THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Kebersihan Pasar Oro-oro dowo di Malang patut di contoh
Total Views: 34090
Page 77 of 87 | ‹ First  < 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 >  Last ›

nengsawah - 31/08/2012 09:05 AM
#1521

:matabelo

salut guwaa bray pasar traditional ga ada becek,,

mantab harus dicontoh tuh,,

salut buat kepala pasarnya,,
asem.ketek - 31/08/2012 09:06 AM
#1522

wah bersih ya bro
beda ama pasar d tmpat gua :nohope
hbadboy - 31/08/2012 09:06 AM
#1523

lumayan rapi gan
lefty_2288 - 31/08/2012 09:06 AM
#1524

ht y gan.. , ane yg gak suka dr pasar itu jalannya yg becek tp ini besih sepertunya..
retemo18 - 31/08/2012 09:07 AM
#1525

wahh udah bersih ya gann
waktu kecil ane sering mampir kesini, tapi dulu sama aja kayak pasar laennya,
waluapun ngga becek si . .
harmonysoul - 31/08/2012 09:09 AM
#1526

pasti biaya kebersihan nya mahal,,
NEVERM0R3 - 31/08/2012 09:09 AM
#1527

sebenarnya semua itu tergantung kesadaran dari pemilik kios dan pemdanya,....
kalo sedari awal di beri kesadaaran tentang kebersihan, mungkin pasar di seluruh indonesia bisa bersih seperti itu,....
koyan182 - 31/08/2012 09:11 AM
#1528

huwwikkk..pasar seberang hamur ku iki gan
osi ae TS lek gae trit :2thumbup
ropslia - 31/08/2012 09:11 AM
#1529

:thumbup tambahin lagi dong fotonya gan
nzdd - 31/08/2012 09:12 AM
#1530

Malang emang kayaknya salah satu kota terbersih d indo y gan
dari dulu ane pengen k sono kagak ksampean juga padahal pnya sodara jaoh d sono
4271290 - 31/08/2012 09:12 AM
#1531

gila, bersih bener
nih soal kesadaran penduduknya aja sih
CS.Kaskus - 31/08/2012 09:12 AM
#1532

widihh jadi mirip pasar moderen y......



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
30031993 - 31/08/2012 09:13 AM
#1533

wah keren om bersih KeKebangetanan.. harus jd contoh nih :thumbup
falcaoo - 31/08/2012 09:14 AM
#1534

ajib dah
mantab ui pasarnya ndak kayak pasar biasanya limbah behambur
ceperistouring - 31/08/2012 09:17 AM
#1535

kalo pasar bersih orang jadi gak selalu beli di mall gan
ayo jaga kebersihan pasar
ropslia - 31/08/2012 09:18 AM
#1536

ampun nyaman KeKebangetanan pasar nya .. andai pemerintah mau mensosialisakan pasar sehat kek gnih ya ..
Nicotine - 31/08/2012 09:19 AM
#1537

Spoiler for komen
:selamat :selamat[SPOILER=buka] [SPOILER=komen]
Quote:
perlu jg tuh mampir klo pas ke malang
[/SPOILER][/SPOILER]:rate5 :rate5 kaskuser baik selalu meninggalkan jejak - Nicotine -
ruud - 31/08/2012 09:19 AM
#1538

mantap, btw itu ada petugas kebersihan nya atau gmn gan?
crot10x - 31/08/2012 09:20 AM
#1539

gedein dikit dong coy gambarnya
Dbseller - 31/08/2012 09:20 AM
#1540

kok sepi ya coy
Page 77 of 87 | ‹ First  < 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Kebersihan Pasar Oro-oro dowo di Malang patut di contoh