SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > keutamaan ratib al haddad dan ratib al attas
Total Views: 18504 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

spiritual99 - 02/04/2012 10:43 AM
#61

Assalam gan ane nggak faham bahasa jawinya...
abh.Mizan - 02/04/2012 10:57 AM
#62

بِسْمِ اللهِ الَّذِيْ لاَيَضُرُّمَعَ اسْمِهِ شَىْءٌ فِى اْلاَرْضِ وَلاَفِى السَّمَاءِ
وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ


[youtube]mPIniLUf8FY[/youtube]

[youtube]_6ZisOpz384[/youtube]
wongmelayu - 02/04/2012 04:23 PM
#63

Quote:
Original Posted By sang jelata


shakehand

saya terima ijazah ratibnya...

makasih ya gan...

ada adab2 khususnya ga dalam membaca ratib?
dulu ane pernah dikasih tau, misal kalo pas ratib al attas, pas bacaan ayat surat al hasyr yg: "law anzalna... dst" kita dianjurkan megang ubun2 kita dengan tangan kanan... atau utk ratib al haddad, saat baca zikir "laa ilaahaillallah", setiap membaca 2x dengan 1x nafas, dsb...


pada saat membaca surat al hasyr yg ente sebutkan diatas memang dianjurkan memegang ubun-ubun ..maha guru al habib abdul qodir bin ahmad bilfaqih mengatakn barang siapa yang melakukan seperti diatas maka ia tidak akan menglami urusan yang membuat kepala nya pusing...dimudahkan
pada ratib al haddad baca zikir lailahaillah 2 kali dalam 1 tarikan nafas sedangkan pada al atthas 4 kali nafas biasa ..yang nafar dua ini mempunyai sir untuk tenaga dalam

Quote:
Original Posted By abijuli
....tetep istiqomah dan perbaharui niat,..dalam mengamalkannya !...insya allah barakallah


insya allah gan

Quote:
Original Posted By spiritual99
Assalam gan ane nggak faham bahasa jawinya...

maksud nya bahasa jawa yan gan
gelardagangan - 02/04/2012 06:19 PM
#64

Quote:
Original Posted By wongmelayu
pada saat membaca surat al hasyr yg ente sebutkan diatas memang dianjurkan memegang ubun-ubun ..maha guru al habib abdul qodir bin ahmad bilfaqih mengatakn barang siapa yang melakukan seperti diatas maka ia tidak akan menglami urusan yang membuat kepala nya pusing...dimudahkan
pada ratib al haddad baca zikir lailahaillah 2 kali dalam 1 tarikan nafas sedangkan pada al atthas 4 kali nafas biasa ..yang nafar dua ini mempunyai sir untuk tenaga dalam

wah ternyata ada tata cara tertentu juga ya gan
kalo kaya ane yg masih awam gini..baca normal/biasa aja ga apa2 kan ya?ga mempengaruhi faedahnya?
sang jelata - 02/04/2012 07:11 PM
#65

Quote:
Original Posted By wongmelayu
pada saat membaca surat al hasyr yg ente sebutkan diatas memang dianjurkan memegang ubun-ubun ..maha guru al habib abdul qodir bin ahmad bilfaqih mengatakn barang siapa yang melakukan seperti diatas maka ia tidak akan menglami urusan yang membuat kepala nya pusing...dimudahkan
pada ratib al haddad baca zikir lailahaillah 2 kali dalam 1 tarikan nafas sedangkan pada al atthas 4 kali nafas biasa ..yang nafar dua ini mempunyai sir untuk tenaga dalam



insya allah gan


maksud nya bahasa jawa yan gan


sip, makasih gan atas penjelasannya shakehand2

oh ya yg penjelasan ttg nafas ini,utk ratib al attas itu maksudnya setiap membaca 4 x dengan 1 x nafas atau membaca 10 x dengan 1 x nafas....??
maaf gan nanya moeloe bis ga ngerti....
spiritual99 - 02/04/2012 11:34 PM
#66

[QUOTE=wongmelayu;668859503]pada saat membaca surat al hasyr yg ente sebutkan diatas memang dianjurkan memegang ubun-ubun ..maha guru al habib abdul qodir bin ahmad bilfaqih mengatakn barang siapa yang melakukan seperti diatas maka ia tidak akan menglami urusan yang membuat kepala nya pusing...dimudahkan
pada ratib al haddad baca zikir lailahaillah 2 kali dalam 1 tarikan nafas sedangkan pada al atthas 4 kali nafas biasa ..yang nafar dua ini mempunyai sir untuk tenaga dalam



insya allah gan


maksud nya bahasa jawa yan gan[/QUOTE



IYA GAN ANE NGGAK FAHAM TULISAN JAWA KAYAK INI ''تا ا شسس اغفد''........ane mau seperti ini gan ''ya khobiir'' gitu.....bisa buat gitu gan....tolong ya....
prayit - 03/04/2012 06:18 AM
#67

Quote:
Original Posted By wongmelayu
pada saat membaca surat al hasyr yg ente sebutkan diatas memang dianjurkan memegang ubun-ubun ..maha guru al habib abdul qodir bin ahmad bilfaqih mengatakn barang siapa yang melakukan seperti diatas maka ia tidak akan menglami urusan yang membuat kepala nya pusing...dimudahkan
pada ratib al haddad baca zikir lailahaillah 2 kali dalam 1 tarikan nafas sedangkan pada al atthas 4 kali nafas biasa ..yang nafar dua ini mempunyai sir untuk tenaga dalam



insya allah gan


maksud nya bahasa jawa yan gan


Hlooo... baru tau nih saya kalo zikir Rattib bisa digunakan untuk tenaga dalam, luarrr biasa.. Allahu Akbar :2thumbup

lanjut gan dibabar lebih dalam zikir Rattib-nya... Yb

selalu nyimak update terbaru nih linux2:
bahtrando - 03/04/2012 11:42 PM
#68

Assalamu'alaikum gan, mohon keikhlasan ijazah buat ratib al haddad dan ratib Ratib Al-Athos nya,.. Ane Haryono domisili boyolali, moga bisa jadi inssan yang bertaqwa n dapet ridho dari Allah, amien

btw,. text nya mana nie gan?
prayit - 04/04/2012 02:55 AM
#69

TS-nya kemana nih? bingung
kok nggak muncul-muncul ??? cd
wongmelayu - 04/04/2012 06:36 PM
#70

Quote:
Original Posted By bahtrando
Assalamu'alaikum gan, mohon keikhlasan ijazah buat ratib al haddad dan ratib Ratib Al-Athos nya,.. Ane Haryono domisili boyolali, moga bisa jadi inssan yang bertaqwa n dapet ridho dari Allah, amien

btw,. text nya mana nie gan?


silakan gan diamalkan ..moga berkah

Quote:
Original Posted By prayit
TS-nya kemana nih? bingung
kok nggak muncul-muncul ??? cd


ade ape gan nyariian ana..kangen yaaaaa

wongmelayu - 04/04/2012 06:42 PM
#71

Quote:
Original Posted By sang jelata


sip, makasih gan atas penjelasannya shakehand2

oh ya yg penjelasan ttg nafas ini,utk ratib al attas itu maksudnya setiap membaca 4 x dengan 1 x nafas atau membaca 10 x dengan 1 x nafas....??
maaf gan nanya moeloe bis ga ngerti....


nafas biasa gan waktu bca ratib alattas...contoh lailahaillah...lailahaillah...lailahaillah...lailahaillah...stop lanjut lagi sesuai hitungan disana ,,jangn main -main dengan hitungn yang telah ditetapakn bisa hang anda nnti..maksud buat hitungan sendiri

Quote:
Original Posted By gelardagangan

wah ternyata ada tata cara tertentu juga ya gan
kalo kaya ane yg masih awam gini..baca normal/biasa aja ga apa2 kan ya?ga mempengaruhi faedahnya?


iya gan ..beda lah gan orang yang berilmu bedakan sama yang tidak berilmu..yang penting satu jangn minta fadhilah yang penting biar hati agan bersih ..kalau udah bersih agan mendapatkan ilmu ushul hikmah ..puncak nya ilmu hikmah bisa melihat penduduk langit...

spiritual99 - 05/04/2012 01:39 AM
#72

Quote:
Original Posted By wongmelayu
nafas biasa gan waktu bca ratib alattas...contoh lailahaillah...lailahaillah...lailahaillah...lailahaillah...stop lanjut lagi sesuai hitungan disana ,,jangn main -main dengan hitungn yang telah ditetapakn bisa hang anda nnti..maksud buat hitungan sendiri



iya gan ..beda lah gan orang yang berilmu bedakan sama yang tidak berilmu..yang penting satu jangn minta fadhilah yang penting biar hati agan bersih ..kalau udah bersih agan mendapatkan ilmu ushul hikmah ..puncak nya ilmu hikmah bisa melihat penduduk langit...



Wah agan ni aneh ya....kangen ane...super ajaib agan\)......bisa tolong ngak...cek PM gan
arionovembri - 05/04/2012 11:41 AM
#73

kok ga ada link downloadnya ya gan ? kalo bisa sekalian minta ijazahnya ya gan
sang jelata - 05/04/2012 03:11 PM
#74

Quote:
Original Posted By wongmelayu
nafas biasa gan waktu bca ratib alattas...contoh lailahaillah...lailahaillah...lailahaillah...lailahaillah...stop lanjut lagi sesuai hitungan disana ,,jangn main -main dengan hitungn yang telah ditetapakn bisa hang anda nnti..maksud buat hitungan sendiri



iya gan ..beda lah gan orang yang berilmu bedakan sama yang tidak berilmu..yang penting satu jangn minta fadhilah yang penting biar hati agan bersih ..kalau udah bersih agan mendapatkan ilmu ushul hikmah ..puncak nya ilmu hikmah bisa melihat penduduk langit...


Sip gan..
Hii Ane ga brani ngarang2 gan.. takuts
mknya ane nanya ma agan.. \)
hamilduluan - 05/04/2012 09:32 PM
#75

iya gan ..beda lah gan orang yang berilmu bedakan sama yang tidak berilmu..yang penting satu jangn minta fadhilah yang penting biar hati agan bersih ..kalau udah bersih agan mendapatkan ilmu ushul hikmah ..puncak nya ilmu hikmah bisa melihat penduduk langit...[/QUOTE]

mau mau...ceritain dong mbah penduduk langit...
wongmelayu - 06/04/2012 11:17 AM
#76

Quote:
Original Posted By arionovembri
kok ga ada link downloadnya ya gan ? kalo bisa sekalian minta ijazahnya ya gan


link nya ane hilangin karena sesuatu hal gan
Quote:
Original Posted By sang jelata


Sip gan..
Hii Ane ga brani ngarang2 gan.. takuts
mknya ane nanya ma agan.. \)


yupps....

Quote:
Original Posted By hamilduluan
iya gan ..beda lah gan orang yang berilmu bedakan sama yang tidak berilmu..yang penting satu jangn minta fadhilah yang penting biar hati agan bersih ..kalau udah bersih agan mendapatkan ilmu ushul hikmah ..puncak nya ilmu hikmah bisa melihat penduduk langit...


mau mau...ceritain dong mbah penduduk langit...[/QUOTE]

ane blum pernah liat gan .....tapi orang dapet ginian enggk akan cerita ke orang lain....
ipham - 06/04/2012 12:18 PM
#77

tolong diijazahkan juga gan biar ada faedahny...amien
terimakasih gan sebelumny
prayit - 06/04/2012 02:58 PM
#78

Quote:
Original Posted By wongmelayu
silakan gan diamalkan ..moga berkah



ade ape gan nyariian ana..kangen yaaaaa


jelas kangen gan... kangen dengan tulisan agan mengenai Rattib,
tolong gan diperdalam lagi bahasannya, misal seperti bisa untuk pernafasan, bisa untuk benteng racun dan lain sebagainya....

selama ini kan saya hanya mengamalkan tapi untuk manfaat lebih dalamnya belum tahu....
adiandra20 - 06/04/2012 03:31 PM
#79

gan ane minat dengan ratibnya . gimana cara dapetinnya gan beserta ijazahnya? ane niat mengabdi kepada illahi dan bertaubat gan. mohon bimbingannya
co3s - 06/04/2012 07:52 PM
#80

:2thumbup nich threat
Di t4 ane setiap malam jumat ratiban al haddad
trus jumat pagi abis subuh ratiban al attas
alhamdulilah rejeki ane lancar gan

Ane bantu :rate5 gan
Page 4 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > keutamaan ratib al haddad dan ratib al attas