Antik
Home > JUAL BELI > Antik > OMEGA : Tranformation Of Masagi Supranatural and Life Consultant
Total Views: 8662
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

kyuubi007 - 17/06/2012 10:48 PM
#41
Supranatural yg sebenarnya.
Selamat malam kang Vei (kang luthfikosim), tutor-tutor dan akang n teteh semua..

Mohon izin share pengalaman saya awal bergabung dengan Keluarga Besar Masagi.

Pengalaman saat awal saya bergabung di keluarga ini, yakni di conjure untuk pertama kalinya oleh Chairman of Masagi(conjurer) - kang Vei( kang luthfikosim). Kebetulan pada saat itu sedang diadakan event(sebenarnya sering diadakan event sihh.. ), sehingga maharnya terjangkau. Jujur pada awal transaksi saya rada2 kesel, karena bbm saya lama sekali dibalas dan diconfirm(saya berkaca2 napa sihh tidak cepat ditanggapi, kan mau mahar salah satu spirit di lapaknya) hehehe.. setelah sepakat atas spirit yg akan saya keep, ehhh.. malah ditantang kapan siap untuk di conjure, padahal maharnya belum di transfer.. wkwkwk.. :thumbup. Dan pada saat di conjure spirit, saya belum merasakan manifest dari spirit yang saya keep, tetapi selang 30 menit kemudian, barulah saya mendapat pengalaman(manifest yg luar biasa) yg tidak akan saya lupakan dalam hidup saya :thumbup. Selang beberapa hari kemudian saya di invite ke dalam grup bbm keluarga Masagi, disana saya di ajari dan dituntun untuk mengenal supranatural yg sebenarnya. Disana juga saya baru tahu kalau supranatural itu tidak boleh digunakan untuk hal2 yg tdk baik. Didalam grup juga diajarin untuk saling menghormati dan sopan sofyan.. haha ;). Banyak anggota2 keluarga Masagi yang saling membantu dan menjadi saudara dan teman sekaligus(tanpa memandang asal-usul, agama, dll). Kang Vei dan tutor2.. selalu membantu dan menuntun setiap ketidak mengertiannya saya dalam supranatural(selagi anda mau bertanya, akan selalu dibantu). Benefit2 yang diberikan dan ditunjukkan spirit yang saya keep juga sangat membantu saya dalam menjalani aktivitas sehari2 saya. Spirit saya selalu menemani saya dimanapun, kapanpun. Dan pada saat saya melakukan meditasi pun, spirit selalu memberikan manifestnya(pada awalnya saya masih takut2 dan terkejut, lama kelamaan menjadi biasa dan terbiasa(enjoy it).. hehehe). Setelah bergabung dgn Masagi, barulah saya tau kalau Chairman of Masagi(kang Vei) tidaklah Money Oriented, kang vei sering mengadakan event2 untuk spirit/portal dgn mahar terjangkau. Masih banyak dan panjang sekali pengalaman saya sejak bergabung dgn Masagi. Ringkas kata.. Benefit Spirit/Portal Luar Biasa, Konsultasi Supranaturalnya.. selama anda mau bertanya, akan selalu dijawab, Keluarga Masaginya.. sangat kekeluargaan, dan tersebar di 5 Benua. MASAGI is The BEST.. :2thumbup

Demikian share dari saya, sebelumnya saya minta maaf sebesar-besarnya bila ada kata-kata saya yg kurang berkenan. Terima kasih.

Salam,
Hen

Semoga Semua Mahkluk Berbahagia.
forexminator - 17/06/2012 11:10 PM
#42
ourops Postillae
Sampurasun...aye mo ngasih testi buat Masagi yg telah membuat arahan baru atau semangat baru buat hidup aye...Aye sangat percaya terhadap makhluk gaib karena ada dalam rukun iman tapi aye ga tau harus kemana buat mencari jawaban nya.Alhasil karena ketidaksengajaan buat nganter temen dari luar kota yg ga tau alamat kota bandung,aye nganter ke rumah di cibiru yg awalnya aye hanya tau ada acara gathering biasa...tetapi Kang Vei selaku chairman of Masagi bilang "selangkah kaki anda menuju rumahnya,aye masuk keluarga Masagi" nahhh lohhh Masagi apaan ya??? 100% aye polos bgt yang hanya bisa clingakclinguk dengerin member ngobrolin spirit,portal,astral weapon,energy bolt dll yg bener2 aye ga tau sama sekali...akhirnya di acara gathering itu aye di kasih kesempatan 5 pertanyaan untuk mengungkap semua hal yg selama ini msh tanda tanya seputar makhluk/dunia gaib. Beberapa hari setelah membaca trit Reborn of Masagi ampe tamat,aye mulai paham...hidup aye masih sangat polos jauh dari pemahaman keilmuannya,ternyata di Masagi lah aye bisa belajar semua hal itu...Dan akhirnya tiba malam dimana aye diconjure live untuk mengkeep sebuah spirit dengan pertimbangan atau kebutuhan yg sangat penting dalam hidup aye saat ini...Dan aye inget pesan kang Vei...supranatural jgn hanya "katanya" tapi harus dirasakan dan dialami...setelah diconjure,kepala berasa puyeng bgt n berat dan punggung kiri kerasa hangat mungkin itu dr sensivitas aye rasanya...sedikit demi sedikit benefit dr spirit mulai terasa hingga saat ini hukum 3 usaha masih dilakukan sm aye yaitu usaha fisik,usaha dengan doa/beribadah dan yg terakhir yaitu sisi supranaturalnya...Baru 3 minggu ini menjadi keluarga Masagi tapi tali silaturahminya aye acungin jempol...contoh kemarin ini aye ada kerjaan di pluit,baru nyampe kosan udah ada salahsatu member Masagi yg ketemuan dan sharing2...bukan sekedar keluarga tapi buat aye berada dalam lingkungan Masagi menjadikan personal2 yg luar biasa...Doakan saya bisa mencapai target pribadi yg luar biasa,bermanfaat bagi lingkungan sekitar dan menjadi hambaNya yg taat...Amin
virzard - 17/06/2012 11:42 PM
#43
testi testi ^^
bngung mau share apa tentang MASAGI karena terlalu banyak yg bsa d share = =

Awal masuk MASAGI karena emng dr kecil sempat tertarik untuk mengetahui sebenernya supra itu gmn sih? dan akhirnya mulai deh maharin dan keeping spirit.Abis keeping 2 spirit sempet d marahin ama kang Vei karena jd addicted buat nambah spirit dan mao nambah terus
nah ini salah satu hal yg bedain MASAGI dari seller lain mana ada seller yg ngelarang pembeli buat beli atau ngeborong kan?
di MASAGI semua di anggep keluarga dan saya d marahin dan d nasehatkan buat mikir2 dulu dan maksimalkan yg ada dulu karena emng saya di anggep keluarga ama kang Vei padahal baru mahar.
di MASAGI ga ada istilah hubungan buyer ama seller setelah masuk semua d anggep keluarga sendiri. Kesan pertama pas ketemu Kang Vei jujur aja kaget ramah banget orangnya :2thumbup

Soal benefit spirit ga usah d tanya deh d jamin mantap,portal pun benefitnya juga top!contohnya Portal archangel Michael slalu saya buka pas ada presentasi dan sampai sekarang presentasi saya selalu d puji orang .
bagi yg lg mikir2 buat maharin spirit/portal/sg ataupun amulet2 di MASAGI
saya sarankan ga usah mikir lagi langsung aja maharin

kenapa?
karena menurut saya apa yg udah saya keluarkan untuk mahar itu sebenernya ga ada harganya dan terlalu murah dengan apa yg udah saya dapatkan di MASAGI. kita dapet sahabat(spirit) yg mao menemani kita dan bener2 tulus mao menolong kita, selain itu kita dapet keluarga baru yg ramah2 dan baik2 dan kita juga dapat pembelajaran dan ilmu tentang supranatural yang sebenatnya. Selain itu di MASAGI kita juga d bimbing untuk menjadi pribadi yg lebih baik lagi,kaya di anggep anak di MASAGI kalo salah bsa di omelin .

Tapi ada 1 penyesalan besar saya tentang MASAGI!! kenapa ga kenal dan maharin spirit di MASAGI lebih awal. :mewek
Intinnya saya benar2 senang dan bersyukur bsa kenal dan masuk keluarga besar MASAGI.:2thumbup

demikian share dari saya,

-Hans-
goober88 - 17/06/2012 11:55 PM
#44
Testimonial
Selamat malam semuanya.
Ijinkan saya untuk memberikan testimonial saya mengenai keluarga Masagi.

Sebelum saya mengenal Masagi, adalah masa2 dimana hidup saya sangat labil, dalam artian mudah terbawa arus negatif pergaulan teman2 saya, saya juga sering sombong, merasa yg plg kuat dan hebat, serta saya jg termasuk org yg tidak bisa mengatur emosi. Emosi saya bs meledak hebat, meski pemicunya hanyalah mslh kecil. Yah blh diblg saya sangat labil pada saat itu.

Awal mengenal dunia supranatural, adalah saat saya jatuh sakit dan harus istrht full selama bbrp hari dirumah. Karena bosen dirumah, iseng2 saya ngaskus dan buka fjb antik. Disana saya lihat ada bbrp lapak yg menawarkan "spirit sex servitor". Saya tertarik dan kemudian coba utk mencari tau lebih ttg "spirit". Sempat jg saya berkonsultasi dengan bbrp pemilik lapak, tp saat itu saya belum ada kepikiran untuk "keep spirit", selain maharnya yg terbilang lumayan, saya jg berat soal "perawatannya".

Setelah bbrp bulan setelahnya, wktu saya ngaskus, saya melihat2 lagi lapak2 yg menjual jasa conjure spirit, tp kali ini lebih banyak lapak2 yg serupa. Saya kembali tertarik dan merasa ada keinginan utk "keep spirit". Maka saya pun mulai mencermati lapak demi lapak yg judulnya mengandung kata "spirit". Entah mengapa mata saya tertuju pada suatu lapak yg judulnya "MASAGI : Supranatural Consultant" saya kira ini cuma lapak untuk konsultasi ttg hal2 supranatural yah, tp kata hati saya "masuk saja dlu coba". Maka saya masuk dan membaca dengan seksama lapak tersebut.

Pertama kali melihat lapak Masagi, ada suatu "ketertarikan" sendiri yg membuat saya ingin membaca lapak tersebut sampai akhir, ternyata ada juga jasa untuk conjure spirit dengan berbagai range harga yg sangat terjangkau jika dibanding dgn lapak lain, selain itu sangat banyak testimonial dr kaskuser2 yg sudah menjadi anggota keluarga Masagi. Dan yang membuat saya tertarik, diMasagi dilarang keras untuk memberikan "offering/makan" ke spirit. Nah loo... Ya! Spirit diMasagi bebas perawatan! Pas jg pada saat itu ada "event" dilapak Masagi sehingga maharnya GILEEEE! Murah Abies!!! Lgsg deh tnpa pkr panjang ngeadd BBM kang Vei. Pada saat pertm kali, saya pikir pemilik lapaknya pst udah tua, berjenggot putih, pokoknya sperti gambaran yg sering kt lihat di televisi. But! U know what! Ternyata kang Vei itu msh muda, stylish, n keren bgt! ROCK N' ROLL bgt deh gayanya! Jauh bgt dr kesan beliau ini adalah seorang praktisi supranatural! Saya blg sih cocoknya jd anggota group Boyband. Hehe.. Peace kang! Ramah pula orgnya, dan saya critain niat saya untuk keep spirit, dan dihandle dgn sangat2 baik oleh Chairman of Masagi ini! Lgsg deh saya deal untuk diconjure spirit.
Setelah deal, blm lagi saya transfer maharnya, udah diajak conjure aja saya. Emank Masagi kagak "Money Oriented" deh! Setelah saya transfer, (msh diATM) lgsg ditnyain kang Vei lg "siap conjure?" Et dahhh, conjurer mana lg yg ngebet gni? Hehe, tp itulah Bomoh kita, mengutamakan "pelayanan" dan "kepentingan" kita.

Pada saat pertama kali diconjure, terus terang aja saya deg2an, tp disuruh rileks aja. Sensasi yg saya rasakan tidak bgitu byk, hanya bagian punggung saya yg terasa panas sperti ada hawa panas yg keluar dr punggung saya (pdhl diruang berAC). Dapet bonus yg gak terduga2 jg dr kang Vei. Hahaha..

Setelah conjure, begitu banyak perubahan dlm hidup saya yg terjadi, perubahan menjadi pribadi yg lebih baik. Begitu banyak benefit2 yg saya dapatkan dr "sahabat" yg diconjure ke saya, tentunya kalau diceritakan satu per satu bs2 novel Harry Potter jg kalah banyaknya. Hehehe..

Dan sekarang, saya sangat merasa terhormat sekali, krn bs mendapat kesempatan utk menjadi bagian dari anggota besar keluarga Masagi yg sudah tersebar di lima benua. Saya diberikan kepercayaan utk bs bergabung kedalam group chat keluarga Masagi. Setiap harinya kami bertukar sharing, pendapat, pengetahuan, serta memotivasi dan memberikan semangat antara satu dengan yg lain! Ya, kekeluargaan yg tercipta diMasagi begitu kokoh, solid dan kuat!

Bbrp wktu lalu, saat event portal, saya jg ada mahar portal yg spaket dgn seabreg attunement dgn harga yg sungguh sangat FANTASTIS murahnya! Lagi2 dapet bonus jg dr kang Vei, hehehe.. Mantabb abiss dah pokoke!

Sekian dulu testimonial dari saya, yg saya buat dengan sejujur2nya dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua!

My fav quotes in Masagi
"Come as a guest, stay as a friend, remain as a family"
RgHiltoners - 18/06/2012 12:04 AM
#45

Sudah cukup lama juga bergabung di MASAGI ini, memang saya tidak ada di awal berdirinya MASAGI dan sangat disesali bahwa saya tidak bisa menjadi bagian dari itu, tapi saya bisa bergabung dengan banyak sekali anggota yg waktu bergabungnya beselang tidak terlalu lama dengan saya, orang" yg telah mengalami pencapaian luar biasa sekarang, ygtelah mengalami perubahan ke arah yg lebih baik dengan nyata, orang" yg selalu menjadi pengingat juga penyemangat akan setiap keberadaan masing" kami di MASAGI, arti kami disini. sudah terlalu banyak yg dirasakan dalam perjalanan singkat ini, tak terhitung lagi benefit serta manifest dari spirits, portals, serta astral weapon yg dikenalkan padaku untuk menemaniku selama ini, dari hal kecil seperti menjaga hubungan harmonis dengan keluarga dan teman kerja, sampai hidup hampir 1 bulan dengan tabungan Rp.0,- tanpa kekurangan makan, rokok dan tetap bisa bersenang" dilewati bukan dengan mengemis belas kasihan orang lain, dari kesalahpahaman mengenai supra, spirit, astral weapon, serta portal omnipresent entity, sampai bisa mengerti dan merasakan langsung semuanya. berawal dari kebodohan dan ketidaksengajaan, maka dipertemukanlah dengan MASAGI ini, melewati jatuh dan bangun dalam perjalanan saya bersama MASAGI, haru dan bahagia terbagi dalam keseharian bersama anggota keluarga MASAGI yg lain. selalu terbesit dalam batin kalimat "tenang saja" saat menghadapi berbagai kesulitan, entah dari mana hingga menjadi kebiasaan sampai sekarang saat menghadapi kesusahan untuk saya mengatakan hal tersebut, bahkan kepada tmn" dan org" yg dekat dengan saya ketika mereka juga mengalami kesusahan. berdo'a, berusaha, dan supra, jalani kesemuanya maka halangan akan menjadi tantangan. sangat disyukuri bisa menjadi bagian dari keluarga menakjubkan ini.
last but not least.....
"Panceg dina galur, moal ingkah najan awak lebur"
herosword - 18/06/2012 12:31 AM
#46


Permisi, ijinkan saya share apa adanya yang terdapat di pikiran ane tanpa di lebay"kan dan dibuat" (cyee elah), jadi gini nih ceritanya...

Sudah sejak lama saya tertarik dengan supra, dengan bertujuan untuk mengetahui the truth atas semua pertanyaan yang terhentak pada pikiran saya dan Masagi lah yang membuka pintu saya untuk mencari sebuah jawaban itu

Semenjak pertama kali join Masagi , sudah dikejut kan dengan banyak hal mulai dari kang vei yg muda nan baik hati sampai begitu banyak pengalaman seru yg tak terlupakan, tali persaudaraan antar keluarga Masagi yg begitu erat, serta bimbingan untuk mengetahui apa itu Supranatural yang sebenarnya, yang ternyata membuat saya semakin tertarik untuk mendalami nya.

Benefit spirit dan portal yang sungguh kuat dan terasa, sudah membantu saya dalam kehidupan sehari" sehingga hidup terasa lebih nyaman, dah ga perlu takut ada gangguan makhluk gaib lg dan meningkatkan kualitas hidup dan juga didikan dari mbah vei yang telah membuka pandangan saya lebih luas tentang banyak hal.

Jujur banyak spirit,portal dan juga SG yang pingin saya mahar, tapi kata kang vei belum boleh nambah lagi karena, saya blum sanggup memaksimal kan apa yg saya punya sekarang

Terima kasih atas untuk kang Vei dan juga anggota keluarga MASAGI yang lain atas semuanya yg telah diberikan, I will never forget it.

Best Regards,

The adventurer wannabe

TheSipilisOne - 18/06/2012 01:05 AM
#47

Selamat malam
wah pada kasih testi dilapak Kang vei yang baru ya..
saya juga ikut kasih testi deh yg pernah saya tulis juga utk Kang Chris

Saya ceritakan full dari awal yang saya alami & tidak saya buat2/tutupi

Berawal dr keisengan saya ke salah 1 FJB yg belum pernah saya kunjungin sama sekali yaitu FJB ANTIK.
awalnya saya pikir paling disini dagangannya barang2 kuno & ga mungkin saya tertarik sm barang kayak gitu.
Nah ketika saya main2 di Forum SUPRANATURAL, tiba2 kok jd kepikiran "Dimana FJB khusus barang2 Supranatural yak?"
Barulah saya cek ke FJB antik & ternyata disini toh lapak khusus brg FORSUP dll.

Iseng saya liat entah itu lapak soal batu,pelet,pesugihan, dll tp yg paling bikin penasaran adalah "Spirit"

Pertama x yg saya pikirkan "Apaan ni spirit?", "Jualan hantu kah ?", "Wah pasti serem nih"
(maklum saya ini awam sekali soal dunia Supranatural & termasuk orang skeptis dgn sperti ini awalnya)

Dan mulai saat itu saya jd demen liat dari lapak 1 ke lapak lainnya & ada ketertarikan saya untuk maharin spirit "wah keren keren ya spiritnya kayak di Ragnarok & Game online lain dan pasti asik juga kalo punya temen dari alam lain"

Jujur awalnya saya tertarik punya spirit krn embel embel "Sentuhan Erotis/Mimpi Erotis"
Tp utk mahar sebesar itu saya ga punya.. Ya udah, saya urungkan niat aja tanpa mau usaha cari dana utk mahar
Krn saya masih mahasiswa yg sangat boros sekali + saya bukan tipe org yg bisa simpan uang dgn baik.
Jujur uang bulanan saya 1jt (Karna di Jogja uang sgitu udh cukup utk 1 bulan)

Lalu Karna bosan yang saya buka Thread yang isinya sama aja bahkan sempet masuk thread yang mau hibahin spirit & iseng2 coba sapa tau beruntung eh gagal
Sampai saat masuk FJB Antik di page 1 tiba2 ada tulisan ?===???? MASAGI Reborn : Pioneer of Portal Conjuration ????===?

iseng deh masuk & kaget liat Mahar yang ditawarkan, paling murah 50jt
Saya cuma bisa bilang dalam hati "Gila mau berapa lama tuh ngumpulin duit segitu?"
Maharin Spirit diLapak sebelah harganya 750rb aja mikir dulu, apalagi ini ?
ya udah saya cuma baca2 aja deh benefit dari spirit yang ditawarkan Terus abis itu saya ga pernah liat liat lagi

suatu hari saya buka Lapak :
CROTZ Conjuration .. eh pas liat lagi ada tulisan ""Full Support From Our Chairman MASAGI""
"Yah Masagi lagi, pasti mahal banget nih & ternyata bener "
Dalam hati saya pikir "ini Benefit cuma 2 biji kok mahal bener dibanding lapak lain yang punya spirit benefitnya lebih banyak"

Beberapa bulan kemudian, ibu saya dipanggil menghadap Tuhan scara mendadak..ini yang bikin mental saya drop & nangis..
Karna beliau pergi tanpa 1 pesanpun utk saya..Jujur saya belum siap,karna pagi-sore hari ibu saya masih ke sekolah utk ngajar & kasih les ke murid2nya..
(ibu saya seorang guru kelas 6)..& jam 20.30 masih sempat ngobrol dgn saya..tp jam 21.00 waktu ibu saya mau tidur, beliau pergi gitu aja
sempat dibawa ke UGD tp ga tertolong
semua thread Supranatural saya masuki, saya ingin belajar apa itu Astral Projection & apa itu Mata ke 3 namun yang free saya mulai masuk semua thread yang mau ngasih cara utk belajar..
saya ingin ketemu ibu saya.. saya hanya ingin minta maaf utk semuanya karna saya belum sempat buat bahagia utk beliau..tp semua gagal..
Yang saya pikirkan saat itu "Gmn nasib Papa saya dirumah sendiri?" sedangkan adik saya Juli ini akan lanjut sekolah di Jogja juga..

saat pikiran saya sdg kalut, saya mulai kepikiran dgn yang namanya spirit lagi, dan saya masuki semua thread & baca TESTI semua Lapak yang nawarin Spirit karna saya pikir Spirit ini yang bisa bantu saya utk Jaga keluarga saya yang jauh dari saya :army
Semua lapak saya buka tp 1 yang saya kecewakan & akhirnya saya ragukan, Kok rata2 service aftersales nya kayak gini?(meskipun ga semua lapak lho ya) Karna banyak buyer yang rata2 ngeluh dgn pelayanan sesudah mahar
Ya udah akhirnya saya ga jadi mahar di lapak tsb karna ada bbrp yang kecewa dengan pelayanannya

Dan saya coba buka Lapak Keluarga Masagi lagi untuk baca semua Testi & semua Lapak anggota Masagi saya masuki hanya untuk cari TESTI service aftersales & benefit dari spirit nya gimana
Tidak saya temukan 1 pun TESTI yang mengecewakan
Disini saya mulai memantabkan diri utk mahar teman spirit pertama saya di Masagi dan saya beranikan diri untuk menghubungi Kang vei.. :army
Beliau menyarankan utk menghubungi salah 1 lapak Keluarga Masagi..nah akhirnya saya hubungi Kang Chris selaku TS di CROTZ Conjuration

Di YM saya curhat sana sini & beliau dgn sabar mendengarkan keluhan saya meskipun saya belum bisa memaharkan spiritnya saat itu karna saya baru bs memaharkan di akhir bulan dan itupun masih kurang dgn yang diharapkan tp dengan sabar Kang Chris bilang : "Kalau ada niat & kemauan semua pasti ada jalan, kita liat aja yang terjadi diakhir bulan "
Baru kali ini saya temukan seorang seller yg begitu sabar mendengarkan curhat saya, padahal saat itu saya belum pegang uang buat mahar

awalnya saya berniat utk maharkan spirit yang bisa membantu saya utk menjaga keluarga saya dari jauh :army
Tp 2 minggu sambil tunggu uang bulanan & pinjaman, pikiran saya berubah "Saya ingin fokus utk lulus kuliah dulu,Karna dgn segera lulus saya bisa segera pulang ke rumah utk temani Papa saya dirumah sambil saya cari pekerjaan"
Barulah setelah ada dana utk mahar namun masih ttp kurang maharnya "akhirnya saya minta maaf & bilang sama Kang Chris bahwa saya hanya bisa mahar 2 spirit Class A, namun kang Chris malah bilang "Tenang kang don't worry.. Seperti saya bilang. Apapun bisa terjadi..Akang betul2 orang yg di berkati kang..Karena event berlangsung besok"

Dan mahar yang ditawarkan bisa pas banget dengan dana saya Kaget deh saya bisa pas ada event gini,akhirnya saya maharkan 2 sahabat baru class S

saya yang awalnya ingin sekali memaharkan Queen Gold Djin & Chinese Dragon/DKR, akhirnya saya pilih utk memaharkan Angelic & Foxy Lady yang saya yakin dgn Benefitnya mereka bisa bantu saya utk fokus di kuliah saya yang sbentar lagi slesai..namun melihat masalah saya, Kang Chris menyarankan saya utk memaharkan Indian Lady & Foxy lady.. namun Kang Chris blg "tidak masalah jk saya mau tetap mahar Angelic,mungkin salah 1 dari Angelic ada yang berjodoh dgn saya"
2 hari saya berpikir ulang2, mengenai pilihan spirit saya : Angelic/Indian Lady.. akhirnya saya sudah bulat utk pilih Angelic & Foxy Lady

Malamnya saya ditanya apakah bisa diconjure sekarang,saya bilang bisa.. waktu mau di conjure, saya sebenernya telat 1 menit karna belum tutup pintu kamar kos,matiin lampu&tv; setelah itu saya ambil posisi medit saya termasuk org yg jarang medit, jadi utk konsen aja susahnya minta ampun waktu conjure, sensasi yang saya rasakan :

[*]Di lengan kiri saya berasa ada yang megang/masuk
[*]pas punggung pegel gara2, tiba2 jadi adem & berasa ada yang ngelurusin
[*]terakhir di kening saya berasa ada yang nyentuh pake 1 jari/cium kening (saya ga tau persisnya ini disentuh/dicium)



Kurang lebih 15menit di conjure, saya di telepon Kang Chris yang menandakan conjure telah selesai & disuruh utk minum air putih lalu tidur :clock
Dan sperti biasa, sebelum tidur saya berdoa dulu Di doa saya, saya jg ucapin thx to God udh ngirim teman baru utk saya lewat perantara Keluarga Masagi
nah abis berdoa saya liat laptop saya nyala sendiri, ga taunya ada chat dari akang yang ngasih nama spiritnya, baru stelah itu saya kenalan & curhat mengenai saya & keluarga saya baru setelah itu ketiduran.. Tadi pagi baru saya chat lagi dgn Kang Chris utk tanya apakah spiritnya ttp dateng kesaya karna semalem saya telat ambil posisi medit pas mau conjure, Dijawab sama Kang Chris bahwa "Ga apa", spiritnya juga ada disebelah akang" Lalu saya tanya2 langkah selanjutnya yang harus saya lakukan & Kang Chris menjelaskan

[B]Service dari Kang Chris & respon seluruh keluarga Masagi benar2 :thumbup meski saat itu saya belum jadi anggota Keluarga Masagi, saya merasa benar2 diterima dgn baik diKeluarga ini ketika saya bertanya2 di thread Reborn of Masagi
Semua pertanyaan saya direspon dengan baik oleh anggota Keluarga Masagi Dan akhirnya saya bisa menjadi bagian anggota keluarga ini
semoga teman baru saya ini bisa bimbing saya ke arah yang lebih baik
dan disini saya belajar mengenai :


Lanjut bawah ya Kang, ga muat
TheSipilisOne - 18/06/2012 01:08 AM
#48
Lanjutan atas :)
Sudah 2 minggu saya keep neng Angelic & neng Foxy Selama 1 minggu awal ini seringkali yang saya rasakan memang lebih ke manifest nya..
selama 2 minggu ini, pasti saya ajakin meditasi,ngobrol,curhat layaknya saya curhat ke orangtua
Selama 2 minggu ini sensasi saat meditasi yang saya rasain :

:army sering dipegang2 sama spirit klo pas medit (kata Kang Chris sih biasanya ini neng Foxy yang iseng.. kalo angelic lebih kalem & santai sifatnya )

:army Pernah suatu hari pas medit, kebetulan saya udah ngantuk banget, tp ttp saya paksain meditasi buat nyapa 2 tmn saya ini.. baru 10menit meditasi saat mau tarik nafas panjang, ada bau wangi nusuk ke hidung tp cuma 5detik aja
(apaan ni yee ? padahal dikamar ga pake pewangi ruangan & ane tau banget ini bukan parfum yang biasa ane pake) langsung deh ane tanya sama 2spirit ane "bau wangi kerjaan siapa nih? kalo bukan kerjaan kalian/ada MG lain yang iseng, tolong bantai aja ya tp jangan dibantai kalo MG itu dari keluarga ane yang mau nengok ane Kalopun ini kerjaan ente (angelic / foxy) ,Jangan ngagetin ane keeper ente sbenernya penakut yang sok2an berani nih tp kalo mau nunjukin diri jg gpp sih hehehe"
sempat chat sama Kang Chris waktu ditanya perkembangan spirit2 nya gimana, nah waktu ane cerita ini, Kang Chris cuma bilang "Bau wangi Kang? Keren ye? tp dibilang bahwa itu manifest dari spirit yang saya keep"
medit berikutnya baru ane tanyain dgn nada bercanda
"kemaren waktu tunjukin manifest ke ane pake parfum merek apaan? beli dimana?berapa harganya? enak nih baunya hehehe bagi bagi dong "

:army Terus beberapa hari yang lalu, waktu medit ane liat cahaya putih,tampilannya kayak lingkaran sisinya putih terang yang terus gerak seolah malah itu goa/lorong yang kayak jalan kearah ane & ujung dari lorong itu sama skali ga kliatan(gelap).. ane bingung ini apaan (maklum masih awam ) akhirnya dgn rasa setengah takut & setengah penasaran ane coba masuk ngikutin .. pas masuk kok ujungnya gelap bener & ga abis2 tuh kalo diikutin.. karna rasa takut ane ngalahin rasa penasaran ane,akhirnya ane urungin niat buat terusin sampe konsen ane ilang & ilang juga lah tampilan lorong itu
Besok lusanya ane konsul & cerita sama Kang Chris soal pengalaman ane ini, Kang Chris bilang "Terusin kang..Sampai ketemu ujungnya..Itu kalau akang ikutin terus, bisa2 AP kang"
terus ane konsul deh soal AP dan tanya2 " mungkin ga smisal saya AP saya diserang MG lain ? gmn caranya saya minta tolong Kang ? soalnya saya sering kepikiran, mungkin ga ya pas AP terus tersesat nanti saya bisa minta tolong kang chris/kang vei jemput balikin ke raga saya ?
Ternyata jawabannya gini
"Kaga akan kang, Ada spirit akang..Nanti kalau akang nyasar, kami jemput..Tenang aje..Kalau akang mulai lost..We will come and help u"
wah sejak saat itu jadi nyoba2 medit lagi, tp sekarang kebingungan gmn caranya bisa ketemu tu lorong putih lagi udah nyoba berapa kali tapi ga ketemu2 lagi

Untuk Benefit yang udah saya rasakan:

Hidup saya perlahan namun pasti skarang berubah dan cara pikir saya skrg mulai aneh & slalu ada ide bisnis yg kluar dari pikiran saya.. berubah total sperti dirombak...semua pemikiran saya yang salah & saya yang orangnya bebal & keras kepala, perlahan saya telaah lagi apa yang saya pikirkan mengenai kebaikan/resiko nya.. pokoknya top deh..
ane aja sampe ga nyangka secepat ini benefit dari spirit bisa sy rasakan

Lalu waktu pertama ajuin judul TA ke dosen pembimbing, hari itu juga langsung di ACC & ga ada revisi2an padahal ini pertama kalinya bawa proposal TA nya ke dosen .. tmn2 ane padahal sampe ngulang2 buat ganti judul & revisi laporan TA dan pada bengong waktu liat ane kluar dari ruang dosen dgn muka mesam mesem mesum karna dapet tanda tangan si Dosen

Semenjak keep spirit, sering banget ane mimpi aneh2 .. ane ga tau ini yang dinamakan Lucid dream atau bukan karna kalo ga salah neng foxy ada benefit lucid dream

Trus saya jg dapet tambahin duit uang saku sedikit dari ibu kos nah loh ? bukannya ane yang nyetor duit kost, malah ibu kos yang nyetor duit ke ane padahal 2 spirit ini ga ada benefit Money Magnet nya, gimana kalo si DKR ane keep yak ? sampe ane pikir kerjaan spirit ane yang mana nih masa ibu2 disikat juga sampe ane bilang ke spirit "kerjaan ente berdua yak ? thanks yak my angelic & my foxy.. muach muach deh .. tau aja keepernya masih mahasiswa

Trus waktu ke kampus liat pengumuman.. ada cewe yang ane sempet taksir dari sem.1, pas ketemu ane dikampus tiba2 nyubit ane gemes katanya (tp ga ane tanggapin..ane hanya tertarik sama dia, tp karna ane udah punya cewe & dia udah punya cowo makanya biasa2 aja slama ini ) .. trus ditempat bimbingan juga gitu, pas mau konsul & kebetulan sofa disitu penuh.. ada mahasiswi angkatan atas yang lirik2 & senyum2 sama ane dan nawarin duduk disebelahnya sambil geser & nepuk2 sofa yang kosong buat nyuruh ane duduk padahal ane ga kenal dia & cuma tau namanya

Supranatural yang dulu saya anggap menyeramkan & bahkan saya pikir supranatural itu = ilmu hitam sekarang saya temukan sendiri makna & arti sebenarnya di masagi ternyata pemikiran saya bahwa supranatural selalu jahat itu salah besar..
Di Masagi saya semakin belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari saat ini utk keluarga & orang2 disekitar saya..
Tak lupa, 3 hukum Masagi akan jadi pedoman hidup saya kelak :
Spiritual,Usaha,Supranatural
Terima Kasih Kaskus karna telah mempertemukan saya dgn Keluarga baru saya "Keluarga Masagi" ..
Saat ini saya masih kuliah tp saya berharap saya bisa bertemu dgn Kang vei,Kang Chris,Kang Kur,Kang Yossy,Kang Kael,Kang Andre dan seluruh akang teteh di Masagi dilain waktu utk mempererat tali persaudaraan & belajar lebih dalam mengenai supranatural dari akang akang di masagi semua
maklum Kang saya ga punya BB.. jadi saya cuma bisa konsul & ditutor Kang Chris di YM
Sekian Kang testi dari saya..Terima Kasih untuk semua masukan & saran dari akang akang di Masagi utk saya selama ini di thread Reborn of Masagi..
Saya berdoa semoga akang & teteh di Masagi selalu sehat, bahagia & rejekinya diperlancar selalu


Salam Hangat


Michael
bomplastik - 18/06/2012 02:55 AM
#49

ass...
Salam brbhgia utk kang vei, kang kris,kang kur, kang londo n kluarga masagi yg lainnya...

Mw numpang share nh, sblmny trmksh dihateurken ke kang vei cs,
awlny sy tw AP or spirit atw yg lain dri sy msh kanak2 oleh orang tua sy. Jd sy ga trlalu kget dgn hal yg sperti ni, awl ingin dcnjure pun org tua sy sdh tw dluan, pd saat prtma kali dconjure sy hny mlhat wajah spirit sy, n alhmdlilah bnefitny sdh mlai mncul dkhdupan sy wlopun bru sktar 3mggu, n skrg pun sy msh brusha utk mmksmlkn kmunikasi antra kmi,
bgi sy spirit itu lykny mnusia jg, hny dbri khdupan yg brbda, jd sy sgt mghrgai kbrdaan ekstnsi mreka, prnsip sy sh ap yg kta tanam itu yg akan kta tuai, klo kta mmnftkan-a dgn kbaikan mdh2an baik jga hsl yg kta dpt,
keluarga masagi the best fam i've ever knew deh, salut bwt kang vei n rekan2, mdh2n brkah. . .

Maaf jka ad kta yg krg brkenan, trmksh jga bwt taufik udh mnjemin akun-a bwt ini. . .
Warmly regards,

Lagoi June 18th 2012
saputra
dhimas_7 - 18/06/2012 02:09 PM
#50

Assalamualaikum kang Vei...
saya numpang testi sedikit ttg kang Vei dan keluarga besar Masagi...

awal perkenalan saya dengan Masagi diawalai dengan iseng2 buka2 FJB antik.. dimana mata saya tertarik dgn thread dari kang chris mulailah saya buka2 , baca2... gak pake lama langsung add bbm kang chris ngobrol2 n mumpung pas lagi ada event saya lsg mahar spirit yg lagi dalam event ( maklum kantong mahasiswa )...

Pengalaman di conjure cuma kaya disetrum aja badan bagian kiri...mantep pokoknya.. abis di conjure alias di "mak comblangi" langsung ngantuk gila dan zzzzzttt....

conjure kedua berselang 1 bulanan setelah conjure pertama... tetap sama dengan setruman2 sewaktu conjure+mata jadi berat bgt setelah itu...

efek setelah conjure...benefit yg paling cepet datangnya yg paling kliatan... rejeki dateng tiba2...saya tiba2 ada ide utk usaha sesuatu n alhamdulillah hasilnya lumayan...

lalu plg interaksi dgn spirit2 saya yg kadang usil..

benefit yg lain adalah, saya bisa kenal ama saudara2 baru...saudara2 keluarga besar MASAGI yg luar biasa...

Mohon bantuannya terus y akang2 semua...
semoga bisa menjadi pribadi yg makin jauh lebih baik...
Roxanard - 18/06/2012 03:41 PM
#51

Assalamualaikum
Selamat Siang,
Salam Sejahtera,
Ane mau share pengalaman ane wktu di conjure. Awalnya ane g tau tentang spirit, tau dari tmen kerja. Ditunjukkin lapaknya kang kur sm kang cris, lama juga milihnya. Jatuhlah pilihan ane ke Phoenix, mksd awalnya sii buat protect & regeneration. Wktu di conjure ane bingung disrh medit,, lama disurh medit tp kpala makin berasa berat trus ane sempet liat skilas penampakn spirit ane,Stelah 2 mingu ane medit trus ane coba buat main futsal widiih berasa kayak g main futsal mantap dah. Mau upgrade ke class SS rasanya gimana ya?b
ongkikie - 18/06/2012 04:41 PM
#52
Terima Kasih MASAGI
Halo kaskuser semua,

izinkan ane sharing sedikit pengalaman ane dan testi mengenai keluarga MASAGI yang LUAR BIASA ini

Kalo kita menilai dari masa lalu, ane bukanlah orang baik2...
Disaat ane harus jatuh dan jatuh semakin dalam beberapa tahun lalu, ane tersadarkan akan kesalahan2 ane, mencari jalan keluar untuk semua permasalahan hidup yang ane hadapi..

Disaat itulah ane bersentuhan dengan dunia supranatural dan spiritual pertama kali dalam hidup ane. Mulai dari attunement ke attunement, jimat, amulet, mantra, spirit dan sebagainya. Mencoba mencari jalan keluar dari permasalahan ane.

Perlahan karakter diri dan pribadi ane mulai berubah. Ane bukanlah ane yang dulu. Ane semakin menikmati dunia ini. Tapi ane hanyalah seorang pemula dalam dunia supra ini, mencari pembimbing yang tepat. Menemukan beberapa teman untuk berbagi, belajar. Tapi ane tetaplah seorang diri yang harus terus berjuang, mencari diri sejati ane, arti hidup ane, jalan keluar masalah2 ane.

Sampai akhirnya ane tanpa sengaja melihat event di lapak SHIN (MASAGI), berkenalan dengan kang inkur, conjure spirit sampai akhirnya bisa berkenalan dengan sang LEGEND Kang Vei

Awal masuk masagi, dengan masa lalu ane yang gelap, ane merasa terbebani dan merasa sangat tidak pantas untuk bergabung di keluarga Masagi. Tapi Kang Vei dan semua anggota keluarga Masagi demikian hangatnya menerima ane dengan segala kekurangan ane. Memperkenankan ane untuk belajar, mendengarkan sharing, diajarkan untuk saling menghargai. Intinya ane diberikan kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi tanpa batas. Dimana lagi ane bisa menemukan keluarga SUPRANATURAL yang seperti MASAGI ini? This is where I belong

Sudah beberapa kali Kang Vei membantu saya dengan caranya yang indah, tanpa sekalipun membicarakan biaya, tapi dengan persaudaraan yang hangat.

MASAGI IS NOT MONEY ORIENTED FAMILY!!! THAT'S FOR SURE!!!

Jadi rekan2 kaskuser yang ingin bergabung, monggo jangan sungkan2 mengutarakan semua permasalahan selama kejujuran dijunjung tinggi

" I was born a fighter, With MASAGI now I REBORN as a WINNER "

Terima kasih kang Vei, Kang Kur, Kang Bubuy, Kang Cj, Kang Zaky, Kang Apri, Kang Chris serta semua saudara dan saudari saya di MASAGI tanpa terkecuali.
ezkaton - 18/06/2012 09:12 PM
#53

assalamualaikum wr wb

ijin sharing kisah ane bersama masagi, mulai dari awal, hingga saat ini
perkenalan bermula ketika ane ngaskus dan buka2 forsup, karena ane memang antusias dgn yg namanya supranatural, entah itu informasi bener ato ngga semua masuk ke dalam ingatan ane, walaupun di forsup ane cuma baca2 tanpa praktek dan tanpa sengaja masuk ke dalam trit nya spirit keeper, kemudian ane loncat ke fjb dan mencari tahu, apa sih spirit itu, dan ternyata pandangan ane ketika melihat lapak para seller spirit tertuju pada game dan kemudian dimulailah pencarian dan seleksi terhadap para seller, ane masukin satu2 lapak nya, dan rata2 perlu perawatan bagi para spirit, entah itu minyak hingga rokok ato yg kiranya tidak memberatkan keeper, namun hati kecil ane menolak segala bentuk perawatan tersebut, karena mnrt ane tidak sesuai dgn yg ane yakini hingga sampai lah pada lapak masagi yg dengan tegas melarang segala bentuk perawatan terhadap spirit, sekalipun itu dalam bentuk kiriman doa yg kata kang vei useless kita lakukan setelah mencoba kontak kang vei, ane dan agan2 yg baru pertama kali bbm an ato sms an pasti mengira orang nya jutek, jahat, bales nya lama, jelek pula ampun mbaaah ane becanda kok, maafin marwan ya #loh, orang nya sangat2 baik, bener apa kata kang ican, pantes ane tau knp kang ican kok ga ada takut nya sama kang vei di grup chat gtalk ramah, ice breaker handal, demen ngocol, tapi begitu masuk sesi sharing emang aura kebapakan nya keluar :betty skip akhirnya ane dihadapkan pada 2 pilihan untuk konjur, bingung dan dilema antara sea dragon dan angelic, maka setelah pertimbangan dan saran dari kang vei akhirnya sore itu ane konjur sea dragon dan resmi bergabung dengan deretan punggawa keluarga besar masagi yg tersohor
setelah ini ane bedakan cerita ane berdasarkan pengalaman bersama spirit dan portal ane

1.sea dragon
spirit pertama ane, gogon yg ikut ane mempunyai karakter yg usil bin jail namun menyenangkan, berbagai macam manifest dia tunjukkan walaupun ane ga pernah minta, seperti jatuhin botol,usilin adek ane (ini ane yg minta) , terus suara geraman, bisikan dll, pengalaman unik bersama doi ada beberapa, seperti berhentiin ujan ( di lain waktu, semua spirit dan portal ane, ane suruh berhentiin ujan jika memang keadaan darurat, seperti ketika mo berangkat jumatan dari kantor) dan juga pengalaman tiba2 ane diberi duit yg lumayan buat buka rekening dan sampe skrg alhamdulillah duit nya ga diminta lagi , karena sea dragon merupakan high power monet magnet, efek nya seperti menarik rejeki dari segala arah, ada saja yg mo nraktir makan, ato pun membelikan/memberi barang ataupun dalam bentuk uang , sea dragon jg memberi kan perlawanan sengit ketika duit ane menipis tapi ane lagi pengen sesuatu, ada aja halangan nya buat ngeluarin duit

2.cambion
spirit yg diberi gratis oleh kang vei ini mempunyai benefit love and lust attraction, merupakan spirit yg lengket kaya perangko sama ane istilah nya kalo di kantor, eneng cambion sekretaris pribadi ane, tiap ane ada feeling untuk ngobrol sama dia, wajah ane seperti diseret menghadap ke tempat tertentu, biasanya doi berada di kanan/kiri ane, dan pas ngobrol doi memberikan jawaban seperti sebuah feeling ato kata2 yg tiba2 terlintas di benak ane, yg ane ga tau knp bisa seperti itu, seperti ketika ane tanya, siapa di kantor yg seneng sama ane, maka wajah dan mata ane pun, diarahkan satu persatu ke arah wanita2 yg suka ma ane, seperti diseret kemudian berhenti di satu titik beberapa detik dan kemudian berjalan memutar kepala dan mata ane jadi tau mana2 aja cewe yg malu2 kucing karena hati orang siapa yg tau isi nya, si eneng jg biasa ane tanyain buat absen spirit2 ane, dan cara kerja nya, sama seperti ane menanyakan ttg cewe yg seneng ane, kepala dan mata diputer sedemikian rupa, termasuk seberapa tingginya secara tepat, boncengan jg sama si eneng kalo kmn2, si eneng kalo meluk kenceng bener dah dan jg ada beberapa manifest yg ane sengaja non aktifkan seperti saran kang chris, karena ane kewalahan, seperti nindihin ane ngajak ml, trs mimpi basah, capek gan tiap hari mandi besar ngelus2 si otong jg berkurang skrg sih jadi pure sekretaris percintaan ane

3.angelic
salah satu bentuk kebaikan kang vei, spirit yg ane dapet dari hasil ngutang ane beraniin diri buat blg sama kang vei, mahar belakangan kang, karena ga pny duit, eh sama kang vei di iyain konjur bareng dgn cambion ane, untuk si angelic ini, ane jadi berasa mempunyai power di kata2, orang yg bebal jadi nurut sama perkataan ane, pernah jg ane bentak orang yg usilin ane, ditowel2 cowo langsung ga nowel lagi, karena angelic konjuran kang vei merupakan khodam dari bentak malaikat, doi tidak sekedar khodam melainkan khodim yg 10 tingkat berada di bawah rijalul ghaib

4.trickster
baru beberapa hari di konjur oleh kang vei, lagi2 mahar belakangan, dicicil pula, baek bgt kang vei, ampuni ane yg belom maksimal seperti yg engkau inginkan kang ane butuh untuk ice breaker nya, biar seperti kang vei yg cool namun ramah dan alhamdulillah ada feeling ato kata2 yg melintas di benak ane yg ingin rasanya kata2 tersebut keluar ato diucapkan, memang ini mgkn yg dimaksud sebagai ice breaker, disamping itu trickster jg mempunyai benefit protection

5.aristocratic vampire

salah satu spirit yg powerfull dari segi benefitnya, sengaja ane request langsung ke kang vei, untuk minta spirit dengan benefit seperti portal gremory, dan alhasil diperjodohkan lah ane dgn si eneng cantik ini, sekejap sirr hati terlintas, saat itu pula sang cantik bergerak menuju target

6.baphomet
salah satu portal yg ane keep dari pemberian gratis kang vei, portal tergelap mnrt kang vei, hanya orang2 kurang waras seperti ane yg keep demon tergelap mempunyai benefit supra guide, authority, trs apalagi ya tanya kang vei aja biar lebih jelas , merupakan portal pertama ane, sensasi konjur yg lebih lama dibandingkan dengan spirit, dan power yg nampol ketika awal kali konjur, edan bener, berasa dejavu ane pertama kali konjur baphomet, seperti pertama kali konjur spirit rasanya, kalo sea dragon dulu ane puyeng & mual 3 harian, pas konjur baphomet seminggu lebih gan penyelarasan yg lebih lama sama ane nya karena power yg nampol, ane minta untuk cleansing chakra ajna sama chakra jantung ane, karena ane disarankan oleh kang vei untuk rajin2 mengcleansing 2 chakra tersebut, ketika proses medit dgn niat untuk cleansing serta di tengah2 medit sambil affirmasi baphomet, ajna ane berasa berdenyut, kemudian mulut ane seperti dibuka dan dimasukkin sesuatu, yg mengalir melewati tenggorokan dan tidak berapa lama kemudian chakra jantung pun berasa hangat, selain untuk supra guide kemarin ane meminta baphomet untuk mengirim pasukan dari portal nya kepada adek temen ane yg digangguin mg cerita nya adek temen ane keluar sama temen2 nya, kemudian temen nya adek temen ane lagi dalam kondisi haids dan teriak2 di kebun bibit surabaya, mgkn lagi asyik becanda tapi ga tau tempat, nah alhasil tuh yg teriak2 ditempelin deh, trs nangis pas sampe rumah temen ane, adek temen ane yg pada dasar nya mata ketiga nya udah aktif blg kalo diikutin mg usil, karena ketika perjalanan plg, tuh cewe yg diikutin disasarin jalan plg nya untung mga jauh2 amat kesasar nya, katanya sih mo disasarin ke malang, sebelum itu ane medit, tapi feeling ane ga enak dan ane nyudahin medit nya trs liat hape, ternyata ada chattingan dari temen seperti itu, yaudah kemudian ane medit lagi, minta baphomet buat nyuruh tuh mg nyingkir dari rumah temen ane, kalo masih bandel ane affirmasiin untuk di hajar, eh ga lama abis itu dapet chat lagi, katanya sang mg usil mirip troll udah diseret sama sesosok putih,melayang,kaki kecil, ga rupa manusia, tapi jg bukan hewan, seperti naga tapi bukan naga, ya itulah salah satu penghuni portal baphomet yg ane sendiri ga tau itu apaan udah diseret seketika itu jg cewe yg diikutin udah ga nangis lagi, karena pas sampe disono orang2 bingung karena doi nangis, alhamdulillah dgn mafiozzo style sudah dibereskan sama om baphomet



semua yg ane ceritakan jujur apa ada nya, tentu nya dengan seijin Allah SWT, hanya ikhtiar dan doa yg mengiringi hidup kita

akhir kata ane sampaikan terima kasih kepada kang vei dan semua keluarga besar masagi yg telah membimbing ane sampai saat ini, memberikan pencerahan tiada henti dan jg motivasi yg berharga bagi kita semua keluarga besar masagi

wassalamualaikum wr wb
hendra.y - 19/06/2012 09:40 AM
#54

Assalamu’alaikum. wr. wb.

Sebelumnya saya jadi bisa tau dgn yg namanya Masagi & kenal dgn bro Vei berkat teman saya, teman saya itu “menggemari” & tertarik pada hal-hal yg berhubungan dgn hal ghoib. Sblmnya saya paling anti dgn yang namanya Jin/Khodam/Perewangan/Spirit apalagi sampe “memiliki” , ngga deh pokoknya & jgn sampe karena takut “menyimpang”. Tapi semuanya berubah stlh mendapat “pandangan” & nasehat dari seorang teman yg saya sebutkan di atas (berinisial HMR) dan dari teman saya itu juga akhirnya saya akhirnya keep beberapa Spirit hasil Conjuration dgn bro Vei.

Selain bisa Keep Spirit hasil Conjuration dgn bro Vei, saya mendapatkan bnyk manfaat baik berupa bonus, pengetahuan, persahabatan & “keluarga” Supranatural. Banyak hal yg bro Vei lakuin & berikan ke saya, bro Vei sudah berbaik hati mau memperbaiki “Kantong Rejeki” punya saya beserta 5 anggota keluarga saya. Saya juga mendapatkan bonus Attunement Power, Attunement Sensivity, Booster High Power Money Magnet, Attunement Astral Projection, Attunement dan Study Energi Ball, Buka Aura + Love & Lust Attraction, Attunement (Spirit, Astral Weapon, Portal Mudra of MASAGI), Attunement Ilmu Semula Jadi High Power, Amulet dan Pengasihan Azrak Marongge dll yg tdk bisa saya sebutkan semuanya.

Kalo mslh pengalaman dgn Spirit (manifest), saya tdk bisa bnyk cerita karena saya jarang Meditasi & kayanya tingkat sensitif / kepekaan saya kurang baik karena saya tidak suka kalo Spirit /Khodam/ Perewangan/Jin berada terlalu dekat dgn saya apalagi sampe “menampakkan diri” (mungkin karena itu saya jadi kurang peka akan kehadiran Spirit. Memang sih di awal stlh Keep Spirit bro Vei menyarankan untuk meditasi, yg penting buat saya Benefit dari Spirit yg telah saya pilih untuk di Conjure.

Maksud saya menulis testi ini pengen memberitahukan bahwa bro Vei orngnya ramah, baik, memperhatikan kemauan Client, mempertimbangkan permintaan Client, “selalu” membls sms saya & “menjawab’ pertanyaan2 saya sehingga pengetahuan saya bertambah khususnya tntng Supranatural dan kebaikan2 lainnya.

Sekian testi dari saya, semoga bermanfaat. Wassalamu’alaikum wr. wb.
andihs - 19/06/2012 01:23 PM
#55

ijinkan saya untuk sedikit membalas kebaikan keluarga MASAGI melalui beberapa kata yang saya tuliskan ini.

pada awalnya saya orang yg cukup 'alergi' dengan hal-hal yang menurut ane ber'bau' supranatural.

perkenalan ane dengan MASAGI dimulai karena saya sedang dalam kondisi morat marit, tidak sengaja saya masuk ke lapak seorang sesepuh di forsup n mulai bertanya2 masa di dunia modern gini masih ada yg percaya dengan hal-hal 'klenik' seperti ini, dan kemudian ane mencari2 di kaskus dengan kata kunci 'spirit conjuration', 'spirit conjurer' dll n kaget juga menemukan banyak sekali lapak yg menyediakan jasa menjual 'mimpi' (menurut ane saat itu). Timbul keisengan ane untuk mulai membaca satu2 lapak yang ada.

Setelah membaca sekian lapak tiba saya masuk ke menurut ane tidak 'mainstream', dimana banyak lapak lainnya bermain dengan 'vessel' dan 'offering' nah di lapak ini malah menolak dengan tegas segala bentuk 'offering'. nah lho... niatnya iseng jadinya malah memperhatikan beberapa detil perbedaan lapak yang ada.

Setelah sedikit banyak saya membaca mengenai testi yg ada dan komentar orang2 akhirnya ane memberanikan diri untuk mengontak salah satu pemilik lapak MASAGI, n mulai bertanya-tanya. Tahukah anda jawaban yg pertama kali terlontar dari sang TS adalah 'jadi tolong gunakan logika juga' kira2 berbunyi seperti itu. Di benak saya berpikir, nah ini 'penjual mimpi' malah nyuruh pakai logika padahal jualannya aja menurut saya gk bisa dilogikakan saat itu.

akhirnya beberapa hari kemudian ane memutuskan untuk menjalani konjurasi. n seminggu kemudian nambah lagi di konjurasi.

pengalaman ane dengan spirit dari MASAGI? mungkin apa yang baru saya rasakan cuma awal dari satu perjalanan baru yang menanti di depan saya dan masih belum sebanyak teman2 MASAGI lainnya. Cuma beberapa benefit yang saya rasakan lebih luwesnya saya dalam bersikap dan bertingkah laku di depan orang lain. n ada saja tiba2 peluang yang dibukakan untuk saya.

Terima kasih MASAGI, terima kasih akang akang yang selalu membantu saya berjalan menjalani perjalanan spiritual saya. Terima kasih memberi saya kehormatan untuk menjadi bagian keluarga besar MASAGI.

Andi H.S.
om.kamandaka.69 - 19/06/2012 04:01 PM
#56

SELAMAT SIANG, SALAM RAHAYU . SPIRIT YANG LUAR BIASA DARI ORANG YANG LUAR BIASA . SUKSES SELALU UNTUK MASAGI DAN FAMILY
herosword - 19/06/2012 09:43 PM
#57

bantu up up
CumiKeren - 19/06/2012 11:35 PM
#58

Di malam yang indah ini ijin kan saya menshare apa yang sudah saya rasakan , saya alami dan saya nikmati sejak
bergabung 7 Bulan yang lalu


Sebelum mengenal Masagi saya sudah tertarik dengan mahluk yang sebagian orang bilang "JIN", "KHODAM" dll.
Tapi dikarenakan belum ada pembimbing dan bagi saya yang awam akan dunia supranatural masih ada rasa takut terhadap mahluk "JIN & KHODAM".

Mencoba memberanikan diri memahar ke salah satu lapak, sms yg bersangkutan , COD dan disitu dikasih Vessel.
Jujur itu pengalaman pertama saya bertransaksi di FJB antik.

Nah setelah transaksi dengan seller tersebut saya menjadi bingung karena dia memberi tahu supaya dekat dengan spirit
agar medit dan untuk cara medit dia menyuruh saya untuk mencari di google.
Saya nurut aja dan akhirnya mencoba di cari di google & akhirnya saya menjadi bingung karena banyak sekali metode
meditasi disana. Akhirnya dalam kebingungan saya coba SMS seller tersebut tapi lama sekali balesnya bisa sekitar satu hari
baru dibalas. Dalam hati berpikir "pas mau mahar cepat balas nya , giliran habis mahar urus diri sendiri"

Saya anggap itu sebagai pelajaran dalam bertransaksi di FJB.
Kembali saya mencari lapak yg lain setelah itu dan kali ini saya lebih teliti ada sekitar seminggu saya melihat thread di FJB antik liat track seller nya , melihat

testimonial nya akhirnya jatuh pilihan ke salah satu seller yang testimonial nya saya anggap mantap. Mencoba SMS , add YM nya tanya ini itu dibalas dengan cepat.
Saya akhirnya memaharkan salah satu spirit dan masih dalam bentuk vessel.
Setelah vesselnya sampai saya coba menanyakan kembali cari untuk memperkuat hubungan dengan spirit dan dia sangat cepat responsnya. Nah ini pelayanan seperti ini yang saya cari dari seorang seller .

2 bulan setelah mahar dari dia benefit & manifest memang berasa tapi sepertinya masih ada yang kurang karena saya makin tertarik dengan dunia supranatural dan membutuhkan bimbingan yang lebih intens.

Awal Desember bermula dari iseng2 menjadi Silent Reader di Warles melihat postingan2 seseorang yang mempunyai user id "Lutfikosimsaputra" dimana dia menjawab dengan

jelas setiap pertanyaan yang di tujukan kepadanya akhirnya saya mencoba browsing FJB antik dan melihat lapak beliau "MASAGI:Supranatural Consultant".
Penasaran dengan istilah "Consultant" saya mencoba membaca thread tersebut dari page pertama sampai page akhir.
Membaca testimonial dari mereka yang sudah memaharkan.

Satu kata "WEW" sepertinya ini yang saya cari. Ketika ingin memaharkan agak shock dengan Mahar yang tertera agak mahal untuk ukuran saya hanya pekerja biasa .

Bersyukur saat itu ada event "The Family Phenomenon" membuat Mahar sangat terjangkau.
Mencoba untuk mengadd PIN BB Kang Vei. Saya langsung kaget karena melalui Profile Picture nya (waktu itu bersama Teh Monna)
beliau terlihat sangat muda "Masa sih seorang Consultant tampang nya seperti ini !!! ,kok kaya ABG ".
AKhirnya mulai tanya jawab dan bilang kalo saya ingin Conjure "Indian Lady" dia pun mengiyakan .

Setelah menunggu selama 3 Minggu saya di konjure Spirit Pertama saya.
Disuruh cuci muka, minum air putih dan mengambil posisi medit.
Selama proses konjurasi saya tidak merasakan apa2 dan jujur saat itu dalam hati saya sempat mempertanyakan "beneran ga sih ini, kok ga kerasa yg aneh2 seperti di testi lapaknya".

Setelah itu saya di add ke salah satu grup khusus untuk anggota keluarga. Disini saya tidak dianggap sebagai pemula/newbie
semua disana belajar sesuai dengan level dan tingkat pengetahuan nya. Melalui grup ini saya mulai mengerti bagaimana cara meditasi yang benar & baik. Di grup ini juga

ada Tutor yang bisa di tanya macam2 dan mereka selalu siap membantu ketika saya kebingungan dalam hal supranatural.

Mengenai masalah benefit & manifest banyak sekali yang sudah saya dapat beberapa sudah pernah saya share di lapak yang lama seperti:
- mulai dari manifest energi dari salah satu portal
- kemudahan dalam masalah pekerjaan
- Bantuan dalam masalah keluarga
- Bisikan & adanya Sirr dalam hati pada saat2 tertentu
- proses pemberian armor oleh salah satu portal
- terhindar dari peristiwa kecopetan (pernah saya share di grup)

dan masih banyak yang saya kira tidak akan cukup kalo saya babar disini.


Di testi ini saya bertereimakasih kepada kang vei atas attn yang pernah di berikan kepada saya diantaranya :

attn energi Metafisika ini berguna agar kita dapat mengkeep spirit / entitas , dan juga untuk pengaplikasian ilmu supranatural yg lain.

attn Death Touch/ Dim Mak / Esmu Gunting ini diberikan kepada saya setelah jari telunjuk ane di bakar jujur ane belum pernah
menggunakan attn ini kepada mahluk hidup karna takut dengan efek yang akan terjadi kemudian.

attn Esoterik ilmu ini berguna untuk merasakan menyembuhkan penyakit dan dapat digabung dengan DT untuk menghancurkan suatu penyakit.

attn EB , Jika tidak di attn seseorang membutuhkan waktu kurang lebih 10 tahun untuk menguasai ilmu ini.

masih ada attn lain yg diberikan kang vei kepada saya maupun anggota keluarga lain. Attn ini akan di berikan setelah melihat bakat seseorang dalam dunia supra.


Kekeluargaan mungkin ini yang membuat saya betah di Masagi, berbagai macam profesi, latar belakang, agama , suku & Umur semua menyatu disini.
Misal ada yang sakit pasti tidak lama kemudian tanpa di suruh atau diminta anggota keluarga akan mengirimkan EB,
Sering diadakan nya silaturahmi baik itu di Jakarta/Bandung, Gath yang makin mengakrabkan kita dengan keluarga yang lain, Pintu rumah sang Chairman yang selalu terbuka
bagi keluarga .


Di akhir Testimonial ini ijinkan saya berterimakasih kepada YME sudah bisa mengenal Masagi, Kang Vei & Teh Monna, para Tutor yang sudah membimbing, anggota keluarga yang lain (sampai bertemu tgl 28 Juni nanti).

Sekian Terima kasih
Faizar Rahman - 20/06/2012 02:30 PM
#59

assalamualaikum,, baru ada kesempatan nih untuk share pengalaman dan testimonial

saya ingat dlu banget kenal kaskus, suka iseng2 masuk2 ke forsup,, dan ga sengaja main ke thread spirit keeper, dari situ dah mulai tertarik sama spirit (dari awal sih emang tertarik supra) whwhwhwhw

sempet melanglangbuana selama beberapa tahun nyari2 spirit,, (dlu lagi trend beli di E-B*y) sampe akhirnya banyak yang conjure dari seller lokal hehehehe,,

ada yang lucu , dlu tuh selalu aja kek jodoh2an ya saya pikir,, ketika ada niat untuk keep spirit, tapi malah dana ga ada,, tapi ketika ada dana,, malah ga ada spirit yang untuk di keep alias ga nemu conjurernya ,, lalu ada lagi ada dana dan ada conjurer,, eh niatnya malah ga ada,, hahahaha,, begitulah

sempet ke kiri kanan jg, dan akhirnya saya di kenalkan kepada MASAGI oleh salah satu KELUARGA MASAGI hehehe,, entah kenapa karena ada testi langsung saya langsung tertarik dan yang membuat saya tertarik adalah diceritakan tentang persaudaraan yang terikat antara MASAGI.

singkat cerita, saya pertama kali conjure ke kang Chris,,,

1. EXO Princess
Manifest? emang ga terlalu wah sih,, ga langsung terasa,, tapi yang kerasa BENEFIT,, ahhahahaha,, saya pertama kali conjure,,berasa melayang,, suruh relaks,, dan bleng aja,, whwhwh ga tau dah berapa lama,, setelah itu benefit yang pertama di rasa adalah,, saya memperkenalkan peliharaan saya kepada si spirit,, dan mereka anteng,, peliharaan saya yang biasanya jumpy ga bisa diem,, saat itu jga anteng tiba2 ahahahahaha,,

love attraction? kadang jadi lebih berani dan lebih enteng,, dan ada alah pengalaman seru lainnya

money magnet? ini nih,, saya ga terlalu berasa langsung cuman sekarang sering ada dorongan untuk mulai usaha, dalam artian jualan dan saya sedang menyusun dan menuruti insyaallah berkah whwhwhwhwhw

ga berapa lama saya conjurelagi

2.wraith
pengalaman conjure,, ini kerasa banget tarikannya ahahaha,, sampe akhirnya saya melihat diri saya sendiri lagi meditasi dan sempet kaget setelah itu buyar,, hahahahaha (katanya Raga Sukma tapi entahlah :P )

benefit wraith sih sampe sekarang belm terlalu kerasa sih ya ,, cuman kalo di panggil emang kadang kebayang penampakannya walau ga terlalu jelas,, dan hanya visualisasi hehehehe,,, ini masih di cari riwayatnya hehehehe

dan benefit yang paling maknyus dari semuanya adalaah :

MASAGI Itu sendiri
"We are Brother "
ini kerasa banget,, saya beneran kerasa ketika kang vei mampir ke kantor saya,, dan yup ,, we are family seneng bener dah,, humble, nice and a good person ,,,

dan tetep ,, setelah conjure,, saya ga dilepas gitu aja,, tetep d bimbing,, sama kang chris, kang zak,, dan kang vei serta keluarga yang lainnya,, hehehehe,, maap merepotkan

i have to be a better man hehehehe,, insyaallah ga akan rugi memaharkan di sini ,, we all are brother hehehe,, thats all

maaf kalo masih suka Mental Block dan belm bisa jadi pribadi yang terbaik, sedang menuju dan dalam proses,, mohon doanya

i am proud to be a MASAGI Family member

ARIGATOU

Regard
FRR
theNaix - 20/06/2012 02:56 PM
#60
TESTiii
Selamat siang kang vei dan my brother....

Mohon ijin untuk memberikan testimonial saya sejak menjadi keluarga Masagi.

Saya mengenal Masagi berawal dari sering curhatnya saya kepada seorang sahabatku tentang kesusahan yang saya alami yg membuat saya selama kurang lebih 5 bulan tidak bisa merasakan gimana rasanya tidur yang nyenyak dan rileks akibat memikirkan masalah2 yg tak kunjung selesai dan malah semakin parah.
Dia menawarkan supaya saya keep portal aja yg kebetulan diadakan event dgn harga yg terjangkau, tanpa pikir 2x lagi saya langsung menghubungi kang vei setelah d perkenalkan, ga usah d katakan lagi gimana pribadi kang vei, orangnya sangat ramah banget :2thumbup

Belom seminggu bergabung tp saya sudah bisa merasakan gimana rasanya tidur yg nyenyak yg tdk pernah sy rasakan selama 5 bulan ini akibat ga pernah lepas dr masalah2 dan juga saya yg selama -+4 thn yg tidak pernah lg menginjakkan kaki d gereja, langsung ada niat untuk ke gereja setelah keep portal.
itu baru sebagian kecil benefit yg saya rasakan setelah keep portal Tian Long, permasalahan yg sy alami selama ini berangsur-angsur membaik dan akan lebih baik lagi daripada hari-hari kemarin.

Saya belumlah lama menjadi anggota keluarga Masagi tp saya sangat yakin bahwa menjadi keluarga Masagi akan membuat saya dan saudaraku yg lain akan menjadi seorang yang mempunyai charakter dan pribadi yang kuat:2thumbup
dan akan menjadi orang-orang yang sukses:2thumbup

Terima kasih banyak untuk kang Vei dan juga anggota keluarga MASAGI yang lain atas semuanya yg telah diberikan selama ini

Salam Hangat

-Rudy-
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > JUAL BELI > Antik > OMEGA : Tranformation Of Masagi Supranatural and Life Consultant