EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Prediksi Kelulusan] Zero Count SNMPTN 2012
Total Views: 77328
Page 1 of 120 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

jeroanayam - 15/06/2012 09:14 PM
#1
[Prediksi Kelulusan] Zero Count SNMPTN 2012
Silahkan Borangnya di isi


Kelompok IPA
https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dGUwS0xDQ1VsaGZBNi1yUlJPSVdmc0E6MQ


Kelompok IPS
https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dHlVRWpfQnFrcERYTjc5eXZEYm1yT0E6MQ


bagi yg IPC masukin dua-duanya di IPA dan IPS.

Privasi tetap terjaga



hasil ZC tahun kemarin (2011)
jeroanayam - 15/06/2012 09:15 PM
#2

master season4 - 15/06/2012 09:16 PM
#3

ini yang baru ya ?
oke deh segera mengisi
jeroanayam - 15/06/2012 09:20 PM
#4

Quote:
Original Posted By master season4
ini yang baru ya ?
oke deh segera mengisi


iya silahkan di isi
BatoKelapo - 15/06/2012 09:20 PM
#5

sudah di isi semoga hasilnya memuaskan
jeroanayam - 15/06/2012 09:27 PM
#6

Quote:
Original Posted By BatoKelapo
sudah di isi semoga hasilnya memuaskan


Ok sudah masuk gan
myh4nd - 15/06/2012 09:28 PM
#7

jangan lupa diinformasikan ke rekan2 di trit sebelumnya gan,
oke2?
biar bisa pada pindah ke sini ngisinya
THOTS - 15/06/2012 09:33 PM
#8

baru lagi nih gan?

ane udah isi ya gan, hehe
kevhnmay94 - 15/06/2012 09:33 PM
#9

sip udah ane isi lagi
disini udah gak bisa diliat lagi ya om jero
SarangCendol - 15/06/2012 09:33 PM
#10

om jero maksudnya
* Wajib di isi (jika tidak diisi proses akan gagal saat pengumuman)
pengumuman ZC kan maksudnya bukan snmptn?
ane pake nama singkat gpp kan ya?
jeroanayam - 15/06/2012 09:36 PM
#11

Quote:
Original Posted By SarangCendol
om jero maksudnya
* Wajib di isi (jika tidak diisi proses akan gagal saat pengumuman)
pengumuman ZC kan maksudnya bukan snmptn?
ane pake nama singkat gpp kan ya?


iya pas pengumuman ZC gan
myh4nd - 15/06/2012 09:36 PM
#12

sepertinya trit sebelah yg ttg SNMPTN itu uda penuh,
ane posting disana ga masuk2,
macam mana ini,,?
MoniquePowell - 15/06/2012 09:37 PM
#13

sudah ane input om jero
Torpedo_Joe - 15/06/2012 09:37 PM
#14

wah bukan di thread SNMPTN ya

btw ane udah isi

majang pejwan ga ya
jeroanayam - 15/06/2012 09:37 PM
#15

Quote:
Original Posted By myh4nd
jangan lupa diinformasikan ke rekan2 di trit sebelumnya gan,
oke2?
biar bisa pada pindah ke sini ngisinya


Ok gan
kevhnmay94 - 15/06/2012 09:39 PM
#16

Quote:
Original Posted By myh4nd
sepertinya trit sebelah yg ttg SNMPTN itu uda penuh,
ane posting disana ga masuk2,
macam mana ini,,?


itu server kaskus nya yg kepenuhan
disini aja ane musti 3 kali ngisi image verification
panjihermawan - 15/06/2012 09:39 PM
#17

mau tak isi lupa nile nya
dimponta - 15/06/2012 09:41 PM
#18

gan jero ane lpa nilain ane tpi dah diinput di QC bisa liatin g om jero?
di pm jg gpp
myh4nd - 15/06/2012 09:42 PM
#19

ya sudahlah, yg penting ide ane dipake, horay:selamat
kalo berkenan, bagi cendolnya gan :toast
Rush94 - 15/06/2012 09:48 PM
#20

Tutup pejwan ya.
Sukses buat ujian tulis.
Page 1 of 120 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Prediksi Kelulusan] Zero Count SNMPTN 2012