SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Pertanyaan;cara belajar indigo
Total Views: 5464
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7

davelavega - 28/09/2012 11:32 AM
#121

Quote:
Original Posted By
gan ane niat banget nih sama yang namany thirdeye atau indra keenam ane emang blom mahir ngomongny cuma kalo agan" ada yang sudah berpengalaman ane minta tolong gan supaya di kasih tau.

ane jujur ane niat gan,ane ingin menyebarluaskan kabar yang ane terima,ane ingin jadi pengikut Tuhan gan.menyebarluaskan berita gembira.

Thx ya gan buat yang mau bantu.ane dah cari dari web mana" kurang ngerti gan.Thx sekali lgi


apa hubungannya gun indra ke enam ma jd pengikut Tuhan??

apa jd pengikut Tuhan kudu pake indra ke enam?

apa yg ga pake indra ke enam ga bs jd pengikut Tuhan?

ahmadoky - 02/10/2012 12:42 PM
#122

Quote:
Original Posted By pinguintempur


indigo adalah gift .. gak bisa di pelajari .. hanya bisa di latih dan di perkuat ..

tapi kalo mo belajar mengasah feel dan kepekaan indra .. jalan jalan aja di thread di forsup .. banyak sepuh sepuh yang saya kira berkenan dengan senang hati menuntun agan .. tapi sekali lagi .. itu bukan indigo ..


setuju sama ente gan yg nama nya indigo itu pemberian dari tuhan kita ga bisa menolak atau memaksakan hal itu,untuk mengasah kepekaan indra ke 6 (six sense) bisa belajar sama senior atau sesepuh di forsup,dan untuk mendekatkan diri kepada tuhan ( allah SWT ) kalo itu ga harus dengan dunia ghaib,masih banyak hal-hal yang mengambarkan dan menunjukan kebesaran dan ke'esa'an allah bro..yang penting ente rajin aja ikutin majlis ta'lim atau pengajian di masjid / mushollah deket rumah ente
tetap semangat bro..toast
Sir.GoodGuy - 05/10/2012 02:05 AM
#123

Quote:
Original Posted By
gan ane niat banget nih sama yang namany thirdeye atau indra keenam ane emang blom mahir ngomongny cuma kalo agan" ada yang sudah berpengalaman ane minta tolong gan supaya di kasih tau.

ane jujur ane niat gan,ane ingin menyebarluaskan kabar yang ane terima,ane ingin jadi pengikut Tuhan gan.menyebarluaskan berita gembira.

Thx ya gan buat yang mau bantu.ane dah cari dari web mana" kurang ngerti gan.Thx sekali lgi


awalnya tau punya sih seneng, begitu dah lama punya, pengennya balik ke normal lagi. ~(-.-)~
hongky1231 - 06/10/2012 02:44 PM
#124

maaf mau tanya nie gan.
ane punya khodam tetapi saya mau menghilangkannya. gimana cara menghilangkan khodam yg ada di dalam tubuh saya. saya mempuyai khodam di tubuh saya ada 9 khodam. khodam tersebut khodam kuda lumping. ane mau ngilangi khodam tersebut tpi gak bisa. tolong jelaskan cara menghilangkan khodam,,!!!
s4m4r1nd4 - 07/10/2012 10:30 AM
#125
gak gampang lho :D
Quote:
Original Posted By LIGHTSERENADE
gan ane niat banget nih sama yang namany thirdeye atau indra keenam ane emang blom mahir ngomongny cuma kalo agan" ada yang sudah berpengalaman ane minta tolong gan supaya di kasih tau.

ane jujur ane niat gan,ane ingin menyebarluaskan kabar yang ane terima,ane ingin jadi pengikut Tuhan gan.menyebarluaskan berita gembira.

Thx ya gan buat yang mau bantu.ane dah cari dari web mana" kurang ngerti gan.Thx sekali lgi


gak gampang lho gan
1.cinta yang besar kepadaNya dan seluruh alam semesta (susaaaaaah bgt)
2.pengetahuan yang mendalam tentang kehidupan (susaaaaaaaaaaah bgt)
3.bisa menjadi orang yang benar2 bijak(susaaaaaah bgt)
4.menjadi netral yang bener2 netral kayak air putih (susaaaaaaaah bgt)
5.mendekatkan diri kepada Nya dan alam semesta sedekat-dekatnya(susaaaaaaah bgt)
6.niat yang jelas makna,tujuan, dan maksudnya dan juga niatnya harus kuat dan besar (susaaaaaaah bgt)
7.menghilangkan amarah, rasa benar sendiri, keserakahan, dan kesombongan (susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah bgt)

jadi intinya susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah bgt
gusirawan - 11/10/2012 05:34 PM
#126

hadir nyimak....
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Pertanyaan;cara belajar indigo