JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > cerita lucu!!(umur +17)
Total Views: 15062 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

christopvedia - 28/04/2012 12:03 PM
#1
cerita lucu!!(umur +17)
gan ane ingin dapet:toast bukanbatabig,karna pastinya cerita ini lucu bngt,ane aj pertama kali denger langsung ngakaks ngga karuan,,,!!!

menurut ane crita ini ngga repost:

langsung ke TKP ngacir2 :ngacir




Quote:
misnah.seorang cewek lugu berumur 17 tahun diterima bekerja dipabrik sapu ijuk jagat raya.setelah bekerja selama 1 tahun,dia menghadap bosnya dan mengatakan ingin berhenti bekerja dalam dua minggu mendatang.
boss pabrik sapu tidak rela misnah mengundurkan diri karena misnah termasuk pekerja yang rajin,akhirnya si boss memanggil misnah ke ruangannya.
boss pabrik sapu:"apa alasan kamu mengundurkan diri,,??"
misnah:"engga kenapa" pak.saya cuma mau berhenti saja..!!"
boss pabrik sapu menawarkan kenaikan gaji,tapi misnah menolak.si boss jadi penasaran."kamu ngga mungkin berhenti bgitu saja.pasti kamu berhenti karna sesuatu,ayolah beritahu saya,,,!!"
"baiklah kalo bapak pengen ."misnah kemudian melepas celana dalam nya lalu menunjuk kan bulunya."lihat pak,sebelumnya saya ngga punya ini.pasti ini tumbuh karna ijuk yang setiap hari saya buat sapu,,!!"
si boss pabrik merasa lucu dengan keluguan cewek itu.dia kemudian celana dalamnya juga dan menunjukan bulu miliknya ."nak ini alami.kamu ngga usah takut.lihat,saya juga punya."
misnah kaget luar biasa ."pak saya harus berhenti sekarang juga .bapak rupanya sudah terlalu lama bekerja disini.itu bkan hanya ijuknya yang tumbuh.tapi gang-gang sapu nya pun sudah mulai tumbuh di badan bapak,,..!!"



ingat jngn di batabig karna indonesia cinta damai,,!!! iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
Hery. - 28/04/2012 12:05 PM
#2

ngakak ngakak

Hery. - 28/04/2012 12:06 PM
#3

seira22 - 28/04/2012 12:07 PM
#4

ngakak rada BB genit:
hilmangant - 28/04/2012 01:32 PM
#5

MIsnah yg polos....ngakakngakakngakak



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
embunsiang - 28/04/2012 01:33 PM
#6

Bos misnah bruntung bngt bisa tumbuh ijuk + gagang sapu...cerita lucu!!(umur +17)cerita lucu!!(umur +17)cerita lucu!!(umur +17)









tukangbecak41 - 28/04/2012 01:38 PM
#7

wakakakakak...ada ada aja si misnah ngakak
hu5n1tea - 28/04/2012 01:41 PM
#8

hahaha..........ngakakngakakngakak
Mauidah - 28/04/2012 01:41 PM
#9

kira2 misnah yg spt itu sekarang apa msh ada ya?
CLOVEYENI - 28/04/2012 07:37 PM
#10

WAH KEENAKNYA BOSNYA TUH GAN,,,ngakakngakakngakak
JendralKonsleT - 01/05/2012 12:51 PM
#11

cerita lucu!!(umur +17) cerita lucu!!(umur +17)

sumpah lucu banget gannn... ngakak ngakak

cerita lucu!!(umur +17) cerita lucu!!(umur +17)
samuelcui - 01/05/2012 12:52 PM
#12

ngakakngakakngakakngakakngakak
misnah nya >.
KeykoShop - 01/05/2012 01:24 PM
#13

buset deh ampe kesedek ane gan ngakak lanjutkan !!!
Victory.168 - 01/05/2012 04:02 PM
#14

awkekwaekakekaekakekakekaew
adyplusplus - 01/05/2012 04:07 PM
#15

he he heYb
wisewcx - 01/05/2012 04:30 PM
#16

cxcxcxcxcxcx
terlalu polos tuh c.minah ngakak





Original Posted By. wisewcx™
willy_roshan - 01/05/2012 04:35 PM
#17

Udah pernah baca gan... D
diefoooll - 01/05/2012 04:42 PM
#18

ngakak Parah tu si minah
ch0c0vanilla - 01/05/2012 05:40 PM
#19

ngakak ngakak
bisa ja nih TS nya. .
andries2112 - 01/05/2012 06:07 PM
#20

ngakaks mantabbb huahahaha
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > cerita lucu!!(umur +17)