Kendaraan Roda 2 (Aksesoris)
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) > aksesoris dan perlengkapan byson
Total Views: 5699
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

minyoarsya - 10/06/2012 11:20 PM
#1
aksesoris dan perlengkapan byson
permisi om admin numpang buka lapak,liat atau tanya tanya dulu gratis kok
langsung aja,ane jualan aksesoris byson,yg bikin tambah genit kebo agan"
(untuk kondom tangki blum bisa produksi lagi)

pindahan dari http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12830317



fender eliminator/undertail byson
Spoiler for fender









Spoiler for penting
bahan dari plastik abs,sementara reday stok 2buah (karena belum datangnya stok stoplamp)nyala lampu stoplamp merah, dicat sesuai reques,untuk tutup stoplam bawaan ane g buat gan,sebagai gntinya ane kasih scotlite warna hitam dof
harga 220rb,kini sudah ada tutup lampu ori bawaan byson dgn bahan fiber +30rb undertail+tutup lampu fiber=250rb(belum termasuk ongkir)


frame slider,pelindung mesin kosong

Spoiler for fs






Spoiler for penting
bahan terbuat dari besi dan menggunakan batang besi as roda depan dengan dudukan plat besi setebal 4mm,

untuk tipe paling bawah menggunakan bahan diralium
harga 165 rb (belum termasuk ongkir)


muffer slider/pelindung knalpot harga 65rb
Spoiler for ms






Spoiler for penting
muffer slider ini bisa disegala motor(konfirmasi dulu),kalo kurang panjang atau kependekan bisa diatur dgn baut,untuk yg ingin konsultasi/bingung lngsung sms aja


update
peninggi skok belakang byson

Spoiler for penampakan




bahan dari plat besi setebal 5mm yg ditopang baut ukuran besar harga 45rb nett

visor byson
Spoiler for visor

80rb(sudah termasuk braket+baut)

[B]visor model b kosong[/B]
Spoiler for visor

sudah termasuk braket harga 65rb

Spoiler for penampakan terpasang



visor model c

Spoiler for visor c

harga 85 rb(sudah termasuk dudukan plat nomor depan)[/IMG]

Spoiler for terpasang



pendingin busi crome polishY.R.C.S
Spoiler for Y.R.C.S



75rb (untuk warna huruf Y.R.C.S tersedia merah,biru hitam)


engine guard/footres kosong
Spoiler for engine guard

175rb (warna hitam dof)

Spoiler for show off



dudukan plat nomer depan
Spoiler for dudukan



B


35rb


spakbor depan byson

model gp
Spoiler for gp model



harga 95rb
(blm termasuk ongkir) sudah termasuk braket dan baut langsung pnp byson bahan plastik abs lentur dan kuat

pict lain nyusul


model ninja 250
Spoiler for model ninja 250
pict nyusul


harga 80rb
(blm termasuk ongkir) sudah termasuk braket dan baut langsung pnp byson bahan plastik abs lentur dan kuat



gantungan barang universal
gantungan barang khusus untuk motor laki,hampir bisa untuk smua motor laki,mayan gan dari pada bawa tas kresek bingung taruh mana

Spoiler for gntungan


posisinya disini gan




harga 30rb aja


kalung leher byson

Spoiler for kalung

harga warna hitam dof 80 rb,hitam glossy 100rb



pelindung jok/anti panas

Spoiler for pict

harga 75rb


sedikit bukti pengiriman
Spoiler for bukti


Spoiler for testimonial
Quote:
Original Posted By oranglucu
Thx gan....

Barangnya (fender eliminator for byson) udah sampe n mantaps abiieesszz....

Bahan dari buntut ori byson........

ditunggu barang dagangan lainnya om gan....


Quote:
Original Posted By agoenksp
lapor gan barang dah sampe nech, packing'a rapih banget
ini penampakan'a
[spoiler=fender]

Spoiler for fender

sukses terus lapak'a y gan



Quote:
Original Posted By Kaskuswizz
wah gan sori baru sempet testi.....ni yang di pluit gan
ane maren2 lum sempet buka brg...dtg hari sabtu.. baru buka tadi...

dan alhasil AJIB gan fender eliminatornya....:2thumbup
sayang ane lupa request cat mera kaca stop lamnya...

heheh tapi gpp gan ane puas dengan brgnya gan...
tar gambar menyusul....(aga lama yah hehe maklum gan sibuk )

dengan ini ane nobatkan agan sebagai


potonya gan
Spoiler for potoFE






Quote:
Original Posted By funktaztic
bro.. udah nyampe visornya kmrn..
lumayan cepet juga, sabtu kirim selasa pagi nyampe (diselingin hari minggu)
sayang bautnya warna gold, kurang matching dikit.. hehehe..
overall mantap banget barangnya.. :thumbup
nih ane kasih sedikit penampakan..
Spoiler for visor byson





thanks ya gan discount nya..
jangan ragu transaksi sama agan ini, pkoknya dah..



Quote:
Original Posted By gunjoker
lapor gan.. barang udah nyampe rumah :2thumbup :2thumbup
thanks ya gan ente beneer beener deh.. ane udah bawel masih di layanin juga :2thumbup thanks ya gan barangnya


Quote:
Original Posted By japra2347
HALLO GAN,,

MAAF BARU NGASIH COMMENT..BUAT AGAN2 YANG AKAN MENJADI COSTUMER .

ANE UDAH BELI SPAKBOR ALA GP DAN BARANGNYA MEMUASKAN LOH BROO.

JANGAN TAKUT DAN RAGU LAGI UNTUK BELANJA DI AGAN INI KARENA 100%

TERJAMIN DAN RECSEL GAN ,,PELAYANANNYA RAMAH +

SABAR DALAM MANDU ANE UNTUK MASANG SPAKBORNYA..

TARO PEJWAN GAN !!.:2thumbup:2thumbup



Quote:
Original Posted By cancerman88
Izin Lapor Gan... :request

NRA Digitalnya sudah mendarat di rumah ane Selasa, 17/07/12 sktr jam 11 siang,,,
dan sekarang sudah ane pasang di Box Kebo ane...

Spoiler for NRA Digital


Asli Keren Gan, Box ane jd nambah Ganteng...

Dan juga terima Kasih atas Bonus Stikernya...

Salam Seruduk & Persaudaraan Tanpa Batas For Byonic Madiun :toast

By Humas Byonic Japura (B-260)





[/spoiler]



minat/tanya tanya dulu hub 085730289773
pin bb 31221dec
tranfer ke rekening BCA
pengiriman menggunakakn JNE,TIKI,ESL


lapak ane yang lain
NRA DIGITAL http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=639315226#post639315226
flasher sein 2 mode http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=696792970#post696792970
##headlamp byson ## http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=703691365&posted=1#post703691365
spakboar universal http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=746542244#post746542244
minyoarsya - 10/06/2012 11:37 PM
#2

pindah rumah baru
sudul dulu

minyoarsya - 11/06/2012 02:12 AM
#3

:bookmarks
williamsmith89 - 11/06/2012 01:13 PM
#4

maaf gan sy mau tny penampakaan nya undertail byson kyk begini gak kalau dari belakang ane minat yg kyk model gini

minyoarsya - 11/06/2012 01:46 PM
#5

Quote:
Original Posted By williamsmith89
maaf gan sy mau tny penampakaan nya undertail byson kyk begini gak kalau dari belakang ane minat yg kyk model gini



minyoarsya - 11/06/2012 04:07 PM
#6




sundul siang dulu
minyoarsya - 11/06/2012 11:26 PM
#7

minyoarsya - 12/06/2012 01:35 PM
#8

minyoarsya - 13/06/2012 01:03 AM
#9

minyoarsya - 13/06/2012 01:35 AM
#10

minyoarsya - 13/06/2012 10:32 AM
#11

sundul pagi
minyoarsya - 13/06/2012 07:24 PM
#12

minyoarsya - 14/06/2012 03:10 AM
#13

achmadt89 - 14/06/2012 03:41 AM
#14

gan minta harga paket hemat untuk flasher 2 mode+visor byson+dudukan plat nomer depan+Ongkir ke Depok, jawa barat gan???


Harga cocok bln dpn ane pesen gan:thumbup
minyoarsya - 14/06/2012 03:18 PM
#15

Quote:
Original Posted By achmadt89
gan minta harga paket hemat untuk flasher 2 mode+visor byson+dudukan plat nomer depan+Ongkir ke Depok, jawa barat gan???


Harga cocok bln dpn ane pesen gan:thumbup


cek pm
ketjap.delc - 14/06/2012 03:29 PM
#16

Jatimnya dimana bro???
Ane di surabaya nie.....

Sapa tw di surabaya juga.....

Minat ma spakbor yg model moto gp
minyoarsya - 14/06/2012 07:48 PM
#17

Quote:
Original Posted By ketjap.delc
Jatimnya dimana bro???
Ane di surabaya nie.....

Sapa tw di surabaya juga.....

Minat ma spakbor yg model moto gp


ane di madiun gan

ini agan yg sms td siang bukan yg minta warna putih?
minyoarsya - 15/06/2012 03:46 AM
#18

minyoarsya - 15/06/2012 02:28 PM
#19

sundul pulang jumatan
not13ink - 15/06/2012 06:22 PM
#20

ninggalin jejak dulu gan sukalian bantu sup2



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) > aksesoris dan perlengkapan byson