HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > All About Erha Skin Care Clinic
Total Views: 65265
Page 16 of 17 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 > 

arbert - 26/04/2012 01:42 PM
#301

Quote:
Original Posted By han8888
Tolong info untuk franchise ercha clinic
Rencana untuk kota malang
Kebetulan saya ada tempat yang super strategis untuk clinic kecantikan
Bantu pm ya
Thanks


untuk Erha Clinic di malang,
rencana akan buka segera

Quote:
Original Posted By RaidoKing
Agan semua.. Katanya abis kita office peeling ga boleh olahraga y? tau ga sih kenapa?
lalu kapan kita boleh lakukan olahraga seperti semula lg? 1 minggu abis O.Peeling ato gimana?
Soalnya ane biasa rutin olahraga, klo lakuin peeling ga boleh olahraga sama skali bisa gawat deh?


sebaiknya dalam waktu 24 jam jangan melakukan akrifitas terlebih dahulu,
dan bila harus berolahraga usahakan olahraga yang berjenis indoor sehingga tidak terkena paparan sinar matahari langsung, kemudian kalau bisa menggunakan sun screen juga.

Quote:
Original Posted By mongkeydonkey
halo, saya mau tanya dong, di erha masih ada gak ya cream swc yg untuk mencerahkan kulit? dan berapa ya?

oia, kalo di erha bisa gak beli obatnya saja tanpa konsultasi?
thanks yaa b

untuk krim SWC masih ada tetapi pembeliannya harus berdasarkan resep dan rekomendasi dari dokter saat konsultasi,
untuk pembelian obat tanpa resep tetapi hanya terbatas produk-produk OTC yang terdapat di counter Erha Apothecary,
untuk obat-obatan racikan harus dalam kontrol dokter karena sifatntya obat.
ratrianti - 04/05/2012 10:11 PM
#302

waaa, ternyata ada yg bahas Erha di kaskus...
aku baru hari ini jadi pasien nya Erha,, masalahnya cuma komedo yg menggila dan kayanya bertaun2 ga mau ilang + mulai muncul jerawat kecil-kecil...
efeknya sih belom kerasa, secara baru satu hari...

hmm, di jogja harganya jauh lebih murah ya... buat konsul dokter 65ribu + 10rb biaya administrasi... trus aku diresepin 4 produk, abis sekitar 240rb, jadi totalnya sekitar 315rb...

aku di resepin
BP pagi/sore
AMG 3 pagi
ASG pagi
CC 5 malem

ada yg tau ga masing2 itu buat apa?
arbert - 30/05/2012 09:42 AM
#303

Quote:
Original Posted By ratrianti
waaa, ternyata ada yg bahas Erha di kaskus...
aku baru hari ini jadi pasien nya Erha,, masalahnya cuma komedo yg menggila dan kayanya bertaun2 ga mau ilang + mulai muncul jerawat kecil-kecil...
efeknya sih belom kerasa, secara baru satu hari...

hmm, di jogja harganya jauh lebih murah ya... buat konsul dokter 65ribu + 10rb biaya administrasi... trus aku diresepin 4 produk, abis sekitar 240rb, jadi totalnya sekitar 315rb...

aku di resepin
BP pagi/sore
AMG 3 pagi
ASG pagi
CC 5 malem

ada yg tau ga masing2 itu buat apa?


untuk konsultasi di masing-masing daerah memang ada perbedaan harga konsultasi disesuaikan dengan daerahnya.
untuk bp sebagai sabun cuci muka
amg3 sebagai moisturizer untuk melembapkan kulit sekaligus mengontrol minyak
asg sebagai sun screen dan foundation
cc5 sebagai krim malam untuk pengelupasan sel kulit mati
angga.jp10 - 12/06/2012 08:35 PM
#304

Yeah!!!!!!!!!!!

gua kmrn ke erha gan,di erha cinere
dokternya baek banget gan
namanya stanley,gua dikasih ini:

-BP
-TONER 0,5
-AMG2
-AMG3
-AST

disuruh make 4 kali sehari gan,aje gila emang
tapi gpp gan,demi ganteng baru 2 hari udah lumayan bersih

=======================================================

tapi ane masih bingung gan,cara ngatur buat make obatnya sama
tolong kasitau fungsinya apa aja dong gan
djiniel - 18/06/2012 09:12 PM
#305

Quote:
Original Posted By angga.jp10
Yeah!!!!!!!!!!!

gua kmrn ke erha gan,di erha cinere
dokternya baek banget gan
namanya stanley,gua dikasih ini:

-BP
-TONER 0,5
-AMG2
-AMG3
-AST

disuruh make 4 kali sehari gan,aje gila emang
tapi gpp gan,demi ganteng baru 2 hari udah lumayan bersih

=======================================================

tapi ane masih bingung gan,cara ngatur buat make obatnya sama
tolong kasitau fungsinya apa aja dong gan


mau tanya dong gan, itu situ abis berapa duit? dan dikasih obatnya itu buat waktu berapa minggu? ada ketergantungan obat ga?
angga.jp10 - 19/06/2012 02:39 PM
#306

Quote:
Original Posted By djiniel
mau tanya dong gan, itu situ abis berapa duit? dan dikasih obatnya itu buat waktu berapa minggu? ada ketergantungan obat ga?


gua 500 ribu kyknya gan,
baru pake 3 hari jerawat ciut semua
dan udh 2 minggu muka ane mulus kayak bayi :3
tapi kulit ane keliatan kyk ketarik gitu
dan keliatan kyk kulitnya ada kyk plastik ketarik wkwkwk
mungkin itu karna efek kebanyakan aja gan
soalnya ane disuruh make 4 kali

================================================

biasanya obat buat sebulan gan,nanti konsul lagi
kallo ketergantungan kyknya engga juga sih
cocok2an kalo obat jerawat
trial and error aja
kalo cocok,ya lanjut gan
djiniel - 19/06/2012 10:24 PM
#307

Quote:
Original Posted By angga.jp10
gua 500 ribu kyknya gan,
baru pake 3 hari jerawat ciut semua
dan udh 2 minggu muka ane mulus kayak bayi :3
tapi kulit ane keliatan kyk ketarik gitu
dan keliatan kyk kulitnya ada kyk plastik ketarik wkwkwk
mungkin itu karna efek kebanyakan aja gan
soalnya ane disuruh make 4 kali

================================================

biasanya obat buat sebulan gan,nanti konsul lagi
kallo ketergantungan kyknya engga juga sih
cocok2an kalo obat jerawat
trial and error aja
kalo cocok,ya lanjut gan


ane takut aja cuma buat beberapa minggu, soalnya muka ane boros (baca: lebarr) hahahaha... ane sih problem nya palingan jerawat yang kecil2 itu sama kulit berminyak, udah parah ini kulit berminyaknya.. pengen coba deh..
angga.jp10 - 21/06/2012 10:24 AM
#308

Quote:
Original Posted By djiniel
ane takut aja cuma buat beberapa minggu, soalnya muka ane boros (baca: lebarr) hahahaha... ane sih problem nya palingan jerawat yang kecil2 itu sama kulit berminyak, udah parah ini kulit berminyaknya.. pengen coba deh..


coba aja gan,kalo jerawat kyk gitu jgn didiemin
jerawat ane sama kyk agan tapi udh ilang semua
muka ane juga gak pernah berminyak sama sekali gan
ane pernah baca tulisan di erha
kurang lebih kyk gini,intinya aja ya

==============================================

karna kulit kita harus selalu dirawat,dimaintain,
sama seperti kita butuh makanan
kalo kita gak makan ya laper kan,apalagi kulit wajah
yg pernah jerawatan,walaupun muka udh bersih kayak artis
tetep harus dirawat gan

DO WITH YOUR OWN RISK
r3khaeb - 22/06/2012 01:21 AM
#309

ada yg jual cream erha AF 1 atau AF 4 ngga ya??
butuh bgt.
pengen beli ke erha pasti harus konsul dulu, mahal euy.
djiniel - 24/06/2012 09:21 PM
#310

Quote:
Original Posted By djiniel


ane takut aja cuma buat beberapa minggu, soalnya muka ane boros (baca: lebarr) hahahaha... ane sih problem nya palingan jerawat yang kecil2 itu sama kulit berminyak, udah parah ini kulit berminyaknya.. pengen coba deh..


iya deh ane pengen coba, tapi nunggu bonus dulu, wakakak.. eh iya gan, kan kakak ane kalo kulit ke n*tasha ya yang katanya lebih murah dari erha, eh tapi kata doi kok dia abis 700 ya, hmmm berarti di erha bisa lebih dari segitu dong ya? takut shock aja pas di kasir :P
apakahini - 05/07/2012 03:58 PM
#311

Quote:
Original Posted By djiniel


iya deh ane pengen coba, tapi nunggu bonus dulu, wakakak.. eh iya gan, kan kakak ane kalo kulit ke n*tasha ya yang katanya lebih murah dari erha, eh tapi kata doi kok dia abis 700 ya, hmmm berarti di erha bisa lebih dari segitu dong ya? takut shock aja pas di kasir :P


n*tasha sama aja untuk harga obatnya, cuma dia dokternya gratis.. karna bukan spkk.. kalo e*ha dokternya semua spkk.. makanya di charge nya mahal..

perhitungannya gini..
dokter jkt 175 (beda daerah, beda harganya)
obat @60rban
admin 15 (pertama kali doang)

nah, kalo agan dikasi obat 5 biji 60x5=300 plus konsul dokter 175 + admin 15
kurang lebih 500an...
jadi semakin banyak dikasih obat, semakin mahaalll laah biaya konsulnya..
tapi untungnya di e*ha gak semua obat harus di tebusk.. misalnya kita gak butuh banget sunscreen karna kerja di dalam ruangan.. yaa kalo dirasa gak perlu2 banget, gak perlu ditebus.. atau misalnya di resepin serum vit c, sedangakan dirumah masih punya serum vit c.. ya gak usah dibeli.. gituu....

itu belum tindakan... misalnya agan jerawat batu.. biasanya itu disuntik.. dan tergantung grade nya.
kemaren ane nganter temen konsultasi pertama, dan disuntik.. biasa tindakan suntik grade 1 = 100rb; grade 2 = ?; grade 3 = 200rb
biasanya yang disuntik itu jerawat yang gede.. bukan yang kecil2 gitu...

ane sendiri udah setahunan pake e*ha, dan gak ada masalah tuh.. karna emang cuma pengen dirawat aja sih kulitnya..

HTH yaaa....
Fern13 - 05/07/2012 05:46 PM
#312

Lam knal smua...mo tny nih ada yg pny pengalaman masalah dg jerawat batu alias mylea yg biasanya tumbuh di bawah mata itu ga?bagi infonya donk bagusnya diapain ya? Klo diskincare biasanya disaranin di cauter ato di laser tp msh ragu2 nih soalnya blm pnh liat hasil orang yg dah nyobain,takutnya malah jelek hasilnya! Bagi infonya ya guyz..thanks b4
dpzangel - 12/07/2012 03:24 PM
#313

Quote:
Original Posted By Fern13
Lam knal smua...mo tny nih ada yg pny pengalaman masalah dg jerawat batu alias mylea yg biasanya tumbuh di bawah mata itu ga?bagi infonya donk bagusnya diapain ya? Klo diskincare biasanya disaranin di cauter ato di laser tp msh ragu2 nih soalnya blm pnh liat hasil orang yg dah nyobain,takutnya malah jelek hasilnya! Bagi infonya ya guyz..thanks b4


saya pernah tuh ngalamin tp katanya sih bukan jerawat batu tp lemak yg tertimbun di bwh mata. waktu itu saya berobat ke dr. sondang di erha klp gading...kebeneran saya emg udh jd pasiennya dia dr klinik cempaka rscm. sm dia disuruh di laser sih, awalnya rada takut juga soalnya kulit di bwh mata itu kan tipis...di laser kan sakit. tp demi menghilangnya lemak saya laserin juga. rasanya hampir sama ky di gigit semut deh, klo lemaknya agak besar baru deh perih2 gmn gtu. di kasih cairan yg bungkusnya macam cairan infus utk kompres luka supaya adem n ga infeksi. proses penyembuhannya lmyn agak lama sih. kurleb 2 minggu lah sampe lukanya bnr2 kering n ngelupas sendiri. sampe sekarang alhamdulillah lemaknya ga ada lg :thumbup
kaskus geek - 23/07/2012 01:31 AM
#314

gan buat yg langganan erha atau pegawai erha mau tanya

sbnernya harga pengobatan jerawat itu brp sih? ada yg pm ke ane pertama dateng 1,8jt abis nya, obatnya doang 1jt an, ada yg blg 500an all in, ane jadi was2, klo di bawah 1jt masih masuk dompet ane klo di atas itu berat

problem ane nih jerawatnya selalu muncul sehabis shaving, tp kaya bisul2 gitu deh, gede2 bgt, di kasih obat jerawat ga mempan, trus perawatan di L*C ga mempan jg gan

ada rekomen erhaclinic yg oke yg cabang mana? ane sih lokasi di bogor gan

thanks
insan16 - 23/07/2012 02:21 AM
#315

insan16 - 23/07/2012 02:38 AM
#316

modestyra - 25/07/2012 11:21 PM
#317

Quote:
Original Posted By Fern13
Lam knal smua...mo tny nih ada yg pny pengalaman masalah dg jerawat batu alias mylea yg biasanya tumbuh di bawah mata itu ga?bagi infonya donk bagusnya diapain ya? Klo diskincare biasanya disaranin di cauter ato di laser tp msh ragu2 nih soalnya blm pnh liat hasil orang yg dah nyobain,takutnya malah jelek hasilnya! Bagi infonya ya guyz..thanks b4


hai salam kenal, saya minggu lalu ngalamin hal yg sama...ada mylea dibawah mata, dan pas facial ga bisa diangkat, harus dengan tindakan dokter dan di laser...tapi saya tidak mau, saya coba semprot pakai nano spray (alat semprot gitu), mungkin ada yg pernah dengar ttg nano spray? 3 hari saya semprot di area mylea..ga sengaja saya garuk pakai kuku ternyata keangkat....wah senangnya...

jadi sekarang produk erha saya bantu dengan nano spray..kalau mau tau lebih banyak ttg nano spray boleh PM aja..

skrg saya masih pakai AMG2, CC5, ASG...

happy sharing
modestyra - 25/07/2012 11:26 PM
#318

Quote:
Original Posted By kaskus geek
gan buat yg langganan erha atau pegawai erha mau tanya

sbnernya harga pengobatan jerawat itu brp sih? ada yg pm ke ane pertama dateng 1,8jt abis nya, obatnya doang 1jt an, ada yg blg 500an all in, ane jadi was2, klo di bawah 1jt masih masuk dompet ane klo di atas itu berat

problem ane nih jerawatnya selalu muncul sehabis shaving, tp kaya bisul2 gitu deh, gede2 bgt, di kasih obat jerawat ga mempan, trus perawatan di L*C ga mempan jg gan

ada rekomen erhaclinic yg oke yg cabang mana? ane sih lokasi di bogor gan

thanks


kalau di bogor di bangbarung ya, saya disana dengan dr. Julia
kalau harga memang berbeda tergantung dengan tindakannya, saya dan suami pun berbeda baik obat maupun harga pengeluaran, karena suami saya disuruh minum obat resep juga yg diambil di dr. Julia lumayan juga sih harga obatnya...dan ada 3 macam, suami saya ke erha krn kena cacar air gan, tapi lumayan cepet hasilnya
23DAVIDBECKHAM - 26/07/2012 12:06 AM
#319

kalau mau tau obatnya cocok di muka kita atau ga,gmn caranya nih kalau di erha?apa harus beli semua resep dari dokternya dulu??
c4mus1 - 28/07/2012 09:57 PM
#320

halo agan2 semua,, numpang tanya nih,, kalo konsul doank tp ga beli obat bs ga ya gan ?? terus dokter yg recommended didaerah sekitar tanjung duren dimana ya gan ? thx,, and brp ya biayanya
Page 16 of 17 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 > 
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > All About Erha Skin Care Clinic