajat penting maka saya Qadha' atau saya ganti jadwal membacanya, biasanya sih sehabis sholat isya') dan insya Allah saya istiqamahkan sampai sekarang. Mudah2 kita semua di istiqamahkan membaca apa yang menjadi amalan kita sehari2 AminPeace:


Quote:
Original Posted By wongmelayu
4 bulan yang lalu ada kejadian pesawat sriwijay tidak dapat mengeluarkan roda depan kerena ada hidrolik yang bermasalah..ketika pesawat udah holding 3 kali.penumpang udah panik,,dlam pikiran sya bisa mati ini orang lebih kurang penumpang dalam pesawat 165 orang..ketika dalam kondisi yang harap harap cemas..datang seorang wali allah berkata apakah kau lupa dengan amalan yang sering kau baca....ucapkan wahai murid ku..bismillahilayadhurru.......sama 'auzdubikalimatillahittamma...salah bait di ratib...baca masing -masing 7 lalu kau tiup ke pesawat itu...lalu ana lalukan ..setelah itu apa yang terjadi akhir nya roda pesawt bisa keluar seperti tidak ada masalh..setelah mendarat pilot pun mengatakn itu keajaiban,,,
itulah pengalamn ana sebagai keselamatan penerbangan di palembang





website thariqoh alawiyah klik
setiap ada 50 koment di salah satu posting,,saya ijazahkan amalan kerejekian dari al habib muhammad al jawad,gratis
silakan pm saya bagi yang ingin ijazah ratib

download tawassul panjang ratib alhaddad klik
download ratib alhaddad klik
download ratib al at-thas klik

setelah download jangan lupacendolbigcendolbigcendolbigcendolbig

penting!!!!
Menyambut kelahiran anak ane .saya menggelar ijazah kubro klik www.ratibalhaddad.wordpress.com
hamilduluan - 23/03/2012 07:01 PM
#2
.
Quote:
Original Posted By wongmelayu
Dalam riwayat lain,tidak ada sebuah rumah yang di bacakan Ratib pada malam hari,terkecuali ALLAH SWT menjaga rumah tersebut dari segala bahaya ,hingga malam berikutnya.

Disamping itu pula tertera di dalam kitab WIRDUL IMAM AL ‘ALLAMATUD DUNYA bahwa sebagian ‘ulama salaf berkata, khasiat Ratib antara lain:

Memanjangkan umur
Menyebabkan Husnul Khotimah bagi mereka yang mendawamkan ratibul haddad ini
Merupakan penjagaan dari segala bencana ,baik di daratan maupun di lautan serta di udara
Sangat di anjurkan ,membacanya di tempat sepi ,menghadap kiblat seta dalam keadaan wudhu lantas menyebutkan hajatnya,Insya allah akan di kabulkan apa yang diinginkan
Terhindar bathin kita sifat kemunafiakn & tindakan dzolim
Memperoleh kemudahan dalam menyelesaikan persoalan dunia dan akherat terjaga di dalam segala hal ihwal nya serta hartanya dan ia akan tertolong dalam menghadapi musuh -musuh nya
Apabila sebuah rumah di bacakan Ratib maka 40 rumah di sekitarnya pun akan terjaga dari bencana kebakaran dan kecurian
Barang siapa yang membaca ratib ,ia tidak akan terkena serangan sihir umpama ia terkena sihir maka sihir tersebut akan musnah serta luntur darinya
Memperoleh rezeki yang melimpah dan halal
Mendapatkan ketenangan hidup

Alkisah,ada seoarang yang menderita penyakit keras,datang berkunjung pada Habib Abdullah Al -Haddad ra.(pengarang Ratibul Haddad) mengadukan sakit yang dideritanya itu kepada beliau.Habib Abdullah Al-Haddad ra. lantas berkata kepadanya : umur kamu hanya tersisa sedikit lagi,tetapi bacalah olehmu Ratibul At-Thas karena ratib tersebut memanjangkan umur.

Ternyata setelah melaksanakan perintah tersebut usia nya bertambah panjang bahkan ia mempunyai zuriat (anak keturunan)maasya allah.

Dan yang terpenting ratib ini merupakan slah satu saran ibadah serta alternatib terbaik didalam perjalanan ritual menuju keridhoan allah swt.Oleh karena itu ratib ini juga terkenal dengan sebutan ” AZIZUL MANAL WA FAT HU BAABIL WHISOL” yang artinya “pemberian yang sangat berharga dan penbuka gerbang ma’rifat.

Akhirul kalam ,masih banyak lagi khasiat dan faedah ratib seperti yang di utarakan dalam kitab sullamut thoolib.Semoga allah swt memberikan taufik dan hidayah-NYA kepada kita semua untuk dapat mengamalkan ratib.amin yaa robbal ‘alamin.
ok.gan mari sama kita berbagi pengalaman seputar pengamal ratib al haddad dan al attas
sup2:sup2:
keutamaan ratib al haddad dan ratib al attas


gan nama saya andry, mohon ijazah ratib Al Athas-nya ya gan..
fire55 - 23/03/2012 08:44 PM
#3

keren!!!!
wongmelayu - 23/03/2012 08:46 PM
#4

Quote:
Original Posted By hamilduluan
gan nama saya andry, mohon ijazah ratib Al Athas-nya ya gan..


ane ijazahkan gan ..dari tarekat alawiyah palembang darussalam
thedemeet - 23/03/2012 09:02 PM
#5

Fadhillah nya bagus neh...boleh minta Ratibul haddad sama Ratibul attas nya gan..? PM ane ya gan
shakehand2 :rate5 shakehand2






—QR™
Guseriant - 23/03/2012 09:19 PM
#6

saya pengen tau banyak dan faedahnya gan... mohon ijazahnya u/ ratib al haddad dan ratib al attas gan ... cekpm ya gan
shakehand2

:2thumbup

:rate5
adit.leroux - 23/03/2012 09:39 PM
#7

nice share gan, , kenapa kagak skalian ama doanya dipost ??
pHuk3t - 23/03/2012 09:54 PM
#8

Quote:
Original Posted By wongmelayu
Dalam riwayat lain,tidak ada sebuah rumah yang di bacakan Ratib pada malam hari,terkecuali ALLAH SWT menjaga rumah tersebut dari segala bahaya ,hingga malam berikutnya.

Disamping itu pula tertera di dalam kitab WIRDUL IMAM AL ‘ALLAMATUD DUNYA bahwa sebagian ‘ulama salaf berkata, khasiat Ratib antara lain:

Memanjangkan umur
Menyebabkan Husnul Khotimah bagi mereka yang mendawamkan ratibul haddad ini
Merupakan penjagaan dari segala bencana ,baik di daratan maupun di lautan serta di udara
Sangat di anjurkan ,membacanya di tempat sepi ,menghadap kiblat seta dalam keadaan wudhu lantas menyebutkan hajatnya,Insya allah akan di kabulkan apa yang diinginkan
Terhindar bathin kita sifat kemunafiakn & tindakan dzolim
Memperoleh kemudahan dalam menyelesaikan persoalan dunia dan akherat terjaga di dalam segala hal ihwal nya serta hartanya dan ia akan tertolong dalam menghadapi musuh -musuh nya
Apabila sebuah rumah di bacakan Ratib maka 40 rumah di sekitarnya pun akan terjaga dari bencana kebakaran dan kecurian
Barang siapa yang membaca ratib ,ia tidak akan terkena serangan sihir umpama ia terkena sihir maka sihir tersebut akan musnah serta luntur darinya
Memperoleh rezeki yang melimpah dan halal
Mendapatkan ketenangan hidup

Alkisah,ada seoarang yang menderita penyakit keras,datang berkunjung pada Habib Abdullah Al -Haddad ra.(pengarang Ratibul Haddad) mengadukan sakit yang dideritanya itu kepada beliau.Habib Abdullah Al-Haddad ra. lantas berkata kepadanya : umur kamu hanya tersisa sedikit lagi,tetapi bacalah olehmu Ratibul At-Thas karena ratib tersebut memanjangkan umur.

Ternyata setelah melaksanakan perintah tersebut usia nya bertambah panjang bahkan ia mempunyai zuriat (anak keturunan)maasya allah.

Dan yang terpenting ratib ini merupakan slah satu saran ibadah serta alternatib terbaik didalam perjalanan ritual menuju keridhoan allah swt.Oleh karena itu ratib ini juga terkenal dengan sebutan ” AZIZUL MANAL WA FAT HU BAABIL WHISOL” yang artinya “pemberian yang sangat berharga dan penbuka gerbang ma’rifat.

Akhirul kalam ,masih banyak lagi khasiat dan faedah ratib seperti yang di utarakan dalam kitab sullamut thoolib.Semoga allah swt memberikan taufik dan hidayah-NYA kepada kita semua untuk dapat mengamalkan ratib.amin yaa robbal ‘alamin.
ok.gan mari sama kita berbagi pengalaman seputar pengamal ratib al haddad dan al attas
sup2:sup2:
keutamaan ratib al haddad dan ratib al attas


ane mw dong gan ijazahnya ...
hamilduluan - 24/03/2012 06:04 AM
#9

Quote:
Original Posted By wongmelayu
ane ijazahkan gan ..dari tarekat alawiyah palembang darussalam


ok thanks banget ya gan..
alfatehah ila hadroti nabiyil Muhammad SAW
khususon ila ruhi habib umar bin abdul athos sohibul ratib qutbil anfas wasaih ali bin abdulah baros
wongmelayu - 24/03/2012 01:40 PM
#10

Quote:
Original Posted By thedemeet
Fadhillah nya bagus neh...boleh minta Ratibul haddad sama Ratibul attas nya gan..? PM ane ya gan
shakehand2 :rate5 shakehand2






—QR™

silakan anda download di ats ok..
Quote:
Original Posted By Guseriant
saya pengen tau banyak dan faedahnya gan... mohon ijazahnya u/ ratib al haddad dan ratib al attas gan ... cekpm ya gan
shakehand2

:2thumbup

:rate5

saya ijazah kan secara lengkap dan sempurna
wongmelayu - 24/03/2012 01:51 PM
#11

saya fr dikit ini gan
dulu ada teman sya ..sma 2 dari tarekat alawiyah pimpinan alm.kh ustadz ali umar bin toyyib..suatu kebetulan teman sya tersebut merantau ke b*ngka..mampir ia ke salah satu rumah penduduk..lalu tuan rumah memberikan ia secangkir kopi entah kenapa ia teringat dengan salah satu bait ratibul al haddad bismillahi layadarru.....dibacakan oleh nya ketika ia mau minum kopi tersebut eh malah kopi tersebut menjadi beku..lalu tuan rumah menawarkan makanan ehh piring nya pecah ketika diangkat..lalu tuan rumah itu berkata dari sekian banyak orang belum ada yang lewat 2 ujian ini pasti akan kenah diantara kedua nya

ini fr k2 gan waktu itu ana sedang memperbaiki mesin pompa air lalu datng lah seorang teman bapak sya yang mengusai mantra..eehh tanpa sepengatuhan sya ia menenbak say dengn bacaan mantra yang enggak jelas ..entah kenapa piling saya langsung bilang enggak akan berlaku mantra akn tubuh sya...guru saya pun pernah ngomong ketinggian sir ayat quran enggak ada bandingan nya dengan appun termasuk mantra
alwayshope - 24/03/2012 01:56 PM
#12

assalamualaikum.ts
izin baca'' dan memahami dulu yah
thedemeet - 24/03/2012 09:15 PM
#13

Quote:
Original Posted By wongmelayu
silakan anda download di ats ok..


Terima kasih gan....langsung menuju ke tkp neh ngacir2...ini gak perlu ijazah gan...?
maaf gan..ane blm bisa ngasi ijo2...cuma bisa bantu :rate5
pejammata - 24/03/2012 10:07 PM
#14

Quote:
Original Posted By wongmelayu
ane ijazahkan gan ..dari tarekat alawiyah palembang darussalam


cendol n rate 5, mudah2an thred tetap berlanjut, amien
TS_nya_HOAX! - 25/03/2012 12:04 AM
#15

tetangga ane ada yg kesurupan kalo lagi tahlilan rattib ini.... beneran, ga boong
nonrara - 25/03/2012 12:18 AM
#16

Quote:
Original Posted By TS_nya_HOAX!
tetangga ane ada yg kesurupan kalo lagi tahlilan rattib ini.... beneran, ga boong


kesurupan sapa mbah??
seyem bgt keknyatakuts
TS_nya_HOAX! - 25/03/2012 01:11 AM
#17

Quote:
Original Posted By nonrara
kesurupan sapa mbah??
seyem bgt keknyatakuts


ga ngerti ane juga, kesurupannya pas asmaul husna jala jalaluh... tangan dia gerak2 dari atas ke bawah, seperti ngundang sesuatu dari atas nyuruh hadir ke tengah2 tahlilan... trus sujud2 ga jelas, mata merem tapi keluar air mata a.k.a nangis... begitu ratib kelar, sadar lah dia..

tapi kalo ditanya, smp detik ini ga mau jawab apaan yg merasuki hammer: cuma ngasih clue timur tengah
wongmelayu - 25/03/2012 07:13 PM
#18

Quote:
Original Posted By thedemeet
Terima kasih gan....langsung menuju ke tkp neh ngacir2...ini gak perlu ijazah gan...?
maaf gan..ane blm bisa ngasi ijo2...cuma bisa bantu :rate5


perluh lah gan sebagi pertanggung jawaban di di akhirat gan..jadi kalau nuntut ilmu tu harus ad mursyid..

Quote:
Original Posted By TS_nya_HOAX!
ga ngerti ane juga, kesurupannya pas asmaul husna jala jalaluh... tangan dia gerak2 dari atas ke bawah, seperti ngundang sesuatu dari atas nyuruh hadir ke tengah2 tahlilan... trus sujud2 ga jelas, mata merem tapi keluar air mata a.k.a nangis... begitu ratib kelar, sadar lah dia..

tapi kalo ditanya, smp detik ini ga mau jawab apaan yg merasuki hammer: cuma ngasih clue timur tengah


kemarin ada kasus yang sama di plb itu gan dia pengamal ilmu hikmah seperti jin ..tanpa ada mursyid yang bertanggung jawab..en enggak mungkin ratib bikin gila gan, di palembang anak umur 7 tahun sering bca sebagai wirid harian.satu lagi yang saya perluh ingatkan belajar ilmu ghoib tapi guru anda tidak berani untuk tanggung jawab dunia akhirat..tinggal kan guru tsb jngan 2 kesaktian yang anda dapt merupakan istidraj
joud1234 - 25/03/2012 10:22 PM
#19

mohon ijazahnya u/ ratib al haddad dan ratib al attas gan
shakehand2
:toast
:rate5
ronieyuan - 25/03/2012 10:37 PM
#20

ane dulu juga pernah ngamalin
tolong diijazahkan juga gan
Page 1 of 15 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > keutamaan ratib al haddad dan ratib al attas