HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Cara Berhubungan Seks Agar Hamil Bayi Laki Laki
Total Views: 814
Page 1 of 2 |  1 2 > 

Bidan.Ismi - 29/06/2012 09:06 AM
#1
Cara Berhubungan Seks Agar Hamil Bayi Laki Laki
Cara Berhubungan Seks Agar Hamil Bayi Laki Laki

Mengatur Waktu Berhubungan Seks
Quote:
Salah satu tips hamil cepat agar mendapat bayi laki laki adalah mengatur waktu berhubungan seks. Perlu diketahui sperma anak laki laki sangat rentan dan cepat mati, untuk itu lakukan hubungan seks di saat Anda (Istri) sedang mengalami masa subur. Sehingga sperma anak laki laki yang masih segar cepat mengikat sel telur yang Anda hasilkan.

Mengatur Posisi Berhubungan Seks
Quote:
Tips hamil cepat supaya mendapatkan anak laki laki berikutnya yaitu mengatur posisi berhubungan Seks. Seperti halnya diatas, sperma bayi laki laki sangatlah rentan dan cepat mati. Untuk itu diperlukan posisi berhubungan seks yang tepat agar sperma suami cepat masuk kedalam dan bertemu sel telur. Misionaris adalah posisi yang sangat memungkinkan untuk hal ini.
Posisi misionaris yaitu istri terlentang dibawah dengan mengangkat kaki sedikit keatas dan pinggul dialas dengan bantal. Suami berada diatas istri. Dengan posisi seperti ini memungkinkan sperma suami masuk hingga kedalam dan bertemu dengan sel telur.


Mengatur Ejakulasi Saat Berhubungan Seks
Quote:
Menurut para ahli, ketika istri orgasme akan menghasilkan cairan alkali yang bersifat basa. Hal tersebut dapat mengurangi kadar PH dilingkungan sekitar Vagina, kondisi ini lebih disenangi oleh sperma bayi laki-laki.
Oleh karena itu, pada saat berhubungan seks disarankan istri mengalami orgasme terlebih dahulu setelah itu dilanjutkan dengan suami.

Mengatur Posisi Setelah Berhubungan Seks
Quote:
Hal ini perlu dilakukan, agar sperma suami tidak menetes dan keluar dari Vagina. Untuk itu setelah berhubungan seks sangat disarankan Anda (istri) untuk tetap terlentang dan pinggul dialas dengan bantal, posisi ini dilakukan sekitar 5 menit. Agar sperma suami dapat masuk kedalam untuk segera bertemu dengan sel telur.

Selanjutnya Berdo'a


RajaGombal87 - 29/06/2012 03:51 PM
#2

Wah baru tau klo berhubungan seks dapat mempengaruhi jenis kelamin bayi...
davidsetiadi11 - 29/06/2012 04:19 PM
#3

ternyata ada cara cara nya juga biar dapat laki laki
donkeyz - 29/06/2012 04:26 PM
#4

yang perempuan ada gan
Bidan.Ismi - 29/06/2012 08:10 PM
#5

Quote:
Original Posted By RajaGombal87
Wah baru tau klo berhubungan seks dapat mempengaruhi jenis kelamin bayi...

Bener gan.. untuk yang kebanyakan anak perempuan perhatikan cara cara ini...

Quote:
Original Posted By davidsetiadi11
ternyata ada cara cara nya juga biar dapat laki laki

Bener.. dikarenakan sperma bayi laki-laki sangat rentan, lemah dan cepat mati. untuk itu butuh beberapa cara agar sperma bayi laki laki ini cepat bertemu sel telur..

Quote:
Original Posted By donkeyz
yang perempuan ada gan

Klo perempuan ngga seribet laki laki. karena sperma bayi perempuan lebih tahan lama dan tidak cepat mati..
robin_xxxx - 30/06/2012 10:13 PM
#6

mantap infonta gan..hehehe...:2thumbup:2thumbup
gunawan91 - 01/07/2012 05:56 PM
#7

kalo koprol anaknya kaya apaan gan
Bidan.Ismi - 03/07/2012 07:56 PM
#8

Quote:
Original Posted By robin_xxxx
mantap infonta gan..hehehe...:2thumbup:2thumbup


Thanks gan, silahkan dipraktekan...
edodici - 03/07/2012 09:16 PM
#9

Jaminan manjur ga, Gan? Ente dah pernah coba?
cideheliani - 03/07/2012 10:46 PM
#10

setau saya utk mdpatkan ank laki2,,harus bnyaak mkn daging n ank cew mkn byk syur.
dhika.gustiawan - 03/07/2012 11:12 PM
#11

/\/ I C E info gan, ente udh praktekin blm
kalau ane msih pelajar gan
salfar - 03/07/2012 11:34 PM
#12

beneran neh gan ...

bukan nya semua nya sudah d atur sama yg d atas ya gan ...
mel07 - 04/07/2012 11:25 AM
#13
bayi laki-laki
untuk mendapatkan bayi laki-laki semustinya anda memngonsumsi makanan sayur-sayuran yang lebih bersifat basa agar menjaga keramahan vagina terhadao sperma yang masuk jadi kromosom Y dari sperma suami tdak cepat mati
widjojono - 04/07/2012 11:47 AM
#14

Ane pernah baca sih gan di bukunya dr Ruth mengenai konsepsi kehamilan, tapi kan belum ada study yg valid ya, jadi di textbook obstetric gynaecology kelihatannya belum ditulis masalah gini, tapi boleh dicoba gan....

asal nyobanya ama bini sendiri ya, jangan ama bini tetangga
Bidan.Ismi - 04/07/2012 12:43 PM
#15

Quote:
Original Posted By edodici
Jaminan manjur ga, Gan? Ente dah pernah coba?


Quote:
Original Posted By dhika.gustiawan
/\/ I C E info gan, ente udh praktekin blm
kalau ane msih pelajar gan


Prakteknya sda sih sama suami. Lantaran saya masih penganten baru jadinya belum ada hasil...
Itu ilmu yang saya dapat karena saya seorang bidan...

Quote:
Original Posted By cideheliani
setau saya utk mdpatkan ank laki2,,harus bnyaak mkn daging n ank cew mkn byk syur.

Kebalik kali gan,,

Quote:
Original Posted By salfar
beneran neh gan ...

bukan nya semua nya sudah d atur sama yg d atas ya gan ...

Betul gan, Semua sudah diatur oleh yang ditas. Tapi kita sebgai manusia hendaknya berusaha dan berdoa.

Quote:
Original Posted By mel07
untuk mendapatkan bayi laki-laki semustinya anda memngonsumsi makanan sayur-sayuran yang lebih bersifat basa agar menjaga keramahan vagina terhadao sperma yang masuk jadi kromosom Y dari sperma suami tdak cepat mati


Bener sis,, banyak banyak makan sayur agar lingkungan skitar vagina menjadi basa tidak asam. Nah sperma bayi laki laki suka dengan lingkungan basa,
Suka maksudnya bisa tahan lama ngga cepat mati.

Tips saya tadi kan teknik bercinta, yang tujuannya agar sperma laki laki cepat sampai ke sel telur. Jadi pasti ada cara lain selain teknik bercinta yang bisa menghasilkan bayi laki laki...
Bidan.Ismi - 15/07/2012 05:08 PM
#16

Quote:
Original Posted By widjojono

asal nyobanya ama bini sendiri ya, jangan ama bini tetangga


hahaha, bisa aja gan....
bogerasta - 15/07/2012 11:05 PM
#17

Aku coba ah, walopun jenis kelamin tergantung yang diatas.heheheh

setidaknya usaha:addfriends
Bidan.Ismi - 16/07/2012 12:05 AM
#18

Quote:
Original Posted By bogerasta
Aku coba ah, walopun jenis kelamin tergantung yang diatas.heheheh

setidaknya usaha:addfriends


Bener gan, selamat mencoba....
Momogu - 18/07/2012 06:47 PM
#19

WOKWOKWK gw pernah baca beginian dimajalah kedokteran
bahkan ada ilustrasinya lagi

ada cara buatanya ny juga sih.. matiin sell cewe.. abis itu di suntikin ke ovum ny *kalo gk salah pembuahan diluar.. abis itu dimasukin lagi ke rahim emak nye kalo pembuahan ny berhasil.. kemungkinan gagalny tinggi..

dah gitu ada yang suruh minum kopi banyak2

daripada merekayasa gitu.. yg ada bikin klainan buat si anak.. mnurut gw yang alami2 wae.. kasian kan kalo cacad..
Bidan.Ismi - 20/07/2012 03:33 PM
#20

Quote:
Original Posted By Momogu
WOKWOKWK gw pernah baca beginian dimajalah kedokteran
bahkan ada ilustrasinya lagi

ada cara buatanya ny juga sih.. matiin sell cewe.. abis itu di suntikin ke ovum ny *kalo gk salah pembuahan diluar.. abis itu dimasukin lagi ke rahim emak nye kalo pembuahan ny berhasil.. kemungkinan gagalny tinggi..

dah gitu ada yang suruh minum kopi banyak2

daripada merekayasa gitu.. yg ada bikin klainan buat si anak.. mnurut gw yang alami2 wae.. kasian kan kalo cacad..


Klo baru punya 1 atau 2 anak sih ngga masalah gan mau hamil anak perempuan atau laki laki. Namun, bagi yang punya anak 4 bahkan lebih yang semuanya anak perempuan, pasti pengen bangat punya anak laki laki.

Untuk itu berbagai upaya dilakukan agar bisa mendapatkan anak laki laki, salah satunya yang agan ceritain diatas...........
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Cara Berhubungan Seks Agar Hamil Bayi Laki Laki