Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > ## [share] Pengobatan Alternatif/Tradisional, Sarana, Tanaman Obat dan sebagainya ##
Total Views: 26291
Page 1 of 15 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

N0v4s - 22/01/2009 08:07 PM
#1
## [share] Pengobatan Alternatif/Tradisional, Sarana, Tanaman Obat dan sebagainya ##
Buat pengganti thread yg pernah hilang

mohon para sesepuh dan kaskuser semua

untuk kembali berbagi dan share mengenai semua jenis

pengobatan alternatif/tradisional, alat-alat dan bahan-bahannya

baik untuk penyakit medis maupun non medis disini

untuk mengawali saya akan meng copas

arsip2 lama yg pernah saya simpan dan selanjut

saya minta sesepuh dan kaskuser semua agar

bersedia untuk kembali berbagi

trims

N0v4s - 22/01/2009 08:08 PM
#2

reserved
N0v4s - 22/01/2009 08:10 PM
#3

Quote:
Original Posted By sharkmen
mengobati

Halo, sharing doa/mantera tuk ngobati org lain dong, ini punyaku :
Teknik : Dibaca sambil memegang bagian yg sakit :

Biss,
wa billahi wa la haula wala quwata illa bilahil 'aliyil azhim
sukkantuka billadzi yumsikus samaa'a an taqa'a 'alaal arhi illa billa biidnihii
innalllaha binna si lara'u furrahim

biss,
wa billahi wa la haula wala quwata illa bilahil 'aliyil azhim
sukantuka billadzi yumsikussmaawati wal ardha an tujula walin jalataa in amsakahumaa min ahadim mim ba'dihii innahuu kala na haliyman qafurun

Allahumma shalli 'alaa sayyidinaa Muhammadin thabbil quluwbi wadawa ihaa wa 'aa fiytil abdaani wasyifa'i ha wanuril abshari wa dhiyaa 'ihaa walaa aalihi wa shahbihi wa baarik wa syallim

(Biss..., dan dgn Allah tiada kemampuan serta kekuatan kecuali dgn pertolongan Allah yang Maha tinggi lagi Maha Agung. Tenanglah hai rasa sakit, aku telah menenangkanmu dgn nama Tuhan Yang menahan langit agar tdk jatuh ke bumi, kecuali dgn izinNya. Sesungguhnya Allah benar2 Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepd manusia)

(Biss..., dan dgn Allah tiada kemampuan serta kekuatan kecuali dgn pertolongan Allah yang Maha tinggi lagi Maha Agung. Tenanglah hai rasa sakit, aku telah menenangkanmu dgn nama Tuhan yg menahan langit dan bumi supaya jgn lenyap. Dan sungguh, jika keduanya akan lenyap, tiada seorg pun yg dpt menahan keduanya selain Allah. Sesungguhnya Dia Maha Penyantun lagi Maha Pengampun)

(Ya Allah limpahkan rahmat dan keagungan atas tuanku Muhammad saw, yaitu kesucian hati dan obatnya, kesehatan badan dan kesembuhannya dan sinar mata dan terangnya, juga limpahkan atas keluarga dan para shabatnya serta berilah berkah dan keselamatan atas mereka

Ayat tujuh
Ayat tujuh itu gunanya agar terhindar dari sihir dan guna2 yg datangnya samar2. Syaratnya kita harus menyakini kebenaran makna ayat2 tsb. Ayat 7 terdiri atas :
1. Qs At Taubah 51
2. Qs Yunus 107
3. Qs Hud 6
4. Qs Hud 56
5. Qs Al 'Ankabut 60
6. Qs. Fatir 2
7. Qs Az Zumur 38

Jadi ayat2nya adalah :
1. Qul lay yusibana illa ma kataballahu lana huwa maulana wa 'alallahi fal yatawakkalil mu'minun.

2. Wa iy yamsaskallahu bidurrin fa la kasyifa lahu illa hu, wa iy yuridka bikhairin fa la radda lifadlih, yusibu bihi may yasya'u min ibadih, wa huwal gafurur rahim

3. Wa ma min dabbatin fil ardhi illa 'alallahi rizquha wa ya'lamu mustaqarraha wa mustauda 'aha, kullun fi kitabim mubin

4. Inni tawakkaltu 'alallahi rabbi wa rabbikum, ma min dabbatin illa huwa akhizum bi natiha, inna rabbi 'ala siratim mustaqim

5. Wa ka'ayyim min dabbatil la tahmilu rizqaha, Allahu yarzuquha wa iyyakum wa huwas sami'ul 'alim

6. Ma yaftahillahu lin nasi mir rahmatin fa la mumsika laha, wa ma yumsik fa la mursila lahu mim ba'dih, wa huwal 'azizul hakim

7. Wa la'in sa'altahum man khalaqas samawati wal ardha layaqulunnallah, qul afara'aitum ma tad'una min dunillahi au aradani bi rahmatin hal hunna mumsikatu rahmatih, qul hasbiyallahu 'alaihi yatawakkalul mutawakkilun.

Artinya :
1. Katakanlah : Sekali2 tdk akan menimpa kami melainkan apa yg telah ditetapkan oleh Allah bagi kami. Dialah pelindung kami, dan hanya kepd Allah org2 yg beriman hrs bertawakkal.

2. Jika Allah menimpakan sesuatu kemudharatan kepdmu, mka atiada yg dpt menghilangkannya kecuali Dia. Dan jika Allah menghendaki kebaikan bagi kami, maka tidak ada yg dpt menolak karuniaNya. Dia memberikan kebaikan itu kepd Siapa yg dikehendakiNya di antara hamba2Nya. Dialah Yg Maha Pengampun lagi MAha Penyayang.

3. Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi, melainkan Allahlah yg memberi rizkinya dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dlm kitab yg nyata

4. Sesungguhnya aku bertawakkal kepd Tuhanku dan Tuhanmu. Tiada suatu binatang melata pun melainkan Dialah yg memegang ubun2nya. Sesungguhnya Tuhanku di atas jalan yg lurus

5. Dan berapa banyak binatang yg tdk dpt membawa/mengurusi rizkinya sendiri. Allahlah yg memberi rizki kepdnya dan kepdmu dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui

6. Apa saja yg Allah anugrahkan kepd manusia berupa rahmat, maka tiada seorgpun yg dpt menahannya dan apa saja yg ditahan oleh Allah, maka tidak seorgpun yg sanggup untuk melepaskannya sesudah itu. Dan Dialah Yg Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana

7. Dan sungguh jika kamu bertanya kepd mereka : "Niscaya yg menciptakan langit dan bumi?? Niscaya mereka menjawab "Allah". Katakanlah : "Maka terangkanlah kepdku ttg apa yg kamu seru sekalian Allah, jika Allah hendak mendatangkan kemudharatan kepdku, apakah berhala2mu itu dpt menghilangkan kemudharatan itu, atau jika Allah hendak memberi rahmat kepdku, apakah mereka dpt menahan rahmat-Nya ? Katakanlah : Cukuplah Allah bagiku". KepdNyalah bertawakkal org2 yg berserah diri.

Apakah ayat 7 gunanya hanya tuk perisai dari guna2 ?

Nggak juga bisa dipakai juga tuk melunturkan ilmu gaib org lain.
Lumayan tokcer lho...

Syaratnya : Harus hapal ayat tujuh dan artinya sudah diyakini kebenarannya.
Caranya : Saat berhdpan dgn yg punya ilmu gaib. Baca ayat tujuh lalu berdoa :
"Ya Allah dengan kebenaran Ayat-ayatMu yg telah hamba baca, lunturkan kekuatan dan ilmu si...."

Daah itu, aja deh..... Kalo nggak percaya coba aja sendiri....


......
N0v4s - 22/01/2009 08:12 PM
#4

Quote:
Original Posted By KISAWUNG
masalah mengatasi racun ular..

nenekku dulu kalau mengobati org yg kena gigit ular, biasanya diobati
dengan doa tertentu lalu meludahi tempat digigit ular pd penderita,
setelah itu beliau memegang satu urat dibawah ketiaknya dan diurut kebawah
sambil membaca:

bismillah.. wahai bisa simarakalah turunlah engkau di pintu nafsu
berkat la ilaha illalloh muhammadur rosulullah

aku nanya ama nenekku itu, mengapa harus disembur dengan air ludah..
katanya air ludah adalah menjadi bisa bagi si ular
artinya bisa lawan bisa, maka tawar..
terus katanya lagi, jika keadaan darurat tak ada yg ngobati..
cukuplah tangkap itu ular yg menggigit tadi , lalu potonglah ekornya
sekitar 1 cm, kemudian telanlah, maka selamat org tersebut dari kematian



.......................
N0v4s - 22/01/2009 08:13 PM
#5

Quote:
Original Posted By Domba Garut
Kunci dari AYAT KURSI

Saya punya sedikit info tentang kunci dari AYAT KURSI
mingkin udah banyak yg tau isi dari AYAT KURSI beserta fungsinya...

Banyak cerita katanya klo ada orang yg kesurupan, trus di bacakan AYAT KURSI tapi orang yg ke surupan nya juga ikut membaca

Kalau gitu jelas yg masuk nya bukan Setan Melainkan JIN...
karna kalo Setan di jamin ngga akan bisa baca..
AYAT AL-QURAN Tapi kalo JIN....
Bisa baca sama seperti manusia,
tapi kelemahanya JIN ngga bisa tahan nafas

nah waktu kita membacakan AYAT KURSI pas di
"HIFZHUMUMAA WAHUAL ALIYYUL AZHIEM" NYA
tahan nafas lalu tiup kan ke telinga kanan/kiri atau bisa juga ke bun bunan (tengah-tengah kepala atas)

Nah segitu aja Mudah-Mudahan Bisa Bermanfaat....AMIN


...................................
N0v4s - 22/01/2009 08:15 PM
#6

Quote:
Original Posted By Rizkyka
kemampuan dalam pengobatan
Dibaca setiap selesai salat fardhu:

1. Istigfar 33 kali, Subhanallah 33 kali, Alhamdulillah 33 kali,
Allahuakbar 33 kali, La illahaillalloh 101 kali.
2. Surat Alfateha 33 kali. Surat Al Ikhlas 33 kali.
Surat An nas 33 kali. Ayat Qursy 33 kali.
3. Hizib bahar sebanyak-banyaknya.

Semua bacaan harus dalam keadaan hafal. InsyaAllah, kita akan memiliki kemampuan dalam pengobatan,


..............
N0v4s - 22/01/2009 08:17 PM
#7

Quote:
Original Posted By El_Sol
Cara nangkal pelet ala Buddhist ^^

Pelet sering diartikan sebagai kekuatan konsentrasi pikiran atau bahkan menggunakan bantuan kekuatan mahluk halus yang dikirimkan oleh seseorang untuk membuat orang yang diarahnya menjadi senang atau cinta dengan dirinya ataupun dengan orang lain yang dimaksudkannya.
Seseorang bisa terkena pelet, pada prinsipnya,adalah karena ia kurang melatih pikirannya dalam berkonsentrasi atau bermeditasi. Selain itu, karma buruk yang dimiliki juga sedang berbuah pada saat kekuatan pelet itu dilancarkan.
Untuk menangkal, menghindari maupun menyembuhkan kekuatan pelet dapat dipergunakan beberapa cara.

Pertama, orang hendaknya memperbanyak kebajikan dengan mengembangkan
kerelaan. Kerelaan ini dapat dilakukan dengan cara menolong orang lain atau mahluk yang sedang menderita.
Menolong orang dapat mempergunakan materi yang dimiliki maupun dengan tenaga dan ucapannya. Sedangkan menolong mahluk lainnya, misalnya saja, hewan yang sedang menderita dapat dilakukan dengan membebaskannya dari penderitaan. Pembebasan ini dapat dilakukan dengan menyelamatkan hewan tertentu dari kematian akibat dipotong atau dibunuh dan mengembalikannya ke habitat semula.
Apabila hewan itu adalah ikan, ia bisa dilepaskan kembali ke sungai atau laut. Apabila hewan itu adalah burung, ia dapat dibebaskan ke udara terbuka.

Kedua, orang hendaknya selain mengembangkan kerelaan, ia juga melatih kemoralan. Latihan kemoralan yang menjadi dasar dalam Ajaran Sang Buddha adalah melaksanakan Pancasila Buddhis.
Pancasila Buddhis adalah berisikan latihan untuk tidak membunuh, tidak mencuri, tidak berjinah, tidak bohong dan tidak mabuk mabukan. Kalau dapat, usahakanlah melaksanakan secara rutin seminggu sekali Delapan Sila atau Atthasila. Delapan Sila ini pada dasarnya melaksanakan Pancasila Buddhis dengan tambahan tiga sila lainnya yaitu tidak makan setelah tengah hari sampai dengan keesokan harinya, tidak menyenangkan diri dengan mempergunakan wangi-wangian maupun nonton hiburan serta tidak duduk dan berbaring di tempat yang mewah atau tinggi. Tinggi tempat berbaring biasanya diukur dari lantai sampai dengan sprei yang dipergunakan, maksimal 40 cm.
Selain melatih lima atau delapan sila tersebut, seseorang hendaknya juga sering membaca paritta, khususnya membaca Karaniyametta Sutta, atau Kotbah Sang Buddha tentang cinta kasih. Karena dengan kekuatan cinta kasihlah, kekuatan yang tidak baik bisa dikurangi atau bahkan dilenyapkan.

Ketiga, orang hendaknya berusaha melatih meditasi dengan berkonsentrasi pada obyek tertentu. Obyek meditasi biasanya adalah memperhatikan proses masuk dan keluarnya pernafasan. Latihan meditasi ini dapat dilakukan paling sedikit 2 kali sehari, setiap pagi dan sore, selama sekitar 15 menit atau lebih.
Selama latihan meditasi, seseorang hendaknya berusaha duduk tenang dengan tidak membiarkan pikirannya bergerak ke mana-mana kecuali hanya memusatkan perhatian pada proses masuk dan keluarnya pernafasan.
Semakin banyak seseorang melatih ketiga bentuk kebajikan ini, maka semakin
banyak pula timbunan kebajikan yang dimilikinya. Timbunan kebajikan inilah yang akan membuat seseorang sulit terkena pelet. Terlebih lagi apabila seseorang banyak melatih meditasi, maka kekuatan pelet semakin sulit mengenai dirinya.


......
cielooka - 22/01/2009 08:17 PM
#8

[marquee]cobad[/marquee]
N0v4s - 22/01/2009 08:19 PM
#9

Quote:
Original Posted By Kisawung
Poison By Poison, Cara2 Mengatasi Pelet

Rumusan bahwa penyakit diatasi dengan mengetahui sumber penyakit itu adalah berdasarkan asas Poison by Poison.

Pelet yg sangat berbahaya adalah yg menggunakan piranti hormonal.

Banyak kasus terjadi, bahkan mrk yg tingkat keimanannya tinggi bisa terkena.

karena nafsu birahi adalah fitrah bagi mahluk hidup.

Pelet dengan piranti hormonal ini mensupport secara halus tapi extrim dan tidak terdeteksi karena langsung menggugah nafsu birahi. perlu diketahui bahwa sifat piranti hormonal adalah Kalor/Panas/Api dan ini menjadi sebab jin sangat mudah ikut mengendarainya.

Poison by Poison untuk hal tsb diatas ialah Api akan sirna dengan Api sebagaimana nasehat orang2 tua dahulu, "Ketahuilah Ilmu Pengasalan, jika kamu bisa meng-asalkan sesuatu itu maka kamu tidak akan dimakan sesuatu itu"

Silahkan rekan2 buktikan, jika timbul nafsu birahi dengan atau tanpa karena- peletpun, cobalah untuk menghirup KAPUR BARUS. maka buktikanlah nafsu birahi akan mereda dan dapat teratasi.

Jadi, siapapun yg merasa mabuk asmara dan curiga terkena Pelet, dan merasa nafsu birahi yg tidak terduga-duga, segeralah berdo`a mohon perlindungan Allah sambil menghirup Kapur Barus.. Insya Allah Selamat.. Amin

kelenjar feromon adalah pintu penyebab terstimulasinya reaksi hormonal tubuh dari akibat aksi reaksi antara piranti pelet hormonal kepada seseorang.

maka kapur barus punya efek positif sebagai penetral pada efek2 reaktif dari kelenjar feromon yg terkena aksi piranti pelet hormonal.

sebenarnya jika diperinci jelas, piranti pelet hormonal adalah mengandung sangat banyak bakteri2 pemicu masalah libido sexual. hawa negatif atau bakteri pemicu inilah yg dihambat kerjanya, bahkan musnah terkena hawa dari kapur barus.

mungkin simple nya seperti kapur barus dapat mengusir ngengat, atau kutu2 busuk pada lemari pakaian. seperti itulah cara kerjanya

Mengatasi Pelet Cirik Barandang
Pelet Cirik Barandang adalah khas dari budaya kebatinan sumatera barat. Pelet ini jika telah bekerja, mengakibatkan pasangannya jadi bego bin dungu, sangat penurut sekali apapun yg disuruh.

Anda mau percaya atau tidak silahkan, tapi saya bicara berdasarkan fakta di masyarakat dan pengalaman pribadi mengobati yg demikian.

Cirik Barandang dibuat dari "Tinja" kemudian dijadikan bumbu rendang, yg mana daging rendangnya adalah berasal dari bahan kemaluan kerbau- betina. sedangkan Tinja nya adalah berasal dari si pemelet.

Semua ini dibuat dengan tatacara yg sangat mudah sekali. tapi hasilnya sangat gila2-an...

Dan inilah penetralnya....
Minum air kencing diri sendiri yg keluar disaat kencing pagi2 pas baru bangun
tidur....
setelah itu sarapan dengan Terasi Udang dan lalapan daun cabe

beberapa jam kemudian akan terjadi mencret2, disitulah keluar semua racun2
pelet Cirik Barandang...

Mengatasi Pelet Bulu Perindu
Pelet Bulu Peindu bekerja dengan reaksi kangen luar biasa, menyebabkan org yg terkena pelet ini merasa terpanggil-panggil dan seperti kena hipnotis.

Penetralnya adalah dengan Bulu Perindu itu sendiri..

caranya: bakarlah beberapa helai bulu perindu sampai menjadi abu, lalu minumlah dengan menggunakan air hujan.

jika badan terasa meriang2 beberapa saat kemudian, disertai keluar keringat, maka sembyhlah si penderita dari akibat pelet tsb.


kisah awal mula pembuatan kapal nabi Nuh
ingatlah kisah2 awal tatkala Nuh AS membuat kapal..
bagaimana Nuh AS dicemooh habis2an..
bahkan kapalnya yg hampir jadi , diberakin rame2..
akhirnya mereka yg berbuat demikian, terkena penyakit kulit tiada terobati..
sampailah datang suatu petunjuk yg mengherankan...
obatnya adalah..... kotoran mereka sendiri yg terdapat pd kapal tsb...
sampai bersih kapal tersebut dari kotoran, dan sembuhlah mereka semuanya..

.....................ITS REALLY POISON BY POISON THERAPY.........

nafsu amarah pangkal nafsu birahi
mereka yg selalu berprasangka buruk
mereka yg selalu mengumbar amarahnya
mereka yg berlindung dibalik kedok idealisme taqlid
mereka yg tak pernah mau mengerti ilmu kehidupan
mereka yg selalu menuding kesalahan orang lain
mereka inilah yg tak dapat mengendalikan diri dan mengikuti hawa nafsu
bahkan tanpa sadar mempertuhankan nafsu dan egonya
sehingga sangat dekat dengan anasir api
yg dengannya tercipta JIN dalam sifat2 syaithoniyyah
berbanding lurus dengan tekanan hawa dari dalam
panas dikepala memuncakkan nafsu birahi
dan akan sangat mudah terjerat oleh kemolekan dunia
mengendarai akal pikiran tanpa kendali BUDI
hanya akal pikiran tanpa nurani lagi
akhirnya jatuh ke pelukan PSK tingkat tinggi
yg terbalut rapi dengan pakaian dunia, anggun nan menawan...
dan Iblispun tertawa riang...
menunjuk Paranormal sebagai kambing hitam...
padahal diri tanpa sadar telah menjadi JIN.... menjadi paranormal intelek...
API....API....API....API....API....
dan sholatnya telah menjadi...... fawailul lil musholliin.... astagfirullah...
maka bertobatlah sebelum terlambat...

kendalikan amarah diantara pencegah pelet
karena dengan mengendalikan nafsu amarah
takkan pelet mampu mengarah
belajarlah dari pengalaman dan kisah2nya
bermula dari kebencian terbit suka
bermula dari kemarahan terbit kehilafan
takkan mampu pelet mengena
bagi siapapun yg tak mudah benci dan marah

teknik2 mandi pengobatan
therapy mandi adalah layaknya membangunkan kesadaran seseorang dari ketidaksadaranya/kematian kecil/aura cleansing.

teknik mandi adalah sangat populer dari budaya ketimuran untuk keperluan yg sifatnya darurat dan kepentingan umum dapat dilaksanakan oleh penganut agama apapun.

1. Mandi limau (jeruk purut)
teknik mandi pengobatan ini jamak dilakukan di daerah sumatera, kalimantan, dan pesisir utara Jawa.
diyakini bahwa jeruk purut itu seperti ada nyawanya dan bisa diperintah. layaknya besi karatan jika dioles dan digosok oleh jeruk purut, langsung berguguran karat2nya dan besi menjadi terang bersinar lagi. begitu pula dengan batang tubuh kita jika dimandikan dengan jeruk purut.

2. Mandi Garam
teknik mandi ini juga sangat populer. cukup dengan dua sendok garam batangan dicampur dengan air hangat dipakai mandi, sudah terasa efeknya ke badan terasa segar dan semangat.

3. Mandi Nusyrah
mandi ini biasanya digunakan untuk mengatasi penyakit guna2/sihir.
bahan2nya biasanya berupa daun sirih, daun kelor, daun bidara cina, daun cabe, jeruk purut, melati, mawar, dll
mandi ini disertai do`a dan permohonan kepada Allah, untuk membersihkan diri dari pengaruh2 negatif akibat sihir,guna2,pelet,fitnah.

4. Mandi air kotor (poison by poison therapy)
teknik ini sangat terkenal di Jawa Timur.
teknik ini biasa dipakai untuk mengatasi penyakit2 aneh non medis semisal gila, stres, paranoid, linglung akibat pelet, bengong,dll

teknik ini dengan menggunakan air comberan/air kali yg sangat kotor kemudian disaring kira2 seukuran botol ukuran 200ml banyaknya lalu dibasuhkan ke kepala si penderita sakit nonmedis setelah itu baru dibasuh dengan air bersih cara ini sangat efektif jika yg melaksanakannya adalah Ibu sipenderita itu. setelah itu dibasuh dengan air bersih.
semua dengan niat dan permohonan kepada Allah, semoga diberi kesembuh


......
N0v4s - 22/01/2009 08:22 PM
#10

Quote:
Original Posted By dombagarut
melupakan pasangan

Cara TradisionaL
Untuk kawan² kaskus kadang kadang ada yg putus cinta trus stres karna tak bisa melupakan dia atau masa lalu...saya punya pengalaman pribadi waktu putus trus ngga bisa lupa...

Cara nya...waktu kalian mandi lo jongkok...trus siram dari atas kepala 3x Siraman,trus ambil lagi air yg di atas paha kita siram kan lagi ke atas kepala kita jumlahnya sama 3x

Niat nya simple aja...cuma niat untuk melupakan dia ce /co
mudah²an bisa bermanfaat juga buat kalian dan bisa berhasil juga

kalau nama nya mungkin nanti masih inget cuma masa lalu yg saya rasakan ilang semua.....

nih ilmu.... like poison by poison...... ni ilmu petuah....asli....

saat kita jongkok terus siram air dikepala, maka air akan ngumpul di paha
saratnya paha harus nyatu, jadi air yg mengucur bisa ketampung, lalu
bisa diambil untuk siram lagi ke kepala....


......
N0v4s - 22/01/2009 08:24 PM
#11

Quote:
Original Posted By N0v4s
Analisa Pelet

Tetapi bila anda ragu, cobalah resep berikut ini:

Buatlah segelas kopi pahit.
Kemudian taruh dikolong tempat tidur.
Perhatikan tingginya air sebelum tidur,
kalau perlu beri tanda.
Bila paginya berkurang sampai 2mm atau lebih,
maka kemungkinan besar betul anda kena pelet.

Saya ingatkan juga, metode ini hanya berlaku untuk pengaruh pelet yang menggunakan prewangan saja. Sedangkan untuk metode lainnya, sebaiknya diskusikan dengan yang mengerti.

Cara terbaik untuk terhindar dari pengaruh pelet maupun pengaruh gaib ini adalah membiasakan diri senantiasa berdoa kepada Allah, memohon pertolongan perlindungan keselamatan.

Semoga bermanfaat


saya lupa sapa yg ngasih tau ini

N0v4s - 22/01/2009 08:33 PM
#12

Quote:
Original Posted By semar
OBAT-OBATAN DAN SARANA

Pertanda Tentang Hal Gaib.
Beberapa pertanda tentang adanya sesuatu kejadian yang ada hubungannya dengan gaib:

- Pertanda dari bau-bauan :
1. Kalau tercium bau anyir berarti ada Siluman.
2. Kalau bau apek berarti ada Jin Jalal.
3. Kalau bau keringat berarti ada Dedemit.
Banyak berada di Kediri dan di Penjalu.
Sejarah dedemit berasal dari manusia yang dengan mantra khusus berubah menjadi dedemit karena manusia tersebut tidak mau masuk Islam.
4. Kalau bau kentang rebus berarti ada Gondoruwo atau ada orang yang belajar Kanuragan.
Banyak di daerah Kebayoran.
5. Kalau bau wangi arab berarti ada Jin Islam.
6. Kalau tercium bau terasi yang tidak henti-hentinya berarti ada daya Black Magic Terasi.

- Pertanda dari penglihatan / penampakan :
1. Kalau ada orang yang tiba-tiba tidak tampak itu berarti Suksmo meliputi seluruh badan sehingga tidak kelihatan (ilmu Hangrogoh Sukmo = Ngrogoh Suksmo).
2. Kalau ada orang yang tiba-tiba wujud tapi tanpa suara (tidak bisa (diajak) berbicara) itu berarti orang itu melepas Badan Astral dengan Kulit Ari atau melepas Etheric Double.
3. Kalau ada orang yang tiba-tiba wujud dan bisa (diajak) berbicara itu berarti orang itu melepas Suksma dengan Badan Astral dengan Kulit Ari.
4. Kalau ada suara tapi tidak ada bentuk itu berarti suara itu dari orang yang melepas Bayu dengan Suksma.
5. Kalau ada 1 orang yang terlihat di beberapa tempat dalam waktu yang bersamaan itu berarti orang tersebut dibantu Roh Penjaga Alam.
6. Kalau kita menemukan bahwa kita berhadapan dengan diri kita sendiri maka itu bisa berarti dia dari badan kita (bayangan = mayonggo) atau dia adalah Roh Penjaga Alam karena Roh Penjaga Alam bentuk badan dan mukanya mirip dengan kita.
7. Kalau ada bentuk semacam leak, pocongan dan sebagainya maka itu bisa dari roh-roh halus namun bisa juga hasil dari daya cipta manusia (mahluk prayangan).

- Kalau ada ayam kluruk (berbunyi) sebelum pagi tandanya ada perempuan yang diperkosa.

- Bila ada ular yang kepalanya mirip ayam jago, bisa terbang persis seperti ayam jago dengan suara persis ayam jago (ular jadi-jadian, biasanya dari ilmu para rentenir) maka akan ada orang yang mati.

- Jika kita ke hutan / suatu tempat menemukan mentok emas / yuyu emas maka rezeki kita akan banyak.

- Bila kita melihat ada mentok di atas rumah maka kita harus berhati-hati karena itu tandanya rezeki kita disedot orang lain.

- Jika di langit banyak burung-burung itu tandanya akan terjadi perang.

- Bila sewaktu masih kecil kakinya kudisan lalu setelah besar hilang sendiri itu tandanya ada lepetan / tempelan dosa dari reinkarnasi.

Penyakit Yang Ada Hubungannya Dengan Gaib.
Sumber Penyakit Pada Umumnya.
Kebanyakan penyakit sumbernya dari spiritual element :
- Ilmu kanuragan biasanya penyakitnya ginjal.
- Guna-guna biasanya penyakitnya asma.
- Pelet biasanya penyakitnya kanker.
- Pesugihan biasanya penyakitnya kanker.
- Ilmu sugih / ilmu dunya penyakitnya kanker.
- Nafsu darah penyakitnya kanker dan leukimia.
- Keinginan yang sangat kuat terhadap suatu hal tetapi tidak tercapai, penya-kitnya sakit gula / diabetes.
Spiritual element tidak boleh kena logam (misalnya : besi).
Orang Timur umumnya sakitnya tidak hanya Physical Element, biasanya bercampur dengan Spiritual Element. Hal ini berbeda dengan orang Barat dimana umumnya sakitnya hanya Physical Element.

Beberapa Jenis Sarana Untuk Penangkal / Pengobatan Untuk Penyakit Yang Ada Hubungannya Dengan Gaib.

A. Untuk menolak getaran atau pikiran jahat (penangkal) :
- Dengan menggunakan Garam (garamnya yang kasar) dengan dibacakan surat Al Ikhlas disebarkan di rumah bagian depan atau gapura.
- Serbuk Besi dibacakan surat Al Ikhlas disebarkan di gapura untuk ben-tengan terhadap orang yang ingin berbuat jahat.
- Serbuk Bambu disebar atau dibakar untuk mengusir roh.
- Bebek Jantan untuk menghilangkan roh-roh yang ikut.
- Dengan menggunakan Injuk / Injuk hitam dibungkus plastik lalu disimpan untuk penolak agar kita tidak ketempelan roh-roh halus di tempat angker.
- Biji pace yang banyak dikeringkan dibuatkan bantal bisa untuk menyedot getaran sifat negatif.
- Randu yang ada durinya ditanam dihalaman depan gunanya untuk mengusir orang.
- Batok kelapa mata satu dibakar bersama rambut jagung kemudian abunya di-sebar ke ruangan, gunanya untuk menangkal orang yang ingin berbuat ja-hat.
- Biji Waluh Sayur yang keras / tua disimpan untuk dipakai sebagai benteng-an kita (berbahaya).
- Daging Anjing Hitam mempunyai daya bentengan dan firasat yang tajam.
- Telor Asin dapat dipergunakan untuk sebagai pertanda atau pertahanan.
- Telur Puyuh yang jendolnya dua dan membatu mempunyai daya sebagai ben-tengan.
- Ayam Bulu Kebalik / Pitik Walik dayanya untuk menangkal dari guna-guna atau ilmu negatif.
- Akar Mimang (akar yang melingkar-lingkar) untuk menangkal daya negatif.
- Jika ada Kembang Sungsang sebaiknya ditanam dirumah, dayanya sebagai pe-nolak.
- Hati pohon pisang di kasih baju baru dikubur di dalam tanah untuk menangkal Anak Ambar.

B. Ilmu Sihir / Ilmu Hitam / Black Magic dan Santet :
1. Dengan menggunakan Daun-Daun yang Buahnya Bergetah, misalnya nangka, mangga, bacang, dll. Dimasukkan kedalam kendil yang ada tutupnya (daunnya diusahakan sebanyak mungkin) masukkan daun-daunnya pada waktu magrib, dekatkan kendil yang berisi daun tadi
dengan pasien atau kendil ditaruh pada tengah-tengah rumah dan ditutup pada waktu adzan subuh sebelum matahari terbit, kemudian daun-daun tersebut di kubur di tanah pada saat matahari bersinar, lamanya hitungan ganjil 5, 7, 9 hari. Akibatnya maka dukunnya akan meninggal dunia.
2. Dengan menggunakan Rambut Jagung dan Batok Kelapa yang Tidak Ada Ma-tanya.
Caranya rambut jagung dimasukkan ke dalam batok kelapa lalu dibakar ke-dua-duanya.
Maka akibatnya dukunnya akan mengalami kepanasan yang amat sangat seper-ti layaknya orang yang terbakar dan dukunnya akan datang ke kita untuk minta maaf, kalau tidak dia akan terbakar terus.
3. Menggunakan Bambu Kuning (semua jenis) dipotong diantara 2 ruas atau ros-rosnya jangan ada yang rusak (bocor), kemudian bambunya ditancapkan secara terbalik (yang ujung bambu di bawah) di dalam tanah, namun kita harus kuat menghadapi serangan dukun, maka akibatnya daya ilmu hitam dan santet akan berbalik ke dukunnya, akan tetapi kita harus waspada dan hati-hati karena kemungkinan dukunnya akan mengerahkan ilmunya karena dia merasa kalau ilmunya gagal untuk diterapkan, dan tanda kalau dukun menyerang kembali, bambu akan meledak.
4. Dengan menggunakan Cabe Kering atau Cabe Rawit Kering dibakar, kha-siatnya untuk menghilangkan konsentrasi atau sihir.
5. Dengan menuliskan nama dukunnya di secarik kertas, lalu kertas digulung dan dimasukkan ke dalam bambu kemudian bambu tersebut digantungkan di pohon, biarkan bambunya terkena angin.
Maka akibatnya dukunnya akan merasa digantung seperti layaknya bambu yang digantung di pohon.
6. Pithik Walik Jambul (ayam yang bulunya terbalik) dayanya untuk melepas-kan atau membalik daya negatif.
Jika kita tidak suka terhadap orang yang mempunyai ilmu maka kita potong ayam tersebut, ini berakibat orang yang mempunyai ilmu tersebut akan mati (dosanya tanggung sendiri).
7. Bila Cakra 13 sudah berfungsi secara spiritual maka bisa ditulis di udara Pola / Angka yang dengan berhubungan dengan Cakra 13 untuk suatu niatan :
a. Membatalkan konsentrasi / wirid, saat membuat pola tahan nafas, lalu ditiupkan sembari mengucap "balik" dan konsentrasikan pada orang yang berbuat.
b. Menghilangkan pengaruh orang yang memakai ilmu kehadiran (ilmu mema-sukkan roh untuk dikonsentrasikan kepada seseorang).
c. Untuk membatalkan segala macam ilmu.
8. Bila di badan kita terasa sakit diakibatkan karena konsentrasi / wirid, ilmu kehadiran atau segala macam ilmu maka bisa dituliskan / digambarkan lambang-lambang tadi di bagian badan yang sakit dengan spidol hitam atau dengan bedak dari tepung beras dengan dicampur dengan air sembari mengucap : Lepas Karena Allah.
Ilmu-ilmu dari Black Magic jangan sampai terkena logam.

C. Ilmu-ilmu khas suatu daerah :
1. Penangkal ilmu Palembang :
- Tanaman Telasih (kembangnya berwarna biru / ungu), cukup dipegang oleh kita.
- Kembang Telasih berikut pohonnya (warna biru/ungu) dengan cara disim-pan atau dibawa.

2. Penangkal ilmu Ujung Pandang :
Pandan duri dikeringkan lalu disimpan. Jangan disabetkan ke orang.

3. Penangkal ilmu dari Kalimantan (suku dayak) :
Dapat dipergunakan dengan Crude Oil (dari pengeboran minyak yang keluar pertama kali).
Hati-hati bila ada benang merah tergeletak dijalan, jangan sampai kita melangkahinya bisa terjadi "Bablas". Ini terjadi di daerah Kalimantan.

4. Membadarkan Ilmu Menado (ilmu yang memanggil Opok-opok / roh) adalah :
- Dengan plungsungan ular, diremet-remet disebar di rumah orang terse-but.
- Kayu bambu yang diserut atau dibuat serbuk atau dikeringkan kemudian disebar atau dibakar di rumah orang tersebut untuk membuat roh-roh halus pergi.

5. Ilmu Madura yaitu santet kembang jeruk. Cirinya kepala sakit tidak karuan.

6. Ilmu suku Kubu adalah ahli Pelet.
Penangkal dari pada Pelet adalah Akar Ceremai yang tua.
Membadarkannya dengan cara membeli bebek lalu bebeknya boleh dipang-gang, digoreng, atau di rebus dan brutu dari bebek tersebut yang banyak mengandung minyak dimakan sampai habis.

D. Ilmu-ilmu lainnya :
1. Ilmu Kepala Terbang dengan Ususnya / Setanggi (dari Menado).
Membadarkan Ilmu kepala terbang dengan ususnya itu :
Dengan waluh panjang yang putih, ditebas dengan golok. Ciri orang yang mempunyai ilmu itu biasanya memakai syal (penutup leher) karena di lehernya ada garis merah.

2. Santet atau Teluh.
Sebagai pertahanan di dalam diri kita untuk menolak getaran dari santet dengan melalap daun pace muda.
Rebung bambu kuning ukuran kecil untuk pengobatan akibat santet.
Kayu Gaharu yang asli atau Ter atau Hatinya atau dalamnya
dengan cara diolesi untuk mengobati Santet Serbuk Bambu (Top nya Ilmu Santet).

3. Guna-Guna atau Konsentrasi.
Pithek Walik Jambul (Ayam bulu kebalik) dayanya untuk penangkal dari guna-guna.
Penangkal Guna-guna Bau Terasi adalah Akar Ceremai yang tua direbus lalu diminum takarannya sedikit / secangkir.
Air Pace Matang dicampur Gula Jawa dapat menghilangkan Black Magic orang yang diTerasi dengan diminum terus sampai baunya hilang.

Untuk orang yang kena Guna-Guna atau Konsentrasi :
- Daun sirih yang rosnya saling bertemu lalu digambarkan di daunnya (p-asien) kemudian dimasukkan ke dalam air, ucapannya "Waras-waras Soko Kersaning Allah". Dan airnya diminum, diusahakan pada saat kita konsentrasi menggambarkannya jangan sampai terputus,
diminum 3 hari.
- Dengan menggunakan Jamu yang seperti Rambut Warna Hijau (Jamu Angin-Angin) diminum.
Baik untuk guna-guna.

- Rebung bambu kuning ukuran kecil untuk pengobatan akibat konsentrasi.
- Untuk mengobati orang yang terkena konsentrasi caranya :
Dengan daun yang buahnya bergetah dari 3 jenis tanaman, jumlah daunnya ganjil untuk tiap jenis tanaman. Lantas dimasukkan ke dalam kuali dari tanah, didiamkan selama semalam dalam keadaan terbuka, ditaruh di tengah rumah, kemudian dilihat apa yang terjadi / hasilnya. Sesudah itu ditutup dan dikubur di tanah, jangan dibuang ke kali.

4. Konsentrasi Dari Wirid.
Untuk menghilangkan konsentrasi dari wirid :
- Sebaiknya meminum Beras Kencur.
* Beras : Menghancurkan atom-atom negatif akibat konsentrasi di dalam tubuh.
* Kencur : Menambah daya tahan tubuh.
- Rebung Bambu Kuning ukuran besar untuk pengobatan akibat wirid, dll.

5. Konsentrasi Daya Cipta (Prayangan).
Untuk menghilangkan daya cipta manusia yang membuat pocongan dengan menggunakan Hati Pohon Pisang dan dibuat pocongan, lalu di tunggu jam berapa keluarnya begitu masuk jamnya Hati pohon pisang itu ditebas dengan pedang.

6. Ilmu Menghadirkan Roh.
Crude Oil berguna juga untuk mengobati ilmu yang sifatnya magic dengan menggunakan bantuan roh.

7. Ilmu Sedulur Papat.
Penangkalnya Akar Ceremai yang tua ditaruh di rumah.

8. Susuk (Pengasihan).
Pantangan Susuk adalah : Bambu dan Pisang Emas. Berakibat Susuk bisa rontok.

9. Ilmu Pelet.
Penangkal dari pada Pelet adalah Akar Ceremai yang tua.
Membadarkannya dengan cara membeli bebek lalu bebeknya boleh di panggang, digoreng, atau di rebus dan brutu dari bebek tersebut yang banyak mengandung minyak dimakan sampai habis.

10. Gendam.
Menghilangkan pengaruh hipnotisme yang bisa menghilangkan uang, antinya adalah Rotan Petuk (Rotan ros ketemu ros).

11. Pesugihan.
Syarat untuk melenyapkan pesugihan :
Dengan cara memotong leher Mentok / Bebek dengan ucapan "Lepas" dalam keadaan berdiri.
Mentok / bebek itu lambang pesugihan.

12. Mentok Pesugihan.
Bila kita melihat ada mentok diatas rumah, maka kita harus berhati-hati karena rezeki disedot oleh orang. Penangkalnya adalah dengan memelihara Mentok.

13. Anjing Ngepet.
Untuk menangkal agar uang kita tidak disedot oleh sejenis anjing ngepet maka kita harus menaruh Jarum didalam celengan kita.
Akibatnya dukun tersebut akan mati karena dia menyedot uang berikut jarum yang kita taruh.

14. Ilmu Kebal.
Hatinya / Galihnya dari pohon Kelor untuk membadarkan ilmu tidak mempan ditembak atau dibacok.

15. Ilmu Kanuragan.
Untuk melemahkan :
- Biji Waluh Panjang yang tua dikeringkan lalu ditumbuk, dicampurkan di minumannya orang yang mempunyai ilmu kanuragan akan lemas (berbaha-ya).
- Untuk melemahkan Ilmu Macan (Jenis Kanuragan) dengan memakai Akar Ceremai (digecek, dicampur di air minumnya).
Ilmu Macan jenis Kanuragan kelemahannya di Tulang Ekor.
- Cincin Emas Berjarum bila dikenakan pada penjahat akan berakibat lemas dan ilmunya akan musnah.

16. Kesurupan.
Jika orang kesurupan dapat disembuhkan dengan memiringkan badannya ke kiri.
Crude Oil berguna juga untuk mengobati penyakit kesurupan.

17. Pengaruh Qulhu Sungsang.
Qulhu = Surat Al Ikhlas, Sungsang = dibaca terbalik.
Qulhu Sungsang dayanya membuat orang dibalik pikirannya (tidak bisa me-nerima kewajaran) : yang wajar dikatakan salah, yang salah dikatakan wajar >-- sangat berbahaya.
Untuk pengobatannya (kanggo tombone) dengan mencari ari-ari anak yang baru lahir lalu dimasukkan ke dalam kendil dan kendilnya digantung sampai ari-ari tadi menjadi kering. Sesudah kering ari-ari tadi dicampur dengan air dan airnya dipakai untuk memandikan orang
yang sakit.

Produk-produk alam lainnya yang bermanfaat untuk penyakit yang berhubungan dengan gaib :
- Biji pace dalam jumlah banyak disimpan dan dikumpulkan maka akan banyak gunanya.
- Buah Waluh itu mempunyai daya-daya yang dapat didayagunakan (daun, biji, ku-lit dan lain-lain).
- Bir itu asalnya dari Gandum, jadi sifatnya alami dan dapat untuk mengobati penyakit.
- Alang-alang dalam ilmu mistik disebut Rumput Suci.
- Bahan rempah Saphron berasal dari bunga / putik bunga Kokrus berasal dari Lembah Kashmir.

Penyakit Fisik Biasa.
Beberapa cara menggunakan produk dari alam untuk pegobatan penyakit
fisik biasa:

1. Sakit Jantung :
Kembang pepaya gantung direbus jumlahnya ganjil (9 helai) takarannya 2 gelas jadi 1 gelas lalu diminum.

2. Keracunan makanan :
- Sebaiknya menggunakan kembang ceremai atau buah ceremai (3 buah) direbus lalu airnya diminum.
- Obat dari keracunan akar ceremai adalah buah ceremai.
Akar Ceremai yang tua dapat meracuni orang dengan mati pelan-pelan, dire-bus dan diminum, takarannya banyak.

3. Reumatik :
- Pace (mengkudu) bersama gula jawa direbus dan diminum.
- Temu ireng, Jahe, Kunci dicampur dan diminum.

4. Menyegarkan badan :
Laos merah, keningar, ketumbar, kayu manis dan pace. Namanya : Kudulaos.
5. Untuk obat Asam Urat :
- Dengan menggunakan jamu dari cilacap dengan merk "SS" (Cap "SS").
- Benalu di pohon asam direbus lalu airnya diminum (7 lembar / ganjil).
6. Penyakit Kencing Manis / Diabetes / Sakit Gula :
- Dapat diobati dengan Daging Kangguru.
- Obat untuk sakit gula (diabetes):
* Tahap belum ada luka : Kulit salak direbus kemudian diminum airnya.
* Tahap ada luka : Makan daging bajing (tupai) yang direbus / dimasak setiap hari satu ekor sampai lukanya kering.
* Jika ada pembusukan atau luka di bagian tubuh diberi minyak merah atau ditaburi dengan bubuk dari campuran batu karang yang berasal dari tengah laut (berwarna putih bersih) dengan bubuk cula badak.

- Cula Badak yang nempel di kepala yang berupa otot/daging/tulang muda untuk mengobati penyakit gula.
Cula Badak yang dikerik dicampur dengan karang dari laut dihaluskan dapat mengobati penyakit pembusukan akibat luka langsung diolesi.
- Empedu ayam kampung (mentah) :
* Rumusan 1 : 7 - 3 - 1.
7 hari pertama setiap hari makan 7 empedu.
7 hari kedua setiap hari makan 3 empedu.
7 hari ketiga setiap hari makan 1 empedu.
* Rumusan 2 : 7 - 5 - 3.
* Rumusan 3 : 7 - 3 - 0 - 1.

7. Gatal-gatal (penyakit kulit) :
Dapat disembuhkan dengan khasiat Daging Rusa.

8. Kanker leher / tenggorokan :
Diobati dengan laos merah, kunyit, dan temu ireng di gejek lalu direbus (2
gelas jadi 1 gelas) kemudian airnya diminum.
Untuk parem (dibubuhkan di leher) : laos merah, kencur, kunyit, tepung be-ras.
Obat ini bisa juga digunakan untuk mengempeskan benjolan-benjolan dibadan.
Fungsi-fungsi :
- Laos merah : Menyedot.
- Kunyit : Anti racun.
- Temu Ireng : Pembersih dan memperlancar jalannya darah (menghancurkan gumpalan-gumpalan) serta memperkuat syaraf.
- Air Kencur : dipakai untuk penyakit / lebih ke fisik penyakit.
Perbandingan :
- Laos merah 2 sendok makan.
- Temu ireng 1 sendok makan.
- Kunyit 1 sendok makan.
Jika sudah sembuh, untuk parem :
- Laos merah 1 sendok makan.
- Kencur 1 sendok makan.
- Kunyit 1 sendok makan.
Note : Untuk takaran yang lebih pasti bisa tanyakan lagi ke Bapak.

9. Paru-paru basah :
Obatnya pace (mengkudu) mentah dicacah lalu digodok / direbus dengan air 2 gelas jadi 1 gelas lalu airnya diminum.
Setelah mandi (waktunya kapan saja) dilarang tidur, harus ditunggu dulu.
Bisa menyebabkan penyakit paru-paru basah khususnya orang dewasa, karena pori-pori sedang terbuka.

10. Tidak enak badan / sakit perut / menurunkan panas :
Obatnya daun pace yang muda di makan atau dijadikan lalap.

11. Darah tinggi :
Untuk obatnya minum air pace matang.

12. Stres / darah tinggi / kanker :
Daun lidah cecak dimakan isinya dengan gula 2 kali sehari.
Untuk darah tinggi obatnya minum air pace matang.

13. Mengobati Bisul, jerawat, atau benjolan-benjolan :
- Bawang putih dihancurkan dicampur dengan minyak kelapa lalu diletakkan di lap kemudian dipanaskan, dioleskan pada bisul atau benjolan kempes.
Bisul :
- Obatnya daun pepaya dibejek / diperas lalu airnya diambil dioleskan di bisul.
Jerawat atau benjolan-benjolan yang keras :
- Laos diparut kemudian diolesi kebagian yang sakit.

14. Sakit mata merah dan timbelen :
Menyan putih (menyan gereja) dibakar lalu saputangan bersih dihangatkan di atas bakaran menyan tersebut lalu ditempeli atau diusapkan ke bagian mata yang sakit.

15. Ambeien.
Obatnya : Laos ditumbuk kemudian diolesi ke bagian yang sakit.

16. Biduren.
Obatnya : Kunyit dicampur dengan Apu (biasa digunakan untuk nyirih) dioleskan di daerah yang sakit.

17. Sakit Maag.
Obatnya : Daun nangka dan daun ketapang direbus kemudian minum dengan perbandingan 2 gelas menjadi 1 gelas.

18. Sakit Asma.
Obatnya :
- Kembang turi merah dilalap atau direbus lalu airnya diminum.
- Dengan minum jamu cap "Timbangan" dari Banyuwangi Jawa Timur.

19. Lever :
- Temu Koneng (seperti kunyit) dipakai untuk obat leber dengan cara digodok / direbus.
- Cara Lain :
* Tahap gejala : Kluek (yang biasa untuk bumbu rawon) dapat langsung dimakan dengan rawon.
* Kalau levernya sudah parah : dapat diobati dengan rebung bambu yang direbus kemudian airnya diminum.

20. Luka Koreng / Borok :
- Oli mobil atau motor mesinnya dinyalakan sampai olinya menjadi hangat, setelah itu oli hangat tersebut dioleskan ke bagian luka sampai merata kemudian ditutup dengan menggunakan perban.
Biarkan sampai 3 hari atau mengering dan jangan sampai terkena air.
- Crude oil (minyak yang pertama kali keluar dari pengeboran).

21. Keputihan, darah tinggi dan pembersih darah :
Daun Pace dimakan dijadikan lalapan.

22. Sakit Tenggorokan atau Gondongan :
Daun Sunsik atau daun dewa dimakan dijadikan lalap.

23. Demam :
- Kunyit dan jahe direbus airnya diminum.
- Bawang Merah digecek ditambah Waluh Panjang digecek diboboki di kepala untuk obat turun panas bayi.

24. Batuk :
- Cengkeh dengan gula batu diseduh lalu airnya diminum.
- Kembang belimbing (belimbing manis) dengan gula batu diseduh airnya diminum.
Batuk Darah : obatnya Koneng yang warna hitam digodok lalu airnya diminum.

25. Kolesterol :
- Kulit kacang direbus airnya diminum. (2 gelas jadi 1 gelas).
- Lidah buaya.
- Bawang bombay dan cengkeh.
Jika memasak daging dicampur dengan Bawang Bombay dan Cengkeh (jangan bawang putih, bisa panas di badan).

26. Menghilangkan lemak :
Kulit singkong luar direbus airnya diminum (2 gelas : 1 gelas).

27. Kanker / Tumor / Tidak bisa kencing :
- Laos merah (2), Temu ireng (1) dan Kunyit (1) digejek lalu direbus (2 gelas jadi 1 gelas) kemudian airnya diminum.
Kanker / Tumor :
- Kunyit dan Laos Merah diiris tipis-tipis / ditumbuk kemudian direbus dan airnya diminum (2 gelas : 1 gelas).
Kanker : Laos Merah : Kunyit = 3 : 1.
Tumor : Laos Merah : Kunyit = 2 : 1.
Tumor :
- Laos merah dan temu ireng ditumbuk lalu direbus dan airnya diminum.

28. Balita rewel :
Waluh Panjang kulitnya dikupas kemudian direbus lalu didinginkan, kemudian dikompres dan diminumkan.

29. Anak Kecil Sakit Amandel.
Jika tidak bisa dioperasi, pakai kain sutera yang asli diubel-ubelkan di leher anak itu.

30. Migran.
- Migran kanan : Berlatih berdiri dengan kaki kiri.
- Migran kiri : Berlatih berdiri dengan kaki kanan.

31. Batu ginjal :
Buah Pace matang airnya diperas dicampur gula jawa lalu diseduh kemudian diminum.

32. Prostat :
- Pace dicampur laos merah digodok lalu airnya diminum.
- Obat dari Ambon "Kainama".

33. Kudis / kurap :
Batu karang yang dari tengah laut (berwarna putih bersih) ditumbuk sampai halus di campur dengan bubuk cula badak lalu ditaburi pada luka.

34. Obat narkoba :
- Dengan menggunakan otak manusia yang membatu. Direndam lalu di minum.
- Atau batu yang persis seperti otak manusia.

35. Orang idiot.
Dengan menggunakan semut rangrang.

36. Bila terkena gigitan binatang berbisa / beracun dan juga terkena bacokan atau tertusuk paku :
Dengan menggunakan daun lidah cecak.
Caranya diambil isinya lalu diolesi di tempat luka lalu dimakan isinya dicampur dengan gula.

37. Komplikasi.
Benalu di pohon bambu dimasukkan, airnya diminum.

38. Tampak.
Kunyit campur madu airnya diminum.

39. Obat untuk Mbak Wieke :
Kayu Ulet-ulet, Kayu Angin-angin dan Adas Pulowaras dimasukkan dalam kendil tanah liat (misalnya kendil gudeg 1 liter), diberi air, direbus sampai air tinggal setengah, diberi gula jawa, diminum pagi dan sore.

40. Jika terpaksa meminum minyak merah maka sebaiknya ditetesi
perasan bawang putih untuk menetralisir racun.

Untuk mengetahui penyebab penyakit Demam Berdarah caranya :
Dengan daun yang buahnya bergetah dari 1 jenis tanaman, jumlah daunnya ganjil. Lantas dimasukkan ke dalam kuali dari tanah, didiamkan selama semalam dalam keadaan terbuka, ditaruh di tengah rumah, kemudian dilihat apa yang terjadi / hasilnya. Sesudah itu ditutup dan dikubur di tanah, jangan dibuang ke kali.
Penyebab adanya penyakit Demam Berdarah sebenarnya bukan disebabkan oleh nyamuk namun disebabkan oleh Kuman yang hubungannya ada pada Surat An Fushshilat pada ayat yang mengenai asap.

Beberapa jenis persyaratan / sarana untuk mencapai niatan dan mencegah / lepas dari masalah :
1. Bila ingin memiliki rezeki yang banyak maka hewan yang dipelihara adalah Mentok sepasang, namun yang berpengaruh adalah yang jantan.
2. Bila ingin laris dagangannya atau bisnis lancar dengan menggunakan Kembang Sereh (biasanya muncul pada malam hari) sampai batangnya (jangan sampai patah) disimpan.
3. Supaya anak-anak bisa jaya dalam hidupnya (bisa mencapai tujuan) syaratnya adalah : makan bonggol Pisang Raja yang dikukus, dicampur dengan kelapa.
4. Bila ingin menang judi caranya :
- Ular yang sedang kimpoi, lalu diambil lendirnya ditaruh dikapas lalu di-simpan.
- Cecak dengan lidah bercabang.
5. Untuk menarik pulang ada orang yang tidak pulang-pulang syaratnya cari bru-tu bebek mentah lalu ditanam di tengah-tengah halaman depan sambil mengucap nama orang itu agar pulang.
Kalau sudah pulang cepat-cepat makan brutu bebek matang bersama-sama.
6. Bila ingin seseorang supaya datang terus syaratnya rambut orang itu ditanam di tanah.
7. Supaya orang yang mau kita tuju tertarik maka syaratnya :
sehabis memotong kuku jari tangan dan kaki (10 jari) lalu potongan kuku tersebut diletakkan di pot, ditanam di pot selama seminggu sampai menjadi keong-keong kecil lalu ditumbuk sampai halus dan dicampur di minuman orang yang mau kita tuju.
8. Supaya orang yang meninggal lepas dari ilmu-ilmu yang bersifat negatif se-perti: keramat, pesugihan maka ketika dimandikan alasnya memakai Gedebok Pisang.
9. Supaya bisa berhasil usahanya maka orang Padang sebaiknya usaha di Jawa Barat karena Empu Mercu Kudo menetap di Padang dan anaknya yaitu Pangeran Welang tinggal di Jawa Barat dan selalu ada Ular Welang. Oleh karena itu orang Padang jangan membunuh ular
Welang karena akan apes.
Kulit / plungsungan Ular Welang bisa dipakai untuk membuat menurut wanita dari Padang.
10. Untuk membuat orang supaya tidak kimpoi-kimpoi dengan cara menggunakan telor ayam yang kuningnya dua.
11. Untuk menangkal Anak Ambar syaratnya Hati Pohon Pisang di kasih baju baru dikubur di dalam tanah.
12. Supaya selamat dalam bulan Kapit dimana banyak orang sakit dan banyak musi-bah, maka untuk selamatannya :
- Sayur lodeh dimakan dengan nasi.
- Lupis dibungkus dengan daun bambu (lepet).
- Sambal terancam (tauge).
Dibagikan kepada 40 orang.
13. Untuk menenangkan laut dari gelombang syaratnya Daun Nangka diolesi Ilik Sulton atau Minyak Merah.
14. Untuk menghindari / agar tidak diganggu hewan-hewan buas / galak di hutan :
- Dengan menggunakan Jambe / Pinang di tusuk jarum tidak sampai tembus.
- Dengan menggunakan Bawang Putih Tunggal ditusuk dengan paku / besi / ja-rum.
15. Untuk mencegah supaya anak yang diculik / dibawa lari orang tidak diganggu
orang tersebut maka caranya adalah dengan mengurung kodok di bawah tempurung kelapa dan dijaga terus jangan sampai lepas.
16. Bila ingin punya anak maka caranya dengan menggendong buah waluh putih yang panjang (bentuknya seperti sperma laki-laki, sebagai perlambang).
17. Untuk membuat orang supaya tidak bakal punya anak dengan cara melempar ke atas waluh putih yang panjang dan ditebas sebelum jatuh ke tanah.
18. Untuk menundukkan orang yang punya kedudukan caranya dengan menuliskan Ta-pak Jalak diberi Lingkaran di tengahnya (lebih baik lagi dengan menggunakan Iliksulton) pada tempat duduknya, maka orangnya akan bungkem (tidak akan bicara lagi), menuruti apa yang
kita katakan dan jika punya ilmu maka ilmunya akan badar.
19. Untuk ... maka syaratnya makan Krawu Intip (Nasi intip yang diberi kelapa yang diparut).
Intip = selalu terdapat di bawah, Buah Kelapa = selalu tumbuh di atas.
20. Mencegah supaya salah satu pasangan (suami / isteri) tidak cepat meninggal dunia maka sebaiknya jangan menanam hanya 1 pohon Kelapa Gading di halaman rumah (harus sepasang).

Produk-Produk Alam Lainnya Yang Bermanfaat Untuk Sarana.
Produk-produk alam lainnya yang bermanfaat untuk sarana :
- Bunga semangka yang di ujung bisa kita dayagunakan untuk menghilangkan diri.
- Mustika manusia sebesar kacang hijau yang keluar dari pusar sewaktu wanita yang tirakatnya kuat meninggal bisa berdaya : ditusuk, disilet tidak mempan.
- Batu Mustika Kelapa dayanya membuat panas badan, namun bila kuat maka rambut tidak bisa digunting.
- Sirih bisa dipakai untuk melihat pribadi seseorang.
- Kayu Setigi bila dipukulkan ke orang maka akan remuk di dalam.
- Kayu Saketi dinamakan kayu Gaib, kalau digunakan untuk memukul orang maka badannya akan remuk didalam, ditaruh di lemari besi bisa keluar sendiri.
- Crude Oil berguna untuk menghilangkan panas (daya) dari Mandau dengan cara diminyaki.

wallahua'lam


......
N0v4s - 22/01/2009 08:34 PM
#13

Menyembuhkan guna-guna, tenung dsb.

Bila Anda merasakan penyakit aneh yang tidak dapat dideteksi oleh dokter, tetapi sangat menyiksa diri dan lingkungan kita, maka kemungkinan besar anda telah terkena guna-guna, teluh, tenung atau yang sebangsanya.
Untuk itu biasakanlah membaca do'a perlindungan seperti Ayat Kursyi secara rutin.
Tetapi bagi anda atau keluarga ada yang telah terlanjur terkena, berikut adalah cara untuk menyembuhkannya :

Cara Pertama
Pertama, sucikan diri kita dengan mandi nuzub dan berwudhu.
Kedua, bacalah doa dan mantra dibawah ini :
Assalamu;alaikum yaa nabiyallah. Assalamu'alaykum yaa habiiballah. Assalamu'alaykum ya rasuulallah. Astasyfii li-umatika, kayfa haalukum.
Duh gusti kanjeng nabi Muhammad shallallaahu 'alayhi wasssalam, ummat panjenengan manggih alangan ingkang kados mekaten, mugi dipun paringi waras.
Artinya : "Semoga sholawat atas dirimu wahai nabi Allah, wahai kekasih Allah, wahai utusan Allah. Aku memohon kesembuhan pada umatmu, bagaimana kabarmu/keadaanmu. Duh nabi Muhammad, umatmu mengalami halangan sakit yang demikian ini, semoga diberi kesembuhan"
Kemudian tiupkan ketelinga kiri sipenderita sambil mengucap "waras" (sembuh) sebanyak tiga kali. Ulangi sampai 3 hari setiap waktu datangnya sholat fardhu.
Untuk menambah keampuhan penyembuhan, maka dapat dilanjutkan dengan mengerjakan cara berikut :
Pertama, siapkan air putih didalam gelas, kemudian bacakan doa dibawah satu kali :
Allahumma iimaanan bika washdiiqan bikitaabika wawafaa-an bi'ahdika wattibaa-'an binabiyyina Muhammadin shallaahu 'alayhi wasallah. Waqul jaa-al haqqu wazahaqal baathilu innal-baathila kaana zahuuqaa. Wanunazzilu manal-qur'aani maa huwasifaa-un warahmataun lil-mu'miniin. Walaa yaziiduzh-zhaalimiina illa khasaaraa. Laa yastakhlifannahum wadzkur rabbaka idzaa nasiita waqul;asaa an-yahdiani rabii li-aqroba min hadzaa rasyadaa. Wakaanallhu bil-mu mininna rahiima.
Artinya :"Ya Allah, dengan beriman kepada-Mu, dengan membenarkan kitab-Mu, dengan memenuhi janji-Mu dan dengan mengkikuti nabi kami Muhaamad SAW. Dan katakanlah : "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap." Dan kami turunkan dari Al-Quran sesuatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang sesat kecuali kerugian. Allah tidak menjadikan mereka khalifah. Dan ingatlah Tuhamnu bila kamu lupa. Dan katakanlah: "semoga Tuhanku akan memberiku petunjuk kepada yang lebih dekat kebenarannya daripada ini. Dan Allah adalah Tuhan yang menyayangi orang-orang yang mukmin."
Setelah membaca, tiupkanlah kedalam air tadi untuk kemudian diminumkan kepada penderita. Insyaa Allah dengan Izin-Nya ia akan segera sembuh.
Perhatikan, sewaktu membaca doa hati kita harus bersih dan dalam kondisi keimanan yang tinggi
N0v4s - 22/01/2009 08:35 PM
#14

Menjinakan dan mengobati gigitan ular

Ilmu pawang ular banyak ragamnya. Ada yang ilmiah, ada yang perpaduan antara ilmiah dengan mistik dan ada juga yang fool mistik. Dan dalam diktat ini dipaparkan berbagai aliran pawang ular, sehingga anda dapat memilih cara yang sesuai selera.

Modal paling dasar dari seorang pawang adalah keberanian dan ketekunan, sedangkan faktor magis hanyalah penunjang semata. Bahkan banyak kita temui pawang yang hanya bermodalkan keberanian semata.

Idealnya, seorang pawang memang memiliki kelengkapan yang meliputi: Keberanian, ketekunan, kesenangan dan pengetahuan tentang kejiwaan hewan yang dipawangi, sekaligus lambaran yang bersifat magis.

Menurut aliran saya, dasar yang bersifat magis dari seorang pawang adalah ilmu yang memiliki sifat “membungkam dan menundukkan” hewan. Sedangkan pada tahap berikutnya, ia harus memiliki ilmu penawar bisa (racun) untuk menjaga kemungkinan tidak berfungsinya sebuah ilmu.

Disini saya paparkan beberapa ilmu peluluh dan pembungkam sebagai dasar kekuatan gaib ilmu pawang ular dan binatang buas umumnya. Anda bisa memilih satu atau beberapa ilmu yang cocok untuk Anda.

Ilmu Peluluh – I

Untuk memiliki kemampuan menundukkan hewan, dapat ditempuh dengan mengamalkan amalan (wirid) dibawah ini.

Laqod jaa-akum rasulum min anfusikum ‘aziizun ‘alaihima ‘anit-tum hariishum ‘alaikum bil mukminiina rauufur rahiim. Fain tawal-lau fakul hasbiyallaahu laa ilaha illa huwa ‘alaihi tawakkaltu wa huwa rabbul ‘arsyil ‘azhiim. (x 7).

Niat ingsun amek banyu wales teken wesine bagindo Ali. Wa ‘aliifun la yamud syaiun illa bi-idznillah. Kaf, ha, ya, ain, sin, kof. (x 1)

Cara mengamalkannya, amalan yang atas (laqad ja-akum) dibaca 7 kali, sedangkan amalan “ niat ingsun “ dan amalan yang seterusnya, dibaca 1 kali. Pengamalannya dibaca setelah shalat minimal 1 kali dalam 1 hari 1 malam.

Untuk memberikan reaksi ilmu agar lebih cepat, sebelum memulai mewiridkannya, didahului dengan puasa 3 hari pada hari : Selasa, Rabu dan Kamis. Dan menurut yang memberikan ijazah ini, manfaat ilmu peluluh ini, bukan hanya hewan berbisa saja. Manusia pun insya Allah tunduk.

Ilmu Peluluh – II

Ilmu yang kedua ini spesialis untuk meluluhkan sekaligus mengunci mulut dan sengat hewan-hewan berbisa, namun tidak berfungsi untuk membungkam atau menundukkan manusia. Cara tirakatnya, puasa hajat 3 hari ( Selasa, Rabu, Kamis ) dan saat puasa itu berniat untuk meneguhkan hati mengamalkan suatu ilmu peluluh hewan. Dan setelah puasanya diselesaikan, membaca wiridnya secara rutin setiap usai shalat mahrib dan subuh sebanyak 3 atau 7 kali ulangan. Adapun wirid yang harus dibaca adalah :

Allahumma aqodtu ya dzasy-syariiki war zuqnal aqrabi walisanal hayati biqauli la ilaha illallah, muhammadar rasulullah.

Saya mendapatkan ijazah ilmu ini dari seorang guru di Jambi, dimana anak sang guru itu sering menangkap berbagai hewan buas, mulai dari ular hingga buaya. Guru itu mengatakan, sekiranya kita mampu mewiridkan amalan ini rutin selama 2 tahun tanpa terputus, maka kita mampu memanggil ular yang sembunyi dalam sarangnya.

Seorang rekan yang mengamalkan wirid ini sering mengalami keunikan diluar nalarnya. Misalnya, ia pernah secara tidak sengaja rebah pada ranjang yang banyak kalajengkingnya. Biasanya, kalajengking itu menyengat ketika tertindih. Namun hal itu tidak berlaku pada dirinya.

Ilmu Peluluh – III

Ilmu peluluh yang ini lebih praktis. Tanpa puasa, dan hanya dibaca ketika ada perlu. Misalnya, besuk anda akan memanen lebah atau membongkar gudang yang dimungkinkan banyak ular atau kalajengkingnya. Maka, bacalah amalan ini sebanyak 50 kali.

Wa ashmim wa abkim tsum-ma’mi ‘aduwwana wa ahrishum ya dzal jalaali bihausamat.

Bagi anda yang aktivitasnya berada pada tempat yang banyak hewan berbisanya, jika ingin mengamalkan amalan ini secara rutin, tentu lebih baik.

Ilmu Peluluh – IV

Amalan yang inipun cukup praktis. Yaitu, selama 7 hari, setiap usai shalat fardhu membaca wiridnya sebanyak 7 kali, sebagai berikut:

Shum-mum bukmum ‘umyum fahum la yarji’un.
Shum-mum bukmum ‘umyum fahum la ya’qilun.
Shum-mum bukmum ‘umyum fahum la yatakallamun.

Ilmu Pembungkam Versi Jawa – I

Berdasarkan pengamatan, ilmu yang bacaan amalannya didominasi ayat alquran, memberikan reaksi “keras” pada hewan, sehingga hewan itu lari atau menghindar. Sedangkan ilmu yang amalannya lebih didominasi bahasa daerah, reaksinya melemaskan hewan. Karena itu, untuk tujuan main-main dengan hewan buas, ilmu tradisional lebih cocok, sedangkan untuk tujuan keselamatan, lebih cocok ilmu hikmah.

Ilmu pembungkam versi Jawa ini lebih fungsinya khusus bagi ular saja. Dan untuk menguasainya, harus melakukan puasa 1 hari setengah malam. Yaitu, puasa mulai sebelum subuh dan buka pada tengah malam.

Saat berbuka itu, lakukan shalat hajat 2 rekaat dan membaca mantranya minimal 3 kali, dilanjutkan dengan selamatan dengan bubur merah – putih berjumlah ganjil. Yaitu, warna merahnya dibawah dan warna putihnya diatas (ditengah). Adapun mantranya, sebagai berikut:

Bismillahir rahmanir rahiim
Palingko palingkem Tunggak klopo mengo
Cangkem ulo mingkem Bubur abang nyimpang
Bubur putih, nyingkreh, nyingkreh, nyingkreh
Saking kersaning Allah
La ilaha illallah Muammadur rasulullah

Setelah puasa dan selamatannya selesai, mantra ini dibaca secara rutin, minimal 1 kali pagi dan sore hari ketika mega masih merah.

Ilmu Pembungkam Versi Jawa – II

Sedangkan ilmu versi tradisional lain yang lebih praktis, cukup dengan puasa 1 hari setengah malam. Mantranya cukup dibaca ketika sedang tirakat atau saat ada keperluan. Dan mantranya adalah sebagai berikut:

Bismillahir rahmanir rahim.
Taliwang taliwing, taliwar taliwur,
Ana uwang tinali rante,
Dadine kimo buntal, dadine kimo bungkem,
Kem-bungkem saking kersaning Allah
La ilaha illallah Muhammadar rasulullah.

Menjinakkan Ular

Ular termasuk hewan buas dan berbisa yang sering dijadikan piaraan. Untuk menjinakkan ular yang masih liar, dibutuhkan pengetahuan yang khusus, mulai dari cara mendapatkan (menangkap) ular itu dari alamnya hingga proses penjinakannya.

Untuk sekedar hobi, jika ingin memelihara ular, carilah jenis ular yang tidak berbisa, semisal, phyton, jali dan kayu. Sedangkan cara menangkap ular yang paling mudah, gunakanlah kawat baja atau kayu yang dibentuk bercabang seperti huruf Y.

Jika bagian kepala itu ditindih kayu atau kawat tersebut diatas, anda dapat memegangnya. Selanjutnya, agar ular itu tidak menggigit, gunakanlah selotip (solasi ) bening untuk mengikat mulutnya. Dan lilitan solasi itu jangan sampai mengenai hidung dan matanya.

Setelah ditali dengan solasi bening, masukkan ular pada kantong trigu dan letakkan pada lantai (tanah) selama 1 Minggu. Maka, ular itu tingkat kebuasannya sudah mulai berkurang.

Selanjutnya, lepas solasi pengikat itu dan masukkan ular pada kandang terbuat dari kayu. Jika kandang itu terbuat dari kawat, maka mulut ular itu akan rusak. Bahkan kematian ular peliharaan sering disebabkan luka pada bagian mulutnya. Dan jika terpaksa harus membuat kandang kawat, gunakanlah kawat halus (kawat nyamuk).

Biasanya, dalam waktu 6 bulan, ular yang ada dalam kandang jika makanannya terjamin, ia sudah mulai jinak. Makanan yang paling disukai adalah katak hidup, sedangkan ular yang sudah jinak, doyan makan ikan atau binatang yang sudah mati.

Ular yang mulai jinak, sesekali harus dikeluarkan dari kandangnya, dan untuk menjaga kemungkinan menggigit, bagian mulutnya tetap disolasi. Semakin sering ular dipegang, dibelali-belai bagian leher bawahnya, sering dimandikan pagi sore, maka ular itu menjadi lebih jinak. Semakin sering ular beradaptasi dengan manusia, tingkat kejinakannya pun makin bertambah. Namun jika ular yang sudah jinak itu lama tidak beradaptasi dengan manusia (sekitar 2 Minggu), atau dalam istilah pawang disebut “lama tidak bau keringat pawangnya” maka tingkat keliarannya pun akan muncul kembali.

Mengobati Gigitan Ular

Bermain-main dengan ular, sesekalipun boleh merasakan gigitannya. Namun perlu diketahui, semakin sering digigit ular, semakin tahan terhadap efek gigitan dan racunnya. Ketika pertama kali digigit ular, biasanya mengalami demam (panas-dingin) atau bengkak, tergantung jenis ular yang menggigitnya. Sedangkan gigitan ular berbisa sejenis king cobra, dapat menyebabkan kematian.

1. Saat digigit ular bisa rendah - sedang, yang paling praktis adalah mendatangi dokter. Mintalah suntikan pelawan bisa. Namun jika ingin menggunakan cara tradisional, andapun dapat menggunakan cara-cara berikut ini.
2. Ikat bagian tubuh yang digigit untuk mengurangi menjalarnya bisa ular.
3. Sobek dengan pisau bagian yang digigit dan keluarkan darahnya dengan pijitan tangan. Penggunaan mulut (disedot) membahayakan jika memiliki gigi berlobang.
4. Mengeluarkan bisa pada luka lama, pada bagian yang bengkak yang nampak bekas gigitan seperti balon berisi air itu, tusuk atau perlebar dengan ujung silet steril, lalu ambil kain yang sebelumnya dimasukkan pada air garam panas. Basuh menuju bagian luka, maka bisa ular akan mengucur keluar.

Secara tradisional, banyak cara pengobatan gigitan ular. Misalnya, dengan menempelkan getah pelepah daun pisang, membobokkan otak ayam, menaburkan madu dan bubuk mrica, memberi lumatan kalajengking, memberi coblong atau spiritus rendaman hewan-hewan berbisa.

Mendalami Ilmu Pawang

Cara paling praktis menguasai ilmu pawang, bergaullah dengan berbagai pawang hewan. Caranya? Anda dapat datang ke kebon binatang dan berbincang-bincang dengan pawangnya. Saya pribadi mempelajari ilmu tentang ular dengan terjun langsung bersama para pemburu ular atau orang yang kesehariannya bergelut dengan hewan berbisa.

Dari mereka saya mendapatkan penjelasan tentang sifat-sifat ular, apa yang membuat ular suka, dan apa pula yang membuat ular itu marah dan informasi lain yang tidak didapatkan dari buku-buku. Bagaimanapun, pengalaman adalah guru yang terbaik.


hxxp://www.metafisika.info/ilmu_pawang_ular.htm
N0v4s - 22/01/2009 08:39 PM
#15

Quote:
Original Posted By zyu
Pengobatan Supranatural
Assalamu alaikum Wr.wb

Disini saya hanya menceritakan pengalaman teman saya yang setelah tertabrak mobil, yang masih hidup sampai sekarang. 5 tahun yang lalu ketika dalam perjalanan berangkat kerja teman saya mengalami tabrakan dengan mobil truk. Sehingga motornya ringsek tidak berbentuk. Tasnya yang berisi laptop dan perangkat lainnya sudah hilang entah kemana. Dan dia langsung
dibawa dirumah sakit dengan banyak luka di sekujur tubuh dan kepala. Di Kepala ada 10 jahitan, di badan ada kurang lebih 15 jahitan. Tetapi ternyata ada yang berubah dengan perangainya setelah kecelakaan.Dia bersifat seperti anak 4 tahun, padahal umurnya sudah 25 tahun. Jadi setiap hari dia ngompol ditempat tidur kalau tidur maunya maunya pakai sarung ga mau pakai baju tidur. Dia tidak mengingat siapapun juga walaupun itu orangtuanya.Orang tuanya benar-benar pasrah dengan kejadian ini. Mengetahui hal tersebut, kemudian ada sobat karib kami yang mengerti cara penyembuhan dan mengutarakan keinginannya untuk menolong teman saya. Orangtua korban setuju asalkan anaknya sembuh. Kemudian sobat saya langsung pergi ke Tuban mengunjungi seorang paranormal. Setelah bercerita panjang lebar ke beliau, Sobat saya diberikan kalung rangkaian bunga oleh paranormal tersebut. Setelah diberi penjelasan dan cara penggunaanya, sobat saya pamit. Dengan catatan beliau akan memantau dari jauh. Adapun cara
penggunaanya adalah
1. Cari kambing yang cukup umur,niatkan semuanya sedekah.
2.Yang akan melakukan diharuskan shalat hajat dahulu.
3. Kalung bunga dari paranormal dikalungkan ke tubuh pasien lalu dibacakan doa - doa dari paranormal.
4.Setelah pembacaan doa, kemudian kalung bunga dipindahkan ke tubuh kambing disini juga ada pembacaan doa.
5.Setelah itu kambing dipotong, badannya dibagikan kepada tetangga sekitar tetapi kepalanya dikuburkan, kalau mau lihat otaknya silakan.
Singkat cerita, sobat saya kemudian melakukan hal tersebut di atas. Kami hanya bisa bedoa dan berharap kepada Allah Yang Maha Kuasa. Alhamdulillah, setelah beberapa hari kemudian teman saya sembuh dari lukanya dan dia ingat kembali orangtua dan teman-temannya. Tapi memang ingatannya ga sembuh total seperti dulu, mungkin 95 %. Tapi kami gembira dengan kesembuhannya.
Yang jadi pertanyaan yaitu kok bisa ya penyakit dipindahkan ke binatang?Mungkin para sesepuh dapat menerangkan hal tersebut.
Untuk pengalaman yang lain, mungkin teman - teman kaskuser ada yang mau menambahkan dengan cerita pengobatannya dipersilakan.
Wassalamualaikum wr.wb.


......
mayazul - 22/01/2009 08:41 PM
#16

mantaab nieh, terima kasih infonya ya..

btw mau bagi2 info, klo ada yg hobi nonton di blitz, tiket lbh murah drpd hrg normalnya, just 4 kaskuser lhoooo

Spoiler for "Tiket Nonton Velvet Class di Blitz Murah Nih"
N0v4s - 22/01/2009 08:42 PM
#17

Sakit Kepala

cara gampang ngobatin sakit kepala, terutama yang berhubungan dengan darah tinggi :
tempelkan dagu anda ke dada...putar ke arah kanan dgn posisi kepala sejauh mungkin dari sentral leher (jadi jarak putarannya terbesar) beberapa putaran.
namun yang perlu diperhatikan ialah ritme putaran harus sepelan mungkin, misalkan 1 putaran = 5 menit, dan mata harus tetap terbuka

Maag
kalo untuk maag, coba dengan merendam kaki dengan air hangat agak panasan dikit ditambah dengan garam secukupnya dan daun sirih 7 lembar... trus minum rebusan daun sirih (jangan yg udah dipake tadi ya ), minumnya 2 kali sehari....

btw utk merendamnya jangan langsung dicelupin, tapi telapak kakinya dulu biar agak merah/terasa anget baru masukin kakinya....

mudah2an cepat sembuh.
kalo blom sembuh jg...pm aja picnya ke saya semoga bisa bantu dari jauh
N0v4s - 22/01/2009 08:43 PM
#18

Quote:
Original Posted By bluemarlin
utk mata minus coba anda pijat / refleksi di ujung jari kaki, terutama jari telunjuk dan jari tengah, insya allah berangsur2 berkurang. Jangan samakan daku dgn kisawung, daku masih jauh banget dari "makom" kisawung


......
N0v4s - 22/01/2009 08:44 PM
#19

Quote:
Original Posted By distortof
sinusitis bisa disembuhkan dgn cara menggaruk punggung ibu jari kaki anda, kalau gak mau lecet ya kasih dulu hand body ya.. , sampe nanti memerah dan selalu lidah ditekuk ke atas, insya allah kalo rutin dilakukan seminggu sudah ada perkembangannnya. ini juga berlaku utk mereka yang menderita pilek menahun atau ketika flu biar cepat sembuh.


......
N0v4s - 22/01/2009 08:45 PM
#20

Quote:
Original Posted By pi-pi
utk vertigo dan insomnia, terapinya agak susah utk dijelasin, yg jelas dilakukan terapi di daerah kepala, leher dan 3 urat besar dibelakang lutut. Kalau berkenan silakan melalui pengobatan jarak jauh, pm pic anda...jangan ada yg cembokur yah ...


......
Page 1 of 15 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > ## [share] Pengobatan Alternatif/Tradisional, Sarana, Tanaman Obat dan sebagainya ##