THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Blackberry , Android , iOS Pilih yg mana ?
Total Views: 3639
Page 1 of 17 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

FJBManiacsII - 03/06/2012 05:36 PM
#1
Blackberry , Android , iOS Pilih yg mana ?
seesuai judul , hp agan sekarang pake OS apa nih ?

nih komen yg menggores hati ane :mewek
Quote:
Original Posted By n3ssdorma
blackberry donk
ramai banget bbm nya
android? sepi kering kerontang
iphone? sama aja, sepi sendirian, kayak terisolir

org boleh aja ngatain yg jelek2x soal blackberry, tapi ane udah pernah punya ketiga hape itu, udah ngerasain sendiri, dan paling enak itu blackberry, gak kesepian lah kalo pake blackberry

yg jelek2xin blackberry itu biasanya belum pernah punya, latah aja ikut2xan ngata2xin, karena iri gak kebeli ama kantong mereka
kalo udah pernah punya blackberry, gak bakalan jelek2xin gitu, pasti mengakui kelebihan blackberry


nih komen anak BB
Quote:
Original Posted By XiaoLong15
wah komen yg ditaruh TS di depan tuh sesuatu deh..
coba aja bsk android udah punya messenger sndiri pasti pindah dah lo ke android..
ane juga pake BB tp gak pernah muji2 kalo BB itu bagus kok. lagian BB sering lag, pending dll.. untungnya ya cuma di BBM nya aja..


nih olang ngomong apa an sih
Quote:
Original Posted By antonjowo99
BlackBerry ; okelah unggul dlm bbm nya tp aplikasi lain nya ap ?? ga ada yg istimewa !!

Android ;alias robot tolol warna ijo GA ADA SAMA SEKALI FUNGSI SANGAT AMATIR !ROBOTTOLOL WARNA IJO ITU ADALAH UTK KALANGAN YG GA BS BLI IPHONE !!


[COLOR="Red"]Iphone : GADGET YG PALING BISA MENGIKUTI KEMAUAN ANDA. ![/COLOR]

[SIZE="7"]SAYA PAKE INI 3 JENIS GADGET BERSAMAAN
Soooo menurut saya Iphone IS THE SMART PHONE !!
[/SIZE]
JADI JGN ASAL BICARA KLO BLM COBA SECARA BERSAMAAN DGN DURASI WAKTU YG LAMA




kalo berkenan :rate5 ya gan

kasih ya gan , udah -9 nih :mewek

gak nerima
Jamro - 03/06/2012 05:36 PM
#2

iOS lahh gan!!!
armyarmy
z-0o-m - 03/06/2012 05:37 PM
#3

ga semuanya, ane pake windows 7
Mr.HandTduLe - 03/06/2012 05:39 PM
#4

gw android gan
picikantropus - 03/06/2012 05:39 PM
#5

33nya gan :thumbup
n3ssdorma - 03/06/2012 05:39 PM
#6

blackberry donk
ramai banget bbm nya
android? sepi kering kerontang
iphone? sama aja, sepi sendirian, kayak terisolir

org boleh aja ngatain yg jelek2x soal blackberry, tapi ane udah pernah punya ketiga hape itu, udah ngerasain sendiri, dan paling enak itu blackberry, gak kesepian lah kalo pake blackberry

yg jelek2xin blackberry itu biasanya belum pernah punya, latah aja ikut2xan ngata2xin, karena iri gak kebeli ama kantong mereka
kalo udah pernah punya blackberry, gak bakalan jelek2xin gitu, pasti mengakui kelebihan blackberry
FJBManiacsII - 03/06/2012 05:40 PM
#7

Quote:
Original Posted By z-0o-m
ga semuanya, ane pake windows 7


oh iya gan , lupa ane ada Windows , sory ya buat Pengguna WINDOWS
Jamro - 03/06/2012 05:40 PM
#8

wah2
arrayhanx - 03/06/2012 05:43 PM
#9

Quote:
Original Posted By n3ssdorma
blackberry donk
ramai banget bbm nya
android? sepi kering kerontang
iphone? sama aja, sepi sendirian, kayak terisolir

org boleh aja ngatain yg jelek2x soal blackberry, tapi ane udah pernah punya ketiga hape itu, udah ngerasain sendiri, dan paling enak itu blackberry, gak kesepian lah kalo pake blackberry

yg jelek2xin blackberry itu biasanya belum pernah punya, latah aja ikut2xan ngata2xin, karena iri gak kebeli ama kantong mereka
kalo udah pernah punya blackberry, gak bakalan jelek2xin gitu, pasti mengakui kelebihan blackberry


ini malah curhat
BGirl4 - 03/06/2012 05:43 PM
#10

Quote:
Original Posted By n3ssdorma
blackberry donk
ramai banget bbm nya
android? sepi kering kerontang
iphone? sama aja, sepi sendirian, kayak terisolir

org boleh aja ngatain yg jelek2x soal blackberry, tapi ane udah pernah punya ketiga hape itu, udah ngerasain sendiri, dan paling enak itu blackberry, gak kesepian lah kalo pake blackberry

yg jelek2xin blackberry itu biasanya belum pernah punya, latah aja ikut2xan ngata2xin, karena iri gak kebeli ama kantong mereka
kalo udah pernah punya blackberry, gak bakalan jelek2xin gitu, pasti mengakui kelebihan blackberry
Setuju sama nih orang


FJBManiacsII - 03/06/2012 05:43 PM
#11

Quote:
Original Posted By n3ssdorma
blackberry donk
ramai banget bbm nya
android? sepi kering kerontang
iphone? sama aja, sepi sendirian, kayak terisolir

org boleh aja ngatain yg jelek2x soal blackberry, tapi ane udah pernah punya ketiga hape itu, udah ngerasain sendiri, dan paling enak itu blackberry, gak kesepian lah kalo pake blackberry

yg jelek2xin blackberry itu biasanya belum pernah punya, latah aja ikut2xan ngata2xin, karena iri gak kebeli ama kantong mereka
kalo udah pernah punya blackberry, gak bakalan jelek2xin gitu, pasti mengakui kelebihan blackberry


wahaha jgn curhat gan , cuma polling aja nih ,
sory gan bukan ngejelekin BB , tp MUNGKIN hp ane lebih mahal dari BB Dakota gan , sory bukan ngejelekin
FJBManiacsII - 03/06/2012 05:46 PM
#12

Quote:
Original Posted By arrayhanx
ini malah curhat


hahaha iya gan , di sangkain ini tempet kontak jodoh kali
Bebeh.Cleopatra - 03/06/2012 05:47 PM
#13

Quote:
Original Posted By n3ssdorma
blackberry donk
ramai banget bbm nya
android? sepi kering kerontang
iphone? sama aja, sepi sendirian, kayak terisolir

org boleh aja ngatain yg jelek2x soal blackberry, tapi ane udah pernah punya ketiga hape itu, udah ngerasain sendiri, dan paling enak itu blackberry, gak kesepian lah kalo pake blackberry

yg jelek2xin blackberry itu biasanya belum pernah punya, latah aja ikut2xan ngata2xin, karena iri gak kebeli ama kantong mereka
kalo udah pernah punya blackberry, gak bakalan jelek2xin gitu, pasti mengakui kelebihan blackberry


weis .. selow gan , jgn terguncyang gitu
@TS : ane Iphone gan (real smartphone ) .. pernah pake BB,tp bosen ah BBM doang .. klo msalah rame / enggak msh rame twitter ..
putrizz - 03/06/2012 05:49 PM
#14

ane soner aja dah
[quote][CENTER]Dicari dropshipper sepatu branded, bs untung jutaan rupiah perbulan gan!!!
>>[size="3"]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=700912626#post700912626[color=red]
Pahlawan08 - 03/06/2012 05:50 PM
#15

ane BB bos , haha
Pahlawan08 - 03/06/2012 05:51 PM
#16

Quote:
Original Posted By Bebeh.Cleopatra
weis .. selow gan , jgn terguncyang gitu
@TS : ane Iphone gan (real smartphone ) .. pernah pake BB,tp bosen ah BBM doang .. klo msalah rame / enggak msh rame twitter ..


terguncang ya gan batin nya ? hahah
FJBManiacsII - 03/06/2012 05:56 PM
#17

Quote:
Original Posted By Pahlawan08
terguncang ya gan batin nya ? hahah


wahahah gi mana bos , batin terguncang ?
FJBManiacsII - 03/06/2012 05:57 PM
#18

Quote:
Original Posted By Bebeh.Cleopatra
weis .. selow gan , jgn terguncyang gitu
@TS : ane Iphone gan (real smartphone ) .. pernah pake BB,tp bosen ah BBM doang .. klo msalah rame / enggak msh rame twitter ..


wow keren , iPhone 4s kah ?
clavius11 - 03/06/2012 06:00 PM
#19

Gw pake android gan.

Nanggepin yg diatas, gw perna pk bb, tp pada akhirnya sama aja, soale gw ga suka ngobrol wkwk. Jadi intinya pilih hape ya balik ke kebutuhan pengguna nya wkwk
Vydhran - 03/06/2012 06:01 PM
#20

ane pake android,ne*ian dan bb (berhubung klient ane pake bb terpaksa ikutan bb klo ngk susah banged ngehubungin klient ane kebanyakan males sms or nelfon =,=a ,,bisa nya bbman
Page 1 of 17 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Blackberry , Android , iOS Pilih yg mana ?