Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Volvo Kaskus Comunity ( VOKUS ) - Part 3
Total Views: 53780
Page 2 of 209 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

syoke - 07/04/2012 01:37 PM
#21

Quote:
Original Posted By abiray




:genit



ane mewakili om izul, menyatakan bahwa om izul sedang istirahat.. tidak bisa diganggu... beliau sedang pusing udah ganti polpoh ampe yg ke3 skrg, tp lagi2 nasibnya geter..

hidup Voter !!


Hidup VOTER ....

om om ..tadi ada Asmirandah di er ce te iii loh
abiray - 07/04/2012 01:39 PM
#22

Quote:
Original Posted By syoke
Masih kebagian pejwan ndak nih


duh yg ini juga pasti om ganteng jg yah.. :genit



sayang ganteng2 tp pakai polpoh yg dirancang khusus untuk ke supermarket aja..
abiray - 07/04/2012 01:41 PM
#23

Quote:
Original Posted By syoke
Hidup VOTER ....

om om ..tadi ada Asmirandah di er ce te iii loh


itu acara taping kok 'om.. yg asli mah ada nih sekarang.. lagi ngerokkin pungung saya..
syoke - 07/04/2012 01:47 PM
#24

Quote:
Original Posted By abiray
duh yg ini juga pasti om ganteng jg yah.. :genit



sayang ganteng2 tp pakai polpoh yg dirancang khusus untuk ke supermarket aja..



Iya nih om; mampunya beli yg begitu aja om, pinjemin empritnya ya om

Quote:
Original Posted By abiray
itu acara taping kok 'om.. yg asli mah ada nih sekarang.. lagi ngerokkin pungung saya..


Sayang ...cantik2 cuma dipakai ngerokin punggung
just.tedzar - 07/04/2012 01:58 PM
#25

Siang Vokus...
Wah ane ga kebagian Page One nih,,, :mewek di tinggalin bentar buat nyuci si unyu, Antar Kota Antar Provinsi Ujan deres,, lumayan si unyu jadi agak coklat jadi ane cuci dulu tadi dah Berkilau lagi nih,,

Sekalian nih buat Manual eBook tentang Volvo bisa di Cek Disini untuk sementara baru Volvo 850 dulu ya,,, nanti yang lain nyusul masih di kumpulin..
irwanhkm - 07/04/2012 04:07 PM
#26

sore vokus, absen dolo di rumah baru ...
p320 - 07/04/2012 05:15 PM
#27

page terakhir neh,,,,,agan2 ada yg domisili di bandung ga???minta infonya donk bengkel selain di vota bkr??
>>> blun ada yg jawab neh :berbusas
djolub - 07/04/2012 05:46 PM
#28

wiihh rumah baruuu..:selamat

Quote:
Original Posted By p320
page terakhir neh,,,,,agan2 ada yg domisili di bandung ga???minta infonya donk bengkel selain di vota bkr??
>>> blun ada yg jawab neh :berbusas


di bandung mah cobain ke bengkel pa otong..di pasar sumber hurip margahayu raya gan..ane juga suka kesitu..hehehe tp bengkel nya ga segede vota bkr sih..

pake 960 juga ya? sama dong..
p320 - 07/04/2012 06:09 PM
#29

Quote:
Original Posted By djolub
wiihh rumah baruuu..:selamat



di bandung mah cobain ke bengkel pa otong..di pasar sumber hurip margahayu raya gan..ane juga suka kesitu..hehehe tp bengkel nya ga segede vota bkr sih..

pake 960 juga ya? sama dong..

iya gan ane pke 960 juga....sumber hurip dkt kantor trasmigrasi bukan?...kpn2 kita kopdar gan...
djolub - 07/04/2012 06:23 PM
#30

Quote:
Original Posted By p320
iya gan ane pke 960 juga....sumber hurip dkt kantor trasmigrasi bukan?...kpn2 kita kopdar gan...


kantor transmigrasi sebelah mana ya? hehehe lupa..
tepatnya di jalan rancabolang gan..deket2 brownies amanda..

belakang ampera pokoknya mah..

bengkelnya masuk ke dalem pasar..hehe

emang rumah dimana gan?
p320 - 07/04/2012 07:03 PM
#31

Quote:
Original Posted By djolub
kantor transmigrasi sebelah mana ya? hehehe lupa..
tepatnya di jalan rancabolang gan..deket2 brownies amanda..

belakang ampera pokoknya mah..

bengkelnya masuk ke dalem pasar..hehe

emang rumah dimana gan?

ohhh,,,klo deket2 brownies amanda seh tau,klo ga salah bengkelnaya nerima landrover ya?,,,,ane posisi lumayan jauh gan,ane posisi di cimahi...lam kenal gan
aminahsoraya - 07/04/2012 07:13 PM
#32

haloo vokusss
djolub - 07/04/2012 07:26 PM
#33

Quote:
Original Posted By p320
ohhh,,,klo deket2 brownies amanda seh tau,klo ga salah bengkelnaya nerima landrover ya?,,,,ane posisi lumayan jauh gan,ane posisi di cimahi...lam kenal gan


wah ga tau tuh kalo beliau nerima landrover juga..hehehe perasaan kebanyakan volvo ama mobil jepang deh yg dateng kesitu..hehehe
salam kenal juga gan..

ntar kapan2 kita kongkow2 bareng yuk gan..

Quote:
Original Posted By aminahsoraya
haloo vokusss


hallo juga tante...
abiray - 07/04/2012 07:32 PM
#34

Quote:
Original Posted By djolub
wiihh rumah baruuu..:selamat

di bandung mah cobain ke bengkel pa otong..di pasar sumber hurip margahayu raya gan..ane juga suka kesitu..hehehe tp bengkel nya ga segede vota bkr sih..

pake 960 juga ya? sama dong..


Quote:
Original Posted By p320
iya gan ane pke 960 juga....sumber hurip dkt kantor trasmigrasi bukan?...kpn2 kita kopdar gan...


indahnya 2 maho vokus bandung saling bercengkrama di sabtu sore..



abiray - 07/04/2012 07:33 PM
#35

Quote:
Original Posted By aminahsoraya
haloo vokusss


hai juga tante amin..
sha3 - 07/04/2012 07:51 PM
#36

waduh ketinggalan page one nih.
tommy.pratama - 07/04/2012 07:52 PM
#37

Quote:
Original Posted By aminahsoraya
haloo vokusss


halloo tante apa khabar hehehehe

wah udah part 3 aja ni,, ngga kebagian page 1 hmmmm
djolub - 07/04/2012 09:05 PM
#38

Quote:
Original Posted By abiray
indahnya 2 maho vokus bandung saling bercengkrama di sabtu sore..





lagi pdkt om..
aw13r - 07/04/2012 09:20 PM
#39

hampir aja ane nyasar ke rmh lama
Mach 1 - 07/04/2012 08:36 PM
#40

Kemarin kayaknya masih part 2,
sekarang udah part 3 aja
Page 2 of 209 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Volvo Kaskus Comunity ( VOKUS ) - Part 3