HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!
Total Views: 81746
Page 98.5 of 101 | ‹ First  < 93 94 95 96 97 98 99 100 101 > 

pandawa75 - 05/08/2012 10:56 AM
#1951

Quote:
Original Posted By moochiel
gan obat tradisional buat nyembuhin batuk darah gimana ya? itu bukan TBC, soalnya ngga ada sesaknya gan. kalo kata dokter sih kena alergi paru2 -_- minta tolong dong gan kasih tau obatnya :meweks


coba produk k-link riddance gan..

Quote:
Original Posted By noe.one
Maaf Apakah agan-agan sekalian ada yang anggota keluarga nya mengalami Authis atau keterbelakangan lainnya yang sulit mencari pengobatannya?

Boleh PM kan ke ane dan ane akan coba terapkan metode Brain Restore Therapy... Semoga ilmu ane bermanfaat...


coba produk k-link sage plus dan omega squa bro
pandawa75 - 05/08/2012 11:24 AM
#1952

Quote:
Original Posted By abieplur
gan mau nanya ni... obat utk adik ane.
kalau obat asma apa ya...
udah sjak umur 13th ia asma skrg uda 21thn..
udah coba berbagai obat alternatif,dokter bahkan smp kata org2 pke hati onta, kelelawar, dll
mohon infonya gan kalo ad yg tau obat asma ya..
Makasih..


d coba mengkonsumsi liquid chlorophyll , liquid spirulina , dan omega squad

Quote:
Original Posted By frolicsquad
kalo ane susah tidur tu gimana ya gan ada obatnya ?????


d cba mengkonsumsi k-link young gan
pandawa75 - 05/08/2012 11:35 AM
#1953

Distributor Produk Herbal K-LINK Klik Disini
J.rx - 09/08/2012 12:28 AM
#1954

1.gmana nyembuhin jerawat punggung ya,pke cara alternatif/alami?
2.ada cara alternatif/alami buat mengatasi sinusitis tnpa melakukan operasi?
3.apa bnar teknik memijat/refleksi/etc dpt myembuhkan brbagai mcm pnykit?

thx
Teopedo - 09/08/2012 05:16 PM
#1955

tolong gannn!

ane punya temen, doi sibuk banget tiap harinya..
tidur cuma 1 jam, 2 jam..
itu juga dari jam 1 sampe jam 4..
blom lagi sekaarang kan puasa, jadi ya bisa sama sekali ga tidur dia..

pola makannya parah, sehari cuma sekali, itu juga malem banget jam 9..
kadang malah 2 hari sekali..

alesan doi jarang makan, menurut ane karena doi punya pnyakit hemoroid stadium 2, infeksi ginjal, infeksi ureta..

ane minta saran ke agan2 yg berpengalaman..
kira2 gmana cara ngubah pola hidup dia, dan juga cara makannya itu?
solusi buat penyakit2 doi gmn gan?
thx ya..
Rmndk - 13/08/2012 09:51 AM
#1956

Gan ane punya beberapa pertanyaan mengenai pengobatan Jerawat memakai Jeruk Nipis,

1. Kan katanya jeruk nipisnya dicampur air mawar, nah takarannya berapa banding berapa ya?
2. Terus kalau bilasnya pake air dingin gimana? apa harus air hangat?
3. Jeruk nipisnya sehabis atau sebelum cuci muka dengan sabun muka?
4. Waktu paling baik buat makenya kapan?

Terimakasih agan-agan atas perhatiannya
indra_skywalker - 14/08/2012 01:07 AM
#1957

apakah ada obat alternatif untuk penyakit HIV/AIDS ?

jual nebulizer onemed
iDec - 14/08/2012 03:51 AM
#1958

permisi suhu suhu
kalo obat tradisional atau alternatif buat ngilangin bekas luka lama ada ga?
diezcldv - 14/08/2012 03:35 PM
#1959

cara mengatasi wajah berminyak gimana ya gan ?
sebel nih cepet banget jerawatan ..
Vranss88 - 14/08/2012 04:08 PM
#1960

Minta saran ... Bokap ane kmrn abis kena struk ringan ,,, skg organ tubu sbelah kanan pada lemes .. Ada solusi ny ?
ArinIllejayFans - 15/08/2012 12:52 AM
#1961

Info pengobatan alternatif gagal ginjal

Dear agan2 yg baik.. Mohon bantuannya agan2,
Saya pny teman yg sekarang ini divonis gagal ginjal, bulan september besok teman sy akan menjalani operasi pencangkokan ginjal.. Pendonor adalah ibunya..

Saya sebagai teman dekat merasa terbantu ikut menolong, krna dia adalah teman baik sy dan sekaligus tmn dekat saya..

Kasihan gan tmn sy, 2 minggu sekali cuci darah.
Tau ga gan, biaya sekali cuci darah berapa? 650.000 gan
Teman sy sudah dirumah sakit selama 1 bulan lebih, coba agan hitung sendiri biaya cuci darahnya, belum biaya operasional rumah sakit gan

Operasi pencangkokan ginjal memakan biaya Rp 150.000.000,- gan dan akan melibatkan 15 dokter spesialis termasuk dokter bedah.

Miris gan, rasanya..

Dia juga aktif dikaskus juga, ID kaskus: riyas.andonesy

Mohon dengan sangat ya gan, bagi agan yg tau dimana tempat pengobatan alternatif gagal ginjal tolong tulis koment disini gan atw PM saya.

Quote:
Dulu diTV ANTV pernah ada pengobatan alternatif, beliau ustadz lupa namanya siapa, pengobatannya dengan dzikir dan dikasih obat dari beliau.. Barangkali agan menambahkan info ustadz disini.. Beliau juga kalo kmna2 naek helikopter..


Tolong sebarkan koment sy ini ya gan, semoga kebaikan agan dibalas Allah SWT, amin
dimasgiberwey - 20/08/2012 12:16 AM
#1962

gan, mau tanya...
saraf ane kayaknya kejepit di tulang ekor...
gara2 cidera jadi kiper. nangkep bola tapi pinggul duluan yang jatoh ketanah

kata om ane yg orthopedic disuruh berenang...
udah dilakuin 1 bulan blm ada hasil...
cara nyembuhinnya gmn ya gan..
soalnya gara2 saraf kejepit ane sering kesemutan yang ga normal...


kalo fitnes dengan kondsi kaya gini boleh ngak?
mohon pencerahaannya ya gan...
sleeplion - 20/08/2012 02:45 PM
#1963

Quote:
Original Posted By dimasgiberwey
gan, mau tanya...
saraf ane kayaknya kejepit di tulang ekor...
gara2 cidera jadi kiper. nangkep bola tapi pinggul duluan yang jatoh ketanah

kata om ane yg orthopedic disuruh berenang...
udah dilakuin 1 bulan blm ada hasil...
cara nyembuhinnya gmn ya gan..
soalnya gara2 saraf kejepit ane sering kesemutan yang ga normal...


kalo fitnes dengan kondsi kaya gini boleh ngak?
mohon pencerahaannya ya gan...


coba pake terapi Yumeiho aja, gan... cek http://livebeta.kaskus.co.id/post/000000000000000419307583
dimasgiberwey - 21/08/2012 06:17 AM
#1964

Quote:
Original Posted By sleeplion
coba pake terapi Yumeiho aja, gan... cek http://livebeta.kaskus.co.id/post/000000000000000419307583


gan, ada info yang dijakarta ngak? ane liatnya di luar kota...


anyway ada yang pernah nyoba klink eyang gentar di bogor blum gan?
mohon pencerahannya
anisa09 - 21/08/2012 02:01 PM
#1965
obat alternative
WINMETA DAHSYAT
TUBUH MANUSIA
Tubuh manusia yang utuh terdiri atas organ-organ penting. Salah satu organ penting yaitu jantung. Jika diambil sedikit saja jaringan jantung tersebut dan dilihat di bawah mikroskop, ternyat jaringan tersebut terdiri dari jutaan sel. Sel mengandung inti sel dan sitoplasma. Di dalam inti sel terdapat materi genetik lengkap. Di dalam sitoplasma terdapat berbagai organ-organ sel yang salah satunya adalah mitokondria sebagai sumber energi sel. Dapat dilihat pada Gambar 1.


Jika sel mengalami kerusakan atau bahkan kematian tentunya akan mempengaruhi jaringan, jaringan menjadi sakit, organ menjadi sakit, demikian juga tubuh manusia menjadi sakit atau bahkan mati.
Untuk berlangsungnya kehidupan, sel-sel perlu mengalami pembelahan sel yang terus-menerus tanpa kita sadari dan pikirkan. Dalam Gambar 2 dijelaskan, sebelum sel membelah, materi genetik (kromosom) dalam inti sel mengalami duplikasi terlebih dahulu kemudian sel tersebut akan siap-siap membelah.

Pembelahan yang sempurna akan menghasilkan 2 sel anak yang memiliki materi genetik persis lengkap seperti sel induknya. Namun kadang terjadi pembelahan yang tidak sempurna karena berbagai gangguan, antara lain free radical, sress, depresi, marah-marah, kebencian, polusi udara, polusi air, polusi makanan, dan zat-zat kimia.
Pembelahan sel yang tidak sempurna akan mengakibatkan kerusakan sel atau mutasi genetik (perubahan materi genetik, cenderung ke keadaan yang buruk) atau kematian sel. Dampak bagi tubuh manusia adalah menjadi mudah terkena penyakit, terserang sakit ringan, sakit berat seperti sakit jantung, stroke, Alzheimer, diabetes , penyakit penuaan, kanker atau sampai meninggal.
Bagaimana solusinya? Winmeta yang mengandung alpha-PSP sebagai nutrisi mitokondria yang akan menjaga sel agar tetap dapat berfungsi dengan baik dan optimal.
Apa itu winmeta dan alpha-PSP? Akan dijelaskan dalam narasi berikut ini.
WHAT?
Winmeta dahsyat karena mengandung:
Alpha-polysaccharide peptide (PSP), suatu molekul kecil berukuran 200 – 300 micron yang mengandung
Polysaccharide sebagai sumber energi
18 macam asam amino untuk cell repair
50 antioksidan, antara lain SOD (Super oxide dismutase) dan Mangan (Mn)
Natural vitamin B complex
Mineral organik
Ukuran 200 – 300 micron yang sangat kecil ini sangat istimewa karena membuat mudah diabsorbsi (diserap) oleh membran sel (98%) dan dapat dipompakan langsung ke dalam mitokondria sebagai sumber energi sel.



Alpha-PSP berfungsi:
Cell repair
Booster sistem imun untuk mencegah penyakit
Mencegah penuaan = anti aging
Mengatasi gangguan metabolisme
Anti radang = anti inflamasi
Anti oksidan
Meningkatkan sirkulasi darah dan fungsi otak
Neuro-protector = pelindung sel-sel otak, improve memori 10 kali lipat dan meningkatkan kemampuan belajar
Neuro-regenerative actions
Mengatasi depresi, loss memory dan demensia (pikun)
Hormonal balance
Tidur yang berkualitas
Mengurangi risiko penyakit jantung
Mencegah alergi, asma dan penyakit-penyakit sistem pernapasan lainnya
Mencegah Alzeimer
Meningkatkan daya tahan tubuh
Mencegah dan mengatasi kelelahan
High energy, meningkatkan vitalitas dan fokus mental
Mengatasi gangguan metabolik, fungsi metabolisme meningkat
Menyeimbangkan kadar gula darah
Fungsi pencernaan membaik
Mengatasi dan mencegah gangguan / penyakit penuaan
Meningkatkan ekspresi gen (kerja / fungsi gen)
Mencegah dan mengatasi penyakit – penyakit kronis
Mencegah dan mengatasi kanker
Mencegah dan mengatasi dislipidemi (misalnya hiperkolesterol, trigliserida tinggi)
Meningkatkan LDL
Menurunkan tekanan darah
Meningkatkan libido, fungsi seksual membaik
Apa itu alpha-PSP?
Everything your cells need to create energy and restore health
Mineral organik antara lain:
Zinc untuk meningkatkan daya tahan tubuh
Mn = Mangan berfungsi sebagai antioksidan
Kalori 39 kkal / 10 gram (1 sendok)
Safety reports:
Aman dikonsumsi bersama obat lain karena winmeta hanya sperti makan sereal
Pengalaman dokter-dokter: recovery pasien lebih cepat
Hanya mungkin terjadi uncomfortable reaction akibat efek detoksifikasi pada beberapa hari pertama, itupun jarang terjadi.
Alpha-PSP:
No side effects
Aman digunakan siapapun
Semua umur
Semua kondisi fisik
Tanpa: pestisida, zat kimia, insektisida, filler, additives dan pewarna artrificial
WHERE?
Thailand
Beras Thailand sudah memenangkan kontes beras sedunia sejak tahun 1933 sebagai juara 1, 2 ,3 dan 8 penghargaan lainnya à world class excelent
Sekarang memiliki 3500 varietas dan dengan variasi genetik menjadi 120.000 varietas.
Sudah 100.000 tahun mineral organik natural terakumulasi di tanah lembah Siam Thailand
Tanah lembah Siam bersifat alkalin dan kaya nutrisi
Tanah di Lembah Siam Thailand mengandung banyak spirulina yang sudah tertimbun sejak ratusan tahun yang lalu. Spirulina sudah banyak terbukti sangat perperan penting untuk kesehatan manusia.
Sejak 1990 para peneliti mengkombinasi proses alamiah dengan teknologi modern tanpa enzim, tanpa zat kimia dan tanpa zat asam, hanya diproses dengan temperatur dan tekanan, maka alpha PSP berhasil diisolasi.
NIA= National Innovation Agency & Macrofood Tech.co
IRRI= International Rice Research Institute sebagai leader ekspor beras ke seluruh dunia.


WHO
Linus Pauling (1968) pemenang 2 hadiah Nobel:
Dengan memberi nutrisi yang tepat bagi tubuh kita, akan banyak penyakit dimusnahkan.
Hippocrates : Let medicine be thy food and are food the thy medicine

WHY
Nenek moyang orang Thai yakin bahwa tubuh kita memiliki kemampuan / kekuatan dari dirinya sendiri untuk menyehatkan tubuh asal diberi nutrisi yang cukup. IRRI promoting kesehatan ke seluruh dunia
HOW
Bagaimana keamanannya? Aman
Mengandung enterobacteriaceae berfungsi untuk mengatasi diare
Pasien post kemoterapi dan radiasi santa membutuhkan winmeta karena berfungsi me-repair sel-sel di usus yang rusak
Penelitian terhadap sel kanker yang ditumbuhkan di cawan petri dan ditambah alpha-PSP hasilnya 100% sel kanker mati
Penelitian terhadap 767 pasien diabetes, kesehatannya meningkat 83-86% setelah mengkonsumsi winmeta, sebanyak 70-79% dapat menurunkan dosis insulin
Safety reports:
Aman dikonsumsi bersama obat lain karena winmeta hanya sperti makan sereal
Pengalaman dokter-dokter: recovery pasien lebih cepat
Hanya mungkin terjadi uncomfortable reaction akibat efek detoksifikasi pada beberapa hari pertama, itupun jarang terjadi.
Alpha-PSP:
No side effects
Aman digunakan siapapun
Semua umur
Semua kondisi fisik
Tanpa: pestisida, zat kimia, insektisida, filler, additives dan pewarna artrificial
WHERE?
Thailand
Beras Thailand sudah memenangkan kontes beras sedunia sejak tahun 1933 sebagai juara 1, 2 ,3 dan 8 penghargaan lainnya à world class excelent
Sekarang memiliki 3500 varietas dan dengan variasi genetik menjadi 120.000 varietas.
Sudah 100.000 tahun mineral organik natural terakumulasi di tanah lembah Siam Thailand
Tanah lembah Siam bersifat alkalin dan kaya nutrisi
Tanah di Lembah Siam Thailand mengandung banyak spirulina yang sudah tertimbun sejak ratusan tahun yang lalu. Spirulina sudah banyak terbukti sangat perperan penting untuk kesehatan manusia.
Sejak 1990 para peneliti mengkombinasi proses alamiah dengan teknologi modern tanpa enzim, tanpa zat kimia dan tanpa zat asam, hanya diproses dengan temperatur dan tekanan, maka alpha PSP berhasil diisolasi.
NIA= National Innovation Agency & Macrofood Tech.co
IRRI= International Rice Research Institute sebagai leader ekspor beras ke seluruh dunia.

Kesaksian orang gagal ginjal (orang Balikpapan)..
orang ini sudah gagal ginjal dan sudah divonis ama dokter untuk cuci darah 2-3 kali seminggu.. Setelah mengkonsumsi winmeta selama 1 bulan (3 botol) sekarang cuci darah cuma sekali dalam seminggu.. dan keadaannya semakin hari semakin baik... Awalnya sebelum minum winmeta,orang yang bersangkutan tidak bisa berjalan tetapi setelah minum selama sebulan dia mulai bisa berjalan tanpa dituntun..

Kesaksian pribadi dari orang tua saya
papa saya selama ini sakit ginjal juga.. kreatinin dalam darahnya susah turun... berkisar antara 1,7-2,1... Setelah minum winmeta dan pemakaian winmat selama 2 minggu, kadar kreatinin nya turun menjadi 1,45

Quote:
Original Posted By ArinIllejayFans
Info pengobatan alternatif gagal ginjal

Dear agan2 yg baik.. Mohon bantuannya agan2,
Saya pny teman yg sekarang ini divonis gagal ginjal, bulan september besok teman sy akan menjalani operasi pencangkokan ginjal.. Pendonor adalah ibunya..

Saya sebagai teman dekat merasa terbantu ikut menolong, krna dia adalah teman baik sy dan sekaligus tmn dekat saya..

Kasihan gan tmn sy, 2 minggu sekali cuci darah.
Tau ga gan, biaya sekali cuci darah berapa? 650.000 gan
Teman sy sudah dirumah sakit selama 1 bulan lebih, coba agan hitung sendiri biaya cuci darahnya, belum biaya operasional rumah sakit gan

Operasi pencangkokan ginjal memakan biaya Rp 150.000.000,- gan dan akan melibatkan 15 dokter spesialis termasuk dokter bedah.

Miris gan, rasanya..

Dia juga aktif dikaskus juga, ID kaskus: riyas.andonesy

Mohon dengan sangat ya gan, bagi agan yg tau dimana tempat pengobatan alternatif gagal ginjal tolong tulis koment disini gan atw PM saya.



Tolong sebarkan koment sy ini ya gan, semoga kebaikan agan dibalas Allah SWT, amin
The Big Bos - 27/08/2012 06:45 PM
#1966

Quote:
Original Posted By ArinIllejayFans
Info pengobatan alternatif gagal ginjal

Dear agan2 yg baik.. Mohon bantuannya agan2,
Saya pny teman yg sekarang ini divonis gagal ginjal, bulan september besok teman sy akan menjalani operasi pencangkokan ginjal.. Pendonor adalah ibunya..

Saya sebagai teman dekat merasa terbantu ikut menolong, krna dia adalah teman baik sy dan sekaligus tmn dekat saya..

Kasihan gan tmn sy, 2 minggu sekali cuci darah.
Tau ga gan, biaya sekali cuci darah berapa? 650.000 gan
Teman sy sudah dirumah sakit selama 1 bulan lebih, coba agan hitung sendiri biaya cuci darahnya, belum biaya operasional rumah sakit gan

Operasi pencangkokan ginjal memakan biaya Rp 150.000.000,- gan dan akan melibatkan 15 dokter spesialis termasuk dokter bedah.

Miris gan, rasanya..

Dia juga aktif dikaskus juga, ID kaskus: riyas.andonesy

Mohon dengan sangat ya gan, bagi agan yg tau dimana tempat pengobatan alternatif gagal ginjal tolong tulis koment disini gan atw PM saya.



Tolong sebarkan koment sy ini ya gan, semoga kebaikan agan dibalas Allah SWT, amin


turut berduka gannnn........

btw ane mau tanya pertanyaan ini yang ane kopas dari thread sebelah yang tsnya gak ada....

Quote:
permisi gan, mau tanya nih,(umur saya 19, berat 88, dulu berat sampe 96)

lutut ane suka bunyi kreek gitu gan(udah 2 tahun), beberapa bulan lalu sih sama dokter disuruh diet aja karna gemuk, tp karna ane ga kurus2 akhirnya disuruh mri, gimana nih menurut agan? masalahnya ane lg ga ada uang buat mrinya, lumayan mahal gan..


ane cari2 info katanya minum madu bisa membantu, bener gak tuh gan?
atau konsumsi glukosamin??


ada yang bisa bantu jawabb??
johiwans - 28/08/2012 10:01 AM
#1967

halo agan-agan yang baik, mau tanya ya boleh kan. Gw ada ortu yang cukup berumur kira-kira sudah 68 tahun dan memiliki masalah pada persendian kaki terutama dengkul. Berat badan 80kg dengan tinggi 167cm. Adakah obat yang bisa menyembuhkan? atau ada metode lain yang recomend untuk dicoba? Trimakasih.
lalasari87 - 28/08/2012 11:05 AM
#1968
Chiropractic dan Saraf Kejepit
Quote:
Original Posted By dimasgiberwey
gan, mau tanya...
saraf ane kayaknya kejepit di tulang ekor...
gara2 cidera jadi kiper. nangkep bola tapi pinggul duluan yang jatoh ketanah

kata om ane yg orthopedic disuruh berenang...
udah dilakuin 1 bulan blm ada hasil...
cara nyembuhinnya gmn ya gan..
soalnya gara2 saraf kejepit ane sering kesemutan yang ga normal...


kalo fitnes dengan kondsi kaya gini boleh ngak?
mohon pencerahaannya ya gan...


Halo..
Untuk Saraf Kejepit Terapi Chiropractic bisa bgt membantu..

Chiropractic berfokus pada sistem tulang belakang dan saraf kita, saraf yang kejepit biasanya karena posisi tulang belakang yang menekan/menjepit saraf itu (tulang belakang kita merupakan rumah bagi saraf2 yang menjalar ke seluruh tubuh).. Terapi chiropractic terdiri dari manipulasi tulang belakang yang bisa mengembalikan tulang belakang ke posisi yg seharusnya sehingga tidak lagi menekan saraf.

Dan Pengobatan ini TANPA OBAT dan TANPA OPERASI.
Dan Don't worry karena di Indah Chiropractic Clinic, seluruh pasien akan diperiksa secara mendetil sebelum dilakukan terapi..

Kalau sudah pernah MRI atau Rontgen bisa sebaiknya langsung diperiksa ke Indah Chiropractic Clinic.
more info : www.indahchiropractic.com
atau telp ke : 021.36626206

Terima Kasih!
Semoga membantu..:thumbup
lalasari87 - 28/08/2012 11:32 AM
#1969

Quote:
Original Posted By johiwans
halo agan-agan yang baik, mau tanya ya boleh kan. Gw ada ortu yang cukup berumur kira-kira sudah 68 tahun dan memiliki masalah pada persendian kaki terutama dengkul. Berat badan 80kg dengan tinggi 167cm. Adakah obat yang bisa menyembuhkan? atau ada metode lain yang recomend untuk dicoba? Trimakasih.


Halo..

Masalah persendian yang sakit terutama di lutut memang umum terjadi, terutama untuk yang memiliki berat badan berlebih.

Perlu di tanya lebih lanjut apakah masalah di lututnya itu hanya rasa sakit? atau disertai dengan rasa kesemutan atau baal (mati rasa)? sulit berjalan? atau sakitnya hanya setelah duduk lama lalu berdiri atau setelah berjalan pada jarak tertentu baru terasa sakit?


Terapi Chiropractic menangani masalah musculoskeletal (tulang, otot, sendi) dan saraf..

Sebaiknya segera diperiksakan...

Info : Indah Chiropractic Clinic
021.36626206
rusherus - 29/08/2012 01:53 AM
#1970
Suplemen Super Komplit dengan Seribu Khasiat
GOLDEN LiSH

Golden LiSH adalah makanan kesehatan yang diolah dari bahan-bahan alami berupa jamur Ling Zhi, jamur Shitake, dan Habbatussauda (jinten hitam) dengan komposisi yang tepat dan diolah secara modern oleh para ahli di bidangnya.

Golden LiSH sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit yang ditimbulkan karena pola hidup yang tidak sehat dan untuk menjaga tubuh dari serangan berbagai jenis penyakit.

Ling Zhi :
Merupakan suatu jenis jamur yang dijuluki sebagai jamur seribu khasiat, menu para raja, dan raja herbal yang ajaib.

Berdasarkan hasil penelitian seorang Doktor medis asal Jepang, Yoshio Niwa, diketahui bahwa dalam setiap 100 gram Ling Zhi terkandung 800 ppm Germanium.

Sementara Germanium itu sendiri dinyatakan oleh NASA (Badan Antariksa Amerika) sebagai suatu unsur yang dapat meningkatkan penyaluran oksigen ke dalam sel darah bagi astronot dan mencegah kanker.

Ling Zhi juga telah dibuktikan dalam berbagai penelitian di banyak Negara sebagai obat antidiabetes, antialergi, anti-HIV, antioksidan, meningkatkan sistem imun, perlindungan dari penyakit liver, ginjal, antitumor dan lain sebagainya.

Shitake :
Merupakan suatu jenis tumbuhan yang kaya akan protein dengan sedikit kandungan lemak dan memiliki rasa yang manis.
Kadar gizi yang terkandung dalam jamur Shitake diperkirakan sebagai berikut:

Karbohidrat = 67,5 - 78%
Protein = 13,4 - 17,5%
Lemak = 4,9 - 8,9%



Selain itu, jamur Shitake juga mengandung Lentinan, Eritadenin, Interferon, Antioksidan, Asam Amino, Zinc, Enzim, Khitin, dan senyawa-senyawa lain yang mampu melakukan sintesis interferon.

Jamur Shitake berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol darah dan menghambat pertumbuhan tumor hingga mencapai 72-92%.

Habbatussauda (Nigella sativa / Black Seed) :
Adalah suatu jenis tumbuhan yang banyak terdapat di kawasan Mediterania dan di kawasan-kawasan lain yang beriklim gurun.

Habbatussauda membantu mengontrol tumor dengan banyak cara, yaitu:

Menstimulasi produksi sel sumsum tulang anda.
Meningkatkan produksi sel imun/kekebalan anda.
Meningkatkan produksi interferon anda.
Dapat berfungsi sebagai zat antibakteri.
Mengobati luka radang.
Detoksifikasi zat-zat racun dalam tubuh anda.

Habbatusssauda juga dapat berfungsi untuk meningkatkan produksi susu pada ibu menyusui.

Manfaat Golden LiSH:

Meningkatkan proses metabolisme tubuh anda.
Membersihkan darah anda dari toksin/racun.
Memperbaiki dan meningkatkan daya tahan tubuh anda.
Membantu penyembuhan penyakit kanker.
Mencegah tumor.
Memperkuat sistem kekebalan tubuh anda.
Mengatasi insomnia.
Menurunkan kadar kolesterol.
Sebagai terapi hepatitis kronis.
Memperlambat pertumbuhan sel kanker.
Meningkatkan gairah seksual anda.
Mencegah stroke.
Mempercepat proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti: radang sendi, radang tenggorokan, migrain, asam urat, berbagai alergi, liver, maag, dan lain sebagainya.
Berperan dalam normalisasi kadar gula darah (diabetes) anda.
Mencegah darah tinggi/hipertensi.
Mempercepat proses penyembuhan setelah operasi.

Mau berbisnis dengan hidup sehat dengan mudah dan dibantu internet marketer yang handal, klik link berikut yah teman2 :
http://www.tekanini.com/rusherus&id=1
Salam sukses dan sehat selalu
Page 98.5 of 101 | ‹ First  < 93 94 95 96 97 98 99 100 101 > 
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [diskusi]Segala hal mengenai pengobatan alternatif dan tradisional masuk kesini!