Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > Mobil Hummer Ternyata dibuat diPakem Sleman
Total Views: 17415
Page 1 of 16 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

scooterprogram - 21/04/2012 10:04 PM
#1
Mobil Hummer Ternyata dibuat diPakem Sleman
nih gan ane kemaren jalan sama tante ane de daerah pakem sleman jogjakarta untuk nyari salak pondoh ehhhhh ga sengaja liat ada poster hummer, ane tanya ke tante ane itu apaan kok poster hummer ada disitu?
tante ane bilang, temen tante buka bengkel pembuatan mobil hammer :cool

setelah nganterin tante ane penasaran juga kaya apa tuh, akhirnya ane minta mampir kekaroseri punya temen tante ane
dan ane kaget ternyata benran ngerjain hummer pesenan
wuih las pake yg cool dg co2 mantap abis pokoknya,
1 unit hargane 300-600 jt tergantung kaya apa tipenya, mesin dan sasis diimport langsung dari paman sam

okelah ane kemaren cuma bawa kamera hp jadi cuma ada 3 pict ane sertain ya biar ga dikira hoax






nah yang minat boleh tuh order nanti tak tunjukin kebengkelnya

yah cukup sekian cerita ane kalo mau bisa sms aja


narsis dikit ah diHummer beneran punya bude

Spoiler for Kabin Hammer H3








Ane cukup nyoba aja deh,menurut gue rasane biasa aja cuma menang tampang, ini hammer H3 beratnya 4ton harga baru kemaren 1,7M

kalopun gue jadi orang tajir males deh gue beli ini BBM pertamax 1L:4km



Quote:
sedikit penjelasan:

1.Mobil ini adalah buatan asli dari anak bangsa kita dan dari mesin n chasis diimpor langsung dari amerika

2.untuk surat dan bpkbnya resmi bisa diajukan ke pihak yang berwenang jadi aman untuk dipake dijalan karena resmi ijinnya


3.kalo mau dibilang kw ya emang kw soalnya bukan asli buatan Hummer amerika, jadi ini adalah sebuah replika dari mobil aslinya

4.Disini saya hanya berbagi pengalaman dan pengetahuan jadi buat yg komen tolong jangan merendahkan, komen yang menghina dan menghardik mencerminkan diri anda

5.kalo mau komen yang lucu silahkan aja, dan yg mau infonya silahkan pm aja


bagi cendol dong ya kalo belum iso DI :rate5
heydorks - 21/04/2012 10:05 PM
#2

PERTAMAXXXXXXXXXXXXXxxxxxx
invisibleaxe - 21/04/2012 10:07 PM
#3

ha?
serius ini?
merk'nya hammer juga?
Nidalap. - 21/04/2012 10:13 PM
#4

hammer? kamsud ente merk hommer kalee...
scooterprogram - 21/04/2012 10:20 PM
#5

Quote:
Original Posted By invisibleaxe
ha?
serius ini?
merk'nya hammer juga?


serius bos

Quote:
Original Posted By Nidalap.
hammer? kamsud ente merk hommer kalee...


ah ente taunya omben omben aja
gunadsa165 - 21/04/2012 10:20 PM
#6

minat gan tapi belum ada uangnya
asli itu kan ato jangan jangan KW lagi
Berondong.Manis - 21/04/2012 10:23 PM
#7

kirain hammer luar negeri gan
fachri - 21/04/2012 10:29 PM
#8

hammer bnran apa hammer kw gan
kucingkanibal - 21/04/2012 10:35 PM
#9

ini asli apa KW gan..
kayannya keren nih..gk di liatin jadinya ??
bimachevylover - 21/04/2012 10:39 PM
#10

Ane pernah kesitu gan,diajak ama bapak ane,soalnya itu punya temen bapak ane juga. Kalo gak salah bengkelnya gak terlalu besar (kayak bengkel biasa).
scooterprogram - 21/04/2012 10:39 PM
#11

Quote:
Original Posted By kucingkanibal
ini asli apa KW gan..
kayannya keren nih..gk di liatin jadinya ??


kebetulan yg jadi ga ada gan, dah pada dibawa kabur ma yg mesen
Azka.Wafi - 21/04/2012 10:43 PM
#12

Masa sih di buat di Indonesia? asli itu hammer?
pandhu.swandita - 21/04/2012 10:49 PM
#13

setau ane hummer h3 persenelingnya di bawah gan, bukan di samping stir / interior nya jg ga gitu2 amat :cool
vellfire007 - 21/04/2012 10:53 PM
#14

tu sasis kyknya sasis hummer militer
mantap juga nih gan
capelza - 21/04/2012 10:53 PM
#15

keren gan !! itu nama bengkelnya sor******* bukan ??
kickwahyu - 21/04/2012 10:55 PM
#16

yang asli kan namanya HUMMER bukan HAMMER
scooterprogram - 21/04/2012 10:57 PM
#17

Quote:
Original Posted By pandhu.swandita
setau ane hummer h3 persenelingnya di bawah gan, bukan di samping stir / interior nya jg ga gitu2 amat :cool


yg disamping stir itu kontrol wiper gan bukan perneling,
scooterprogram - 21/04/2012 10:58 PM
#18

Quote:
Original Posted By kickwahyu
yang asli kan namanya HUMMER bukan HAMMER

hooh gan salah nulis
fariztech - 21/04/2012 11:14 PM
#19

wah gilaa... esemka kalah nih

terus misal pesen gitu anggap aja sasis ama mesin memang asli hummer... interior dan instrument nya asli juga ya?
lha terus surat suratnya BPKB sekalian dibikinin gak? apa itu harga offroad yang jatuhnya bakalan sama kayak beli built up
scooterprogram - 22/04/2012 08:27 AM
#20

Quote:
Original Posted By fariztech
wah gilaa... esemka kalah nih

terus misal pesen gitu anggap aja sasis ama mesin memang asli hummer... interior dan instrument nya asli juga ya?
lha terus surat suratnya BPKB sekalian dibikinin gak? apa itu harga offroad yang jatuhnya bakalan sama kayak beli built up


bpkb n stnk dibuatkan gan resmi bukan abal abal
Page 1 of 16 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > Mobil Hummer Ternyata dibuat diPakem Sleman