Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > <++>Politeknik Negeri Bandung (POLBAN)<++>
Total Views: 92458
Page 360 of 372 | ‹ First  < 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 >  Last ›

mobodroid - 25/07/2012 06:39 AM
#7181

Quote:
Original Posted By .hadztracker
tergantung kebijakan kampusny gan..
pas ane ospek g kebagian dibotakin,tp kk kelas ane kebagean dibotakinn..


wah beruntung banget tuh gan.. emang agan angkatan brp? oiya gan.. beasiswa di polban gmn banyak ga? dapetx gampang gan?
barov - 25/07/2012 07:18 AM
#7182

Quote:
Original Posted By abay313
salam kenal gan, ane maba D4 AMP 2007..
mohon cendolnya gan, eh bimbingannya..


abg tua dong gan

barcen sama abu gosok gan

Quote:
Original Posted By Fahmi_kaitou
Siang gan, sist
kenalin saya maba d3 teknik informatika 2012. salam kenal ya semuanya
mohon bimbingan dan petunjuknya ya


wah, si mamang ke polban juga

welkom mang

Quote:
Original Posted By .hadztracker
temen ane udah ada yg kejadian DO gara2 ketauan nyontek..
temen ane udah mohon2..
tp apa kata dosennya coba? 'walau anda sampe nangis darahpun saya tidak akan memeberi keringanan, karena ini juga untuk contoh pembelajaran bagi yg lainny'


dikasi nilai E kyaknya ya gan

Quote:
Original Posted By mobodroid
wah beruntung banget tuh gan.. emang agan angkatan brp? oiya gan.. beasiswa di polban gmn banyak ga? dapetx gampang gan?


lumayan banyak lah gan, tp beasiswa dr kumpeni rokok ga bisa masuk

jangan sampe pernah kena SP klo mau dpt beasiswa
mobodroid - 25/07/2012 10:06 AM
#7183

Quote:
Original Posted By barov

lumayan banyak lah gan, tp beasiswa dr kumpeni rokok ga bisa masuk

jangan sampe pernah kena SP klo mau dpt beasiswa


katax syarat beasiswa harus ada sertifikat ppkk ya gan?
bagusstw - 25/07/2012 01:16 PM
#7184

agan2 para sepuh semua, pas ntar ospek himpunan ada acara suruh buka bajunya kaga? bukannya apa2 tp ane rda trauma euy ama kejadian di sma dulu.. :genit
ich.bin.akra - 25/07/2012 01:30 PM
#7185

Salam Kenal wahai kakak2 angkatan..ane mahasiswa baru D4 TPKM.
mau tanya niih.. ospeknya ntar ada yang disuruh botakin gak?? jangan deh yaa...matabelomatabelo:matabelo wakakakakakk
.hadztracker - 25/07/2012 04:07 PM
#7186

Quote:
Original Posted By mobodroid
wah beruntung banget tuh gan.. emang agan angkatan brp? oiya gan.. beasiswa di polban gmn banyak ga? dapetx gampang gan?

2009 gan
banyak kok gan.. kl mau lebih gampang lagi kl IPK agan paling gede di kelas agan pasti tiap tahun dapet
Quote:
Original Posted By barov
abg tua dong gan

barcen sama abu gosok gan


wah, si mamang ke polban juga

welkom mang


dikasi nilai E kyaknya ya gan


lumayan banyak lah gan, tp beasiswa dr kumpeni rokok ga bisa masuk

jangan sampe pernah kena SP klo mau dpt beasiswa


yoyoy nilai E gan.. mantaps..
yoshimouri - 25/07/2012 04:28 PM
#7187

Quote:
Original Posted By aboreo
ada juga saya yang minta bimbingan ke agan



salken juga gan



Ijin jawab. Biasanya kalo di jurusan ane nyontek ga sampe DO, tapi dihukum. Tapi kembali ke dosen juga, ada beberapa dosen yang kalo ketahuan nyontek bisa langsung DO.

Setau saya nyalin tugas ga sampe DO gan. Bagusnya sih jangan nyalin 100%, ada hasil kerja kita juga di tugas itu

CMIIW

dosennya tegas bener, serem,, ga tau bisa jadi motivasi atau jadi makin

o iy gan, itu katanya di polban juga bisa exchange keluar negeri ya??
itu syaratnya gmn ya??
LeoRic - 25/07/2012 04:50 PM
#7188

Quote:
Original Posted By aufaritangg


ini Indra yang les di Pak Adies bukan ?


bukan gan hhe
barov - 25/07/2012 05:33 PM
#7189

Quote:
Original Posted By mobodroid
katax syarat beasiswa harus ada sertifikat ppkk ya gan?

wah, ane kurang paham gan, blom pernah dapet soalnya

Quote:
Original Posted By ich.bin.akra
Salam Kenal wahai kakak2 angkatan..ane mahasiswa baru D4 TPKM.
mau tanya niih.. ospeknya ntar ada yang disuruh botakin gak?? jangan deh yaa...matabelomatabelo:matabelo wakakakakakk

dibotakin 5cm di atas otak gan

Quote:
Original Posted By .hadztracker
2009 gan
banyak kok gan.. kl mau lebih gampang lagi kl IPK agan paling gede di kelas agan pasti tiap tahun dapet


yoyoy nilai E gan.. mantaps..

linpark - 25/07/2012 05:38 PM
#7190

Quote:
Original Posted By mobodroid
katax syarat beasiswa harus ada sertifikat ppkk ya gan?


bener bgt gan
semua syarat dpt beasiswa apapun di polban harus ada sertifikat PPKK

Quote:
Original Posted By ich.bin.akra
Salam Kenal wahai kakak2 angkatan..ane mahasiswa baru D4 TPKM.
mau tanya niih.. ospeknya ntar ada yang disuruh botakin gak?? jangan deh yaa...matabelomatabelo:matabelo wakakakakakk


katanya sih ga botak gan tp yg penting rapi biasanya
CMIIW maklum ane bukan panitianya
mobodroid - 25/07/2012 06:32 PM
#7191

amin deh ga dibotakin, dirapiin aja cukup soalx kepala ane ada yg gada rambutx gara2 jatoh wkt kecil ntar jadi keliatan kalo dibotakin.. kok jadi curhat ya
abay313 - 25/07/2012 07:51 PM
#7192

Quote:
Original Posted By barov
abg tua dong gan

barcen sama abu gosok gan



wah, si mamang ke polban juga

welkom mang



dikasi nilai E kyaknya ya gan



lumayan banyak lah gan, tp beasiswa dr kumpeni rokok ga bisa masuk

jangan sampe pernah kena SP klo mau dpt beasiswa


dari pada maneh geus jelas kolot kiw..hahah

kalau masalah SP-SP mah emank maneh jagona euy..
kayut.kuya - 25/07/2012 09:27 PM
#7193

Quote:
Original Posted By irfanhilmi
eh ada adik kelas ane nih di Jurusan
cendolnya di zakatin dong ke ane
Selamat bergabung di Jurusan Administrasi Niaga :selamat


boleh, kang
silakan cek CPnya
aboreo - 25/07/2012 11:04 PM
#7194

Quote:
Original Posted By yoshimouri
dosennya tegas bener, serem,, ga tau bisa jadi motivasi atau jadi makin

o iy gan, itu katanya di polban juga bisa exchange keluar negeri ya??
itu syaratnya gmn ya??


wah, kurang tau saya gan

mungkin agan-agan yang lain ada yang tau ?
Magikarp - 25/07/2012 11:31 PM
#7195

malam gan
izin gabung ya
Irfan Fakhrian Boelhasrin, D4 Informatika 2012.
mohon bimbingannya kakaaa....
LeoRic - 26/07/2012 12:19 AM
#7196

Quote:
Original Posted By mobodroid
amin deh ga dibotakin, dirapiin aja cukup soalx kepala ane ada yg gada rambutx gara2 jatoh wkt kecil ntar jadi keliatan kalo dibotakin.. kok jadi curhat ya


katanya sih yang atas 3 cm, belakang 2 cm, sisi 1 cm. CMIIIW
indraape - 26/07/2012 10:28 AM
#7197

Quote:
Original Posted By LeoRic
katanya sih yang atas 3 cm, belakang 2 cm, sisi 1 cm. CMIIIW


setelan djisamsoe gitu gan
nugrohododi - 26/07/2012 05:16 PM
#7198

Quote:
Original Posted By mobodroid
amin deh ga dibotakin, dirapiin aja cukup soalx kepala ane ada yg gada rambutx gara2 jatoh wkt kecil ntar jadi keliatan kalo dibotakin.. kok jadi curhat ya


Semakin botak itu semakin keren gan... :cool


AD17YA - 26/07/2012 05:22 PM
#7199

Quote:
Original Posted By nugrohododi
Semakin botak itu semakin keren gan... :cool


Akang dulu pas ospek kampus dibotak gak kang?:matabelo
Fahmi_kaitou - 27/07/2012 07:18 AM
#7200

Quote:
Original Posted By barov


abg tua dong gan

barcen sama abu gosok gan



wah, si mamang ke polban juga

welkom mang



dikasi nilai E kyaknya ya gan



lumayan banyak lah gan, tp beasiswa dr kumpeni rokok ga bisa masuk

jangan sampe pernah kena SP klo mau dpt beasiswa

iya gan masuk polban
kalo abis ppkk itu ada kegiatan lain apa engga ya?
Page 360 of 372 | ‹ First  < 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > <++>Politeknik Negeri Bandung (POLBAN)<++>