MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Official Thread] TAKEN 2 (2012) | Now They're Coming for Him
Total Views: 58661 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 47 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Dark5peedz - 26/06/2012 09:58 AM
#61

Quote:
Original Posted By Freakyaho
yang pertama film nya bagus,,,,yg ke 2 berharap lebih bagus


optimis aja om o
ntar kalo uda pada nonton, komen lagi di sini ya D
nitroxboyz - 26/06/2012 11:33 AM
#62

Kapan rilis nya di indo gan ? :matabelo
5peedz - 26/06/2012 11:44 AM
#63

Quote:
Original Posted By nitroxboyz
Kapan rilis nya di indo gan ? :matabelo


mungkin ga terlalu jauh dengan rilis luar gan o
phimpim - 26/06/2012 12:04 PM
#64

untung aja rilisnya ga berbarengan ama the dark knight rises o
SuckSeed - 26/06/2012 02:28 PM
#65

cd: kok gantian diculik ngakak nah itu anaknya bisa paan ???
mazapraz - 26/06/2012 03:49 PM
#66

hmmm taken 2...
tonton dulu aja ah ntar...

"I WILL FIND YOU! I WILL KILL YOU!" marah
"GOOD LUCK..." :cool
Darth Skywalker - 26/06/2012 06:22 PM
#67

Yahh semoga saja sekuel ini gak mengecewakan lah,


Good luck... :cool
FatsaL234 - 27/06/2012 01:03 AM
#68

Quote:
Original Posted By mazapraz
hmmm taken 2...
tonton dulu aja ah ntar...

"I WILL FIND YOU! I WILL KILL YOU!" marah
"GOOD LUCK..." :cool


#ngamukmode ON
5peedz - 27/06/2012 09:53 AM
#69

Quote:
Original Posted By SuckSeed
cd: kok gantian diculik ngakak nah itu anaknya bisa paan ???


anaknya akan bilang kata2 babehnya,
seperti di bawah ini:

Quote:
Original Posted By mazapraz

"I WILL FIND YOU! I WILL KILL YOU!" marah


"GOOD LUCK..." :cool


ngakak

kita tunggu aja,
pasti jalan ceritanya menarik.
toh penulis ceritanya masih sama malu:
Big.Frimpong - 27/06/2012 09:54 AM
#70

Quote:
Original Posted By 5peedz


anaknya akan bilang kata2 babehnya,
seperti di bawah ini:



ngakak

kita tunggu aja,
pasti jalan ceritanya menarik.
toh penulis ceritanya masih sama malu:

semua berharap begitu
sayang aja klo film yg pertama lumayan bagus
tp film keduanya ceritanya maksa
phimpim - 27/06/2012 11:21 AM
#71

woow, liam nesson, film ini bisa ga nerusin keseruan yg pertama?
Mr.Bricks - 27/06/2012 06:41 PM
#72

masih lama ya ... nohope:
Big.Frimpong - 27/06/2012 06:51 PM
#73

Quote:
Original Posted By phimpim
woow, liam nesson, film ini bisa ga nerusin keseruan yg pertama?


tetap aja saat ini kita cuma bisa bilang semoga

nanti klo dah ada trailernya
bisa sedikit ada gambaran soal bagusnya
walo mgkn cuma 20%
5peedz - 28/06/2012 05:37 PM
#74

Quote:
Original Posted By Big.Frimpong
tetap aja saat ini kita cuma bisa bilang semoga

nanti klo dah ada trailernya
bisa sedikit ada gambaran soal bagusnya
walo mgkn cuma 20%


trailernya baru seupil noh di pekiwan,
seru kayaknya malu:
printer12 - 28/06/2012 07:14 PM
#75

ga sabar nunggu

good luck
5peedz - 29/06/2012 01:08 PM
#76

Quote:
Original Posted By printer12
ga sabar nunggu

good luck


good luck gan D
lawtfy - 29/06/2012 02:01 PM
#77

emang sih film bagus klo di bikin yan kedua nya suka jadi kurang gmanaa gt..

tapi mau gmana pun ane pasti tonton ni pilem :army
ane fans abah liam neeson soalnye :cool
Mr.Bricks - 29/06/2012 02:09 PM
#78

Quote:
Original Posted By lawtfy
emang sih film bagus klo di bikin yan kedua nya suka jadi kurang gmanaa gt..

tapi mau gmana pun ane pasti tonton ni pilem :army
ane fans abah liam neeson soalnye :cool


om liam ga ada matinya,
makin tua makin laris filmnya thumbup:
dplusy - 29/06/2012 02:41 PM
#79

worth to wait ! Liam Neeson FTW !
bossapple - 30/06/2012 01:47 AM
#80

wah gw suka banget TAKEN yang dulu pertama,...full action.....moga2 g ga kecewa ama yg ke 2....
Page 4 of 47 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Official Thread] TAKEN 2 (2012) | Now They're Coming for Him