SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > (Swimmers Community) Daftar & Informasi Kolam Renang Umum Se-Indonesia
Total Views: 12570 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

taufan_rizqi - 21/09/2012 04:49 PM
#81

Nambain buat Bogor. Perumahan Nirwana Estat, Cibinong. Olympic size. 1,2 M - 2 M. ada 50 sampe 60 cm juga buat anak2. Sepertinya masih aktif.

Sekalian dong mau tanya, itu wiladatika kira2 kalo minggu pagi pas buka masih sepi nggak ya?? Gw mau latian renang sendirian tapi agak keki kalo rame. Secara dah tua blm bisa ngapyak (berenang)ngakak
aesopm2000 - 23/09/2012 12:29 PM
#82

sy bantuin sundul...ane pilih mega kebun jeruk aja gan 10rb-15rban
jordan_bram - 23/09/2012 12:55 PM
#83

kalo ane sih di senayan tiap hari gan, sekalian ngelatih hehe
JunetServer - 23/09/2012 03:41 PM
#84

yang di bandung ada lgi gan yang blum ksebut..
Namanya karang setra
wensa - 23/09/2012 03:51 PM
#85

thank semuanya yg sudah partisipasi :2thumbup nanti ane edit tambahan dari agan2 semua shakehand2
si.bulet - 24/09/2012 01:48 AM
#86

yg murah meriah ya di sabuga gan
renang, futsal, bola, jogging satu kompleks
iloveindonesias
wensa - 24/09/2012 09:57 AM
#87

Quote:
Original Posted By si.bulet
yg murah meriah ya di sabuga gan
renang, futsal, bola, jogging satu kompleks
iloveindonesias


dinginnya minta ampun kalau renang di bandung D
punkq21 - 25/09/2012 11:39 AM
#88

Agan2, ane mo nanya. Kl yg di cikini (blkng hotel F1) ada tarif buat member nya ga yah...? Per bln brp?

Trus utk jam buka nya yg bener yg mana yah?
Quote:
Original Posted By wensa

lokasi: di jalan raya cikini, belakang hotel formule one cikini
tarif: 20 ribu di hari kerja, 25 ribu di hari sabtu, minggu, dan hari libur
jam buka: 06.00 - 21.00 wib. setiap hari pukul 16.00 sampai 18.00 sebagian kolam renang dipakai untuk les. tapi masih tetap nyaman, kok.
ini kolam renang outdoor, tempatnya bersih, kolamnya luas. tempat bilas juga lumayan. ayo, yang mau ikutan pada gabung. sy biasanya renang setelah jam 18.00 wib, lebih sepi jad puas, serasa kolam milik sendiri, hehe

atau
(Swimmers Community) Daftar & Informasi Kolam Renang Umum Se-Indonesia

Makasih yah agan2... shakehand2
wensa - 25/09/2012 12:52 PM
#89

Quote:
Original Posted By punkq21
Agan2, ane mo nanya. Kl yg di cikini (blkng hotel F1) ada tarif buat member nya ga yah...? Per bln brp?

Trus utk jam buka nya yg bener yg mana yah?

atau
(Swimmers Community) Daftar & Informasi Kolam Renang Umum Se-Indonesia

Makasih yah agan2... shakehand2


ikutin yg di foto gan :thumbup

buat member tanya langsung ke yg jaga di loket ya
mr.cuteman - 25/09/2012 05:22 PM
#90

kapan ada acara berenang nih ? D
lokasi ane di jaktim malu:
boleh dong ikutang kapan-kapan o
tapi gak jago berenang gan \(
wensa - 25/09/2012 10:56 PM
#91

Quote:
Original Posted By mr.cuteman
kapan ada acara berenang nih ? D
lokasi ane di jaktim malu:
boleh dong ikutang kapan-kapan o
tapi gak jago berenang gan \(


join ke bit.ly/kaskusrenang2 ya , ini thread khusus untuk daftar kolam aja gan
mr.cuteman - 25/09/2012 11:11 PM
#92

Quote:
Original Posted By wensa
join ke bit.ly/kaskusrenang2 ya , ini thread khusus untuk daftar kolam aja gan


oke ,
thks dah disarankan shakehand
Cibubur Kennel - 11/10/2012 07:47 AM
#93
Info kolam seputaran HI
Ikutan nimbrung ya om..
Kebetulan saia baru mulai renang tiap pagi sebelum kerja..
Quote:
Original Posted By taufan_rizqi
Nambain buat Bogor. Perumahan Nirwana Estat, Cibinong. Olympic size. 1,2 M - 2 M. ada 50 sampe 60 cm juga buat anak2. Sepertinya masih aktif.

Sekalian dong mau tanya, itu wiladatika kira2 kalo minggu pagi pas buka masih sepi nggak ya?? Gw mau latian renang sendirian tapi agak keki kalo rame. Secara dah tua blm bisa ngapyak (berenang)ngakak

Nambahin ya om. Kalo yg di dalam bumi perkemahan Jambore sih jam 6 juga kita udah bisa masuk om, tapi airnya masih dibersihin karena mereka ga pake sistem sirkulasi (tiap hari buang-buang air deh, he he he). Jadi kita terpaksa nunggu sampe matahari udah mulai lucu. Kalo ga takut kebakar sih ga mama, masih sepi kok kalo kita datang duluan. Jangan lupa di gerbang utama bilang mo ke kolam renang, jadi ga bayar tiket orang, cukup bayar kendaraan aja. Tiket kolam renang 10 ribuan kayanya. Kalo mau cek boleh telp ibu Neni 085695020499. Dulu sih saia pernah booking, bilang sama beliau hari X mau dtg pagi, biar yg bersihin kolam mulainya lebih pagi.
Quote:
Original Posted By punkq21
Agan2, ane mo nanya. Kl yg di cikini (blkng hotel F1) ada tarif buat member nya ga yah...? Per bln brp?

Trus utk jam buka nya yg bener yg mana yah?

atau
(Swimmers Community) Daftar & Informasi Kolam Renang Umum Se-Indonesia

Makasih yah agan2... shakehand2

Cikini bbrp kali saia dtg jam 6 udah bisa renang, tapi di hari2 tertentu dipake latihan (atletkah?). Kalo mo lebih enak silakan telp dulu di 31900588.

Di Jagakarsa ada kolam renang Batoe yg airnya lumayan bersih. Di Jl H Nalim / Jl Batoe tempatnya. Tiket kayanya 15ribuan. Pagi udah bisa renang, jam 6:30 udah kelar dibersihin kayanya. Banyak seluncuran buat anak2 juga.

Buat Bintaro ada Puri Bintaro Clubhouse (blkg McD). Tiket harian 20rb, weekend 25rb. Jam 6 udah bisa nyemplung. Daftar member penghuni 150rb, org luar 450rb. Bulanan 150rb aja.

Sekalian mohon info dong.
Saya perlu kolam sekitaran Hotel Mandarin Jkt yang buka jam 6 pagi dan harganya terjangkau.. malus

Hotel Mandarin 100rb tiketnya. capedes
Hotel Sari Pan Pacific malah 200rb per visit. bata
Four Seasons ga tau deh..
Soemantri sih mantap cuma 15rb, tapi airnya sereeem.. takuts

Kabarin ya om & tante kalo ada infonya... Makasih..
wensa - 11/10/2012 09:27 AM
#94

Quote:
Original Posted By Cibubur Kennel
Ikutan nimbrung ya om..
Kebetulan saia baru mulai renang tiap pagi sebelum kerja..

Nambahin ya om. Kalo yg di dalam bumi perkemahan Jambore sih jam 6 juga kita udah bisa masuk om, tapi airnya masih dibersihin karena mereka ga pake sistem sirkulasi (tiap hari buang-buang air deh, he he he). Jadi kita terpaksa nunggu sampe matahari udah mulai lucu. Kalo ga takut kebakar sih ga mama, masih sepi kok kalo kita datang duluan. Jangan lupa di gerbang utama bilang mo ke kolam renang, jadi ga bayar tiket orang, cukup bayar kendaraan aja. Tiket kolam renang 10 ribuan kayanya. Kalo mau cek boleh telp ibu Neni 085695020499. Dulu sih saia pernah booking, bilang sama beliau hari X mau dtg pagi, biar yg bersihin kolam mulainya lebih pagi.

Cikini bbrp kali saia dtg jam 6 udah bisa renang, tapi di hari2 tertentu dipake latihan (atletkah?). Kalo mo lebih enak silakan telp dulu di 31900588.

Di Jagakarsa ada kolam renang Batoe yg airnya lumayan bersih. Di Jl H Nalim / Jl Batoe tempatnya. Tiket kayanya 15ribuan. Pagi udah bisa renang, jam 6:30 udah kelar dibersihin kayanya. Banyak seluncuran buat anak2 juga.

Buat Bintaro ada Puri Bintaro Clubhouse (blkg McD). Tiket harian 20rb, weekend 25rb. Jam 6 udah bisa nyemplung. Daftar member penghuni 150rb, org luar 450rb. Bulanan 150rb aja.

Sekalian mohon info dong.
Saya perlu kolam sekitaran Hotel Mandarin Jkt yang buka jam 6 pagi dan harganya terjangkau.. malus

Hotel Mandarin 100rb tiketnya. capedes
Hotel Sari Pan Pacific malah 200rb per visit. bata
Four Seasons ga tau deh..
Soemantri sih mantap cuma 15rb, tapi airnya sereeem.. takuts

Kabarin ya om & tante kalo ada infonya... Makasih..


thanks atas partisiapsinya gan cendolbig

Cikini memang jadi pelatnas/pelatda tiap pagi, biasanya disisain satu lane sih
mariel - 15/10/2012 08:29 PM
#95

Ada yg tau cara ke villa meruya sport club dari terminal grogol nggak?
opieutopis - 19/10/2012 12:34 PM
#96

Quote:
Original Posted By wensa
Kolam Renang di makassar-Sulawesi Selatan by alvianberth
Spoiler for "makassar"

1. Kolam Renang Stadion Mattoangin, Jl Cendrawasih
2. Kolam Renang Tirta Lontara, Jl Urip Kompleks Kodam VI Wirabuana, depan SPN Batua, Senin-Jumat Rp. 10.000, Sabtu-Minggu/Libur Rp. 15.000, air bersih, ruang bilas lumayanlah
3. Kolam UNHAS, Kampus UNHAS Tamalanrea, Senin-Jumat 10.000, Sabtu-Minggu/ Libur Rp. 12.500.
4. Kolam Hotel Horizon, Jl. Jenderral Sudirman
5. Kolam Hotel MGH, Pantai Losari
6. Kolam Hotel Pnatai Gapura, Pantai Losari


Gue Tambain gan khusus untuk makassar
- Kolam Renang Bukit Baruga, Antang
- Kolam Renang Grand Clarion Hotel, Jl. Pettarani
- Kolam Renang Hotel Marannu Garder, Jl. baji gau

*di tambain di Pejwan ya*
wensa - 19/10/2012 05:55 PM
#97

Quote:
Original Posted By opieutopis
Gue Tambain gan khusus untuk makassar
- Kolam Renang Bukit Baruga, Antang
- Kolam Renang Grand Clarion Hotel, Jl. Pettarani
- Kolam Renang Hotel Marannu Garder, Jl. baji gau

*di tambain di Pejwan ya*


ok menyusul, thanks gan cendolbig
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > LOEKELOE > SPORTS > (Swimmers Community) Daftar & Informasi Kolam Renang Umum Se-Indonesia