Notebook
Home > JUAL BELI > Computer > Notebook > NEC/TOKIN OE128 & OE 907, 330uF
Total Views: 2330

Kabal_iq - 13/06/2012 12:28 AM
#1
NEC/TOKIN OE128 & OE 907, 330uF
met malem..

mau numpang jualan lagi. memang ini komponen elektronik, tapi berhubung setau ane cuma dipake di laptop dan Sony PS3, maka ane pajang di sini, semoga tidak menyalahi aturan FJB. kalo ane salah mohon dikoreksi & dimaafkan.

NEC/TOKIN OE128
kapasitor proadlizer ini kebanyakan ditemukan di Toshiba M200 dan seangkatannya. gejala kerusakan adalah laptop bermasalah saat memakai charger. sementara saat memakai baterai, laptop normal. masalah yg muncul saat make charger biasanya ; BSOD, laptop restart terus-menerus, gambar pecah-pecah, hang, dll.

stok = 10 biji

NEC/TOKIN OE907
kalo yg ini biasanya ditemukan pada acer angkatan 4730-4736, 2920 dan beberapa seri Toshiba yg lebih baru dr m200 series. (maap nggak apal seri-serinya... )
fungsi dan gejala kerusakan sama.

stok = 8 biji

harga Rp. 90.000,-/buah. beli 4-6 buah gratis ongkir senilai maks 15rb, 7-15 buah @ 80.000,-/buah + gratis ongkir se-Indonesia , 16-25 buah @ 70.000,-/buah + gratis ongkir se-Indonesia. > 26 buah @ 60.000,- + gratis ongkir.

SMD Tantalum Capacitor 330uF-2.5V
ada juga 220uF-2.5V dan 470uF-2.5V
tipe D (dimensi ukuran sekitar 7.3 x 4.3 x 2.8 mm
ini kapasitor tantalum, kalo yg biasa terlihat di laptop tipe solid electrolytic caps. CMIIW...


harga :
220uF dan 330uF =Rp. 12.000,-/buah, 11-20 buah @ 10.000. > 21 @ 9.000,- (belum ongkir)
470uF =Rp. 15.000,-/buah, 11-20 buah @ 13.000. > 21 @ 12.000,- (belum ongkir)


semua kapasitor dalam keadaan baru dan belum pernah dipake di rangkaian.
stok terbatas, tapi melayani pesanan dalam jumlah banyak (sampai puluhan buah, ratusan juga bisa tp inden 2-4 minggu.. ).

posisi penjual ada di Semarang-Jateng. bisa datang ke rumah ane, atau kirim2 luar kota pake wahana (murah cukup handal) atau JNE (reputasi udah pada tau sendiri) atau PT POS. tergantung jangkauan dan kesepakatan.

fast repon : 081805950933

thanks & salam sukses buat semuanya


titip lapak ane Gan.. :
jual pretelan Asus EEEPC 1201T
thermal paste, thermal pad, fan grease
Dell Vostro 1320 jual pretelan
pinset / tweezers
lup / kaca pembesar
Netbook Advan P1N-45116 ; pretelan
kapasitor ELCO NEC/TOKIN OE128, OE907 dan tantalum 330UF
LED 10" b101AW03, 14" N141I6-L02, LCD 14" LP141WP1 (TL)(B8), inverter Thinkpad R61
Kabal_iq - 14/06/2012 10:21 AM
#2
cara ngelepas + pasang NEC-TOKIN
setau ane, ngelepas + masang NEC-Tokin idealnya pake rework station. kalo misal tdk ada, bisa memanfaatkan blower atau solder biasa dengan sedikit improvisasi.
untuk ngelepasnya, hancurin aja NEC-Tokin yg lama, bersihkan sisa-sisanya, sampe sisa timahnya. (pake pisau, cutter trus pake solder + solder wicks).
buat masangnya biar gampang, kaki-kaki NEC-Tokin dipasangin kabel tipis yg sdh dipertin. panjangnya sisain dikit.
tinggal pasang NEC-Tokinnya, nyoldernya di ujung kawat yg sedikit nongol di sisi NEC-Tokinnya. kalo yg ahli solder-menyolder, ane sarankan jangan pake bantuan kawat. biar lebih bagus lg posisinya.
itu cara cupu ane Gan... kalo ada yg lebih bagus lg, mkn bisa berbagi buat kebaikan bersama.
Kabal_iq - 14/06/2012 07:08 PM
#3
sundul
crush nec-tokin lama/rusak :
Kabal_iq - 15/06/2012 09:30 AM
#4
met pagi....
bersihin sisa-sisa NEC-Tokin-nya :
Kabal_iq - 15/06/2012 05:59 PM
#5
sundul
kaki-kaki NEC-tokin dipasang kabel yg sdh dipertin :
Kabal_iq - 16/06/2012 05:41 PM
#6
sundul
solder NEC-Tokin di ujung2 sisa kabel :
marwan77 - 21/06/2012 09:38 PM
#7

Quote:
Original Posted By Kabal_iq
crush nec-tokin lama/rusak :


Quote:
Original Posted By Kabal_iq
bersihin sisa-sisa NEC-Tokin-nya :


Quote:
Original Posted By Kabal_iq
kaki-kaki NEC-tokin dipasang kabel yg sdh dipertin :


Quote:
Original Posted By Kabal_iq
solder NEC-Tokin di ujung2 sisa kabel :



mantap juga jualannya gan..
akhirnya nemu juga penyebab gk bisa boot toshiba A200 ane
pesan cip juga dong..

ane tambahin ya gan

Kabal_iq - 23/06/2012 04:09 PM
#8

Quote:
Original Posted By marwan77
mantap juga jualannya gan..
akhirnya nemu juga penyebab gk bisa boot toshiba A200 ane
pesan cip juga dong..

ane tambahin ya gan



makasih Gan..
chip nyusul ya Gan.. sementara buat dipake nyervis sendiri dulu. lg ngumpulin modal nih..
herry meiliando - 25/06/2012 01:53 AM
#9

gan... ane yg beli tokin oe907 kemaren gan... barang nya mantap.. laptop ane sudah lancar jaya..
Kabal_iq - 25/06/2012 06:31 PM
#10

Quote:
Original Posted By herry meiliando
gan... ane yg beli tokin oe907 kemaren gan... barang nya mantap.. laptop ane sudah lancar jaya..


sip gan... seneng bisa membantu.
Razerz13 - 25/06/2012 09:07 PM
#11

gan kirim ke palembang 1 brapa totalnya
Kabal_iq - 29/06/2012 09:42 PM
#12

Quote:
Original Posted By Razerz13
gan kirim ke palembang 1 brapa totalnya


sudah dicoba Bos? semoga lancar ya...
Kabal_iq - 03/08/2012 10:32 PM
#13
sundul
met malem... NEC-Tokin OE128 dan OE907 sdh masuk, capacitor SMD tantalum semoga awal minggu depan masuk...
Kabal_iq - 08/08/2012 10:36 AM
#14
sundul
semangat pagi....
bagi yang muslim, sempatkan shalat dhuha untuk memulai hari ini.
donaldhazard - 22/08/2012 09:26 PM
#15
m200
Quote:
Original Posted By Kabal_iq
semangat pagi....
bagi yang muslim, sempatkan shalat dhuha untuk memulai hari ini.


gan kalo ane sekalian minta NEC/TOKIN OE128 Proadlizer Capasitor dipasangin dinlaptopnya bisa gan?

Kabal_iq - 20/10/2012 08:57 AM
#16

sundul, biar ikut kebawa ke new kaskus..
Home > JUAL BELI > Computer > Notebook > NEC/TOKIN OE128 & OE 907, 330uF