SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural
Total Views: 218816 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 427 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

gen13th - 16/02/2009 03:01 AM
#1
►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural
Thread ini dikhususkan untuk :


1. Melaporkan Thread yang bermasalah/double/repost dll.
2. Member yang bermasalah/nge-flame/nge-junk/provokasi dll.
3. Membuka/Menutup/Menghapus Thread.
4. Saran & Kritik membangun kepada Forum ini.
5. Sticky Thread untuk sementara.


Untuk itu kami selaku Moderator memohon kerjasamanya kepada rekan² dan para sesepuh sekalian bersama² untuk merapatkan menjaga Forum Supranatural dan sub Forum Spiritual Kaskus ini demi kenyamanan kita bersama.

Quote:

Khusus untuk Pelaporan !! harus disertakan nama Threadnya agar tidak terjadi dobel laporan.

contoh

Jual Sepatu Nike
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1540000
close mod

Salam……shakehand

Postingan Tidak Relevan akan kami HAPUS !!!


►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural
zephyr2ist - 16/02/2009 03:20 AM
#2

Ikut patroli ahh

shakehand
Life In Mono - 16/02/2009 03:55 AM
#3

ikut menyimak cool:
zo0zo0 - 16/02/2009 04:50 AM
#4

mas... klo yg ada promosi2 gimanah? saya kurank suka aja di tread saya gt ada yg promosi2 tentang dukun... dah pasti tujuannya ga baik, dan juga menggunakan biaya lg... so... gmn menurut mod nih?
mdz - 16/02/2009 08:10 AM
#5

Quote:
Original Posted By zo0zo0
mas... klo yg ada promosi2 gimanah? saya kurank suka aja di tread saya gt ada yg promosi2 tentang dukun... dah pasti tujuannya ga baik, dan juga menggunakan biaya lg... so... gmn menurut mod nih?


ini maksudnya gimana yah? bingung:

apakah tridnya bro ada di dalam Forum Supranatural ini atau diluar...??

soalnya kalo didalam Forsup ini..udah jelas kl ada yg ganggu trid dengan iklan dagang apalagi jasa dukun...bakalan kena tilang dari pasukan pengaman forsup dikobatama D

mohon diperjelas gan D
dvctoz - 16/02/2009 08:11 AM
#6

Quote:
Original Posted By zo0zo0
mas... klo yg ada promosi2 gimanah? saya kurank suka aja di tread saya gt ada yg promosi2 tentang dukun... dah pasti tujuannya ga baik, dan juga menggunakan biaya lg... so... gmn menurut mod nih?

Promosi telah Kami sediakan Thread untuk Promosi sendiri
Thread Jual Beli dan Jasa Supranatural dan Spiritual

untuk masalah biaya memang tergantung dari orangnya, dan masalah mahar dsb. diperkenankan. asal antara kedua belah pihak telah menyepakatinya.
dvctoz - 16/02/2009 08:11 AM
#7

Quote:
Original Posted By Life In Mono
ikut menyimak cool:

makasih bro udah nyempetin diri utk mampir shakehand
tafordu - 16/02/2009 08:14 AM
#8

Oh... ini gantinya thread kobatama toh... iya dah...
ilep - 16/02/2009 08:57 AM
#9
sedikit sumbang saran aja buat bang momod semua
meskipun untuk pemberitahuan peraturan kaskus sudah terbilang agak terlambat, tapi salut dengan gebrakan yg dibuat dari para senior semua yg bersatu untuk mempromosikan peraturan baru di Fs ini.

Tetapi ada sedikit masukan, kalau mau menutup tread kenapa yah tidak ada pemberitahuan sebelumnya? dan sebisa mungkin disebutkan alasan karena ditutupnya suatu tread tersebut.

kenapa alasan ini saya kemukakan?
1. sama saja dengan menghina atau bisa bermacam2 reaksi dari setiap kaskuser yg berkepentingan di tread tersebut (dalam artian membuat kecewa anggota secara sepihak sepihak).
2. dengan adanya pemberitahuan terlebih dahulu, kemungkinan bagi pembuka tread baru ataupun bagi para newbie baru , pembuka konsultasi baru, pembuka lapak baru dan sebagainya, mereka akan mengetahui letak kesalahannya dan insya allah mereka semua sudah bisa membedakan antara yg baik dengan yg buruk, dan insya allah akan merubahnya. sehingga kemungkinan terbesar terulangnya kesalahan dari sumber penyakit tersebut tidak menular ke rekan2 yg lain dan juga yang bersangkutan menjadi sadar dan tidak melakukan kesalahan lagi. hal itu bisa dilakukan dikirmkan pesan peringatan sebelumnya terlebih dahulu baik via messenger, e-mail, ataupun via PM. karena saya yakin pihak manajemen untuk kaskus mempunyai data yg valid dari setiap anggotanya, karena dalam tahap pendaftaran awal menjadi angota members kita diharuskan menyebutkan banyak data keterangan diri.

saya rasa cukup segitu saja saran saya demi kebaikan bersama, dan kemajuan kaskus yg saya senangi ini. karena dari kaskus ini lah saya mempunyai banyak kenalan teman, sesepuh yg selalu mengingatkan saya, dan pengalaman supranatural yg baru.

sebelumnya saya minta maaf jikalau ada kata atau ucapan yg tidak berkenan dihati para memedi semua.
kibledek - 16/02/2009 10:52 AM
#10

^
wow..
nggak pernah baca ternyata..peraturan udah ada sejak dulu om..
ada di trit kobatama halam 1.
wow...nohope:

________________________________________________________
[vid]penampakan pocongk
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1443535

Penampakan....Move...
heheD..
jolang - 16/02/2009 10:56 AM
#11

Yang perlu diperhatikan juga...

"KLONENGAN"
kok nggak masuk dipoint ya...
apalupa gityuuuu...DDD

Klonengan yang meraja lela hrs nya juga dibenahin dan mendapat perhatian tersendiri...
kibledek - 16/02/2009 11:04 AM
#12

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=68682678&postcount=6
postingan kwartet...cause inet erro...o
kibledek - 16/02/2009 11:07 AM
#13

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1438867&page=7
Quote:
Original Posted By ramania

dan buat momod mohon diclose ajah nanti ini thread mungkin saya ada sedikit khawatir pabila saya tidak benar ketipu dan thread ini dibaca oleh orang yg bersangkutan menjadi sakit hati...! maaf bila telah merepotkan semua teman-teman.



close
ilep - 16/02/2009 12:11 PM
#14

Quote:
Original Posted By kibledek
^
wow..
nggak pernah baca ternyata..peraturan udah ada sejak dulu om..
ada di trit kobatama halam 1.
wow...nohope:

________________________________________________________
[vid]penampakan pocongkk
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1443535

Penampakan....Move...
heheD..


saya minta maaf yang sebesar2nya karena tajuk halamannya tidak mengarah untuk menuntun newbie untuk tau tentang peraturan ttg kaskus(dalam artian bermakna ambigu banget). sekarang saya paham, sebelumnya saya minta maaf buat semuanya kalau newbie memang salah.
makasih
dvctoz - 16/02/2009 01:57 PM
#15

Quote:
Original Posted By ilep
meskipun untuk pemberitahuan peraturan kaskus sudah terbilang agak terlambat, tapi salut dengan gebrakan yg dibuat dari para senior semua yg bersatu untuk mempromosikan peraturan baru di Fs ini.


Terimakasih shakehand mohon dukungannya

Quote:
Original Posted By ilep

Tetapi ada sedikit masukan, kalau mau menutup tread kenapa yah tidak ada pemberitahuan sebelumnya? dan sebisa mungkin disebutkan alasan karena ditutupnya suatu tread tersebut.

kenapa alasan ini saya kemukakan?
1. sama saja dengan menghina atau bisa bermacam2 reaksi dari setiap kaskuser yg berkepentingan di tread tersebut (dalam artian membuat kecewa anggota secara sepihak sepihak).
2. dengan adanya pemberitahuan terlebih dahulu, kemungkinan bagi pembuka tread baru ataupun bagi para newbie baru , pembuka konsultasi baru, pembuka lapak baru dan sebagainya, mereka akan mengetahui letak kesalahannya dan insya allah mereka semua sudah bisa membedakan antara yg baik dengan yg buruk, dan insya allah akan merubahnya. sehingga kemungkinan terbesar terulangnya kesalahan dari sumber penyakit tersebut tidak menular ke rekan2 yg lain dan juga yang bersangkutan menjadi sadar dan tidak melakukan kesalahan lagi. hal itu bisa dilakukan dikirmkan pesan peringatan sebelumnya terlebih dahulu baik via messenger, e-mail, ataupun via PM. karena saya yakin pihak manajemen untuk kaskus mempunyai data yg valid dari setiap anggotanya, karena dalam tahap pendaftaran awal menjadi angota members kita diharuskan menyebutkan banyak data keterangan diri.

saya rasa cukup segitu saja saran saya demi kebaikan bersama, dan kemajuan kaskus yg saya senangi ini. karena dari kaskus ini lah saya mempunyai banyak kenalan teman, sesepuh yg selalu mengingatkan saya, dan pengalaman supranatural yg baru.

sebelumnya saya minta maaf jikalau ada kata atau ucapan yg tidak berkenan dihati para memedi semua.


Terimakasih atas masukan²nya mas shakehand.

Kami tidak pernah asal menutup sebuah thread secara iseng atau asala tutup. Kami pasti melihat terlebih dahulu kepentingan dan keseriusan TS, jika TS serius pasti kami akan biarkan. kecuali:
- thread ternyata sudah ada atau ada thread sejenis sebelumnya,
- thread mengandung junk
- thread ditinggal oleh TS nya tanpa pemberitahuan
- thread menyinggung SARA, INSULTING, RASIS dsb.
- thread promosi.
- thread tandingan.
- thread tidak sesuai dengan Forum dsbnya.

ma'af mas, untuk pemberitahuan kesalahan dsb, saya rasa FSer atau anggota FS harus membaca peraturan yg dari dulu sudah dan selalu di Sticky, bahkan sebelum saya menjadi moderator.

pemberitahuan penutupan thread bagi moderator tidak menjadi suatu keharusan, karena itu adalah hak moderator. kecuali jika TS meminta atau TS memberitahukannya kepada KAMI. untuk menutupnya.

sekali lagi saya haturkan banyak terimakasihatas masukannya

salam shakehand

rose:
dvctoz - 16/02/2009 02:24 PM
#16

Quote:

Done !!! mas terimakasih o
dvctoz - 16/02/2009 02:32 PM
#17

Quote:
Original Posted By jolang
Yang perlu diperhatikan juga...

"KLONENGAN"
kok nggak masuk dipoint ya...
apalupa gityuuuu...DDD

Klonengan yang meraja lela hrs nya juga dibenahin dan mendapat perhatian tersendiri...

nggih mas ari, yang soal klonengan Kami anggap newbie. karena susah juga membatasi klonengan, hihihi shakehand, kalo soal klonengan aku juga bingung Kang

o
dvctoz - 16/02/2009 02:32 PM
#18

Quote:
Original Posted By kibledek
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=68682678&postcount=6
postingan kwartet...cause inet erro...o


Quote:


done !!! mas o
arch_balthazar - 16/02/2009 03:17 PM
#19

Wow... trobosan bagus nih dr om momod sekalian. Pengganti kobatama y D
Kemajuan bagus buat forum supra sama spir... o
Tetep semangat y om momod sekalian

shakehand
kibledek - 16/02/2009 06:31 PM
#20

Page 1 of 427 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ►►►Layanan Pengaduan Forum Supranatural