Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > komunitas pemakai limbah moge
Total Views: 106424
Page 1 of 119 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

alcapon - 04/02/2009 08:04 PM
#1
pemakai limbah moge
Salam buat bro kaskuser... thread ini kita gunakan untuk tempat majlasnya para pemakai limbah moge. kita share mengenai berbagai pengalaman & info tentang limbah moge saat ini. dimulai dari tips, kualitas, kelayakan, rekondisi, keluhan, part orginal, substitusi komponen part, tekhnik pemasangan, servis, seller, dll



Motor w Scorpio Z 2007 dan Ninja 250R 2010, modifikasi yg w lakukan awalnya tinggiin shok (custom link), ganti setang, re-paint, dll. setelah itu w tetep aja bosen liat tampilan motor w bgitu-bgitu aja... berhubung mengaplikasikan limbah moge sedang menjadi trend n sudah mendarah daging di indonesia. w juga mo ikut meramaikan modifikasi dengan part2 eks moge..

Spoiler for Scorpio Z

[spoiler=stage I]
limbah moge yang diaplikasikan adalah eks cagiva mito dengan spesifikasi:

scoprpio z 2007

Rangka : Cagiva Mito
Tangki : Cagiva Mito
Upsidedown : Cagiva Mito
Swingarm : Cagiva Mito
Velg: Cagiva Mito 3" + 4" x 17
Front rear kaliper : Brembo
Front rear Master : Brembo
Buntut: custom
Angine ghuard : custom
Front rear fender : custom
Headlamp : scorpio z
Stoplamp : grand
Spidometer : scorpio z
front rear footpegs : Cagiva Mito
Paint : sikken
Tire : Battlax bt92 120/70/17 - Battlax bt45 150/70/17

[spoiler=basis]

Spoiler for Mesin ud nyangkut

Spoiler for finish



[/spoiler]

Spoiler for stage II

Prubahan selanjutnya lumayan juga sih sebenarnya, temanya lebih ke arah sport trondol (naked bike) hehehe

Prubahan mliputi:
1. kaki depan set GSXR1000 Radial mliputi:
- USD GSXR 1000 Radial (Black Chrome)
- Master Rem Nissin Radial
- kaliper Tokico Radial
- Stabiliser Kayaba 2009 (electric)
- Velg depan 3,5"
- Front fender

2. Muffler R6 2008

3. Oil Cooler ZZR 1000 (9 jalur pendingin)

4. Buntut & Rear Fender custom ulang

5. kabel body full custom krn di umpetin ke dalam rangka

[spoiler=pnampakan]



[/spoiler] [/spoiler]

Spoiler for Ninja 250R

[spoiler=stage I]
USD = GSXR 1000 09 Radial
Arm = R1 06
MonoShok = R1 06
Velg = GSXR 600 09
Master dpan = Nissin Radial GSXR 1000
Kaliper dpn = Tokico 4 piston
Kaliper blkg = Nissin 1 piston (R1 06)
master blkg = Nissin GSXR 1000 09
Muffler = YZF R6 09
leher knalpot = R9 custom
Coil = GSXR 1000 09
Stabilizer = GSXR 600/750 2010 (electric)
Chain = TK
Tire = Battlax BT 016 190/55/17 & BT 016 120/70/17





[spoiler=stabiliser electric]untuk aktifin stabilisernya cukup mainkan saklar angine stop aja (beralih fungsi)
jadi kita punya 2 pilihan disaat perjalananan.. disaat jalan sepi n siap gaspoool maka stabiliser bisa kita posisikan dalam mode on, seandainya jalan padat merayap kita posisikan mode off

Spoiler for Coil GSXR 1000

pengapian jadi lebih afdhal
[/spoiler]
Spoiler for stage II
sabar dulu gan
[/spoiler]

Hasil sluruh modifikasi pastinya lebih enak dari pada motor standar, motor diajak ngerebah abis ngikut aja.. hmm ini karna peran kontruksi rangka delta Box Cagiva Mito yg terbuat dari alumunium itu di rancang untuk motor sport tulen.. sehingga motor maunya ngrebah aja... hahahaha

selain dari itu bobot motor pastinya lebih ringan dari sebelumnya, suspensi, handling dll mantabs :2thumbup

hmmm mnurut w sih kunci utama dalam modifikasi kendaraan itu adalah kesabaran, perhitungan yg matang, budget, serta mengerti barang yang akan diinstal.. hehehehe


Spoiler for Group FB


Spoiler for kuda besi komunitas pemakai limbah moge

jintramtam - 04/02/2009 08:10 PM
#2

Pertamax kah........?????.


dari Ts na dulu dung.. saharingnya.........
BiJi_HaNgAt - 04/02/2009 10:11 PM
#3

masang arm ama upside down.. kadang nyesuain kondisi si motor kali ya.. cocok ngga dengan body kecil pake upsidedown GSX750
kebanting bodynya ama upsidedown doank
alcapon - 04/02/2009 11:26 PM
#4

Spoiler for kuda besi komunitas pemakai limbah moge

deva_r - 05/02/2009 12:04 AM
#5

*ga ngerti limbah*

yogain - 05/02/2009 12:09 AM
#6

Quote:
Original Posted By alcapon
w punya motor scorpio z 2007 225cc, modifikasi yg w lakukan awalnya tinggin sock, ganti setang ninja, n dicat (oven) ulang seluruhnya kecali sasis. setelah itu w bosen liat tampilan motor w... kebetulan motor sudah berbasis sport. berhubung trend mengaplikasikan limbah moge sudah mendarah daging. w juga memulai modifikasi dengan limbah moge.. dan kebetulan yang diaplikasikan adalah cagiva mito (untungnya barang cabutan smua). dimulai dari:

rangka delta box
tanki
upside down set
arm set
velg set
kaliper master set
bustep set
semua ex cagiva mito 1995.

ban battlax BT92 120/70 17 & 150/70/17 2008

enaknya w ga banyak pusing maen akal - akalan.. cuma bikin angine mounting doank jadi dech....

pengen liat motor nya bos
omDidit - 05/02/2009 12:47 AM
#7

'limbah' 2 tersebut asal muasalnya dari mana ya?
black.viper - 05/02/2009 01:15 AM
#8

ada foto motornya gak? kek keren gtu
A-J - 05/02/2009 01:15 AM
#9

ASalny dari motor gede bro... atau motor dengan ukuran ban rata2 lebih dari 130..... wow...
omDidit - 05/02/2009 01:20 AM
#10

Quote:
Original Posted By A-J
ASalny dari motor gede bro... atau motor dengan ukuran ban rata2 lebih dari 130..... wow...

kalo itu sih ngerti gan....
alcapon - 05/02/2009 08:59 AM
#11

Spoiler for kuda besi komunitas pemakai limbah moge

alcapon - 05/02/2009 09:00 AM
#12

Spoiler for kuda besi komunitas pemakai limbah moge

Nico_2k - 05/02/2009 09:04 AM
#13

munatabbb mongtor nya gan....
rounin - 05/02/2009 09:27 AM
#14

abis berapa ya buat limbah itu
bee_hack - 05/02/2009 09:48 AM
#15

motor gw thundie 250 '01

ubahan cuma dikit, gak mau yg extrim banget, takutnya tar jd gak nyaman
modif tujuannya supaya jadi lebih nyaman di kendarai (walaupun standar aja udah cukup nyaman, tapi gatel jg ni tangan gak ngoprek motor )

ubahan di motor gw :
-shock depan pake punya bandit 400 (bener kata bro BiJi_HaNgAt, kalo kegedean kasian ma motor)
-pelek pake punya aprilia, pengen ganti ke GSX nih, biar satu 'agama'

itu doang...dikit yah
martinnn - 05/02/2009 10:03 AM
#16

Quote:
Original Posted By omDidit
'limbah' 2 tersebut asal muasalnya dari mana ya?


asalnya dari singapura atau australia bro, disana umur motor gak boleh lebih dari 5 tahun, kalo uda 5 tahun harus dibuang.... dan mreka buangnya ke indonesia kita ini hehehe....

jadi kita itu modif motor pake SAMPAH dari negara mereka itu hehehe
alcapon - 05/02/2009 10:12 AM
#17

Quote:
Original Posted By rounin
abis berapa ya buat limbah itu


w waktu itu belanja limbahnya sekitar 12jt
alcapon - 05/02/2009 10:17 AM
#18

Quote:
Original Posted By bee_hack
motor gw thundie 250 '01

ubahan cuma dikit, gak mau yg extrim banget, takutnya tar jd gak nyaman
modif tujuannya supaya jadi lebih nyaman di kendarai (walaupun standar aja udah cukup nyaman, tapi gatel jg ni tangan gak ngoprek motor )

ubahan di motor gw :
-shock depan pake punya bandit 400 (bener kata bro BiJi_HaNgAt, kalo kegedean kasian ma motor)
-pelek pake punya aprilia, pengen ganti ke GSX nih, biar satu 'agama'

itu doang...dikit yah



wah keren juga... critain proses modifikasinya donk bro.. n juga pic.
alcapon - 05/02/2009 10:19 AM
#19

Quote:
Original Posted By martinnn
asalnya dari singapura atau australia bro, disana umur motor gak boleh lebih dari 5 tahun, kalo uda 5 tahun harus dibuang.... dan mreka buangnya ke indonesia kita ini hehehe....

jadi kita itu modif motor pake SAMPAH dari negara mereka itu hehehe


siiip
D14blo - 05/02/2009 10:26 AM
#20

Quote:
Original Posted By martinnn
asalnya dari singapura atau australia bro, disana umur motor gak boleh lebih dari 5 tahun, kalo uda 5 tahun harus dibuang.... dan mreka buangnya ke indonesia kita ini hehehe....

jadi kita itu modif motor pake SAMPAH dari negara mereka itu hehehe


Kalo disana gak ada pajak 5 taon gak bakal ada limbah moge juga bro , tapi gua akuin untuk kompon emang kualitasnya bagus banget, mulai dari velg, arm, upside down bahkan bisa lebih enteng dari bawaan pabriknya......
Tinggal elu aja pinter pinter milihnya sama cari penjual yang terpercaya
Page 1 of 119 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > komunitas pemakai limbah moge