SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > keutamaan ratib al haddad dan ratib al attas
Total Views: 18504 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

soowoo - 25/03/2012 10:37 PM
#21

Quote:
Original Posted By TS_nya_HOAX!


ga ngerti ane juga, kesurupannya pas asmaul husna jala jalaluh... tangan dia gerak2 dari atas ke bawah, seperti ngundang sesuatu dari atas nyuruh hadir ke tengah2 tahlilan... trus sujud2 ga jelas, mata merem tapi keluar air mata a.k.a nangis... begitu ratib kelar, sadar lah dia..

tapi kalo ditanya, smp detik ini ga mau jawab apaan yg merasuki hammer: cuma ngasih clue timur tengah


Jangan dateng dari yaman tu gan
tx udah share ok
wongmelayu - 26/03/2012 06:28 PM
#22

Quote:
Original Posted By joud1234
mohon ijazahnya u/ ratib al haddad dan ratib al attas gan
shakehand2
:toast
:rate5


Quote:
Original Posted By ronieyuan
ane dulu juga pernah ngamalin
tolong diijazahkan juga gan




ana ijzah kan gan dengan ijazah yang lengkap sempurna
wongmelayu - 26/03/2012 06:34 PM
#23
khasiat ratib untuk membuang ilmu batil di badan kita
caranya: baca ratib baik al haddad maupun alatthos dengan niat membersikan badan sebelumnya sediakan air minum trus baca ratib nya..setelah selesai tunggu dulu kira 1 jam baru air nya di minum...kalau agan punya ilmu batil pada saat buang air besar warna t*hi agan berwarna hitam....
thedemeet - 27/03/2012 08:01 PM
#24

Quote:
Original Posted By wongmelayu
perluh lah gan sebagi pertanggung jawaban di di akhirat gan..jadi kalau nuntut ilmu tu harus ad mursyid..

kalo gitu ane mohon ijazah kan untuk mengamalkan kedua ratib diatas gan...biar gak salah langkah...
shakehand2
dhani89 - 27/03/2012 08:26 PM
#25

wah kaya nya bgus nih gan, ijin menguatkan diri dl gan untuk memulainya, karena aga takut..
ane termasuk org yg sulit menerima sesuatu kl tidak diyakinkan gan. hehe
kl ane dah siap, ane pm agan yak.. D
sang jelata - 27/03/2012 08:40 PM
#26

ane rate bintang 5 y gan tritnya, blm bisa ngasih cendol... ane ma istri kdg2 suka ngamalin ratib al attas & kdg2 ratib al haddad jg tp jarang...

bisakah ane mohon ijazah atas kedua ratib tsb gan? biar lebih memperkaya silsilahnya....

jazakallah khoir... shakehand
sang jelata - 27/03/2012 08:45 PM
#27

Quote:
Original Posted By dhani89
wah kaya nya bgus nih gan, ijin menguatkan diri dl gan untuk memulainya, karena aga takut..
ane termasuk org yg sulit menerima sesuatu kl tidak diyakinkan gan. hehe
kl ane dah siap, ane pm agan yak.. D


lsg mulai aja gan, insya Allah ini amalan yg bagus sesuai dgn hadist2 Rasulullah saw dan tidak mengandung hal yg mudhorot...

salah satu kata2 habib Umar bin Abdurrahman al-attas (waliyullah penyusun ratib al attas), di tulisan biografinya yg pernah ane baca dan ane yakinin : "sesungguhnya telah kutitipkan rahasia dan hikmah pada ratib tsb (ratib al attas)."
dhani89 - 27/03/2012 09:43 PM
#28

Quote:
Original Posted By sang jelata
lsg mulai aja gan, insya Allah ini amalan yg bagus sesuai dgn hadist2 Rasulullah saw dan tidak mengandung hal yg mudhorot...

salah satu kata2 habib Umar bin Abdurrahman al-attas (waliyullah penyusun ratib al attas), di tulisan biografinya yg pernah ane baca dan ane yakinin : "sesungguhnya telah kutitipkan rahasia dan hikmah pada ratib tsb (ratib al attas)."


iya ya gan? bnran nih gan? insyaallah ane mau cba deh gan.. hehe
mm, kl blh tau, dr agan apa yg agan rasakan gan dr amalan ini??
sang jelata - 27/03/2012 10:21 PM
#29

Quote:
Original Posted By dhani89
iya ya gan? bnran nih gan? insyaallah ane mau cba deh gan.. hehe
mm, kl blh tau, dr agan apa yg agan rasakan gan dr amalan ini??


iya beneran gan, insya Allah.. yg ane tau ratib al attas, punya banyak nama, salah satu namanya ‘Azizul Manal wa Fathu Babil Wishal," alias “Anugerah nan Agung dan Pembuka Pintu Tujuan”, tentunya nama ini ga asal2an dikasih kalo ga ada bukti dan uji kaji oleh para ulama yg makrifat, sehingga ratib ini bisa dijuluki demikian (In My Opinion)
coba aja gan, ga ada ruginya... insya Allah ini bukan amalan yg bikin agan jadi gila/semacamnya... D
klo ane sendiri blm ada pengalaman khusus gan selama ini, cm insya Allah, yg pernah ane denger salah satu khasiatnya mendapat perlindungan dari Allah dari kejahatan manusia, jin, sihir, dsb...
penggemarsufi - 27/03/2012 10:38 PM
#30

maaf gan, ane nanya: ente belajar sendiri apa diajarin/diijazahin sama guru nih wirid?
wongmelayu - 28/03/2012 01:31 AM
#31

Quote:
Original Posted By thedemeet
kalo gitu ane mohon ijazah kan untuk mengamalkan kedua ratib diatas gan...biar gak salah langkah...
shakehand2


silakan gan diamalkan dengan ijazah lengkap dan sempurna

Quote:
Original Posted By dhani89
wah kaya nya bgus nih gan, ijin menguatkan diri dl gan untuk memulainya, karena aga takut..
ane termasuk org yg sulit menerima sesuatu kl tidak diyakinkan gan. hehe
kl ane dah siap, ane pm agan yak.. D


ane tunggu gan

Quote:
Original Posted By sang jelata
ane rate bintang 5 y gan tritnya, blm bisa ngasih cendol... ane ma istri kdg2 suka ngamalin ratib al attas & kdg2 ratib al haddad jg tp jarang...

bisakah ane mohon ijazah atas kedua ratib tsb gan? biar lebih memperkaya silsilahnya....

jazakallah khoir... shakehand


bisa gan ....silakn ente baca ..baiknya ratib nya di bca habis isya kecuali bulan ramadhan habis magrib

Quote:
Original Posted By penggemarsufi
maaf gan, ane nanya: ente belajar sendiri apa diajarin/diijazahin sama guru nih wirid?


ane punya mursyid gan...guru ane nama nya kh.ustd. ali umar toyyib dapet dari yang mulia al habib abdullah bin abdul qodir bil faqih malang ponpes darus hadis.beliau adalah keturunan 33 rasullullah saw ..dan beliau selama 20 tahun belajar hadis langsung kepda datuk nya baginda nabi muhammad saw
spiritual99 - 28/03/2012 04:05 AM
#32

Assalam gan....ane nggak ngerti bahasa jawi/arab....tolong gan bacaanya bisaa baca??
psychoensies - 28/03/2012 09:44 AM
#33

Pernah tau ratib ini, tp ga berani ngamalin..soalnya blm ada yg mengijazahkan. Sudikah kiranya agan TS mengijazahkan kpd ane??

salam salim

shakehand2 \)
zheel - 28/03/2012 05:37 PM
#34
gan..minta ijazah Ratib Al hadad dan Ratib Al Athas
gan....minta ijazah nya.........
m.darma - 28/03/2012 06:15 PM
#35

Wah Ratib Al-Haddad,sering ane baca nih berjamaah di mesjid ane pd malem jum'at ba'da maghrib n setelah baca Yasin,,perlu ijazahkan dulu ya puh? klo gitu sekarang ane minta ijazahan Ratib Al-Hadda ya puh:matabelo
koiwarnawarni - 28/03/2012 06:29 PM
#36

subhanallah gan ini ratib emang udah ane rasakan manfaat karomah dan barokahnya.. insya allah kampung kita tetap aman jika kita terus mengamalkannya, amin..

nice share shakehand2
baimathas - 28/03/2012 07:45 PM
#37

Quote:
Original Posted By wongmelayu
ane ijazahkan gan ..dari tarekat alawiyah palembang darussalam


Assalam
gan ente siapa??
dapet izin ijazah Rathib Atthas dari siapa?
Rathib Haddad tanpa harus ijazah boleh di bawa karena dalam syarahnya Rathib Haddad sudah di tentukan untuk umum Umum oleh Shohibul Al-Rathib Qutbil Irsyad wa Ghoutsul 'Ibad wal bilad Al-Habib Abdullah bin Alwy Al Haddad

tapi Rathib Atthas hanya bisa di dapat dari pemilik ijazah dan atau keturunannya

wassalam
gelardagangan - 29/03/2012 12:08 AM
#38

Mohon ijazah nya ya gan..terima kasih
wongmelayu - 29/03/2012 08:17 PM
#39

Quote:
Original Posted By psychoensies
Pernah tau ratib ini, tp ga berani ngamalin..soalnya blm ada yg mengijazahkan. Sudikah kiranya agan TS mengijazahkan kpd ane??

salam salim

shakehand2 \)


silakan gan ente amalkan moga barokah

Quote:
Original Posted By zheel
gan....minta ijazah nya.........


silakan gan semoga barokah

Quote:
Original Posted By m.darma
Wah Ratib Al-Haddad,sering ane baca nih berjamaah di mesjid ane pd malem jum'at ba'da maghrib n setelah baca Yasin,,perlu ijazahkan dulu ya puh? klo gitu sekarang ane minta ijazahan Ratib Al-Hadda ya puh:matabelo


perlu gan biar berkah

Quote:
Original Posted By koiwarnawarni
subhanallah gan ini ratib emang udah ane rasakan manfaat karomah dan barokahnya.. insya allah kampung kita tetap aman jika kita terus mengamalkannya, amin..

nice share shakehand2


itulah salah rahasia ratib amalkan terus insya allah akan lebih terbuka lagi pintu makrifat ente gan

Quote:
Original Posted By baimathas
Assalam
gan ente siapa??
dapet izin ijazah Rathib Atthas dari siapa?
Rathib Haddad tanpa harus ijazah boleh di bawa karena dalam syarahnya Rathib Haddad sudah di tentukan untuk umum Umum oleh Shohibul Al-Rathib Qutbil Irsyad wa Ghoutsul 'Ibad wal bilad Al-Habib Abdullah bin Alwy Al Haddad

tapi Rathib Atthas hanya bisa di dapat dari pemilik ijazah dan atau keturunannya

wassalam


ana dolly ..ana dapet ijazah dari mursyid ana kh.ustd.ali umar toyyib - habib abdullah bin abdul qodir bifaqih ponpes darus hadits malang..dua ratib tersebut ana diijazahkan sama beliau dan kitab alqirthas penjelasan syarah ratib al attas

Quote:
Original Posted By gelardagangan
Mohon ijazah nya ya gan..terima kasih


silakan gan ..moga barokah
wongmelayu - 29/03/2012 08:23 PM
#40
cara membuat orang sadar akan kemaksiatan nya
sediakan garam terus bacakan ratib alattas ataw al haddad dengan niat menyadar orang tsb .bisa sendirian maupun jamaah..setelah tu garam disebarkan tempat maksiat itu insya orang yang menginjak garam itu allah akan beri hidayah untuk berubah


jangan lupa gan:rate5:rate5:rate5cendolbcendolbcendolb
Page 2 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > keutamaan ratib al haddad dan ratib al attas