Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > sharing cara rawat kura darat impor...(pecinta istar, slucata, radiata, pardalis)
Total Views: 130852 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 440 of 484 | ‹ First  < 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 445 >  Last ›

hello.goodbye - 27/03/2011 10:37 PM
#8781

Quote:
Original Posted By dionr
kyknya nie smua satu owner id nya hammer:


anda salah silakan coba lagi D
menaksunda - 27/03/2011 11:55 PM
#8782

misi para suhu, maaf kalau salah kamar
numpang tanya donk. istar saya sudah 6 hari ini tidak mau pup setiap dijemur. kira kira kenapa ya?? apa istar saya sakit?? kalau iya, bgmn penangananya??
terimakasih banyak beer:
fanghorn89 - 28/03/2011 08:36 AM
#8783

THX bgt AGAN ilovekaskus
hehe iloveindonesia
g00d boy - 28/03/2011 12:26 PM
#8784

Quote:
Original Posted By menaksunda
misi para suhu, maaf kalau salah kamar
numpang tanya donk. istar saya sudah 6 hari ini tidak mau pup setiap dijemur. kira kira kenapa ya?? apa istar saya sakit?? kalau iya, bgmn penangananya??
terimakasih banyak beer:


klo masih seger n makan lahap gpp kykny gan..haha

duh ni skrg sulki aye nih yg agak mogok makan.. terpaksa dipisahin dlu sama temenny.. kykny sih pilek nih tanda2ny.. gara2 bbrp hari ini gk ad amatahari trus nih.. mendunggg \(
evlinLoutries - 28/03/2011 02:41 PM
#8785

Quote:
Original Posted By g00d boy
klo masih seger n makan lahap gpp kykny gan..haha

duh ni skrg sulki aye nih yg agak mogok makan.. terpaksa dipisahin dlu sama temenny.. kykny sih pilek nih tanda2ny.. gara2 bbrp hari ini gk ad amatahari trus nih.. mendunggg \(


iya nih, dah 3 hari mendung mulu, pas jam 9an abru muncul tuh panas tapi dah terik banget panasnya..
hammer:

mau tanya donk, klo kaya kasus gini itu kasih lampu uvb aja atau harus sama uva jga?
soalnya cma pnya uvb aja sama ceramic heater (24jam)..
\(
g00d boy - 28/03/2011 05:41 PM
#8786

Quote:
Original Posted By evlinLoutries
iya nih, dah 3 hari mendung mulu, pas jam 9an abru muncul tuh panas tapi dah terik banget panasnya..
hammer:

mau tanya donk, klo kaya kasus gini itu kasih lampu uvb aja atau harus sama uva jga?
soalnya cma pnya uvb aja sama ceramic heater (24jam)..
\(


bknnya lampu reptil gitu biasa udh ada uva uvb yah???
klo gua sih emng biasa di pasangin uv, cuma karena cuma ada 1 uv dan kandangnya ada 2 jadi ganti2an deh..hahaha

untung nih tdi pagi rada panas.. bisa jemur deh,, cuma yg SULKI yg kurang sehat ttp aja susah makan, dikasih bunga KS jg cuma dimakan 2 potong kecil..mendingan sih kmrn kykny lbih dikit makannya.. mudah2an bsok panas jg, bisa jemur deh jadinya....
evlinLoutries - 28/03/2011 06:07 PM
#8787

Quote:
Original Posted By g00d boy
bknnya lampu reptil gitu biasa udh ada uva uvb yah???
klo gua sih emng biasa di pasangin uv, cuma karena cuma ada 1 uv dan kandangnya ada 2 jadi ganti2an deh..hahaha

untung nih tdi pagi rada panas.. bisa jemur deh,, cuma yg SULKI yg kurang sehat ttp aja susah makan, dikasih bunga KS jg cuma dimakan 2 potong kecil..mendingan sih kmrn kykny lbih dikit makannya.. mudah2an bsok panas jg, bisa jemur deh jadinya....


Jdi lampu uvb itu dah ada uva nya jga?
bingung

Iya seh, cma terik banget di g tadi, jadi bntar doank..
Jangan kepanasan jga loh, soalnya sulki klo kepanasan jadinya dehidrasi, jadi bisa ngurangin nafsu makannya..
o

Pernah baca adi artikel, katanya di 1 sudut maks panas 32..cmiiw
g00d boy - 28/03/2011 06:32 PM
#8788

maka itu pake penutup gw..hahaa dari dus kue ato kertas yg rada tebel.. klo udh panas ekstrem dia masuk sendiri kok..hhaha... biar dia yg nentuin udh mau selesai jemur ato belom ngakak

32 mungkin yg normalnya.. tpi dia bias tahan sampe suhu yg lebih tinggi dari itu.. tp jgn lama2 di shu tinggi, ya kyk kata agan tadi, jadi dehidrasi.. bisa2 berbusa kyk gini >>nihnajis hahaha
evlinLoutries - 28/03/2011 07:11 PM
#8789

Quote:
Original Posted By g00d boy
maka itu pake penutup gw..hahaa dari dus kue ato kertas yg rada tebel.. klo udh panas ekstrem dia masuk sendiri kok..hhaha... biar dia yg nentuin udh mau selesai jemur ato belom ngakak

32 mungkin yg normalnya.. tpi dia bias tahan sampe suhu yg lebih tinggi dari itu.. tp jgn lama2 di shu tinggi, ya kyk kata agan tadi, jadi dehidrasi.. bisa2 berbusa kyk gini >>nihnajis hahaha


g seh pernah sampe 35 tapi dy maunya d bawh itu trus..
sampe klo ada aer dy minum banyak, skrg udah bnerin sampe di 32 aja..
jaga2, \)
evlinLoutries - 28/03/2011 07:18 PM
#8790

eh, minta tolong donk buat yg udah jago sexing torto, cba liat foto di bawah, bantu identifikasi sex nya..malu:

Spoiler for sex ?

sharing cara rawat kura darat impor...(pecinta istar, slucata, radiata, pardalis)

sharing cara rawat kura darat impor...(pecinta istar, slucata, radiata, pardalis)

sharing cara rawat kura darat impor...(pecinta istar, slucata, radiata, pardalis)

sharing cara rawat kura darat impor...(pecinta istar, slucata, radiata, pardalis)


thanks yo, beer:
dionr - 28/03/2011 08:17 PM
#8791

Quote:
Original Posted By evlinLoutries
Eh, tanya donk, baby pardalis itu kuat kayak sulki atau ga?
bingung

hmmm,,,, kalo ga kebiasa miara kura rentan sakit mendingan jangan D
sayang duitnya

Quote:
Original Posted By menaksunda
misi para suhu, maaf kalau salah kamar
numpang tanya donk. istar saya sudah 6 hari ini tidak mau pup setiap dijemur. kira kira kenapa ya?? apa istar saya sakit?? kalau iya, bgmn penangananya??
terimakasih banyak beer:

masi mau makan??
hmmm,,, kalo masalah pup ud nyoba rendem tiap pagi??

Quote:
Original Posted By evlinLoutries
iya nih, dah 3 hari mendung mulu, pas jam 9an abru muncul tuh panas tapi dah terik banget panasnya..
hammer:

mau tanya donk, klo kaya kasus gini itu kasih lampu uvb aja atau harus sama uva jga?
soalnya cma pnya uvb aja sama ceramic heater (24jam)..
\(


24 jam??matabelo:
jangan atuh
hello.goodbye - 28/03/2011 09:40 PM
#8792

Quote:
Original Posted By dionr

24 jam??matabelo:
jangan atuh


pke ac soalnya gan
evlinLoutries - 28/03/2011 09:56 PM
#8793

Quote:
Original Posted By dionr
hmmm,,,, kalo ga kebiasa miara kura rentan sakit mendingan jangan D
sayang duitnya


24 jam??matabelo:
jangan atuh


wew, klo gitu apa lagi om yg enak miaranya kayak ch, radi atau sulki?

yg 24 jam itu ceramic heater nya om, bkan uvb..malu:
itu ceramic heater mw ga mw, soalnya miara di kamar kos, ber ac..
hammer:

Quote:
Original Posted By hello.goodbye
pke ac soalnya gan


bner bgt, \(
DMJ - 28/03/2011 11:38 PM
#8794

Quote:
Original Posted By hello.goodbye



wah boleh nih. klo di tukang taneman gtu jual bibitnya gak yah?


biasa yang jual bibit sayuran.....

Quote:
Original Posted By hendy_wjj



Thanks om...




beer:
DMJ - 28/03/2011 11:39 PM
#8795

Quote:
Original Posted By MORGAN.SMSH
salam kenal ya utk tortoise lover
ane newbie pengen tanya kalo ini jenis kura apaan ?
Spoiler for kura apa




salam kenal......
fading - 29/03/2011 12:17 AM
#8796

Quote:
Original Posted By evlinLoutries
eh, minta tolong donk buat yg udah jago sexing torto, cba liat foto di bawah, bantu identifikasi sex nya..malu:

Spoiler for sex ?

sharing cara rawat kura darat impor...(pecinta istar, slucata, radiata, pardalis)

sharing cara rawat kura darat impor...(pecinta istar, slucata, radiata, pardalis)

sharing cara rawat kura darat impor...(pecinta istar, slucata, radiata, pardalis)

sharing cara rawat kura darat impor...(pecinta istar, slucata, radiata, pardalis)


thanks yo, beer:



yang radiata cowo tuuh ....


Quote:
Original Posted By dionr
yg pasti bukan aldabra,,,
kura maenan ya?? D





setuju sama yg ini ...
.ache. - 29/03/2011 09:08 AM
#8797

Quote:
Original Posted By MORGAN.SMSH
salam kenal ya utk tortoise lover
ane newbie pengen tanya kalo ini jenis kura apaan ?
Spoiler for kura apa



salam kenal
Quote:
Original Posted By evlinLoutries
Ahahaha, iya, punya saya aja masih kecil2 bisa pup banyak dan seering, gmn nanti klo dah gede ya, bershin nya udah males aja x..
D

klo sudah besar n malas bersihin pupnya, kuranya ioer saya saja D
Quote:
Original Posted By menaksunda
misi para suhu, maaf kalau salah kamar
numpang tanya donk. istar saya sudah 6 hari ini tidak mau pup setiap dijemur. kira kira kenapa ya?? apa istar saya sakit?? kalau iya, bgmn penangananya??
terimakasih banyak beer:

direndam lebih lama dr biasanya, klo gak berhasil kasih buah macam pepaya
evlinLoutries - 29/03/2011 12:50 PM
#8798

Quote:
Original Posted By fading
yang radiata cowo tuuh ....


co smua om?
Yah, kurang betina donk, \(

Yg laennya?
fanghorn89 - 29/03/2011 01:50 PM
#8799

misi agan2 yg sudah pro bgt hehe,

nubie mw nanya nih klo terramycin dijual di apotik biasa nda? thx b4 ilovekaskus
evlinLoutries - 29/03/2011 02:58 PM
#8800

Quote:
Original Posted By .ache.
klo sudah besar n malas bersihin pupnya, kuranya ioer saya saja D


Mksdnya ioer apa om?
malu:
Page 440 of 484 | ‹ First  < 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 445 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > sharing cara rawat kura darat impor...(pecinta istar, slucata, radiata, pardalis)