THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Tips Mencontek ala China (maaf agak BB++17)
Total Views: 12275
Page 3 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

.o.o - 07/06/2012 02:14 PM
#41

bro, ente jgn seenaknya bawa2 negara "china"
dgn ini ente udah menjelekan negara tsb
toh ga ada sumber terpercaya

pake prime lah kalo brani bawa2 negara lain
rikanis - 07/06/2012 02:17 PM
#42

demen dah pengawasnya
junkisz007 - 07/06/2012 02:19 PM
#43

wah enak tu gan , jadi gk konsen Ujian , malah konsen liatin ( . Y . )
541245008 - 07/06/2012 02:22 PM
#44

masak dibugilin hoax pa ndak itu
deBass - 07/06/2012 02:25 PM
#45



ada ada aja akalnya.....
cadel81 - 07/06/2012 02:31 PM
#46

Wew, jadi pengen sekolah di cina
cibicibicibi - 07/06/2012 02:32 PM
#47

hahahaa..ujian mental itu mah yang ada
Anjing.pertama - 07/06/2012 02:32 PM
#48

Celana ane bisa sempit mulu kalo cewenya digituin
n3m0 - 07/06/2012 02:35 PM
#49

malah ditelanjangin wkwkwkwkwkw
Mr.Guillermo - 07/06/2012 02:37 PM
#50

saking niatnya nyontek
banyubirusb - 07/06/2012 02:40 PM
#51

pha nya ampe pnuh contekn gtu
XxFaisalAzdixX - 07/06/2012 02:42 PM
#52

gile gan itu beneran atau engga? enak banget temen cowonya :matabelo
aggamelodic - 07/06/2012 02:48 PM
#53

heehe ,yg penting nilai nya bagus tuh gan
pandamaniac - 07/06/2012 02:48 PM
#54

itu mah terlalu gan masa ampe bugil segala
ekonurs - 07/06/2012 02:50 PM
#55

nyontek si kagak tp murid cowonya bisa ga konsen tu.
yanbles - 07/06/2012 02:52 PM
#56

waw,,,, hahahahah :addfriends:addfriends
LolaColaPolA - 07/06/2012 02:52 PM
#57

buseet cara menghentikannya parah amat tuh
hugo59 - 07/06/2012 02:57 PM
#58

:matabelo gambar yang terakhir WOW banget,gan..
bashor - 07/06/2012 03:00 PM
#59

it sekolah ap m mandi bareng gan
wingzero17 - 07/06/2012 03:01 PM
#60

Canggih amat tuh. Gak bakal diperiksa sih itu. Koq ya terakhir ada cowonya pake baju kalo cewe enggak wkwkwkw. ada2 aja
Page 3 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Tips Mencontek ala China (maaf agak BB++17)