BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Surat Pernyataan Tidak Perawan
Total Views: 4689
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

mas bagus - 01/06/2012 04:38 PM
#21

Jangan2 gurunya ngancem. "Kalo emang kamu masih perawan, coba saya test!". Bilang aja kpingin merawanin .... :mad

Nah khan, ilang lagi satu perawan di bumi Pertiwi
haifa9 - 01/06/2012 04:39 PM
#22

namanya pelecehan tuh.......hadeh..........
zlip - 01/06/2012 04:39 PM
#23

hmmm contoh ga bagus , diskriminasi, pelanggaran hak asasi manusia , salah emang ya ga perawan ?
makin banyak aja orang hypocrite
itchigo - 01/06/2012 04:46 PM
#24

Guru apaan tuh nyuruh buat pernyataan kaya gitu
klo sodara gw digituin, udah gw injek2 tuh guru
TOOOOOOGE - 01/06/2012 04:46 PM
#25

kasihan tuh muridnya. mentalnya dirusak oleh gurunya
DepeVsJupe - 01/06/2012 04:49 PM
#26

Ngehe gak salah tuh guru?

yang gini ini nih. Ngaku2nya negara bemoral ini lah itu lah. Sendirinya juga bobrok taik!

Sekolah itu fungsinya untuk memberikan pendidikan. Regardless tuh murid perawan kek banci kek janda kek. Yang penting mau belajar! Goblok.
haiyaaa.09 - 01/06/2012 05:00 PM
#27

Quote:
Original Posted By TOOOOOOGE
Pasalnya 23 Mei lalu, siswi SMPN 10 kota Madiun itu, dipaksa oleh guru Bimbingan Konseling (BK), Wahyu, untuk membuat surat pernyataan jika dirinya sudah tidak perawan. Karena ditekan dan takut, Asrina menuruti paksaan gurunya.

"Saya tidak pernah melakukan hal-hal yang melampaui batas. Tapi kenapa mendapat informasi sepihak dari teman saya, bu Wahyu percaya dan memaksa saya untuk membuat surat pernyataan jika saya sudah tidak perawan.


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Sungguh menyedihkan Indo penuh sampah yg sok suci menghakimi org tanpa bukti waaa

Mungkin Dr Josef Rudolf Mengele masih lebih beradab waaa
Ryan Saint - 01/06/2012 05:02 PM
#28

Quote:
Original Posted By TOOOOOOGE

Kamis 31 Mei 2012, sekitar pukul 19.00 Wib, dengan diantar tantenya, siswi SMP itu mendatangi dokter spesialis kandungan, Dr.Santi. Setelah diperiksa dengan alat DiaSpot hCg dengan sensitivitas 25mIU/ml, Asrina dinyatakan tidak hamil. Namun Dr.Santi tidak berani mengeluarkan surat visum et repertum tentang masih gadis atau tidaknya, Asrina. Karena itu bukan wewenangnya.

Dengan berbekal surat pengantar dari Dr.Santi, Jumat 1 Juni 2012, ibu Asrina, Sri Wahyuni, dengan ditemani oleh tantenya, Kasmini, datang ke RSUP DR.Sudono Madiun, untuk meminta visum. Tapi oleh pihak rumah sakit ditolak dengan alasan permintaan visum harus ada surat pengantar dari kepolisian.

Karena ingin mengetahui kebenaran tentang putrinya, ibu Asrina langsung mendatangi Polsek Taman untuk meminta surat pengantar visum. Namun polisi menolak dengan alasan, permintaan pengantar visum hanya bisa diberikan atas adanya suatu kejadian tindak pidana.

Untuk menyelesaikan masalah ini, dengan ditemani dua orang anggota Polsek Taman, orang tua Asrina mendatangi sekolah. Pihak polisi menjelaskan kepada sekolah, jika masalah ini dimintakan visum, maka perkaranya akan melebar.


susah banget yah untuk mengecek doang harus ini dan itu
merusak nama baik orang saja
john83 - 01/06/2012 05:05 PM
#29

parah banget dah tuh guru BK bangsat,,moga aje anaknya dah di tusmek
borneo98 - 01/06/2012 05:09 PM
#30

Sebetulnya pokok permasalahannya apa sih..?? kok bisa pihak sekolah meminta untuk membuat pernyataan tidak perawan..?

pasti ada muasalnya kalo hal tersebut sampai terjadi...

biyanku - 01/06/2012 05:28 PM
#31

Hhhmm...ini guru BK dulu waktu kuliahnya sering Titip Absen kyk'a Guru BK ini selain jd pembimbing konseling sekolah mau nyambi jg jd "penyidik" rupanya. Keperawanan seorang gadis itu mslah yg sgt2 sensitif bu, dan itu mslah personal si gadis.
akuikialie - 01/06/2012 05:30 PM
#32

emg ada ya ank smp d suruh bkin surat kyak gitu, mending surat ijin ga masuk sekolah aja blum tentu tau caranya..
pa lgi surat2 yang kayak gitu...
luqsbriza - 01/06/2012 05:42 PM
#33

aneh banget yak
tindakan yang tidak bijaksana dari bp/bk
op3r4tor - 01/06/2012 05:47 PM
#34

hhh...lagi2 guru gk bsa jd pengayom anak didiknya..
trus kl di kasi label gk perawan biar apa..
biar cepet ada yg nawar gitu!
raulmadrid2009 - 01/06/2012 05:55 PM
#35

Trik lama tu Guru....klo uda bikin Tu Surat tidak Perawan....
Baru de Guru BK Merawani tu Murid.....
secara uda ga Perawan buat apa takut...klo mo tuntut Pihak Pertama kata tu Guru BK dasar GuOBLOK
sudutvijaya - 01/06/2012 05:58 PM
#36

guru seperti ini seharusnya di pecat

atu di jadikan TKI ke arab
Bromelia - 01/06/2012 05:58 PM
#37

Gurunya serpertinya kalah bersaing dalam memperebutkan murid itu....
chumlee - 01/06/2012 06:01 PM
#38

klo ane jadi ortu tuh anak, ane akan terus bawa sampe pengadilan, biar nyaho tuh guru gemblung
EkstraPedaz - 01/06/2012 06:07 PM
#39

lah kok ga ada angin ga ada hujan tiba2 suruh tanda tangan surat pernyataan tidak perawan?
bingung ane..
ane kirain abis ttd langsung diperawanin.. alias dijebak gitu.. ternyata nggak ya..
baru tau mau meriksa perawan atau tidak repot juga yak..
theophaniastrea - 01/06/2012 06:07 PM
#40

guru sampah, kuliah psti nyogok... manuk cilik
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Surat Pernyataan Tidak Perawan