MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > FILM 3 SEKAWAN; Ajak Anak Anak Indonesia Tidak Takut ''HANTU IHHKKK''
Total Views: 2057
Page 1 of 2 |  1 2 > 

mackaskus - 19/04/2012 03:24 PM
#1
CLOSED DEH
MAAB TREATH KAMI TUTUP ...
tidak ada hubungan dengan pekerjaan ini lagi !!!!
TERIMA KASIH
mackaskus - 19/04/2012 04:00 PM
#2

Apakah ada saran dan kesan untuk film ini ????

silahkan agan agan ......
ekoqomar - 19/04/2012 07:26 PM
#3

mejeng pekiwan
dnumber23 - 19/04/2012 08:13 PM
#4

Sepertinya ide ceritanya bagus...
tinggal liat aja kyk apa penggambarannya dlm film..
cowwwwok - 20/04/2012 07:44 AM
#5

Saya yakin anak sekarang sudah tidak terlalu takut hantu

Bayangkan saja, hantu bisa:
- keramas
- mandi
- goyang pinggul
- datang bulan
- kesurupan
- diperkosa
dll
cushcoos - 20/04/2012 08:42 AM
#6

bagus nih konsepnya gan.. daripada takut hantu, lebih baik takut DOSA
mackaskus - 20/04/2012 10:53 AM
#7

terima kasih agan agan atas masukan masukan positifnya....
Kita sebaiknya saling membangun dengan positif ....
klo tidak dimulai dari kita sendiri.......
mackaskus - 20/04/2012 04:53 PM
#8

bagaimana dengan pendapat anda
abj13 - 20/04/2012 05:12 PM
#9

jangankan anak2, yg udah gede aja banyak yg masih takut "hantu"
engga banget dah takut yg kek gitu :nohope
JonaP_1st - 20/04/2012 05:41 PM
#10

mungkin posternya bisa dibuat lebih bagus sedikit biar bisa lebih gampang narik peminat, gw yakin banyak freelance yang bisa bikin poster jauh lebih baik dari ini..
raytbng - 20/04/2012 06:18 PM
#11

nih film kayakna sih bagus dan menarik ( meskipun blom nnton ) , tapi mudah"an gk ada adegan hot nya ya ( yg biasa ada di film ber genre horror ) .. takutnya anak"nya emng jadi gk takut sama hantu , tapi jadi pada doyan sama yg namanya t*k*t lagii?!
JuraganTampans - 20/04/2012 11:18 PM
#12

Semoga Filmnya Mendidik, karena kasian anak bangsa ini dibodohi dg sesuatu karangan2 yg gak jelas
mackaskus - 23/04/2012 05:42 PM
#13

terima kasih atas masukan agan agan ....

Mohon doanya .....kita selalu lakukan yang terbaik dan positif untuk generasi kita kedepannya .....
vammo - 23/04/2012 06:53 PM
#14

filmnya kyknya bagusss...
tp liat posternya mikir2 lagi
mackaskus - 24/04/2012 12:16 PM
#15

barang gress...hayukkzzz
mackaskus - 24/04/2012 12:53 PM
#16

bagaimana dengan pendapat agan agan lainnya ....
mackaskus - 24/04/2012 04:41 PM
#17

apakah ada ide ide lainnya ....???????
mackaskus - 25/04/2012 04:35 PM
#18

sapa lagi ...hayo maree
bajutaekwondo - 25/04/2012 05:30 PM
#19

sesuatu banget nich film. mantapppppp
mackaskus - 26/04/2012 11:47 AM
#20

Maree agan agan kita dukung karya seni putera puteri bangsa kita ...dalam perkembangan film layar lebar di masa mendatang ....

saatnya kita yang muda membantu untuk lebi mengembangkan Film Layar Lebar ini dengan memberikan nilai nilai positif + mendidik yang terkandung di dalam Film nya ....
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > MOVIES > FILM 3 SEKAWAN; Ajak Anak Anak Indonesia Tidak Takut ''HANTU IHHKKK''