SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Penipuan Tanah dibintaro
Total Views: 1696
Page 1 of 2 |  1 2 > 

ONITZUKA - 04/06/2012 05:59 PM
#1
Penipuan Tanah dibintaro
ada saudara saya yg ditipu mentah2 oleh sdri Liliek Soestiningsih aka lilik sustiningsih umur 50thnan dengan modus operandi Menjual tanah dengan harga miring disekitaran Bintaro (terutama daerah Gapura Menteng) dimana tanah yang dijual lebih murah1/2nya daripada harga tanah disekitaran..

modusnya :

1. dia menyebar marketing tanah yang mengimingi tanah murah disekitar bintaro
2. anda akan bertemu si Liliek ini di tempat yg bonafid, biasanya di cafe godong ijo bintaro, dia akan menyuruh anda memilih kavling tanah seenaknya bebas
3. dengan alibi siapa cepat dia dapat anda didorong untuk mentransfer uang tanah (DP booking)
4. dia menjanjikan proses penjualan tanah dengan memberikan kita bukti perikatan jual beli (PJB) melalui notaris (sepertinya notarisnya disuap) karena tanah tersebut akan ditingkatkan oleh bu lilik menjadi SHM (dia menunjukkan bukti hak girik, saya yakin itu palsu)
5. ketika duit ditransfer, dia menjanjikan proses berlangsung 1 tahun
6. setelah 1 tahun SHM tidak kunjung jadi.. tapi dengan lihai dia meyakinkan anda bahwa tanah tersebut aman dan berjanji akan membayar kalo ada kenapa2
7. setelah hampir 2 tahun diteror kenapa tidak jadi2 juga dia berupaya mencicil nilai tanah tersebut biasanya hanya dikembalikan 20-40%
8. Tidak dibayarrr....... padahal sudah hampir 3 tahun

nama :
Liliek Soestiningsih
Area beroperasi :
Bintaro dan sekitarnya
Modus Operandi :
Penipuan Tanah
Umur :
50-60tahun
Ciri2 Fisik :
WNA keturunan, putih, dandan banget, kerutan uda banyak
pekerjaan
katanya di pecel pincuk godong ijo bintaro

uda DPO di Mabes Polri namun saya curiga kok beliau masih beredar dimana2
jangan2.....

tolong bantuin saudara saya yah temen2 kalo ada info mengenai orang2 ini..
dia rugi ratusan juta

konon Onci Band Ungu juga ketipu oleh beliau, coba search google Onci Ungu kasus tanah gapura menteng bintaro

link DPO :
http://reskrimum.metro.polri.go.id/read/article/228/13/Drs.-LILIK-SOESTININGSIH

foto2 :

nih ada lagi yang ketipu..

http://reskrimum.metro.polri.go.id/read/article/221/13/Liliek-Soetiningsih

foto berwarnanya :

nentautako - 04/06/2012 06:12 PM
#2

saudara anda yg salah gan..... dimana-mana yg namanya harga miring patut dicurigai... apalagi penawaran tanah atau rumah.... mana ada harga tanah/rumah yg murah?... tanah kuburan pun tiap tahun naik
randy99 - 04/06/2012 06:41 PM
#3

payah tu orang gan
riyanjoe - 04/06/2012 06:42 PM
#4

wah udah masuk DPO?? ngeri juga yaa transaksi padahal sudah ketemuan
Kiandita - 04/06/2012 08:50 PM
#5

Quote:
Original Posted By nentautako
saudara anda yg salah gan..... dimana-mana yg namanya harga miring patut dicurigai... apalagi penawaran tanah atau rumah.... mana ada harga tanah/rumah yg murah?... tanah kuburan pun tiap tahun naik


Yak... tepat sekali om nenen! Korban-korban penipuan kayak gini biasanya yg gak teliti dan gampang tergiur harga murah.

BTW, buat TS, linknya kok gak bisa dibuka ya? Fotonya juga gak muncul
KilauAja - 04/06/2012 10:17 PM
#6

udh tua masih aja nipu

ga takut api neraka tuh org

semoga cepet ketangkep deh
ocHRee.Lady - 04/06/2012 11:54 PM
#7

semoga cpt dpt solusinya gan.. hari gini mo nangkap penipu seperti mencari jarum ditumpukan jerami..
ONITZUKA - 05/06/2012 09:22 AM
#8

yang sedang terlibat dalam kasus yg sama, atau mengalami masalah seperti ni boleh infokan ke saya, via PM, kasian ni sodara saya
ONITZUKA - 05/06/2012 09:28 AM
#9

Quote:
Original Posted By nentautako
saudara anda yg salah gan..... dimana-mana yg namanya harga miring patut dicurigai... apalagi penawaran tanah atau rumah.... mana ada harga tanah/rumah yg murah?... tanah kuburan pun tiap tahun naik


Quote:
Original Posted By riyanjoe
wah udah masuk DPO?? ngeri juga yaa transaksi padahal sudah ketemuan


memang awalnya kata dia sudah curiga, tapi yang bersangkutan sangat percaya diri untuk menipu gan, penampilannya juga uda diupgrade jadi ibu2 blink2 pake perhiasan disekujur tubuh, trus kita transaksi di restoran punya dia (dia ngebuktiin seluruh karyawann itu tunduk ama dia) trus pas ke BPN juga dia meyakinkan sodara gw bahwa menurut pejabat BPN tersebut tanahnya aman! ke notaris juga katanya tanahnya aman!

memang sodara gw ada salah juga, dia milih notarisnya dari pihak penjual, harusnya dari pihak pembeli! (diiimingin biaya notaris free katanya)

skrng gw megang no contact notarisnya dan facebooknya dan alamat PPATKnya, kalo dalam 1 bulan ini ga berhasil dia nemuin tu orang bakal gw sebar kemana2
ONITZUKA - 07/06/2012 02:33 PM
#10

angkat lagi
LeavingTheBlood - 20/06/2012 04:40 PM
#11

wah koplak ntu orang
hawkbrain - 20/06/2012 05:29 PM
#12

sudah tanya notarisnya belum bagaimana perkembangannya
hawkbrain - 20/06/2012 05:31 PM
#13

sudah tanya notarisnya belum bagaimana perkembangannya
ONITZUKA - 20/06/2012 07:21 PM
#14

Quote:
Original Posted By hawkbrain
sudah tanya notarisnya belum bagaimana perkembangannya


sudah, dia selalu memforward ke yg bersangkutan (ibu liliek) ujung2nya sama aja saling salah2an..

btw kalo sodara gw lapor ke polisi si notarisnya bisa dijerat ga nih ???
KaskusGaul - 20/06/2012 07:45 PM
#15

Quote:
Original Posted By ONITZUKA
sudah, dia selalu memforward ke yg bersangkutan (ibu liliek) ujung2nya sama aja saling salah2an..

btw kalo sodara gw lapor ke polisi si notarisnya bisa dijerat ga nih ???


notaris nya bisa di giring juga tuh......
hawkbrain - 20/06/2012 10:08 PM
#16

Quote:
Original Posted By ONITZUKA
sudah, dia selalu memforward ke yg bersangkutan (ibu liliek) ujung2nya sama aja saling salah2an..

btw kalo sodara gw lapor ke polisi si notarisnya bisa dijerat ga nih ???


sudah di tanya belum, kok bisa itu notaris kasih rekomendasi tanahnya tidak bermasalah?
ONITZUKA - 30/06/2012 06:31 PM
#17

Quote:
Original Posted By hawkbrain
sudah di tanya belum, kok bisa itu notaris kasih rekomendasi tanahnya tidak bermasalah?


dia bilang tanahnya aman surat lengkap... (memang waktu ajb sodara gw ditunjukin surat2 aslinya) gw yakin sih itu aspal,, dan si notarisnya jg da disuruh tutup mulut
hawkbrain - 01/07/2012 01:48 AM
#18

Quote:
Original Posted By ONITZUKA
dia bilang tanahnya aman surat lengkap... (memang waktu ajb sodara gw ditunjukin surat2 aslinya) gw yakin sih itu aspal,, dan si notarisnya jg da disuruh tutup mulut


berarti seret dulu notarisnya untuk membuktikan perkataanya itu. aman kok sekarang bermasalah
Gonggo04 - 03/07/2012 12:21 PM
#19

Quote:
Original Posted By ONITZUKA
sudah, dia selalu memforward ke yg bersangkutan (ibu liliek) ujung2nya sama aja saling salah2an..

btw kalo sodara gw lapor ke polisi si notarisnya bisa dijerat ga nih ???


Notarisnya seret aja ke bareskrim bos, sdh pasti di proses masalahnya.
muktimukss - 21/07/2012 01:03 PM
#20

Gan kyknya sodaranya tmn ane. Kena kasus yg sama deh gan. :sorry
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Penipuan Tanah dibintaro