BUSINESS BOARD
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Rekening dan biaya administrasi bank
Total Views: 187716
Page 121 of 178 | ‹ First  < 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 >  Last ›

akhtiar - 04/02/2012 06:11 PM
#2401

mau tanya ne tentang kartu ATM

utk kartu ATM BCA apakah ada masa berlaku gitu ya / setiap berapa tahun gitu apakah harus di perbarui gitu
cheese.cake - 05/02/2012 01:10 AM
#2402

Quote:
Original Posted By akhtiar
mau tanya ne tentang kartu ATM

utk kartu ATM BCA apakah ada masa berlaku gitu ya / setiap berapa tahun gitu apakah harus di perbarui gitu


ga ada gan.
punya ane ga ada tulisan expnya, dan uda 4 taon
malah sempet masuk mesin cuci segala karna ketinggalan di kantong, tapi masi bisa dipake
DQ39 - 05/02/2012 02:43 PM
#2403

trf dari mandiri ke bca kena brpa ?
no21reason - 05/02/2012 03:16 PM
#2404

gan, mau tanya dong. Klo kita transfer uang ke sesama BCA melalui klikbca kena biaya ga sih gan?
isengiseng45 - 05/02/2012 03:51 PM
#2405

Quote:
Original Posted By no21reason
gan, mau tanya dong. Klo kita transfer uang ke sesama BCA melalui klikbca kena biaya ga sih gan?


sama sekali ga kena potongan gan
cheese.cake - 05/02/2012 05:34 PM
#2406

Quote:
Original Posted By no21reason
gan, mau tanya dong. Klo kita transfer uang ke sesama BCA melalui klikbca kena biaya ga sih gan?


gratis kok gan
anak.petani - 05/02/2012 09:54 PM
#2407

Quote:
Original Posted By DQ39
trf dari mandiri ke bca kena brpa ?


5ribu gan
anak.petani - 05/02/2012 11:23 PM
#2408

Quote:
Original Posted By akhtiar
mau tanya ne tentang kartu ATM

utk kartu ATM BCA apakah ada masa berlaku gitu ya / setiap berapa tahun gitu apakah harus di perbarui gitu


kayanya diperbaharui itu kalo sering ambil duit tunai via teller deh. kan ada otorisasi atm juga. cmiiw
gazelarc - 06/02/2012 01:00 PM
#2409

agan2 yang baik
saya mau nanya nih gan
klo bikin intenet banking bca..
yang registernya lewat atm bca..
kan cuma bisa cek saldo sama mutasi kan??
trus apakah kena pajak perbulan/thn/hari gak karena mengaktifkan
internet banking yg di klikbca.??

mohon pencerahannya
:mewek :matabelo
cheese.cake - 06/02/2012 01:04 PM
#2410

Quote:
Original Posted By gazelarc
agan2 yang baik
saya mau nanya nih gan
klo bikin intenet banking bca..
yang registernya lewat atm bca..
kan cuma bisa cek saldo sama mutasi kan??
trus apakah kena pajak perbulan/thn/hari gak karena mengaktifkan
internet banking yg di klikbca.??

mohon pencerahannya
:mewek :matabelo


ga ada biaya. gratis seumur idup.
kalo ga ada keybca (token yang biru itu) cuma bisa cek saldo/mutasi

kalo ada keybca, bisa transfer via klikbca.
biaya keybca cuma bayar 10rb sekali doank.
jauh lebih murah daripada harus ke atm beribu ribu kali dikemudian hari
gazelarc - 06/02/2012 01:17 PM
#2411

Quote:
Original Posted By cheese.cake
ga ada biaya. gratis seumur idup.
kalo ga ada keybca (token yang biru itu) cuma bisa cek saldo/mutasi

kalo ada keybca, bisa transfer via klikbca.
biaya keybca cuma bayar 10rb sekali doank.
jauh lebih murah daripada harus ke atm beribu ribu kali dikemudian hari


ok deh thanks ya bos atas pencerahannya..
sep2 saya mau bikin nih..
thanks lagi y..
:2thumbup :2thumbup
cheese.cake - 06/02/2012 01:21 PM
#2412

Quote:
Original Posted By gazelarc
ok deh thanks ya bos atas pencerahannya..
sep2 saya mau bikin nih..
thanks lagi y..
:2thumbup :2thumbup


sama sama gan
Armedi099 - 06/02/2012 01:31 PM
#2413

sayangnya ane kurang tau gan masalah itu..ada yg bisa bantu jawab?[/QUOTE]
ane jawab sendiri ya gan,bisa di semua cabang bni n bnis.
ane dah buka reknya,cm kok aneh ni gan, diwebsite yang tabunganku ib kan dpt kartu atm,nah kata CS nya yg itu ga dpt atmnya,
trus di buku tabungan tulisannya sih ib hasanah tp ane cek di i banking jenisnya tabunganku ib
ane pas buka reknya sih cm bilang buka yg wadiah,setor awalnya 100rb tp katanya gratis admin. mgkin kesimpulannya sekarang tabunganku ib ada 2 jenis yg 20rb g dpt atm n 100rb dpt atm tp kok ttep tambah biaya pmbuatan atm 5rb ya haduh,,
gazelarc - 06/02/2012 02:02 PM
#2414

Quote:
Original Posted By cheese.cake
sama sama gan


mau nanya lagi gan.. kan itu yang bca..
klo yang mandiri gratis gak gan register di atm..
tujuan mau cek saldo mutasi??

cheese.cake - 06/02/2012 02:03 PM
#2415

Quote:
Original Posted By gazelarc
mau nanya lagi gan.. kan itu yang bca..
klo yang mandiri gratis gak gan register di atm..
tujuan mau cek saldo mutasi??



setau ane gratis kok
ane ga punya mandiri
WL.Mipi - 06/02/2012 02:47 PM
#2416

wah kok aneh y gan??
ane buka tabunganku ib BNI dapet atmnya kok...tapi emg ada biaya buat kartunya 5 rb (sekali aja)
Armedi099 - 06/02/2012 05:48 PM
#2417

Quote:
Original Posted By WL.Mipi
wah kok aneh y gan??
ane buka tabunganku ib BNI dapet atmnya kok...tapi emg ada biaya buat kartunya 5 rb (sekali aja)

ane juga bingung gan,saldo minimalnya 100rb katane,ini jadinya ib hasanah ato tabunganku ane juga ga tau ganane
anak.petani - 06/02/2012 08:35 PM
#2418

Quote:
Original Posted By gazelarc
mau nanya lagi gan.. kan itu yang bca..
klo yang mandiri gratis gak gan register di atm..
tujuan mau cek saldo mutasi??



gratis om
WL.Mipi - 06/02/2012 08:56 PM
#2419

Quote:
Original Posted By Armedi099
ane juga bingung gan,saldo minimalnya 100rb katane,ini jadinya ib hasanah ato tabunganku ane juga ga tau ganane


waduuuh...sebaiknya konfirm ulang lg gan ke CS-nya
izmie.tlg - 07/02/2012 03:47 PM
#2420

Quote:
Original Posted By Se7enTime
malem gan, ada yg pakai Internet Banking Bank Muamalat?


Ane uda pake Internet Banking Bank Muamalat, ane pakenya shar-e gold, yg pake chip.
Waktu itu aktivasi di atm muamalat, bikin password internet bankingnya.
Trus di telpon CS muamalat bahwa internet bankingnya uda aktif dan bisa utk transaksi keuangan, ntar pakenya mPassCode, jadi kaya kode tokennya, dikirim via sms.
Uda dicoba dan bisa berhasil, cuma, sama kaya BCA, rekening tujuan didaftarkan dulu di menu internet bankingnya. Tapi, untuk bank tujuannya, BCA belom tercantum, jadi blom bisa transfer ke bca via internet banking
Trus, mutasi rekening cuma 5 transaksi terakhir, jadi ga bisa liat histori transaksi semau kita.
Yahh... sementara cukup dah...
Page 121 of 178 | ‹ First  < 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Rekening dan biaya administrasi bank