SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Konsultasi dan Share tentang Palmistry dan Lainnya oleh Minibalanar
Total Views: 21874 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 62 of 62 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62

Minibalanar - 19/10/2012 09:28 AM
#1221

Quote:
Original Posted By adi7yan
iya sama2 puh mini..
hmm, masa udah se-sepuh kaya avatarnya ya?? si rayleigh hehe..
cuman yg masih saya bingung sampai sekarang, saya itu kok sering ya bikin kesalahan kecil yg fatal..
padahal udah dipersiapkan mateng2, dan saat eksekusi itu bener fokus..


Ya ditelaah lagi, ketika orang jatuh ada 2 hal yang harus diperhatikan, sebab dia terjatuh dan cara dia bangkit D

Quote:
Original Posted By eLputri
ane ada yg jaga ga puh ? terus kalo ada dy seperti apa ya


Belum ada D

Tapi setiap rumah memang ada penghuninya D
adi7yan - 19/10/2012 09:43 AM
#1222

Quote:
Original Posted By eLputri
ane ada yg jaga ga puh ? terus kalo ada dy seperti apa ya


kalo saya??Yb
mantazaka99 - 19/10/2012 11:18 AM
#1223

puh saya juga mau diterawang donk

Spoiler for tangan kiri

Konsultasi dan Share tentang Palmistry dan Lainnya oleh Minibalanar
Quaxx - 19/10/2012 12:28 PM
#1224

Mau tanya ya om

Konsultasi dan Share tentang Palmistry dan Lainnya oleh Minibalanar

Kira-kira apa yg jadi penghalang dari peruntungan ane ya om?

Kalo boleh sekalian mau tanya mengenai "pendamping" om mini, ada ga?
Tengkiu
eLputri - 19/10/2012 12:29 PM
#1225

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Ya ditelaah lagi, ketika orang jatuh ada 2 hal yang harus diperhatikan, sebab dia terjatuh dan cara dia bangkit D



Belum ada D

Tapi setiap rumah memang ada penghuninya D


masa puh \)b banyak yg bilang saya ada yg jaga puh bingung

btw thanx bgt yah puh pelukkiss

salam rahyu, sukses selalu buat puh :angel
Gomblor - 19/10/2012 12:43 PM
#1226

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Harus lebih pandai mengatur uang nih D

Menabung itu hal yg penting


Iya Puh ane memang agak boros,, Ngabisin duit ngak kerasa, tau2 dah tipis malu:
Ini juga lagi progres pengencangan ikat pinggang aka ngirit buat nabung, tapi entah kalo lg perut laper kok maunya jajan mulu malu:
Apa lagi kalo soal jajan anak.. emang anak ane agak ane manjain sih soal jajan.. hehehe namanya juga balita mumpung bapak nya masih bisa nyariin duit jajan.. malu:

kalo soal chakra gimana puh? nie tak lampirin skrinsut nya,,

Spoiler for skrinsut
Konsultasi dan Share tentang Palmistry dan Lainnya oleh Minibalanar
denzo777 - 20/10/2012 03:52 AM
#1227

Spoiler for "tangan kiri"
Konsultasi dan Share tentang Palmistry dan Lainnya oleh Minibalanar


pertanyaan pm ya puh..
Minibalanar - 20/10/2012 08:48 AM
#1228

Quote:
Original Posted By adi7yan
kalo saya??Yb


Quote:
Original Posted By mantazaka99
puh saya juga mau diterawang donk

Spoiler for tangan kiri

Konsultasi dan Share tentang Palmistry dan Lainnya oleh Minibalanar


Quote:
Original Posted By Quaxx
Mau tanya ya om

Konsultasi dan Share tentang Palmistry dan Lainnya oleh Minibalanar

Kira-kira apa yg jadi penghalang dari peruntungan ane ya om?

Kalo boleh sekalian mau tanya mengenai "pendamping" om mini, ada ga?
Tengkiu


Quote:
Original Posted By eLputri
masa puh \)b banyak yg bilang saya ada yg jaga puh bingung

btw thanx bgt yah puh pelukkiss

salam rahyu, sukses selalu buat puh :angel


Quote:
Original Posted By Gomblor
Iya Puh ane memang agak boros,, Ngabisin duit ngak kerasa, tau2 dah tipis malu:
Ini juga lagi progres pengencangan ikat pinggang aka ngirit buat nabung, tapi entah kalo lg perut laper kok maunya jajan mulu malu:
Apa lagi kalo soal jajan anak.. emang anak ane agak ane manjain sih soal jajan.. hehehe namanya juga balita mumpung bapak nya masih bisa nyariin duit jajan.. malu:

kalo soal chakra gimana puh? nie tak lampirin skrinsut nya,,

Spoiler for skrinsut
Konsultasi dan Share tentang Palmistry dan Lainnya oleh Minibalanar


Quote:
Original Posted By denzo777
Spoiler for "tangan kiri"
Konsultasi dan Share tentang Palmistry dan Lainnya oleh Minibalanar


pertanyaan pm ya puh..


Karena lagi proses pindah kaskus, nanti saya jawab wkt sudah pindah ya D

@manta : PM data diri ya D
Page 62 of 62 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Konsultasi dan Share tentang Palmistry dan Lainnya oleh Minibalanar