HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > All About Erha Skin Care Clinic
Total Views: 65265
Page 8 of 17 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

sambreta - 22/02/2011 08:41 PM
#141

Udah lama gak ngaskus lupa id password akhirnya bikin baru lagi nih.
Ane mau share kehidupan jerawat ane yang menyedihkan *huhu

Semoga bermanfaat untuk agan2 dan agan2wati semuanya.


Ane mulai jerawatan waktu kelas 2 SMP gan. Waktu itu yang keluar jerawat infeksi gede2 banget dan menjalar ke banyak wajah terutama di pipi. Sampe SMA kelas 1 tuh jerawat infeksi baru bisa kempes dan gara2 jerawat itu muka ane jadi gampang banget jerawatan. Sehari bisa tumbuh banyak jerawat deh pokoknya mungkin karena jaringan di kulit muka ane udah rusak kali ya?

Mulai SMA ane pake sabun muka Ponds dan cream lightning mosturizer ponds juga. Muka ane jadi bersihan dan intensitas jerawat keluar berkurang dikit.

Pas Kelas 3 SMA ane cobain ke Erha 1x di Bandung tepatnya di jalan kuningan dokternya yang paling terkenal di Bandung namanya Dokter Fatah. Dokternya laki udah tua. Setelah nunggu lama banget Ane Dicek cuma diliat2 dan dipegang2 mukanya sama tuh dokter tanpa dikasih waktu buat bertanya, waktu itu sih gua mikirnya tuh dokter kayanya udah tau semua masalah ane tanpa dikasih tau yak....

Ane waktu itu dikasih toner+Acne moisturizer gel+obat jerawat+CC+ isotetranoin(obat minum). Jujur aja beberapa hari ane pake tuh obat jerawat ane ilang blas muncul paling 1-2 selama beberapa hari. Tapi obat minumnya keras banget tuh gan bikin bibir kering juga. Temen ane sampe bilang kalo muka gua kok jadi bersih sih pake apa katanya. Ane juga liat mendingan banget gan pas abis pake bekasnya lumayan nipis dan jerawat berkurang.

Tapi waktu ane masuk kuliah dan balik pake produk ponds yang murah meriah bisa dibeli di supermarket jerawat ane jadi sering tumbuh lagi gan. Apalagi di kosan makanannya berminyak terus parah deh pokoknya. Gua kena infeksi lagi mukanya muka ane jari penuh jerawat semuka tapi ini jerawat putih2.

Ane langsung balik dah ke rumah minta ke dokter dan waktu itu ane pergi ke dokter Adam di depan pasar Kordon Bandung abis duit kira2 230 ribuan. Di sana jerawat ane dipocel sama dia, karena jerawat putih soalnya gampang dipocel dan Dikasih 1 krim + obat minum. Kalo sabun dia suruh pake sabun bayi cussons aja katanya. 2 hari lagi suruh ke sana lagi untuk bersihin jerawat yang bakal muncul lagi katanya.

Akhirnya dalam kondisi jerawat penuh semuka ane therapy sendiri di rumah stop makanan berminyak + tidur teratur + pake obat dokter tadi. Ane makan 1 minggu gak ada yang berminyak gan. Alhasil hebat gan, 4 hari kemudian jerawat gak muncul2 tapi muka ane kering-ring-ring. Kulit muka ngelupas terutama sel kulit mati bekas jerawat putih sebelumnya. Tapi muka ane jadi merah gan.

Pas dateng ke dokter Adam 1 minggu lagi dia sendiri heran kok bisa bagus banget hasilnya katanya. Akhirnya ane udah kerasa enak sama tuh dokter trus ane minta dikasih obat buat ngilangin bekas aja soale jerawat ane udah clear semua.

nah pas balik ke kosan dan ane pake obat buat bekas jerawat selama beberapa hari kok malah jerawatan lagi. Akhirnya ane konsul ke dokter Adam lagi dan dikasih obat buat jerawat lagi. Tapi nihil gan, kok hasilnya gak sebagus sebelumnya. Beberapa kali ane ke dokter Adam lagi tapi jerawat ane ilang-muncul-ilang-muncul terus. Akhirnya males juga.

Beberapa saat kemudian Ane balik lagi Ke Erha, tapi sekarang erhanya bukan yang di kuningan tapi di sumber sari deket kopo. Udah 3x an ane ke erha selama balik lagi tapi ya gitu, muncul-engga-muncul-engga terus jerawatnya.
Tapi ini kayaknya karena ane gak teratur konsulnya. Ane konsul bisa 2 bulan sekali jadi gak kekontrol yang seharusnya setelah 3 minggu nge cek kesana. Obatnya juga ane ada yang gak dipake seperti AF.


Akhirnya ane pasrah nih muka gak pake obat apa2 lagi selama 2 bulan akhirnya muncul jerawat lebih banyak dan di tempat yang sebelumnya gak muncul jerawat sekarang malah jerawatan. Parah deh pokonya. Sekarang ane pake erha lagi gan, Erha yang di sumber sari Bandung paling murah dan dokternya ane pake dokter Edward. Ada 2 dokter 1 cewek 1 cowok tapi ane lebih comfort ke sesama cowok.

Dokter Edward baek banget, dia sangat care sama pasiennya. Dia perhatiin bener dan selalu mau mendengarkan kata pasiennya. Ane disuruh facial juga nih di sana 3 minggu lagi setelah konsul. Selama hidup ane belum pernah di facial lho... tapi moga2 aja murah.
Oh iya untuk biaya berobat di Erha sumber sari kalo obatnya dibeli semua, karena ane lagi jerawat full = obat jerawat + toner + sabun + obat minum + AMG + AF + konsultasi abis 390 ribuan. Kalo obat jerawat dan Toner mah bisa tahan sampe 6 Bulan walaupun sering make. Apalagi kalo jarang atau udah gak ada jerawatnya, paling biaya sekali dateng 200-300 an ribu. nanti ane tanyain biaya Deep Pore Cleansing Therapy (facial) nya. moga2 aja murah. Doain ya gan biar jerawat ane sembuh b
ajIngajslddu - 23/02/2011 12:13 AM
#142

Gw waktu sd ampe smp jerawat penuh dimana"..
kalo ngaca muka gw udah kyk jalanan apa tau..
1 titik ga ada yg ga dihinggapin jerawat..

krna saat tuh gw ga da duit coz gw tau dr.kulit mahal..mknua gw ga berani n coba menghilangkan dengan cara gw sendiri..
gw beli clean n clear cream..pake itu baikan trus cuci muka pake sabun bayi..pake pelembab n masker..

sekarang gw udah sma kulit gw beda jauh bget..cuma ada 2-3 jerawat.kulit muka mulus skrg..ga berminyak n ga kering..lembap..

jgn apa" dokter lah..obatnya ketergantungan.sodara gw jerawatnya penuh n maksain tuk ke dokter..sekarang dia harus pake cream tiap pagi n mlm..katanya creamnya perih n bikin kulit merah pas pake(gw liat sendiri)..
skrg kulitnya merah n kalo lepas tuh cream mukanya merah" n jerawat penuh..
Trus ga boleh kena matahari ..kena sedikit panas aja langsung merah n pecah-pecah gitu..

coba deh skrg kita berfikir..ke dokter bukannya menyelesaikan masalah kulit malah menambah nya????
sambreta - 23/02/2011 05:49 AM
#143

gua sih udah coba gak pergi ke dokter tapi malah tambah parah. Pengennya juga gak mau tapi ya mau gimana lagi. Oh iya by the way clean and clear cream itu belinya dimana? pelembab apa? dan masker apa boleh tau? mungkin lain waktu gue coba.
ajIngajslddu - 23/02/2011 04:45 PM
#144

Quote:
Original Posted By sambreta
gua sih udah coba gak pergi ke dokter tapi malah tambah parah. Pengennya juga gak mau tapi ya mau gimana lagi. Oh iya by the way clean and clear cream itu belinya dimana? pelembab apa? dan masker apa boleh tau? mungkin lain waktu gue coba.


nih sis yang cream..




Kalo pelembab ane pake nivea yang soft..

Kalo masker mah apa aja gan//bagusnya seh yang masker buah sis..
sambreta - 23/02/2011 06:17 PM
#145

okay thanx sis nanti kalo lagi bokek ane coba deh b
ChesireCat - 26/02/2011 06:57 AM
#146

Advice please...gw biasa pake erha..skrg gw lg pindah ke palembang untk tugas selama 3bulan.sayangnya dsini ga ada erha hiks uda dganti eryu clinic .katany sih pecahannya gitu..
Nah ada yg punya solusi ga?apa erha bisa konsultasi via phone ato gmana ya?huhuhu muka gw bermasalah bgt skrg
arbert - 12/03/2011 08:29 PM
#147

Quote:
Original Posted By ChesireCat
Advice please...gw biasa pake erha..skrg gw lg pindah ke palembang untk tugas selama 3bulan.sayangnya dsini ga ada erha hiks uda dganti eryu clinic .katany sih pecahannya gitu..
Nah ada yg punya solusi ga?apa erha bisa konsultasi via phone ato gmana ya?huhuhu muka gw bermasalah bgt skrg


selamat malam sist ChesireCat,
sekedar info eryu clnic bukanlah pecahan erha akan tetapi dia klinik franchise yang berpisah dengan PT. Erha Clinic dan membangun sendiri,
sehingga segala obat dan treatmentnya berbeda.
untuk solusi yang berada di luar kota,
bila ada sahabat atau kerabat yang tinggal di kota yang sudah terdapat cabang erha clinic, konsultasi dapat diwakilkan dengan menunjukan foto muka terbaru sist kepada dokter spkk nya, beserta keluhannya sehingga dapat diberikan treatment yang tepat,
warm rgrds,
arbert - 12/03/2011 08:36 PM
#148

Quote:
Original Posted By ajIngajslddu
Gw waktu sd ampe smp jerawat penuh dimana"..
kalo ngaca muka gw udah kyk jalanan apa tau..
1 titik ga ada yg ga dihinggapin jerawat..

krna saat tuh gw ga da duit coz gw tau dr.kulit mahal..mknua gw ga berani n coba menghilangkan dengan cara gw sendiri..
gw beli clean n clear cream..pake itu baikan trus cuci muka pake sabun bayi..pake pelembab n masker..

sekarang gw udah sma kulit gw beda jauh bget..cuma ada 2-3 jerawat.kulit muka mulus skrg..ga berminyak n ga kering..lembap..

jgn apa" dokter lah..obatnya ketergantungan.sodara gw jerawatnya penuh n maksain tuk ke dokter..sekarang dia harus pake cream tiap pagi n mlm..katanya creamnya perih n bikin kulit merah pas pake(gw liat sendiri)..
skrg kulitnya merah n kalo lepas tuh cream mukanya merah" n jerawat penuh..
Trus ga boleh kena matahari ..kena sedikit panas aja langsung merah n pecah-pecah gitu..

coba deh skrg kita berfikir..ke dokter bukannya menyelesaikan masalah kulit malah menambah nya????


malam sist,
semua reaksi yang terjadi pada sist itu adalah sebenarnya proses awal dari treatment yang dipakai di mana sebenarnya kulit yang awal sel kulit matinya tebal kemudian dikelupas tentu pada awalnya akan terjadi seperti ini,
tetapi bila sist terus menggunakan treatment dengan rutin ke depannya kulit sist tidak akan seperti itu lagi,
dan pastinya sist akan mendapatkan kulit yang bersih dan sehat,
warm rgrds,
indahrahzaa - 14/03/2011 03:55 PM
#149

sore gan sist..
ane mau cerita, ane mulai jerawatan pas smp gara2nya ada jerawat 1 biji dan ane coba2 pake pembersih muka bi**e dan ternyata itu bikin tambah banyak..
sampe sekarang jerawat ane ga ilang2, sekarang ane udah kuliah semester akhir..
paling jerawat ane ilang bentar ntar nongol lagi, ane udah coba banyak produk yg direkomendasiin dan udah gonta ganti dokter juga tapi teteep aja sekarang jerawat ane lagi parah lagi nih apa efek dari ane yg lagi ngerjain skripsi jadi stres yaa??

ane pengen perawatan lagi tapi bingung mau kemana?
katanya klo pake erha, produknya keras n bikin ketagihan, ane takut nanti jerawat ane makin parah klo natasha juga katanya gitu...
give me advice please..
arbert - 16/03/2011 09:01 AM
#150

Quote:
Original Posted By indahrahzaa
sore gan sist..
ane mau cerita, ane mulai jerawatan pas smp gara2nya ada jerawat 1 biji dan ane coba2 pake pembersih muka bi**e dan ternyata itu bikin tambah banyak..
sampe sekarang jerawat ane ga ilang2, sekarang ane udah kuliah semester akhir..
paling jerawat ane ilang bentar ntar nongol lagi, ane udah coba banyak produk yg direkomendasiin dan udah gonta ganti dokter juga tapi teteep aja sekarang jerawat ane lagi parah lagi nih apa efek dari ane yg lagi ngerjain skripsi jadi stres yaa??

ane pengen perawatan lagi tapi bingung mau kemana?
katanya klo pake erha, produknya keras n bikin ketagihan, ane takut nanti jerawat ane makin parah klo natasha juga katanya gitu...
give me advice please..


sist Indahrahzaa,
perawatan di erha clinic itu tidak lah keras asal semua dalam pengawasan dokter Spkk,
dan di sini mengenai masalah ketagihan, seseorang itu dinyatakan ketagihan bila sudah tidak memakai suatu produk itu kulit akan lebih parah,
tetapi pada produk erha tidak. yang terjadi adalah bila kulit tidak dirawat lagi maka kulit akan kembali seperti semula bukan tambah parah,
karena di dalam dunia dermatology saat ini untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sehat harus terus menggunakan perawatan yang ada,
belum ada sampai saat ini produk yang digunakan sekali dan hasilnya bertahan selamanya.
semoga membantu sist
Champaka - 16/03/2011 09:53 AM
#151

gw pernah pake produk erha.. gw cuma pake salepnya doang.. gw dapet tu salep dari guru gw, dy juga kerja di erha juga.. tapi jerawat gw bukannya ilang malah tambah banyak, gw berenti aja pake tu salep, eh malah muka gw jadi tambah parah, sampe muka ada scar acne nya.. sampe sekarang susah banget ilangin bekas scar acne nya..
fey82 - 17/03/2011 05:09 PM
#152

Quote:
Original Posted By andise
HI2 para kaskuser ada yg pernah pake produk ini ga...

thread ini bertujuan membahas segala hal mengenai Erha Skin Care Clinic..

utk yg belum tau... ini adalah klinik yang di dirikan oleh Dr.Ronny Handoko.

selamat berdiskusi ^^V
veve250283 - 20/03/2011 07:00 PM
#153

alo agan n sista2..
aq uda sktr 3 bulan kurang ke erha Sby ditangani dr Ra****h..mao share n tanya2 ama agan n sista
Ke erha pertama kali krn kulit berjerawat n gatal trus dikasi
Pagi + Siang + Malam :erha 1 gantian ama acsbp+ am + obat minum (ga tau apa) selama 3 hari
hari ke 4 sampe 1 bulan: pagi+siang erha 1 gantian ama acsbp +amg3,malam:erha1/acsbp+ag2,trus AL1 totol2 aja
awal2 muka bersih,uda ilang gatal2 krn iritasinya..sampe kurang lebih 2 mingguan,mukaku kerasa ada jerawat2 kecilnya..biasa di pipi bawah ga ada jerawatnya,ni malah ada kecil2 banyak..
krn sibuk aq blm ke kembali ke erha, sampe 2 minggu lalu balik lagi..dokternya bilang krn telat control, mukaku kembali kyk dulu lagi..akhirnya dikasi resep:
Minggu Pertama:
P/S/M :Erha1/ACSBP - AM

MInggu kedua (kalo muka dah mulusan) ampe 3 mingguan:
P/S: 1/ACSBP-AMG3
M: 1/ACSBP-AG2-AL1

MInggu Selanjutnya:
P/S:1/ACSbp-AMG3
M:AG2-AFTSS-AL1

Sekarang jalan yg step minggu ke dua,tapi kok belum ada perubahan ya?Daerah dahi uda mulus n halus,cuman pipi bawah rasanya lebih parah bintik2 jerawat kecil2 tu..
Ada saran kah dari agan/sista sekalian..apa karena penggunaan amg3 itu kah?kok di awal2 aq pake krim AM muka halus banget..setelah itu step yg amg3 dst kok jadi jerawat kecil2 ya..hukss...mohon saran2 dari agan/sista sekalian
chiclavender - 21/03/2011 02:48 AM
#154

Quote:
Original Posted By naantdhraenaisa
Kalo menurut pengalaman g sih, g kapok ke sono.. Pengalaman g pernah punya jerawat satu doang di dagu, tapi ga ada matanya, trus iseng2 ikut temen g ke sono.... Biasanya kalo g ke klinik miracle yang di sby, g minta disuntik ama dokternya langsung sembuh. Di Erha g cuman dipelototin ama dokternya, langsung dia tulis resep trus disuruh ke kasir, padahal g uda minta disuntik, tapi katanyaga perlu. Di kasir g disuruh bayar 500rb. Waktu ambil barang di apotiknya, ternyata g disuruh beli barang2 ga guna.... mulai dari cleansing ampe sunblock ama lip balm juga ada (masa jerawat ngaruh buat bibir??). Keki banget g. Padahal g cuman punya jerawat satu..... Ini tempat jualan produk atau tempat konsultasi?, masa dokter ga anamnesa sih?? Parahhh. Udah ngantrinya lama, jerawat ga langsung sembuh, mahal and ga guna.
Ga tau ya kalo banyak yang cocok ama Erha, abis tempatnya menjamur di mana2... Namanya obat sih cocok2an, selama ini g pake produk campur2. mulai dari ROC, Clinique, Lancome, Biotherm.... Tergantung kebutuhan and cocok atau ga, kalo mau aman pake yang hypoalergenic.


ini sih namanya merampok pasien,prihatin.com
chiclavender - 21/03/2011 02:55 AM
#155

Quote:
Original Posted By veve250283
alo agan n sista2..
aq uda sktr 3 bulan kurang ke erha Sby ditangani dr Ra****h..mao share n tanya2 ama agan n sista
Ke erha pertama kali krn kulit berjerawat n gatal trus dikasi
Pagi + Siang + Malam :erha 1 gantian ama acsbp+ am + obat minum (ga tau apa) selama 3 hari
hari ke 4 sampe 1 bulan: pagi+siang erha 1 gantian ama acsbp +amg3,malam:erha1/acsbp+ag2,trus AL1 totol2 aja
awal2 muka bersih,uda ilang gatal2 krn iritasinya..sampe kurang lebih 2 mingguan,mukaku kerasa ada jerawat2 kecilnya..biasa di pipi bawah ga ada jerawatnya,ni malah ada kecil2 banyak..
krn sibuk aq blm ke kembali ke erha, sampe 2 minggu lalu balik lagi..dokternya bilang krn telat control, mukaku kembali kyk dulu lagi..akhirnya dikasi resep:
Minggu Pertama:
P/S/M :Erha1/ACSBP - AM

MInggu kedua (kalo muka dah mulusan) ampe 3 mingguan:
P/S: 1/ACSBP-AMG3
M: 1/ACSBP-AG2-AL1

MInggu Selanjutnya:
P/S:1/ACSbp-AMG3
M:AG2-AFTSS-AL1

Sekarang jalan yg step minggu ke dua,tapi kok belum ada perubahan ya?Daerah dahi uda mulus n halus,cuman pipi bawah rasanya lebih parah bintik2 jerawat kecil2 tu..
Ada saran kah dari agan/sista sekalian..apa karena penggunaan amg3 itu kah?kok di awal2 aq pake krim AM muka halus banget..setelah itu step yg amg3 dst kok jadi jerawat kecil2 ya..hukss...mohon saran2 dari agan/sista sekalian


bisa jadi di kandungan AMG3 tinggi kandungan acidnya yg bisa menimbulkan iritasi pada sebagian orang memicu timbulnya jerawat,coba penggunaan di tappering sist.
LostMemori - 08/04/2011 02:01 AM
#156

mo share aj gan, ane mulai jerawat itu skitar 2 SMA nah jerawatnya pas itu masih dikit", awalny ane ke erha di gading ktny sih suru laser am dokternya tapi jaminannya ga 100% ilang dan biayanya 1juta, ane ga mao deh klo buang duit percuma doang
trus ane stop, ane pindah ke erha lain di sana jg kyny ga ad kemajuan, udah ganti dokter skitar 4x di erha tapi ga ad kemajuan

yg pling sbel tuh skitar 6 bulanan yg lalu, ane ke erha coba dokter lain, di sana gw di kasih obat, dah obatnya mhal pas ane pake obatnya mahal jerawatnya gede" dy bilang si infeksi tapi dy cuma ngasih obat doang, jadi pas ane balik yg kedua kali ktny obatnya ga cocok ni musti di ganti, yodah diganti, pas balik ketiga kali ny jg masih radang jerawat gw obatnya ktny ga cocok nih, ganti lagi
emosi lah ane, ini ko malah dicobain obat, dah byar mhal ga guna, rada kapok ane klo ke erha lagi
skrg ane perawatan sendiri aj, kulit gw sangat berminyak gan, klo agan yg pernah ngalamin minyak berlebih kaya air di muka jadi jerawat, tolong bntu ane dong, ane da abis jutaan buat perawatan muka tapi ga ad hasilnya ni, ga enak minta duit am ortu mulu
tapi ktny tmen ane sih erha yg di jakarta yg pling bagus dr rony, bner ga?
soalny klo bagus ane mo nyoba
ad ga gan tempat facial/klinik perawatan kulit di jakarta yg bagus tapi harganya standart lah gitu
davewars - 09/04/2011 10:06 PM
#157

Quote:
Original Posted By chiclavender
bisa jadi di kandungan AMG3 tinggi kandungan acidnya yg bisa menimbulkan iritasi pada sebagian orang memicu timbulnya jerawat,coba penggunaan di tappering sist.


ow gt ya gan..aku bingung mending lanjutin ato ga..ato ganti dokter tapi tetep di erha ya....
btw tappering tu apa ya gan?mmaap orang ndeso
oya kl di surabaya..enakan pake dokter siapa ya di erha..aq pake dr R*****H kok rasanya ga ngefek
andieno - 12/04/2011 06:42 PM
#158

wah akhirnya ane nemu trit erha juga
ane pake sunblock erha yang warna biru,yang buat kulit kering,pake sabun erha 1 dan hasilnya kulit ane mulus,dulu sebelumnya ane pake ponds dan sering muncul jerawat di jidat,sekarang ane nyoba buat pake liquid foundation erha,ane mau nanya nih sapa tau ada yang pake foundationnya juga,kalo pake foundationnya tuh sebelum atau sesudah sunblock,ane pake sesudah sunblock,terus pake foundation terus pake bedaknya gan,kira2 susunan pemakaiannya udah bener ga ya?yang bantu ane jawab ane kasih cendol^^
arbert - 12/04/2011 11:19 PM
#159

Quote:
Original Posted By chiclavender
bisa jadi di kandungan AMG3 tinggi kandungan acidnya yg bisa menimbulkan iritasi pada sebagian orang memicu timbulnya jerawat,coba penggunaan di tappering sist.


Sdkt meluruskan sist untk amg3 sama skali tdk mengandung acid.
amg3 dformulasikan khusus untk klt berjerawat sdgkan am hanya untk case2 terntu
Bila terjadi case sperti di atasa kmngnan wajah nya memang sblmnya ad komedo atau bkal jerawat dan stlh pemakaian obt bkal jerawat it menjdi jerawar tapi jgn khawatir
Gunakan treatment scra tratur nanti pasti membaik
Dan nanti di saat konsultasi kmbali dgn dr nya dikomunikasikan saja
arbert - 12/04/2011 11:23 PM
#160

Quote:
Original Posted By andieno
wah akhirnya ane nemu trit erha juga
ane pake sunblock erha yang warna biru,yang buat kulit kering,pake sabun erha 1 dan hasilnya kulit ane mulus,dulu sebelumnya ane pake ponds dan sering muncul jerawat di jidat,sekarang ane nyoba buat pake liquid foundation erha,ane mau nanya nih sapa tau ada yang pake foundationnya juga,kalo pake foundationnya tuh sebelum atau sesudah sunblock,ane pake sesudah sunblock,terus pake foundation terus pake bedaknya gan,kira2 susunan pemakaiannya udah bener ga ya?yang bantu ane jawab ane kasih cendol^^


Untuk pemakaian yg bnar gunakan perfect shield terlebih dahulu kemudian stlh kering baru timpa surface dan terakhir bedak
Page 8 of 17 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > All About Erha Skin Care Clinic