DISTURBING PICTURE
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > Kecoa aneh
Total Views: 2009 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

gcesc_1210 - 26/06/2012 11:48 PM
#1
Kecoa aneh
Gan.. Malem ini ane nemuin serangga aneh di teras rumah ane.. Bentuknya sih kayak kecoa.. Tapi warnanya aneh.. Mohon dianalisa gan.. Ane ga pernah liat kecoa warnanya kek gini:

Spoiler for 'kecoa'

Kecoa aneh
Kecoa aneh


maap kalo salah kamar
Denbagus2010 - 26/06/2012 11:51 PM
#2

Hmmm....kayaknya lebih tepat masuk Lounge.
Tp kalo ini siy bukan kayak kecoa, tp emang bener kecoa.... Ane pernah koq ngeliat kecoa sperti itu....
AdolfHitler666 - 26/06/2012 11:54 PM
#3

itu coro :cystg
angelkidzJR - 26/06/2012 11:56 PM
#4

munyak berbusa:

ati-ati loch gan itu kecoa mutasi hasil perkimpoian kecoa ama jangkrik kyknyah tuch nnti klo nggigit bisa-bisa tetanus takut
Tumini.jumping - 27/06/2012 12:02 AM
#5

saya kok malah merinding liat hewan begituan daripada liat darah bececeran
AdolfHitler666 - 27/06/2012 12:10 AM
#6

Quote:
Original Posted By Tumini.jumping
saya kok malah merinding liat hewan begituan daripada liat darah bececeran


kalo liat bokong enjel merinding ga ? malu:
bloomcity - 27/06/2012 12:16 AM
#7

kayaknya yummy tuh gan D

udah langsung telen aja gan D
Tumini.jumping - 27/06/2012 12:17 AM
#8

Quote:
Original Posted By AdolfHitler666


kalo liat bokong enjel merinding ga ? malu:


kalo liat bokong enjel berdiri bulu silitku,,, o
KILLTHEBITCH - 27/06/2012 12:21 AM
#9

kurang BB gan gak dibelek2
holiganzredz - 27/06/2012 12:33 AM
#10

:berbusa anjrit geli gw liatnya
kutulecetz - 27/06/2012 12:35 AM
#11

wah ati" alien tuh takuts
angelkidzJR - 27/06/2012 12:51 AM
#12

Quote:
Quote:
Original Posted By AdolfHitler666


kalo liat bokong enjel merinding ga ? malu:


Quote:
Original Posted By Tumini.jumping


kalo liat bokong enjel berdiri bulu silitku,,, o



mengerikan sekali takut
FibyMelodic - 27/06/2012 06:43 AM
#13

kecoa nohope:
aprily4 - 27/06/2012 07:46 AM
#14

itu mah chocochip gan D
GendonDewa - 27/06/2012 08:34 AM
#15

si doi kecoa di oggy and the cockroach kale, hahahaha
karena dilihat dari warnanya si doi barang impor

Kecoa aneh

ngakak
gcesc_1210 - 27/06/2012 09:34 AM
#16

emang gan serem! ane juga parno pas nangkepnya..
takut takut takut takut
nocksocko - 27/06/2012 09:38 AM
#17

Itu kecoa biasa gan..banyak ditemukan kok..bedanya yang tipe itu gak bisa terbang karna gak punya sayap... Jujur ane paling takut dengan kecoak yg bs terbang...geli ngakak
sakawuni - 27/06/2012 09:38 AM
#18

Quote:
Original Posted By angelkidzJR
munyak berbusa:

ati-ati loch gan itu kecoa mutasi hasil perkimpoian kecoa ama jangkrik kyknyah tuch nnti klo nggigit bisa-bisa tetanus takut


ngakakngakak analisis hebat banget ente jadi itu termasuk hewan yg berbisa ya takuts karna bisa mengakibatkan tetanus
gandohijau - 27/06/2012 10:17 AM
#19

kalo yang beginian sudah biasa,,

malah udah jadi makanan tetangga ane.. cd
Flintzx - 27/06/2012 10:54 AM
#20

Kecoa aneh
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > Kecoa aneh