Cirebon
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Cirebon > Pecinta Kucingku Cirebon
Total Views: 698
Page 2 of 2 |  < 1 2

riel - 05/07/2012 05:17 PM
#21

nama kucingnya ariel
mirip artis
livelhood76 - 05/07/2012 05:31 PM
#22

halooo mas bro pecinta kucing cirebon kabeh Ayo-ayo gabung bersama kami di KPKc main2 n kumpul2 bareng seputar kucing aja mas beroooo...
andies - 14/07/2012 09:38 PM
#23

Quote:
Original Posted By riel
nama kucingnya ariel
mirip artis


mirip id`e

mana nih poto2nya diupload dimarih
k1r1ks - 02/08/2012 12:25 PM
#24

kenalkan saya nubie soal kucing di cirebon gan :addfriends

mau ikutan komunitas pecinta kucing gimana yah ?

kucing2ku cuma segini nih


Spoiler for kucing


Uploaded with ImageShack.us yang abu2 namanya bubu yang coklat namanya chibi


Uploaded with ImageShack.us ini ibunya namanya melly bapaknya angora putih cuma bandel gak mau di poto

ok salam kenal yah semoga komunitas ini jadi besar di cirebon aminn
poiss - 16/08/2012 04:19 PM
#25
Salam kenal
salam kenal dengan iqbal di pilang

pengen banget ikutan gabung
Fuliandri - 18/09/2012 08:52 PM
#26

Pengen banget melihara kucing lagi tapi ga boleh ama bini ane gan . . . Tolong bantu ane cari alasan yang tepat biar bini ane ngebolehin ane melihara kucing lagi gan . . . :request
BANDARKUCLAK - 20/09/2012 09:42 PM
#27

kucing yg paling murah berapaan ya gan
PrimaXP - 24/09/2012 02:32 PM
#28

Quote:
Original Posted By BANDARKUCLAK
kucing yg paling murah berapaan ya gan


Gratis gan, banyak tuh keiaran di pinggir jalan, coba aja daerah tempat makan gitu.. sering nemu kucing, yang jualannya juga bakal seneng klo agan mau ambil itu kucing

----------------
serius mode
@TS... buka biro jodoh buat kucing gak? kucing betina ane dah ngebet kawin nih
vlady - 24/09/2012 09:04 PM
#29

Quote:
Original Posted By PrimaXP
Gratis gan, banyak tuh keiaran di pinggir jalan, coba aja daerah tempat makan gitu.. sering nemu kucing, yang jualannya juga bakal seneng klo agan mau ambil itu kucing

----------------
serius mode
@TS... buka biro jodoh buat kucing gak? kucing betina ane dah ngebet kimpoi nih


yg pengen :kimpoi kucing apa kamunya neh
nagoya91 - 27/09/2012 03:36 PM
#30

ada yang minat nggak kawinin kucingnya sama kucing ane??
domisili di plumbon, cirebon...
nama kucing : kuro
umur : 1,6 tahun
jenis : anggora mancung (hasil persilangan)
warna : abu abu...
ni photonya
kalo berminat hubungi 089639336906

PrimaXP - 28/09/2012 06:02 PM
#31

Quote:
Original Posted By nagoya91
ada yang minat nggak kimpoiin kucingnya sama kucing ane??
domisili di plumbon, cirebon...
nama kucing : kuro
umur : 1,6 tahun
jenis : anggora mancung (hasil persilangan)
warna : abu abu...
ni photonya
kalo berminat hubungi 089639336906


kucingnya cowo apa cewe gan... :betty
20okt2010 - 28/09/2012 10:42 PM
#32

kucing spinx ternyata gak ada bulunya
kaskuslovato - 12/10/2012 10:41 PM
#33

ini yg wktu itu di grage bukan ya?
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Cirebon > Pecinta Kucingku Cirebon