SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > **[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Total Views: 75664 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 260 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

mr.pram19 - 19/04/2012 03:55 AM
#1
**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu KOntak, Beladiri, & Metafisika **
**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Dengan Mengucapkan :
**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.[color=green][/COLOR]

Disini TS mengucapkan syukur Alhamdulillah atas karunia hidayah, kekuatan dan pencerahan yang dilimpahkan oleh Allah SWT dalam rangka pembukaan Seputar Pengisian Ilmu Kontak & Manfaatnya
Solawat dan salam TS panjatkan kepada Junjungan kita Nabi Muhammad SAW, dan juga para pengikutnya yang setia sampai akhir zaman. Tidak lupa TS ucapkan terima kasih kepada mbah mod yang telah memberikan izin untuk membuka Trit ini shakehand2. Serta kepada seluruh warga Forsup, khususnya sesepuh yang telah lama berkecimpung di dalam dunia Supra. shakehand

Pada Kesempatan kali ini TS mencoba untuk saling mengenal, berbagi pengalaman, dan latihan bersama dalam menggali kemampuan kita pada dunia Supranatural. Khususnya untuk Pengisian Ilmu Kontak (menjatuhkan lawan tanpa sentuhan) secara Real.

Sekaligus memberikan bimbingan singkat berupa teori dan praktek kepada sesama peserta tentang fenomena ilmu kontak tersebut apakah bisa kita rasakan secara konkret, dan bagaimana cara untuk mengendalikan ilmu tersebut untuk tujuan mulia. TS berharap latihan dan pengisian ilmu kontak ini bukan menjadi sarana/ajang adu kedigjayaan semata, namun kita satu sama lain saling mengisi kekurangan-kekurangan kita dalam menimba pengetahuan Supranatural. Segala bentuk pertanyaan dan pembahasan seputar ilmu kontak ini akan bisa dibahas bersama pada saat pelatihan/melalui trit ini.

Jangan Lupa baca juga yang enih :

[*]Seputar Pengisian Ilmu Kontak & Manfaat Lainya
[*]Profil PBKA (Slide Presentation PP 2007)
[*]FAQ Ilmu Kontak
[*]Materi Pelatihan
[*]Pembukaan Mata Bathin + FR I
[*]Pembukaan Mata Bathin + FR II
[*]FR JABODETABEK (Testimonial)
[*]FR Jarak-Jauh (Testimonial)
[*]Lebih Jauh Tentang PBKA



Jika Informasi ini berguna dan bermanfaat, ane Cuman minta :

Spoiler for Beri saya

Kirimin Cendol mbah ke TS cendolbig... kalo yang belum ISO tapi ingin ikut berlatih dan merasa informasi ini berguna cukup kasih. :rate5 Itu aja Koq. ngakaks Peace:

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **


Semoga Dapat Bermanfaat untuk menambah wawasan nusantara kita tentang Supranatural
Wassalamualaikum Wr Wb.
Salam Persahabatan
**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
[B]Mr.pram19
0821.222.010.19[/B]

shakehand2 :toast
mr.pram19 - 19/04/2012 03:56 AM
#2
Peserta & Syarat Keanggotaan
KEANGGOTAAN Club Padepokan Beladiri Kosmik Alam

Bismillahirrohmanirrohim.
Atas kekuatan dan Ridho Allah SWT, dan dengan iringan Keyakinan diri yang tinggi terhadap pelatihan dan pengisian ilmu kontak dari S. Ahmad Pramudya, insya allah akan saya pergunakan untuk tujuan mulia, dan saling membantu sesama manusia yang tengah membutuhkan pertolongan kita.
Segala Kekuatan yang saya miliki ini adalah Karunia Allah yang setiap saat dapat hilang karena sikap saya yang UJUB, RIYA, TAKABUR.

Daftar Peserta Yang Telah Menjadi Anggota Mulai Dari Gath Tanggal 6 Mei 2012

Spoiler for Anggota Club PBKA

Anggota Tetap/Pasif

1. arul.
2. chakki
3. dewangga_shop
4. RendyEsTe
5. Bukaloker
6. axsaw22
7. AryaUta
8. Calmdown
9. Sharkem
10. Neymardesantos
11. v.kalashnikov
12. daavinc
13. mariyan123
14. Beta1
15. Abraham
16. Dirman
17. Alwidodo
18. Mukaunyu
19. gepek
20. iSoftex
21. B3atless
22. Bandit12
23. gitulaw
24. MbahPreman
25. energipositifku
26. adiska
27. Xmeong
28. monamona
29. energipositifku
30. MbahPreman
31. fadliaja
32. bl4ckx3n
33. bla4ckdog
34. brian
35. Andrianis
36. Aguss
37.

shakehand2


Para Senior & Pengasuh Club PBKA :


[*]daavinc Wakil Ketua (Gerak Jurus, Pernapasan, Senjata)
[*]mukaunyu Trainer (Metafisika, Kedigjayaan)
[*]Ice.Lemon.Tea Consultant (Supranatural)
[*]iSoftex Ass Trainer I (SDM Keanggotaan)
[*]schatzArikanami Ass Trainer II (Pengembangan Potensi Diri)



shakehand2

Bagi para sesepuh, warga forsup yang ingin mengikuti PENGISIAN ILMU KONTAK ini haruslah :

[*]Pria / Wanita dengan Batasan usia Mulai dari 20+ (-20 dengan syarat)
[*]Untuk Saat ini MUSLIM == NON Muslim dengan Konfirmasi terlebih dahulu
[*]Bagi Wanita Pada saat Pengisian (tidak dalam kondisi masa H*ID)
[*]Memiliki Keyakinan yang Kuat bahwa Semua itu Hanyalah atas RIDHO ALLAH SWT/TUHAN YME.



Bagi warga forsup yang ingin mengikuti PELATIHAN SAJA :

[*]Pria / Wanita dengan Batasan usia Mulai 14-DEWASA
[*]Untuk Saat ini MUSLIM == NON Muslim dengan Konfirmasi terlebih dahulu
[*]Siap latihan di Pagi Hari (Wajib)



Cara Mengirimkan Biodata Keanggotaan :

Untuk lebih simple silahkan ikuti format yang ane berikan ini yah : \)
Subyek : DATA FORSUP KASKUS (Ilmu kontak) dalam kota
Subjek : DATA FORSUP KASKUS (ilmu kontak-solo) misalnya luar kota


Nama Lengkap :
ID Kaskus : (sebutkan jika ada)
Tempat & Tanggal Lahir :
Alamat & Telp :

Aplikasi Pilihan :
A. Pengisian Ilmu Kontak
B. Pelatihan Beladiri
C. Beladiri & Ilmu Kontak
D. Program Master Metafisika

(Isikan dengan ABJAD, A, B, C, D)

Padepokan yang Pernah di-ikuti :

Asal Sekolah : (bagi yang 20-)
No Tlp Orang Tua : (bagi yang 20-)



Alasan/alasan maupun pertanyaan" mengenai pelatihan ini. (tergantung dari apa yang ingin anda tanyakan).

Bisa dikirimkan Via Email ke : [EMAIL]clubpbka@gmail.com[/EMAIL]

Balasan Email akan diproses selama 2 Hari, Dan Jangan Lupa Lihat Bulk Email Anda jika di dalam Surat Masuk tidak ditemukan rose:

shakehand2

Padepokan Beladiri Kosmik Alam, Dibuka Untuk Umum mulai Tgl : 8 Juni 2012.
Sekret di buka untuk Pendaftaran dari jam 15:00 s/d 20.00 WIB
shakehand2


Demikian Informasi ini ane sampaikan. Semoga apa yang menjadi niat dan tujuan rekan" peserta mengikuti pelatihan dan pengisian ilmu kontak ini, dapat bermanfaat bagi diri pribadi, agama, bangsa dan negara. Dan selalu menghormati keberadaan Orang Tua kita. Amin YRA

Atau Dengan Mengklik, Button Dwonload untuk Mengisi Formulir Pendaftaran Online

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **



Semoga Dapat Bermanfaat untuk menambah wawasan nusantara kita tentang Supranatural

Wassalam ckrose:
mr.pram19 - 19/04/2012 04:15 AM
#3
Poto, Video Pelatihan & Update Inpoh
Jadwal Latihan & Kegiatan (Gath)

Bulan JUNI 2012

Bulan SEPTEMBER 2012


Spoiler for Video Pada saat Gath Pelatihan & Pengisian

[youtube]GXYmZQYZa4o[/youtube]
Sesi Pada Saat Pengisian Ilmu Kontak

[youtube]E9RGNlB4EWo[/youtube]
Sesi Pengetesan Ilmu Kontak (Part I)

[youtube]cKZzrX9ivJ0[/youtube]
Sesi Pengetesan Ilmu Kontak (Part II)

[youtube]kZi-KbmVGkM[/youtube]
Sesi Pengetesan Ilmu Kontak (Part III)

[youtube]EgNd79Xepuk[/youtube]
Sesi Pengetesan Ilmu Kontak (IV)


Poto Dokumentasi Peserta Pelatihan
Berikut ini merupakan hasil dokumentasi yang ane ambil pada saat Pelatihan & Pengisian Ilmu Kontak sedang Berlangsung \)

Special Thanks To :
Akang Alwayshope yang telah menjadi Putugraper pada saat berlangsungnya acara ini. shakehand kisss

Spoiler for Peserta yang telah ikut pelatihan

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Pada saat Pemberian Catatan lafadz asmaul husna (biar gampang dihafal)

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Peserta sedang bersiap" melakukan Proses Pengisian Ilmu Kontak

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Pada saat FR setelah Pengisian Ilmu Kontak

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Pemberian pembelajaran mengenai Ilmu Kontak

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Peserta Sedang melakukan Pernapasan Alif (Kunci Utama Ilmu Kontak ini)

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Pada saat pengetesan bagi peserta yang belum bisa merasakan Energi Ilmu Kontak

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Peserta yang Terhempas ketika melakukan pengetesan (Tanpa Emosi)

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Putu" bareng setelah Pelatihan & Pengisian

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Sesepuh Forsup yang hadir pada saat Gath D

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Putu Bareng Bersama Peserta


Spoiler for Peserta yang telah ikut pelatihan-Part II

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Shot at 2012-05-07

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Shot at 2012-05-07

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Shot at 2012-05-07

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Shot at 2012-05-07

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Shot at 2012-05-07

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Shot at 2012-05-07

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Shot at 2012-05-07

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Shot at 2012-05-07

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Shot at 2012-05-07

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Putu Bareng Bersama Peserta II



Kehadiran ilmu kontak, terkadang menjadi sebuah Misteri bagi yang belum pernah menguasainya. Padahal secara garis besar ilmu kontak yang dibangkitkan tanpa kehadiran khodam
ataupun dengan khodam, merupakan energi dasar yang pada hakikatnya telah dimiliki oleh manusia.


Lalu banyak juga yang mengatakan bahwa untuk melakukan Ilmu Kontak itu haruslah emosi terlebih dahulu baru efeknya akan dirasakan, yang ini memang benar demikian adanya. Namun untuk dasar pelatihan tidak harus menggunakan emosi pun kita dapat mengetahui seberapa besar efek dari Ilmu Kontak itu. Yaitu dengan menggunakan Teknik Kepekaan Energi yang timbul setelah proses pembangkitan/pengisian.



Inilah Pondasi yang harus kita tanam ketika/hendak memiliki Ilmu Kontak kisss

Spoiler for 6 Pondasi awal
1. Jangan anggap diri tak berharga!
Jangan meruntuhkan diri Anda dengan membandingkannya dengan orang lain. Jangan membandingkan apa yang Anda miliki, yang Anda rasakan dan yang orang lain miliki, rasakan dan hadapi. Ingat, masing-masing orang punya konteks. Punya situasi sendiri yang tak bisa dipukul rata dengan orang lain. Anda unik, berbeda dan spesial. Anda memiliki sesuatu yang berharga dalam diri Anda, yang tentu saja tidak dimiliki dan berbeda dari orang lain. Karena itu, sayangi diri Anda. Banggalah karena Anda menjadi Anda seperti saat ini.

2.Jangan ikut orang lain!
Jangan menentukan tujuan hidup Anda sama persis dengan tujuan hidup orang lain. Belum tentu apa yang penting bagi orang lain, penting juga buat Anda. Belum tentu apa yang baik bagi orang lain, baik juga untuk Anda. Hanya Anda yang tahu apa yang terbaik untuk diri Anda. Jadi, lakukanlah apa yang menurut Anda benar serta sesuai dengan apa yang Anda inginkan dan harapkan. Hanya saja, hal itu mesti tak berlawanan dengan nilai moral.

3. Jangan anggap remeh!
Jangan anggap remeh apa pun, sekalipun kecil dan sederhana, yang terjadi atau yang Anda rasakan dan alami. Jika Anda senang karena suatu hal yang sederhana, jangan anggap itu hal yang biasa. Lihat baik-baik, pasti ada pelajaran berharga yang bisa Anda petik dari situ. Jika Anda bingung, jangan anggap remeh. Anda bisa dapat sesuatu dari situ. Jangan anggap remeh orang, benda, atau peristiwa, orang atau benda bisa membuat Anda sadar dan semakin menghargai hidup. Ingat, without them life is meaningless.

4. Jangan menyerah!
Jangan menyerah jika Anda masih memiliki sesuatu yang bisa Anda perbuat untuk hidup Anda dan orang lain. Jangan putus asa jika Anda masih memiliki potensi dan kemampuan yang bisa Anda bagikan. Berusahalah untuk meraih apa yang Anda inginkan. Jangan putus asa! Nothing is really over... till the moment you stop trying.

5.Jangan takut untuk merasa tidak sempurna!

Mengapa banyak orang tak sukses? Mengapa banyak orang tak maju? Karena mereka takut mengakui kekurangan mereka. Karena mereka takut menerima kenyataan bahwa mereka tak lebih baik dan hebat daripada orang lain. Jika ternyata Anda tak tahu, katakan saja tak tahu. Jika ternyata Anda tak pandai, katakan saja tak pandai. Bukankah nobody is perfect? Jangan pernah takut untuk sadar dan terima kenyataan bahwa Anda jauh dari sempurna. Kesadaran semacam itu akan mendorong Anda untuk terus berusaha. Terus berjuang untuk menjadi lebih baik.

6. Jangan takut mengambil risiko!
Tak ada yang tak mengandung risiko. Apa pun yang Anda ambil dan putuskan, sekecil dan sesederhana apa pun itu, selalu mengandung risiko. Beranilah menghadapi risiko. Anda tahu bahwa kalau Anda mencintai orang itu, orang lain pasti akan membenci Anda. Apakah Anda berhenti? Tidak perlu! Hadapilah risiko itu! Sekali lagi, jangan takut mengambil risiko.
Risiko membuat Anda belajar untuk berani. Berani melangkah, berani mencoba, dan berani mengambil keputusan. Jika tidak, Anda hanya maju satu langkah tapi mundur dua langkah.

Quote:
Di Petik dari hasil perjalanan panjang selama menggali Supranatural.


Semoga Bermanfaat
shakehand2

cendolscendols
android2121 - 19/04/2012 05:44 AM
#4

waaah, sayang gak memenuhi syarat apalagi harus dateng langsung :sorry
moga bermanfaat dah om TS \)



**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
kampretzoo - 19/04/2012 06:24 AM
#5

kalo ktemu lagi...mw minta ajarin ahh D

kalo ke monas pagi2 kn ane gak bisa \(
Engkong45 - 19/04/2012 07:05 AM
#6

nyimak dulu gan ...klu udah tua kaya ane bisa ikutan gak gan
drake22 - 19/04/2012 08:26 AM
#7

Quote:
Original Posted By Engkong45
nyimak dulu gan ...klu udah tua kaya ane bisa ikutan gak gan


ikutan nyimak mbah, gpp tua mbah yg penting semangat terus muda p... ngacir2

mbah pramm jgn jauh2 kemonas apalagi jam 6 huhu, di lapangan velodrome aja gimana ? D,
btw itu kostum nya gimana mbah ? ga ada acara lari2 muter lapangan kan mbah ? ane ga kuat mabok duluan yg ada \)
milanindo - 19/04/2012 08:40 AM
#8

ada syarat khususnya puh?
newbie ijin nyimak dulu..

mau belajarmalus
tisanndut - 19/04/2012 08:44 AM
#9

wachh umur ane masih 18 tahun jd gak bisa ikutang :mewek
ubrutjugakuya - 19/04/2012 08:45 AM
#10

ane minat puh...Peace:
emoss - 19/04/2012 08:46 AM
#11

:selamat & shakehand2 untuk mr.pram19 semoga sukses selalu rose:
banyu2807 - 19/04/2012 09:22 AM
#12

udh ane rate ya puh,barangkali bisa ikutan sesi 1malus
naturalalam - 19/04/2012 09:33 AM
#13

mulia benar TS nya mau berbagi, minat sayang jauhhhhhhhhhh dari luar daerah.

bantu rate ya mas semoga bermanfaat buat yg memebutuhkan dan menjadi amal jariah buat agan TS atas kebaikannya berbagi

:rate5
parahkwin - 19/04/2012 09:36 AM
#14

mbah ane belum ikut daftar...tp klo datang buat liat2 dl boleh kan mbah???
chakki - 19/04/2012 09:48 AM
#15

Pengijazahan ilmu kontak gelombang 1 :

1. chakki
Tujuan mengikuti pelatihan :silaturahmi pada warga forsup,menggali potensi diri,jaga diri,pengalaman,melindungi orang lain.

2.
Tujuan mengikuti pelatihan :

3 Tujuan mengikuti pelatihan :

4. ....
ezphaedah - 19/04/2012 09:52 AM
#16

Wah harus 20+ nih...
Ke Monas Pula :mewek
Cuman Bisa Bantu :rate5 dan Semoga Lancar ya gan Pelaksanaannya:2thumbup



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
hysteria19 - 19/04/2012 09:58 AM
#17

sukses kang pelatihan nya semoga bermamfaat bagi semua ........ kiss
soowoo - 19/04/2012 10:13 AM
#18

Rapih threadnya demen ane
ikutan ngerated gan
Orang.Buta - 19/04/2012 10:17 AM
#19

ane bantu :rate5 ya puh
jabrix007 - 19/04/2012 10:19 AM
#20

nyimax di tempat sesepuh......malus
Page 1 of 260 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > **[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **