THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Justin Bieber Berkelahi Dengan Paparazi ! Cekidot gan
Total Views: 15536
Page 10.5 of 17 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

peterfcvker - 07/06/2012 03:04 PM
#191

ah artes berkelahi sm paparaji dah biasa...
sama sama ababilnya
Night.Bee - 07/06/2012 03:09 PM
#192

pantasan cepat tua.. suka marah
piisuke - 07/06/2012 03:17 PM
#193

wah si beyber punya nyali jg
Newbie21Shop - 07/06/2012 03:20 PM
#194

wah sok amad nie justin bieber kayak laki jantan ajah sok sok an tengkar ~_~



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
K4dal - 07/06/2012 03:22 PM
#195

si alay bisa ngamuk juga ternyata
rebecarez - 07/06/2012 03:26 PM
#196

masa sih gan.. ini mah paling cuma buat cari sensasi aja biar dia ada berita
joe1031 - 07/06/2012 03:35 PM
#197

artis ababil itu gan wkwkkw...
gelasplastick - 07/06/2012 03:44 PM
#198

Justin bieber makin songong aje dia Gw bantai dah


??????????
031user - 07/06/2012 03:44 PM
#199

halah, msh ababil jg
paling jg adu bacot
cysers2 - 07/06/2012 03:58 PM
#200

Justin bibir lagi.... udah bosan dan gak jaman....


Posted by Cysers2
ID 3964872
Whoshopthis - 07/06/2012 04:01 PM
#201

udah jadi artis di ganggu dikit langsung berantem.. parah... bieber cari sensai aja
kyay - 07/06/2012 04:02 PM
#202

emg songong tuh justun maho
mosquito15 - 07/06/2012 04:04 PM
#203

cciiattt.....
hajar!!
engngebs - 07/06/2012 04:11 PM
#204

seleb ababil gan,, pantes aja klo gitu..
misterius_own - 11/06/2012 11:04 PM
#205

namanya juga alay gan
wkwkwkw

[code]
jangan salahin kalau dopost
[/code]
razerzonedotcom - 11/06/2012 11:07 PM
#206

dihajar balik aja mampus lu tin
haniiksan - 11/06/2012 11:17 PM
#207

wah ni bocah napa ya gan.. : dah kemaren nagatin indonesia sekarang bikin ribut di negara orang..
hadoohh.. dasar ababil
luphachebook - 11/06/2012 11:55 PM
#208

emang dasar bocah tuh justin bibir,,, emosian malah kelai ma wartawan
M.Prus - 12/06/2012 12:03 AM
#209

waduh, paparazi kan juga manusia
slychovic - 13/06/2012 12:01 AM
#210

ane sih gak suka ama si bieber gan
jadi pernyataan ane di bawah ini bukan buat belain si maho itu

tapi menurut ane, paparazi emank suka keterlaluan kalo nguntit artis, apalagi seleb sekelas bibir yang digemari jutaan ababil di dunia

kalo ane ditawarin jadi seleb sih (ngimpi bener), ane gak bakal mau krna alasan di atas. hidup bakal gak tenang kmna",ngapa"in dikuntit terus.
Page 10.5 of 17 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Justin Bieber Berkelahi Dengan Paparazi ! Cekidot gan