SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > (Swimmers Community) Daftar & Informasi Kolam Renang Umum Se-Indonesia
Total Views: 12570 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

gw.plupa2012 - 02/09/2012 10:02 AM
#61

.....
gw.plupa2012 - 02/09/2012 10:03 AM
#62

.....
gw.plupa2012 - 02/09/2012 10:08 AM
#63
nyoba
.....
gw.plupa2012 - 02/09/2012 10:10 AM
#64
nyoba
.....
gw.plupa2012 - 02/09/2012 10:14 AM
#65
nyoba
.....
gw.plupa2012 - 02/09/2012 10:16 AM
#66
nyoba
.....
gw.plupa2012 - 02/09/2012 10:18 AM
#67
nyoba
.....
wensa - 08/09/2012 11:15 AM
#68

waduh , mulitpost berkali -kali cd: , sengaja apa keyboardnya ngaco nih batas marah
choc - 10/09/2012 01:05 AM
#69

Kalo di senayan, boleh utk umum ga ya? Kalo boleh kolam yang mana? Abis gw ga pernah liat org berenang selain yg ikut club. Gw dulu pun berenang di situ krn ikut ukm dr kampus.
wensa - 10/09/2012 09:12 AM
#70

Quote:
Original Posted By choc
Kalo di senayan, boleh utk umum ga ya? Kalo boleh kolam yang mana? Abis gw ga pernah liat org berenang selain yg ikut club. Gw dulu pun berenang di situ krn ikut ukm dr kampus.


boleh gan kolam mana aja , asal ga ada yg klub yg lagi latihan , dan jam untuk umum 8:00 - 16:00

ukm kampus mana gan ? trisakti ?
gudkat - 11/09/2012 02:49 PM
#71

Om wensa, tambahin sumantri brojonegoro sama GOR Ragunan. Harganya ane lupa,, ngakaks
tjentjung - 11/09/2012 11:27 PM
#72

alo salam nyebur..
peace mau tanya2 dong saya belakangan lg hobi nyebur ne.. klw kolam di cikini brp mtr ya? itu datar apa miring lantainya...... saya biasa renang di aprt gratisan.. hehe klw les berenang biaya brp ya ada yang pernah les renag kah?
sama review yang di menteng prad dong.. hehe
wensa - 12/09/2012 11:28 AM
#73

Quote:
Original Posted By gudkat
Om wensa, tambahin sumantri brojonegoro sama GOR Ragunan. Harganya ane lupa,, ngakaks


pisang , loe kan jurnalis , survey dan bikin liputan dong , post di sini hasilnya
Quote:
Original Posted By tjentjung
alo salam nyebur..
peace mau tanya2 dong saya belakangan lg hobi nyebur ne.. klw kolam di cikini brp mtr ya? itu datar apa miring lantainya...... saya biasa renang di aprt gratisan.. hehe klw les berenang biaya brp ya ada yang pernah les renag kah?
sama review yang di menteng prad dong.. hehe


http://gilarenang.blogspot.com/2011/06/kolam-renang-cikini-formule-1.html
cikini sekitar 1,8 - 3 meter , lantainya datar afaik

les renang tergantung pelatihnya , afaik pasaran sekitar 250 -300rb / 4 kali pertemuan 1 jam tiap sesi

Menteng Prada di mana ya ? apartemen kah ?
choc - 12/09/2012 12:51 PM
#74

Quote:
Original Posted By wensa
boleh gan kolam mana aja , asal ga ada yg klub yg lagi latihan , dan jam untuk umum 8:00 - 16:00

ukm kampus mana gan ? trisakti ?


oo sampe jam 4 doang toh gan? pantes.. ane suka datengnya jam 4. ukm kampus UI gan..
wensa - 12/09/2012 05:34 PM
#75

Quote:
Original Posted By choc
oo sampe jam 4 doang toh gan? pantes.. ane suka datengnya jam 4. ukm kampus UI gan..

oo UI, masuknya dari pager yg deket jual makanan kan gan ??

kalau jam untuk umum pintu utama yg tengah dibuka, ada bapak2 yg jaga , buat bayar tiketnya
choc - 13/09/2012 11:44 AM
#76

Quote:
Original Posted By wensa
oo UI, masuknya dari pager yg deket jual makanan kan gan ??

kalau jam untuk umum pintu utama yg tengah dibuka, ada bapak2 yg jaga , buat bayar tiketnya


iya gan, lewat pintu situ..
oo pantesan tiap gw dateng pintu itu ga pernah kebuka. kalo udah lewat jam 4 udah ga boleh lg ya untuk umum?

semalem ane abis berenang di citos pulang kantor. seger banget ya berenang malem2.
ada referensi kolam lain ga agan yang tutupnya malem sekitar jam 10an?
kalo misal di talavera atau dea ada yang tau ga tutup jam brp?
dina28 - 13/09/2012 05:20 PM
#77

good info gan, mantaff...:thumbup :thumbup
wensa - 14/09/2012 01:14 AM
#78

Quote:
Original Posted By choc
iya gan, lewat pintu situ..
oo pantesan tiap gw dateng pintu itu ga pernah kebuka. kalo udah lewat jam 4 udah ga boleh lg ya untuk umum?

semalem ane abis berenang di citos pulang kantor. seger banget ya berenang malem2.
ada referensi kolam lain ga agan yang tutupnya malem sekitar jam 10an?
kalo misal di talavera atau dea ada yang tau ga tutup jam brp?

iya gan kalau jam 4 ke atas itu disewa ama klub / ukm/ dll saya sendiri tiap kamis dan senin jam 7 malem latihan underwaterhockey

talavera coba call ke mybodygymnya info: (021) 75924535 tanya mrk ampe jam brp
menara dea ane blum pernah


Quote:
Original Posted By dina28
good info gan, mantaff...:thumbup :thumbup

semoga bermanfaat sist
luthv - 17/09/2012 12:04 PM
#79

Nambahin buat Jakarta Selatan
Kolam renang Pertamina Simprug, Olympic Size, kedalaman 1m - 3m. Ada kolam 5m buat loncat indah juga, biasa buat latihan diving.
HTM; Weekdays 15000, weekend 17500, member 2 bulanan 175rb
Buka dari jam 6 pagi, tutupnya nggak tau deh, jam 18:00 mungkin.

Kolam renang Kampung main Cipulir, yg ini kecil banget sih kolamnya tapi lumayan buat latihan renang, kalo weekdays sepi. Buka dari jam 8 pagi, HTM gerbang depan 5000 + 15000 kolam renang, weekend 7000 + 20000. Ada kolam perosotan kecil juga buat anak2.
wensa - 20/09/2012 11:48 AM
#80

Quote:
Original Posted By luthv
Nambahin buat Jakarta Selatan
Kolam renang Pertamina Simprug, Olympic Size, kedalaman 1m - 3m. Ada kolam 5m buat loncat indah juga, biasa buat latihan diving.
HTM; Weekdays 15000, weekend 17500, member 2 bulanan 175rb
Buka dari jam 6 pagi, tutupnya nggak tau deh, jam 18:00 mungkin.

Kolam renang Kampung main Cipulir, yg ini kecil banget sih kolamnya tapi lumayan buat latihan renang, kalo weekdays sepi. Buka dari jam 8 pagi, HTM gerbang depan 5000 + 15000 kolam renang, weekend 7000 + 20000. Ada kolam perosotan kecil juga buat anak2.


thanks gan sharingnya cendolbig
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > (Swimmers Community) Daftar & Informasi Kolam Renang Umum Se-Indonesia