SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Padepokan kunci karomah sejati
Total Views: 70909
Page 6 of 159 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

prabu - 16/05/2012 02:40 PM
#101

sukses ya......

Semoga semakin manfaat bagi orang banyak..........

Rahwanasatu - 16/05/2012 02:53 PM
#102

Quote:
Original Posted By prabu
sukses ya......

Semoga semakin manfaat bagi orang banyak..........



makasih puh.....
naturalalam - 16/05/2012 04:28 PM
#103

di rumah baru banyak juga yah yg dri lampung
Engkong45 - 16/05/2012 04:41 PM
#104

Quote:
Original Posted By naturalalam
di rumah baru banyak juga yah yg dri lampung


berarti lampung banyak dukunnya
mureed - 16/05/2012 04:56 PM
#105
emang baek dah
Quote:
Original Posted By Engkong45
kalo ada tempat laen yg waktunya pasti dan lebih cepet gak papa ..duluin aja, dimonas juga bagus tuh klo hari sabtu ga terlalu rame


wah !

jadi moment nya dua kali .. di tempat lain juga .. di tempat engkong juga

penasaran mau kerumah engkong .. heheheh

salim
syahrul wira - 16/05/2012 04:57 PM
#106

Quote:
Original Posted By Engkong45
berarti lampung banyak dukunnya


kan engkong sesepuh dukunnya
suga.bd - 16/05/2012 05:29 PM
#107

Surabaya da ndak perwakilannya, sesepuh..?
mohon bimbingannya
wasalam
Engkong45 - 16/05/2012 07:02 PM
#108

Quote:
Original Posted By syahrul wira
kan engkong sesepuh dukunnya


ini yg ngajarin ane jadi dukun....cpd
energipositifku - 16/05/2012 07:33 PM
#109


Salim sungkem ama sespuh dimari
Peljarn hari enih tentang perdukunan ya puh.....
RajaPutih - 16/05/2012 08:12 PM
#110

Quote:
Original Posted By naturalalam
di rumah baru banyak juga yah yg dri lampung


Lampung siap jadi Markas Dukun.....
anakbawan9 - 16/05/2012 08:21 PM
#111

mampir di thread dukun dulu ah
exctacy - 16/05/2012 11:04 PM
#112

absen ah
smirnofice - 16/05/2012 11:55 PM
#113

malem puh. ane ikut belajar boleh ga?
rielove - 17/05/2012 02:50 AM
#114

Untuk solo gimana puh...
Belon ada tanggapan neh untuk daerah solo..
anakbawan9 - 17/05/2012 03:41 AM
#115

Quote:
Original Posted By rielove
Untuk solo gimana puh...
Belon ada tanggapan neh untuk daerah solo..


asik klo ane mudik jadi ada cabang daerah solo
ricky06 - 17/05/2012 08:25 AM
#116

Quote:
Original Posted By as321
bsen dulu di rumah baru


salam kenal puh.....mau tanya klo di cirebonnya dimana yaa klo mau belajar?mksh
alwayshope - 17/05/2012 08:53 AM
#117

absen pagi sambil prepare go to cibubur

assalamualaikum all
slamat pagi cemuaaaaaa....
RajaPutih - 17/05/2012 09:43 AM
#118
Dukun Lampung.....
assalamualaikum wr wb...
met braktifitas...
mg sht sllu dan skses sllu.........
inter46 - 17/05/2012 10:02 AM
#119
assalamu alaikum puh....
Makassar belum ada....
exctacy - 17/05/2012 10:05 AM
#120

absen...... hahahahahahaha.......

lapor... brebes aman...

mau FR ah..

ane mau FR waktu ane mendaki ke puncak g. ciremai
waktu ane ama temen2 mulai masuk kawasan g. ciremai,pukul 22.00 wib. kita merasa disambut ato apalah.. banyak banget MG yang menghadang kami(yg ngeliat bukan ane doang)... tapi kami gak peduli tetep lanjut..selama perjalanan kami di kawal ama 2 prajurit yg membawa tombak tepat dibarisan paling belakang... kanan kiri depan belakang MG semua... hahahahah... ada yang jadi dhohir(berbentuk kunang2)... kami memutuskan menginap dihutan pukul 01.00.. kami merasa semakin banyak aja mata2 yang mengawasi kami.. ane memohon ama Allah untuk membuat pageran buat melindungi kami dari hal2 yang tidak di inginkan.... dan alhamdulillah kami pun bisa istrahat hingga esok hari....
perjalanan pun dimulai pukul 10.00... fdalam perjalanan kami di hadang sosok wanita cantik, berkebaya merah, dengan senyum yang sangat menawan... tiba2 kabut turun jarang pandang mugkin cuma 10 mtr.. ane niatin buat menyingkirkan kabut alhamdulillah berhasil... terus ane liat ada sebuah pendopo ato apa gitu... tapi melayang.. dengan prajurit yang berjaga2..

bersambung >>>>>====
Page 6 of 159 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Padepokan kunci karomah sejati