THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 8 Trik Melihat Makhluk Halus yang Sudah Teruji Secara Gaib
Total Views: 1149
Page 1.5 of 3 |  1 2 3 > 

sangmemeto - 12/04/2012 12:26 AM
#11

mau nyoba tapi ah
smartwriter - 12/04/2012 12:30 AM
#12

Quote:
Original Posted By Sectum.sempra
Gak satupun ane berani nyoba gan..

Btw yg jongkok terus liat ke sela kaki itu horor bgt deh


beneran horror
theredhat - 12/04/2012 12:32 AM
#13

kayaknya ampuh tuh gan caranya. emang sering denger kayak gitu caranya. apalagi yg bakar terasi, kemenyan, jongkok n liat ke belakang, sama pake payung itu.. tapi cara ke 7 yg cerita2 ttg hantu gitu ga pernah deh. soalnya sering cerita2 hantu sama tmn tengah malam gitu (demen dengar cerita gituan), n fine2 aja..

kalo cara yang lain ada yg pernah coba belum ya?
kaishi - 12/04/2012 12:33 AM
#14

Quote:
Original Posted By Myth404



Ini aja hasil ngemis gan..

sebenernya bisa gan.. sayangnya ane kopet..

Ane :rate5 dulu sana..

wah kopet :mewek
Quote:
Original Posted By JaranDor
ada pake cara jongkok trus liat ke belakang segala....

itu cara yang paling ane
Quote:
Original Posted By Sectum.sempra
Gak satupun ane berani nyoba gan..

Btw yg jongkok terus liat ke sela kaki itu horor bgt deh

sial bgt kalo lagi iseng tuh combo nengok langsung muncul depan muka :horror
Quote:
Original Posted By sangmemeto
mau nyoba tapi ah

gpp gan takut tuh sama pencipta
Ayahfarah - 12/04/2012 12:41 AM
#15

Quote:
Original Posted By Sectum.sempra
Gak satupun ane berani nyoba gan..

Btw yg jongkok terus liat ke sela kaki itu horor bgt deh


ed deh,mana tengah malam ane bc ginian lg,,jd parno ane.
sumbu - 12/04/2012 12:45 AM
#16

TS anak dukun
expns - 12/04/2012 12:59 AM
#17

jin ato makhluk gaib tidak bisa dilihat oleh manusia. kalopun bisa dilihat, maka itu hanya penampakan/perwujudan mereka menjadi sesuatu sesuai keinginan mereka. jadi jangan dianggap itu bentuk aslinya.
Dwisiswoyo - 12/04/2012 01:05 AM
#18

bener atw kagak..ane gk berani nyoba gan..
Dwisiswoyo - 12/04/2012 01:08 AM
#19

sori dopost
syahrul763 - 12/04/2012 01:31 AM
#20

Teh Es nya paranormal ya....atau ghostbuster....??
dewanbgt2 - 12/04/2012 01:39 AM
#21

:ngacir
yunexz - 12/04/2012 02:07 AM
#22

wah ane juga tak gan kalo ngeliat kaya gitu.. mending ga usah... haahh
jiteng - 12/04/2012 02:10 AM
#23

udah ada yang pernah nyoba blom.?
adeblanker - 12/04/2012 02:11 AM
#24

gak percaya ane itu bisa gan ,

cari yg pasti bisa gan , cungkil aja kuburan orang tengah malam , buka peti , buka kafan
yhoedy - 12/04/2012 02:45 AM
#25

ngapain dipanggil gan




Nice Info Gan..
Keep Posting...
:2thumbup


rasyada - 12/04/2012 03:52 AM
#26

kolor ijo enggak masuk gan?

kaishi - 12/04/2012 10:50 PM
#27

Quote:
Original Posted By adeblanker
gak percaya ane itu bisa gan ,

cari yg pasti bisa gan , cungkil aja kuburan orang tengah malam , buka peti , buka kafan

wah ada tomb raider
Quote:
Original Posted By jiteng
udah ada yang pernah nyoba blom.?


ente jadi sukarelawan tar ane posting di pekiwan
trolls - 12/04/2012 10:58 PM
#28

Quote:
Original Posted By sumbu
TS anak dukun


wkakak, ngakak baca yang ini gan
kaishi - 13/04/2012 12:31 AM
#29

Quote:
Original Posted By trolls


wkakak, ngakak baca yang ini gan


wew, ayo dshare trik2nya apa ada yang work ? :betty :betty
flyingtome - 14/04/2012 03:19 PM
#30

Quote:
Original Posted By
Seandainya terjadi penampakan janganlah anda merasa takut, kalau anda takut maka penampakan tersebut akan semakin jelas.

Cara 1 :
Ambil sekepal terasi asli (gak pake formalin) terus bakar terasi tersebut di tempat yang biasanya dibilang angker. Kalo ditempat tersebut bener2 ada penunggunya biasanya gak berapa lama akan nongol. Harap berhati-hati kalo dah nongol soalnya mereka (jin) nongol dalam keadaan marah. Gmn gak marah terasi kan bau bgt Geto Loch. Dalam melakukan tata cara ini diharapkan dalam keadaan tidak berbicara.


Cara 2 :
Ambil hati monyet yang masih segar secukupnya terus bakar hati tersebut menjadi arang, tumbuk sampai menjadi halus. Setelah itu oleskan bubuk arang tersebut ke kedua kelopak mata anda. Biasanya setelah itu anda akan lgs melihat hal yang tidak terlihat oleh mata biasa.


Cara 3 :
Bakar kemenyan arab + hio cina ditempat yang dianggap angker. Jangan berbicara dalam melakukannya.


Cara 4 :
Rentangkan kaki anda terus jongkok. Lihatlah kebelakang diantara kedua kaki anda yang sudah terentang tadi. Apabila terlihat penampakan jangan sekali-kali anda berbalik badan untuk melihatnya. Apablia anda melakukannya maka makhluk tersebut akan berada cuman 5 cm dari hadapan anda dan walhasil bisa membuat anda blingsatan (sawan). Apabila anda takut anda bisa berjalan dengan membelakangi makhluk tersebut sambil membaca doa., kalau tidak anda akan terus diikuti kemana pun anda pergi.


Cara 5 :
Anda tidak menggunakan sehelai benang pun dan berada sendiri di tempat yang anda anggap angker.
Cara ini sangat tidak saya anjurkan, soalnya kalau kepergok satpam ntar dikira orgil.


Cara 6 :
Gunakan payung. Buka payung anda dan anda berteduh dibawahnya. lakukan sendiri dan dimalam hari


Cara 7 :
Lakukan secara berdua. Anda dan teman anda bercerita masalah hantu di tempat yang anda anggap angker. Biasanya selama anda bercerita makhluk2 halus senang sekali mendengarkan cerita mengenai meraka. Biasanya mereka ada di belakang orang yang bercerita.


Cara 8 :
Gunakan minyak pemanggil makhluk halus. Banyak dijual di pasar.
Cara ini 50-50. Kadang muncul kadang tidak.


Yang perlu diperhatikan dalam semua cara diatas adalah harus melakukannya seorang diri (kecuali cara 7) dan pada malam hari dengan tidak ada penerangan. ane jadi ane share
note: tees bukan anak dukun s s


Cara #7 udh prnh ane lakuin sktr 5 thn yg lalu. Walhasil ane ma tmn ane mlmnya disamperin bnrn Ceritanya.. Pas lg naek mtr siang2 bolong ane nunjukin ke sohib ane poskamling
t4 tkg jual jagung bakar kell prnh diliatin kuntilanak trus mlmnya msh naek mtr ama sohib ane yg td ane ngelewatin sebuah rmh berpenghuni dkt kozn yg kt tmn koz ane yg laen dia prnh liat ada ce pake baju putih lg berdiri didlm rmh tp pas didktn tnyt tuh ce mukanya rata Stlh nyamp kozan, ane tdrn dgn kondisi lampu kmr menyala trg smbl nyetel radio.. Tiba2 mata ane kyk dipaksa untuk terpejam tp batin ane msh sadar. Trus pas udh mw menuju alam mimpi tiba2 ada suara laki2 mcm ustadz suaranya jls bgt ngmg gini "kalo mw tidur jgn lupa baca doa" hwaa.. ane lsg kekmr tmn sblh ane tuh :mewek pdhl itu baru jam 20:00 mlm lho.. Trus paginya sohib ane jg crita, ktnya pas jam 01:00 pagi dia jg diksh liat penampakn ada ce duduk dipojokn kmrnya dgn posisi jongkok&kepalanya menunduk. Trus tmn ane baca doa smbl posisi duduk jg, akhrnya tuh hantu ce lenyap seketika

™ OBAT JERAWAT AMPUH MENGATASI SEGALA MACAM JERAWAT MERADANG.. JERAWAT BATU.. JERAWAT NANAH.. HANYA DALAM HITUNGAN HARI.. BUKTIKAN DGN BANYAK TESTI!! ™
Page 1.5 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 8 Trik Melihat Makhluk Halus yang Sudah Teruji Secara Gaib