THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > The jak , bonek , aremania , viking masuk smua sini ! ! !
Total Views: 2625
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 

babysquad - 06/06/2012 07:55 PM
#1
The jak , bonek , aremania , viking masuk smua sini ! ! !
yang kita harapkan dari mereka : supaya aja cepet damai gan . . .
untuk mereka : lagian buat apa kita berantem gk ada gunanya

THE JAK , VIKING , BONEK , AREMANIA , BERSATULAH

SALAM ANE JAK MANIA

SEMOGA AJA KALIAN NGERTIAPA YG DIMAKSUDDARI THREAD INI


[spoiler=komeng bermutu]
Quote:
Original Posted By TheCobraJr2
betul banget gan.. ga ada gunanya ribut terus, ane sendiri bobotoh males kalo liat yg tawuran

SALAM DAMAI DARI SAYA


Quote:
Original Posted By PrinceLounge

sebenernya itulah arti dari emoticon di Kaskus yang satu ini :

untuk mendamaikan Viking & The Jak...
dan juga suporter2 lain tentunya


Quote:
Original Posted By adhi.nugrah
semoga semua suporter bisa berdamai, ga ada untungnya juga saling serang
kita juga masih satu negara


Quote:
Original Posted By ndie99
SALAM DAMAI BOBOTOH


ane stuja ama TS dukung tim masin2 dgn penuh perdamaian antar suporter

lah dr masing2 tim aja jd pemain nasional banyak kan, kalo mau maju persepakbolaan Indonesia suporter jg harus diperbaiki

pada dasarnya yang ribut2 itu adalah segelintir suporter yg berpikiran pendek dan punya solidaritas sempit

woy mana bhineka tunggal ika yg selalu diagung2kan sob

beda klub bola beda budaya tapi ttep merah putih

musuh kita bukan antar suporter tapi kebobrokan managemen persepakbolaan nasional
lebih baik berpegang tangan untuk membereskannya bukan nambah dicap jelek negara dengan berbagai kebodohan yg malah memperuwet persepakbolaan kita

MAJU TERUS SEPAKBOLA INDONESIA


Quote:
Original Posted By AbangFakhri
ane BUKAN anggota VIKING gan,

tapi ane BOBOTOH sejati :cool

ane setuju ama agan ini, untuk suporter2 lain nya , khusus nya JAKMANIA & VIKING beserta BOBOTOH2 nya

mari kita BERSATU !. walaupun BERBEDA WARNA,

tapi kita tetap SATU ! MERAH PUTIH !

:selamat :2thumbup


Quote:
Original Posted By yudyoeda
SALAM PERDAMAIAN DARI ANE GAN AREMANIA



Lihat emoticon kaskus di atas..? itu bagaikan Viking dan The Jack saling bejabat tangan, saling bermaafan, dan itu semua impian sepakbola Indonesia :thumbup


Quote:
Original Posted By sachamdani
betul gan .
salam damai dari ane.

viking - the jak itu sama saja
sama sama

jadi benar yang di katakan TS. kita sama sama orang , kita sama sama sodara.


Quote:
Original Posted By hexel.pratama
Salam damai dari ane gan, ane BOBOTOH


Quote:
Original Posted By mata.bola
salam damai gan kalo para sporter bisa damai pasti nyaman kali klo nonton bola di stadion


By.AREMANIA TANAH PASUNDAN


Quote:
Original Posted By 3Yuwono
bener gan ane juga setuju, mending kita damai aja gak usah ada permusuhan.

SALAM PERDAMAIN DARI SAYA (AREMANIA)


Quote:
Original Posted By sensei457
ga ad gunanya berantem gan... satu indonesia satu nusa satu bangsa

saya dari Aremania
Bangga sekali di Malang dekat dengan Surabaya bisa main belanja2 banyak teman juga disana baik =) saya bisa kenapa kalian tidak bisa


Quote:
Original Posted By virumansha
salam damai gan dari saya THE GOONERS


[QUOTE=HendriRezpect;704707788]SALAM SATU JIWA GAN !!!


ane JAKMANIA KAMPUNG BARU


ane setuju tuh kalo disuruh Damaii..
sven.ind - 06/06/2012 07:56 PM
#2

Quote:
[center]

sering minder karena muka berjerawat
sulit mendapat pacar karena muka berjerawat

selesaikan solusi agan2 dalam 5-7 hari
click gambar dbwh ini



[/CENTER]
salam gan

!!!!!
PedroJR - 06/06/2012 07:57 PM
#3

ia gan gk usah ribut2....cuma mau caper doang kalik thu yg buat ribut
jagger_mail - 06/06/2012 07:59 PM
#4

ya elah, kirain mau ada deklasri pembubaran masal
PrinceLounge - 06/06/2012 08:00 PM
#5


sebenernya itulah arti dari emoticon di Kaskus yang satu ini :

untuk mendamaikan Viking & The Jak...
dan juga suporter2 lain tentunya
666hellish666 - 06/06/2012 08:03 PM
#6

bener gan nonton bola sih damai aja gan kayak di liga inggris kan enak tuh gan di liatnya,
djsani - 06/06/2012 08:04 PM
#7

iyeh gan bener tuh ...
TheCobraJr2 - 06/06/2012 08:04 PM
#8

betul banget gan.. ga ada gunanya ribut terus, ane sendiri bobotoh males kalo liat yg tawuran

SALAM DAMAI DARI SAYA
autumnrevenge00 - 06/06/2012 08:04 PM
#9

fanatisme yg berlebihan telah merusak sepakbola kita.. :cool :cool
bekoy01 - 06/06/2012 08:05 PM
#10

emang harus bersatu gan
Unity in Diversity
boyz85 - 06/06/2012 08:06 PM
#11

ane Kaskus Mania Gan !! hehe
apa sih yg perlu di dukung ama club2 begituan?
GodHades - 06/06/2012 08:07 PM
#12

Setubuh ama TS , ingat pesan bang iwan "OI bersatulah"
adhi.nugrah - 06/06/2012 08:11 PM
#13

semoga semua suporter bisa berdamai, ga ada untungnya juga saling serang
kita juga masih satu negara
2990720 - 06/06/2012 08:12 PM
#14

yoi gan..:2thumbup jngan ad tawuran lagi di antara kita..

BACAMAS - 06/06/2012 08:14 PM
#15

ane jadi inget pelajaran di sekolah dulu waktu pelajaran mengenai penjajahan negara ini
ada istilah :

devide et impera
yang artinya :

pecah belah lalu adu domba

apakah teori penjajahan itu akan selalu kita abadikan...

lets make better world...
toyzareboyz - 06/06/2012 08:15 PM
#16

semoga cepat berdamai yah smuanya
ane pendukung juventus gan hehehe
rcu - 06/06/2012 08:19 PM
#17

SAETAMA GAN,INDAHNYA PERDAMAIAN GAN
DARI PASOEPATI SOLO
IfanHacker - 06/06/2012 08:19 PM
#18

damai itu indah gan :thumbup
Lionely - 06/06/2012 08:22 PM
#19

setubuh gan
kita itu = satu ingat "BHINEKA TUNGGAL IKA"
izakaskus - 06/06/2012 08:24 PM
#20

Salam Damai
dari
Aremania
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > The jak , bonek , aremania , viking masuk smua sini ! ! !