BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok (Diluar = Delete) - Part 1
Total Views: 263701
Page 442 of 497 | ‹ First  < 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 447 >  Last ›

amijayasasmita - 07/07/2012 09:57 AM
#8821

menurut ane di indonesia sekarang hanya ada 2 pemimpin yang revolusioner jokowi dan dahlan iskan...idola ane banget gan..semoga niat baik jokowi tuk memimpin jakarta dapat terwujud
GoMuh - 07/07/2012 09:58 AM
#8822

Quote:
Original Posted By SeTECH
Mungkin dijanjikan uang/kekuasaan?
Atau jangan2 malah diancam kariernya akan terganggu? :mewek

Masih sisa beberapa hari lagi nih, siap2 aja utk ngeliat peluncuran senjata2 pamungkas black campaign


Iya gan, kita nantikan senjata pamungkas black campaign mereka apa, sih? Ane penasaran banget gan. Apakah rudal pemusnah massal, yang bisa menghilangkan suara ratusan ribu..? Atau, gelombang hypnotis massal yang bisa menggerakkan semua orang Jakara milih incumbent meraih suara 90% melebihi suara yang diraih Jokowi di pilkada Solo? Kita tunggu saja.
ZIP0 - 07/07/2012 09:59 AM
#8823

Quote:
Original Posted By BL4CK.D1CK
anda punya bukti?

kalau tidak punya bukti gak usah sok tau kiddo ;)

mau sok sangar ;)



anda punya bukti?

atau lagi2 cuma bisa fitnah?

cuma berani pakai id clone yah

menyedihkan sekali

ternyata dari kemarin cuma ngeladenin id clone dan id dadakan menjelang pemilu



om bl4ck.dick, selain meracau tidak jelas kesana kemari supaya thread ini kehilangan arah, sebenarnya om bl4ck.dick ini mau menyampaikan apa sih di thread ini ?

jadi begini maksudnya om bl4ck.dick, kalau om ingin mengatakan jangan pilih Jokowi, to the point aja, tidak perlu meracau kesana kemari membikin sebal orang yang tertarik membaca thread ini.
Dhika4 - 07/07/2012 09:59 AM
#8824

Quote:
Original Posted By laperbanget
ini dia beritanya Gan, (lihat yg ane bold pake warna merah):
Spoiler for berita

JSI: Pemilu Kada DKI Berpeluang Satu Putaran
Nasional / Jumat, 6 Juli 2012 21:52 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) DKI Jakarta 2012 berpeluang besar berlangsung satu putaran. Demikian prediksi Jaringan Suara Indonesia (JSI) yang disiarkan pada Jumat (6/7).

Prediksi itu didasarkan pada hasil survei yang dilakukan JSI terhadap 1.200 responden pada 28 Juni - 1 Juli 2012.

Direktur Eksekutif JSI, Widdi Aswindi mengatakan berdasarkan hasil survei itu calon pejabat kini Fauzi Bowo yang berpasangan dengan Nachrowi Ramli masih menjadi kandidat terkuat untuk memenangi persaingan pesta demokrasi lokal lima tahunan ini.

Bahkan untuk memenangi pemilu kada satu putaran, pasangan nomor urut satu ini hanya membutuhkan 0,5 persen suara mengingat perolehan dukungan pasangan sipil-militer ini telah mencapai 49,6 persen.

Pada urutan kedua, pasangan nomor 3 Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama sebanyak 15,8 persen. Empat pasangan lainnya berada di bawah 10 persen. Pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J. Rachbini dapat 6,4 persen suara, Alex Noerdin-Nono Sampono 4,3 persen, Faisal Basri-Biem Benyamin 1,9 persen dan Hendardji Soepandji-A Riza Patria 1,0 persen.

Widdi Aswindi menuturkan, dari hasil survei ini terdapat pemilih yang belum memutuskan sebanyak 21,1 persen. Bila dilihat dari tren dukungan pemilih militan (strong supporters) pada Juli 2012, elektabilitas Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli hanya 35,5 persen.

Kemudian Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama sebanyak 9,5 persen, Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini 4,3 persen, Alex Noerdin-Nono Sampono 2,9 persen, Faisal Basri-Biem Benyamin 1,0 persen, Hendardji Soepandji-A Riza Patria 0,4 persen.

"Hasil elektabilitas ini bisa berubah pada hari pemungutan nanti," kata Widdy di Hotel Mulia, Jakarta Pusat.

Keterangan pers itu dihadiri peneliti riset JSI Eka Kusmayadi, peneliti Chatra Politika Yunarto Wijaya, Pengamat Politik Ryaas Rasyid, pengamat politik Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Bahtiar Effendy.

Menurut Ryaas Rasyid, masih tingginya hasil survei terhadap pejabat kini karena program kerja dan visi dari pendatang baru tidak ada yang lebih menarik. Bahkan tawaran paling solutif juga tidak ada. Akibatnya calon pejabat kini diuntungkan karena kinerja Fauzi Bowo telah terlihat selama lima tahun terakhir.

"Publik terpaksa memilih calon yang ada saja," ujar Ryass.

Dia mencontohkan dalam program pendidikan dan kesehatan, semua calon nyaris hampir sama memiliki program. Kemudian banyak persoalan dan fakta dikemukakan oleh penantang Fauzi Bowo, terutama di bidang transportasi dan banjir. Padahal, kinerja Fauzi Bowo sudah bagus dalam mengentaskan banjir dengan program kanal banjir timur(KBT).

"Program KBT ini ditanggung oleh dua pihak, pusat dan DKI. Dengan perbandingan hampir separuh," kata Ryaas.

Menyangkut rendahnya elektabilitas pendatang baru, ia mengatakan, karena mereka menjadikan pejabat kini musuh bersama. Padahal saingan mereka bukan Fauzi Bowo semata, tapi ada empat calon lainnya. "Ini kesalahan fatal bagi calon penantang pejabat kini," tandasnya.


Bahtiar Effendy menilai, Pemilu Kada DKI Jakarta sekarang fenomenal. Pilkada kali ini diikuti kandidat terbanyak dibandingkan pemilihan sebelumnya. "Padahal dulu tidak banyak orang yang percaya diri untuk memimpin ibu kota ini," ujar Bahtiar.

Dari penilaiannya, calon yang telah menyatakan siap untuk memimpin Jakarta selain pejabat kini hanya Faisal Basri dan Hendardji Soepanji. Kedua calon ini telah lama menyosialisasikan diri dan lama berdiam diri di Jakarta, sehingga mengetahui persoalan Jakarta.

Akan tetapi kehadiran mereka dalam pencalonan belum menjadi pilihan baru oleh publik Jakarta. "Fenomena ini menunjukkan keunikan dan keanehan Pemilu Kada DKI Jakarta," ujarnya.(Ant/BEY)


sumber : Metro TV News




survey tersebut diperlukan tim foke utk mendukung klaim satu putaran menang itu (angka surveynya buat menangin foke fantastis padahal menurut survey independen si foke elektabilitasnya menurun terus dan cuman beda dua persen doang ama pak jokowi),

kalo kata koran Republika : kemampuan Foke-Nara Menang Satu Putaran, Mungkin Ada Permainan Suara'

sumber : Republika

kenapa harus satu putaran menang? karena kalo dua putaran, pendukung faisal basri dan alex kemungkinan besar bakalan pilih Jokowi, rasional voters dari nomer empat juga bakalan pilih jokowi (yang irrasional sih udah pasti gak bakalan milih pak jokowi karena unsur SARA >- Pak Ahok >- mereka lupa pak Ahok itu bupati belitung Timur yang 90% penduduknya Muslim dan dikenal sebagai konstituen Partai Masyumi (sekarang partai Bulan Bintang) yaitu partai Islam yang sangat tegas)

kalo hendarji itu orangnya SBY, (keluarga supanji adalah sobat lama keluarga sarwo edi wibowo, mertuanya >SBY,- kakaknya hendarji itu si jaksa letoi Hendarman Supanji yang jeblosin Pak Antasari ke penjara dan selalu dipakai ama sby/orang kepercayaan sby >- sekarang diangkat sby jadi kepala pertanahan nasional )


Quote:
Original Posted By SeTECH
Yang dibold merah itu, jadi bikin hilang respek aja
Kinerja Fauzi Bowo telah terlihat selama lima tahun terakhir?
Kinerja sudah bagus dlm mengentaskan banjir?
Katanya sengaja tidak ada sesi argumentasi ya? Ga kebayang deh suasana di sana, pasti yg duduk denger udah gatal pengen teriak semua


hahaha...memang lucu sekali kok hasil survenya
bang foke kan cuma mengandalkan data, kenyataan di lapangan padahal berbeda, mungkin saja jauh bedanya

jadi ya jangan kaget lah kalo tiba2 hasil akhirnya beda jauh dari hasil surve kemarenya
laperbanget - 07/07/2012 10:02 AM
#8825

Quote:
Original Posted By SeTECH
Yang dibold merah itu, jadi bikin hilang respek aja
Kinerja Fauzi Bowo telah terlihat selama lima tahun terakhir?
Kinerja sudah bagus dlm mengentaskan banjir?
Katanya sengaja tidak ada sesi argumentasi ya? Ga kebayang deh suasana di sana, pasti yg duduk denger udah gatal pengen teriak semua


betul gan, uda hasan nasbi, managing directornya cyrus network yg jadi konsultan politiknya pakde jokowi hadir di acara itu, duduk paling depan, siap mempertanyakan argumen mereka yg dibayarin foke di hotel mulia itu, tapi gak dikasih sesi tanya jawab

ini sumbernya gan, dari tuiter uda hasan (@datukrajoangek) langsung : Chirpstory
m.fikri - 07/07/2012 10:02 AM
#8826

Ane tetep berharap & mendukung Jokowi-Ahok akan terpilih jadi pemimpin JKT.
Orang2 rendah hati, ga banyak ngomong & terbukti bisa memipmpin inilah yang dibuthkan JKT khususnya & Indonesia pada umumnya..
jakarta.baru - 07/07/2012 10:05 AM
#8827

saya rasa pembicaraan kita yg saling mengata2i ini dengan paa agan yg black campaign disudahi saja.

mereka tidak bertujuan untuk mencari informasi yang benar.

mereka akan tetap hidup selama kita beri mereka makan, yakni dengan tanggapan kita.

dan ane rasa agan2 lain yg sudah menganggapi dengan panjang lebar cukup memberikan penjelasan yg baik dan benar, tapi toh tidak ditanggapi dengan serius

maka segala upaya menanggapi mereka ane nyatakan sama dengan usaha MENJARING ANGIN !!! Sia2 agan2 buang2 waktu, post reply panjang2 tapi tidak ada gunanya !

lebih baik tenaga, waktu dan upaya agan alihkan agar semakin banyak kaskuser atau netizen yg lebih mengenal jokowi-ahok.

agar juga informasi yg mereka dapatkan adalah informasi yg benar tidak dipelintir2
Erosboy - 07/07/2012 10:06 AM
#8828

Quote:
Original Posted By BL4CK.D1CK
anda punya bukti?

kalau tidak punya bukti gak usah sok tau kiddo ;)

mau sok sangar ;)



anda punya bukti?

atau lagi2 cuma bisa fitnah?

cuma berani pakai id clone yah

menyedihkan sekali

ternyata dari kemarin cuma ngeladenin id clone dan id dadakan menjelang pemilu


BUKTI OTAK ENTE DI SELANGKANGAN: BLACK DICK --> SILAHKAN DIARTIKAN SENDIRI





SILAHKAN DIBUKTIKAN KALO ENTE BUKAN ANJING!!
DAN SILAHKAN DIBUKTIKAN KALO OTAK ENTE TIDAK IDIOT DAN BUKAN DI SELANGKANGAN!!!
jakarta.baru - 07/07/2012 10:07 AM
#8829

gan kog anehnya tiap kali ane reply post ane tidak langsung muncul ? ane tungguin tidak muncul2 sampai lama sekali ? ini tampaknya ada yg menghalangi ane untuk post atau hanya masalah teknis semata gan ?
BL4CK.D1CK - 07/07/2012 10:08 AM
#8830

Quote:
Original Posted By ZIP0
om bl4ck.dick, selain meracau tidak jelas kesana kemari supaya thread ini kehilangan arah, sebenarnya om bl4ck.dick ini mau menyampaikan apa sih di thread ini ?

jadi begini maksudnya om bl4ck.dick, kalau om ingin mengatakan jangan pilih Jokowi, to the point aja, tidak perlu meracau kesana kemari membikin sebal orang yang tertarik membaca thread ini.


Quote:
Original Posted By san2salim
disini bukan tempat debat, kalo mau diskusi mungkin banyak yang mau..
ups... situ kan gak bisa baca, dijelasin juga gak ngerti2..


dijelaskan soal apa?

anda sendiri tulis kalau danau itu bukan daerah serapan

anda sendiri tulis kalau hutan bakau itu tidak penting

jadi sy cukup tau aja kualitas anda sebenarnya seperti apa

Quote:
Original Posted By san2salim
percuma, anda di jelasin dikasi tau, jawabnya cuma kayak orang idiot..
apa situ gak ngerasa,, dari setiap jejak posting lu yang sangat menyedihkan...
semua bilang lu gila idiot kolot..


jelaskan soal apa?

sy tanya nanti mau direklamasi menggunakan material apa, anda malah menjawab apa

kalok idiot gak usah terlalu ditonjolkan lah

Quote:
Original Posted By san2salim
koq takut..? gw gak layanin idiot junker..


ok... mari kita debat untuk membuktikan siapa yg idiot

yg pasti sy tidak segoblok manusia yg cuma modal edit gambar dari google map lantas di klaim sebagai masterplan

Quote:
Original Posted By san2salim
ah, lu juga banci..
kecap siapa keq, emang gue pikirin..


cuma bisa memfitnah pada akhirnya

sama saja seperti penboi goblok lainnya

Quote:
Original Posted By san2salim
tujuan anda jualan kecap asin


ohya

sebut dengan jelas merk-nya apa dan buktikan kalau sy secara nyata mempromosikan merk tersebut

Quote:
Original Posted By san2salim
sori cuy, yang gw liat anda pecundangnya..
dari setiap posting lu, semua isinya sama.. + SARA


ok... anda tulis setiap posting sy isinya sama+SARA...

anda punya bukti?
wizardianx - 07/07/2012 10:08 AM
#8831

Jokowi emang gak pinter ngomong....mirip seperti pak habibie atau pak JK... otaknya encer... biasanya orang seperti ini gak banyak bicara tapi banyak bekerja..

visi nya untuk jakarta sangat realistis

Jakarta Baru
jakarta.baru - 07/07/2012 10:08 AM
#8832

MOHON DIPERHATIKAN !

Quote:
Original Posted By jakarta.baru
saya rasa pembicaraan kita yg saling mengata2i ini dengan paa agan yg black campaign disudahi saja.

mereka tidak bertujuan untuk mencari informasi yang benar.

mereka akan tetap hidup selama kita beri mereka makan, yakni dengan tanggapan kita.

dan ane rasa agan2 lain yg sudah menganggapi dengan panjang lebar cukup memberikan penjelasan yg baik dan benar, tapi toh tidak ditanggapi dengan serius

maka segala upaya menanggapi mereka ane nyatakan sama dengan usaha MENJARING ANGIN !!! Sia2 agan2 buang2 waktu, post reply panjang2 tapi tidak ada gunanya !

lebih baik tenaga, waktu dan upaya agan alihkan agar semakin banyak kaskuser atau netizen yg lebih mengenal jokowi-ahok.

agar juga informasi yg mereka dapatkan adalah informasi yg benar tidak dipelintir2


san2salim - 07/07/2012 10:08 AM
#8833

Quote:
Original Posted By Erosboy
BUKTI OTAK ENTE DI SELANGKANGAN: BLACK DICK --> SILAHKAN DIARTIKAN SENDIRI





SILAHKAN DIBUKTIKAN KALO ENTE BUKAN ANJING!!
DAN SILAHKAN DIBUKTIKAN KALO OTAK ENTE TIDAK IDIOT DAN BUKAN DI SELANGKANGAN!!!


dia bukan antek foke gan... tapi yg atu lagi..

bentar lagi dia bakal komen bilang gw sotoy, buktinya mana. : p
ZenX_Master - 07/07/2012 10:08 AM
#8834

tinggal ngitung pake jari tangan nih pilkadanya

btw kok semalem bang jo sama bang foke kok ngga mncul di metro ya?








originally posted by ZenX_Master
alfagolfalfa - 07/07/2012 10:11 AM
#8835

semoga kalo terpilih nanti bener2 amanah. mau bekerja keras dan menjaga integritas. jangan hanya memikirkan kepentingan golongan di atas kepentingan publik
fikri34 - 07/07/2012 10:12 AM
#8836

tenang gan para pendukung JB harus tenang dan optimis aja. ga usah tanggepin belek kempeng atau sejenisnya
malah justru saat2 ini mereka para pendukung cagub lain (antek2nya) sedang gelisah, khawatir, takut dan sebagainya terhadap pasangan JB bakal metal (ini lah yang diharapkan ane). ada hukum alamnya gan kalau perasaan mereka mayoritas seperti itu ya bakal lebih dibalikin lagi sama Tuhan alias apa yang mereka rasakan ya bakal jadi kenyataan apalagi perasaan seperti itu lebih didominasi.
jadi saran ane untuk para pendukung JB jangan kemakan isu2 jelek tentang JB yang bisa membuat perasaan kita takut atau cemas gara2 isu itu khawatir si pemilih ga jadi milih JB. hindari perasaan itu gan! yang harus kita fokuskan ya kemenangan JB nya dan harus lebih dominan (mayoritas pendukung JB positif thinking).
oya 1 lagi jangan terlalu menghawatirkan pilkada nanti bakal ada kecurangan gan, kita rasakan aja pilkada 11 juli nanti bakal jujur. dan pastinya dari sekarang ya harus ada persiapan buat membikin pilkada nanti jujur dan bersih bukan menghawatirkannya.
semoga yang sepemikiran ma ane ini bisa nyampein ke pendukung JB yang lain

OOT ga ya
terserah kalo ada yang bilang ngawur
klaten202 - 07/07/2012 10:12 AM
#8837

Quote:
Original Posted By GoMuh
KORANBOGOR.COM,JAKARTA-Cagub DKI Jakarta H Jokowi memilih bersilaturahmi dengan Majelis Dzikir Hidayatul Mubtadi’in di kawasan Matraman Dalam, Menteng. Selain dengan majelis dzikir, sebenarnya Jokowi ada jadwal di salah satu televisi swasta, namun Jokowi utamakan bersilaturahmi dengan Majelis Dzikir Hidayatul Mubtadi’in

“Agenda dengan majelis dzikir sudah dijadwalkan lama. Jadi saya tentu memenuhi janji dengan mereka,” kata Cagub DKI Jakarta, di Jakarta, Rabu (6/7).

Jokowi menjelaskan, peranan Majelis Dzikir dalam membangun kecerdasan spiritual ummat sangat penting, oleh sebab itu secara khusus pihaknya mengutamakan hadir dalam acara-acara pengajian Majelis Dzikir. “Saya tidak mau mengecewakan mereka(Majlis Dzikir,red)” kata Jokowi.

Sementara itu Habib Luthfi Alatas, Pimpinan Majelis Dzikir Asmaul Husna yang mendampingi Jokowi mengatakan bahwa komitmen Jokowi terhadap komunitas majelis dzikir dinilai sangat baik.
“Pak H.Jokowi sudah banyak memenuhi undangan majelis dzikir. Ini menunjukkan kecintaannya kepada Ummat,” Ungkap Habib Luthfi Alatas

Habib Lutfhi mengatakan, Kehadiran H.Jokowi dalam berbagai Majelis Dzikir juga menghapuskan berbagai kampanye hitam soal kualitas spiritual Jokowi.
“Saya sangat prihatin dengan berbagai Black Campaign yang dialamatkan kepada beliau. Mestinya, semua kandidat harus fair dan jujur dalam menghadapi pilkada ini,” Ujar Habib Luthfi Alatas

Warga Jakarta saat ini sudah sangat cedas dan rasional, tidak mau lagi dijejali dengan informasi buruk dan propaganda negatif, serta kampanye hitam.
“Mereka sudah tau mana yg baik dan mana yg benar, tidak bisa lagi dibohong-bohongi oleh siapapun,” kata Habib Luthfi.

http://koranbogor.com/nusantara/2012/07/07/habib-luthfi-alatassaya-prihatin-black-campaign-yang-dituj ukan-kepada-h-jokowi.html


Setuju ane ama pernyataan habib..
Makin mantab aje nih ane pilih jokowi..
theends - 07/07/2012 10:15 AM
#8838

Quote:
Original Posted By ZenX_Master
tinggal ngitung pake jari tangan nih pilkadanya

btw kok semalem bang jo sama bang foke kok ngga mncul di metro ya?








originally posted by ZenX_Master


kemaren bang Jo ada kunjungan buat silaturahmi sama warga Pasar Minggu, nonton wayangan kalo ga salah. udah janji lama.
kalo Foke auk dah, takut kali.
jakarta.baru - 07/07/2012 10:15 AM
#8839

Quote:
Original Posted By wizardianx
Jokowi emang gak pinter ngomong....mirip seperti pak habibie atau pak JK... otaknya encer... biasanya orang seperti ini gak banyak bicara tapi banyak bekerja..

visi nya untuk jakarta sangat realistis

Jakarta Baru


ini ane setuju banget malah tampaknya klo debat di TV lebih mirip spt sidang di kampus. Bisa dipastikan yg menang debat pasti dari kalangan akademis. Terbuktikan bang Faisal jawabannya lebih dinilai memuaskan oleh para juri dan tanggapan ini ane temukan hampir disetiap debat di TV2 ...

padahal pandai menjawab pertanyaan bukan satu2nya hal yg dibutuhkan jakarta. Tapi ironisnya masyarakat yg nonton 100% terpengaruh oleh tayangan yg mereka tonton.

Banyak temn2 ane ragu pilih jokowi karena mereka melihat jawaban2 jokowi yg kurang memuaskan dalam debat yg diadakan di TV

Padahal kalo mereka mau cari tahu lagi prestasi yg telah dicapai masing2 cagub mereka akan punya pandangan yg menyeluruh. Dan tidak menilai jokowi hanya dari debat di TV saja,

Tp sekali lagi yg ane sayangkan banyak orang juga akhirnya menilai jokowi hanya dari tayangan debat di TV yg keilatannya jawaban jokowi kurang memuaskan !
ZIP0 - 07/07/2012 10:15 AM
#8840

Quote:
Original Posted By jakarta.baru
saya rasa pembicaraan kita yg saling mengata2i ini dengan paa agan yg black campaign disudahi saja.

mereka tidak bertujuan untuk mencari informasi yang benar.

mereka akan tetap hidup selama kita beri mereka makan, yakni dengan tanggapan kita.

dan ane rasa agan2 lain yg sudah menganggapi dengan panjang lebar cukup memberikan penjelasan yg baik dan benar, tapi toh tidak ditanggapi dengan serius

maka segala upaya menanggapi mereka ane nyatakan sama dengan usaha MENJARING ANGIN !!! Sia2 agan2 buang2 waktu, post reply panjang2 tapi tidak ada gunanya !

lebih baik tenaga, waktu dan upaya agan alihkan agar semakin banyak kaskuser atau netizen yg lebih mengenal jokowi-ahok.

agar juga informasi yg mereka dapatkan adalah informasi yg benar tidak dipelintir2


gw gedein tulisannya ye om, oke mari kembali ke topik thread ini.

Quote:
Original Posted By jakarta.baru
gan kog anehnya tiap kali ane reply post ane tidak langsung muncul ? ane tungguin tidak muncul2 sampai lama sekali ? ini tampaknya ada yg menghalangi ane untuk post atau hanya masalah teknis semata gan ?


sepertinya hanya masalah teknis semata, Kaskus lagi lemot, om.
Page 442 of 497 | ‹ First  < 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 447 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok (Diluar = Delete) - Part 1