THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > pembalasan dari viking untuk the jak
Total Views: 23925
Page 39.5 of 41 | ‹ First  < 34 35 36 37 38 39 40 41 > 

ideotlogi - 06/06/2012 01:14 AM
#771

Awal yang baik untuk perdamaian, bosen ah liat rusuh berantem melulu
Semoga semua dukung, harus optimis kita
derryll - 06/06/2012 01:15 AM
#772

semoga saja bs bener2 damai
sniper_elite - 06/06/2012 01:16 AM
#773

emang udah pasti mobil yg plat B the jak??
slem182 - 06/06/2012 01:18 AM
#774

ini nih yang mantap gan :2thumbup

Quote:
Sementara di luar stadion, Bobotoh juga menggelar aksi simpati. Mereka membagikan bunga pada mobil dengan plat B (asal Jakarta). Aksi tersebut dilakukan di perempatan lampu merah Pasteur. Mereka membagikan bunga mawar pada mobil-mobil berpelat B yang baru saja keluar dari gerbang Tol Pasteur yang akan masuk menuju Kota Bandung.
EtherealBreak - 06/06/2012 01:24 AM
#775

Damai itu indah gan
Keabadian - 06/06/2012 01:25 AM
#776

terharu ane, keburukan dibales sama kasih aneng
top dah bandung
nobody696 - 06/06/2012 01:26 AM
#777

Quote:
Original Posted By thegantengboi
the jack ga ada yg respawn nih ?
malu tuh, malu tuh


malu banget pastinya gan....
kayak bobotoh donk, salut banget bisa bersikap kayak gitu...:thumbup
bay84 - 06/06/2012 01:29 AM
#778

jujur ane sangat prihatin pas denger beritanya, semoga pelakunya bisa dihukum seberat2nya.. karena menghilangkan nyawa orang lain itu bukan hal kecil
do.more.plus - 06/06/2012 01:31 AM
#779

Ini yang harus dikembangin sama semua supporter di Indonesia, RESPECT

Kalo mau bersaing antar supporter boleh aja, tapi sebatas bantering aja bagusnya. Jangan adu fisik atau anarkis

Dukung terus persepakbolaan Indonesia
alx12 - 06/06/2012 01:32 AM
#780

Emang deh Bandung paling top Salut buat Bobotoh :2thumbup
hydenista - 06/06/2012 01:33 AM
#781

Salut buat Viking
Sayah sebagai orang Bandung sangat salut dan bangga
alx12 - 06/06/2012 01:33 AM
#782

Quote:
Original Posted By hydenista
Salut buat Viking
Sayah sebagai orang Bandung sangat salut dan bangga


Top Gan wkwkwk
kriwol - 06/06/2012 01:36 AM
#783

salut deh buat bobotoh.....
derixen - 06/06/2012 01:41 AM
#784

salut buat viking,,,
respon yang dewasa bgt,,lanjutkan,,,
kalo viking bisa jadi virus perdamaian buat suporter2 lain di indonesia bakalan masuk sejarah nih,,
meivalreza - 06/06/2012 01:44 AM
#785

nice gan
tp jdul bsa bwt provokasi tuh...
1o1o1o - 06/06/2012 01:45 AM
#786

semoga suporter sepakbola semakin dewasa
sudah cukup darah tertumpah
tepposh - 06/06/2012 01:45 AM
#787

Keren banget aksinya. :matabelo
Kejahatan dibalas kejahatan memang ga akan ada habisnya.
The.gallaghers - 06/06/2012 01:47 AM
#788

mantap nih viking :2thumbup
namun ini bkn berarti jakmania yg jd pelaku bebas dr hukuman
Mr.Aldo - 06/06/2012 01:47 AM
#789

syukur dahhh klo Bandung bereaksi bgituuuu, 2 jempol dahh buat bandung n persib :2thumbup
Cheramu - 06/06/2012 01:50 AM
#790

beda banget sama sikap suporter yg satunya lagi
Page 39.5 of 41 | ‹ First  < 34 35 36 37 38 39 40 41 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > pembalasan dari viking untuk the jak