Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > sharing cara rawat kura darat impor...(pecinta istar, slucata, radiata, pardalis)
Total Views: 130852
Page 23 of 484 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

purexotic - 04/06/2009 11:58 AM
#441

Quote:
Original Posted By DMJ
yang di om Budi kyk nya masi kalah dome nya...


Waaaah.. Iya ya, Bang? Mantaaaaaaap..

Quote:
Original Posted By DMJ
difoto donk istar nya


Setuju dan ditunggu.. Hehehe..

PE
DMJ - 04/06/2009 01:40 PM
#442

tumben PE ol siang biasa kyk kalong...
kageape - 04/06/2009 02:01 PM
#443

Quote:
Original Posted By DMJ

difoto donk istar nya


Quote:
Original Posted By purexotic

Setuju dan ditunggu.. Hehehe..

PE


malu ah, ntar tengelem sama cahaya bintang indianya om DMJ .............
DMJ - 04/06/2009 02:27 PM
#444

@atas

jgn gitu donk
post donk foto nya
purexotic - 04/06/2009 08:05 PM
#445

Quote:
Original Posted By DMJ
tumben PE ol siang biasa kyk kalong...


Iya, Bang.. Sedang waktu beristirahat dari kesibukan2 yang ada.. Hehehe.. ;)
Jadi bisa main lagi dech, @ kaskus..

PE
purexotic - 04/06/2009 08:08 PM
#446

Quote:
Original Posted By kageape
malu ah, ntar tengelem sama cahaya bintang indianya om DMJ .............


Iya, Bang.. Kura2 darat bintang dari India-nya muantap banget, yaa..
Sukses terus, DMJ..!!

Quote:
Original Posted By DMJ
@atas

jgn gitu donk
post donk foto nya


Setuju, Bang.. Ayo dipost, Bang Kage..

PE
sikiki - 05/06/2009 12:40 AM
#447

Quote:
Original Posted By kageape
gw punya masuri 1 toples tp da bulukan (6 bulan nganggur) soale istar gw ga doyan............



cakepppppppp
moga2 istar gw gedenya jd kek gitu


weeewwww...kalo gw minta mazurinya,bs mencret2 kali ya si rahul??
ada expired datenya ga ya pelet itu??hehe
red2girl - 05/06/2009 12:54 AM
#448

Quote:
Original Posted By sikiki
weeewwww...kalo gw minta mazurinya,bs mencret2 kali ya si rahul??
ada expired datenya ga ya pelet itu??hehe


haha.. ujung2nya ttp usaha
sikiki - 05/06/2009 01:30 AM
#449

Quote:
Original Posted By red2girl
haha.. ujung2nya ttp usaha


harus dong yun,hehe..
kalo bs biaya perawatan kura gw ditekan seminim mungkin,tp tanpa mengurangi hal2 penting yg dibutuhkan kura-nya,hehe..
makanya sampe skrg gw blm punya lampu uv..hehe..
masih kuat kok berkorban bgn pagi bwt jemurin si rahul,hehe..
red2girl - 05/06/2009 01:44 AM
#450

Quote:
Original Posted By sikiki
harus dong yun,hehe..
kalo bs biaya perawatan kura gw ditekan seminim mungkin,tp tanpa mengurangi hal2 penting yg dibutuhkan kura-nya,hehe..
makanya sampe skrg gw blm punya lampu uv..hehe..
masih kuat kok berkorban bgn pagi bwt jemurin si rahul,hehe..


gw jd merasa aneh.. gw kok ga ada dorongan ntk punya gitu2 yah??
apa gw ini bkn owner yg baik?
sikiki - 05/06/2009 01:52 AM
#451

Quote:
Original Posted By red2girl
gw jd merasa aneh.. gw kok ga ada dorongan ntk punya gitu2 yah??
apa gw ini bkn owner yg baik?


ah..kan owner yg baik itu ga diukur dari dy punya peralatannya lengkap ato ga..
tp bs ngebikin petnya sehat n sempurna..
makanya..apapun caranya,yg penting kuranya sehat deh..
dan kebetulan gw pilih cara yg termurah,hehe..
purexotic - 05/06/2009 02:20 AM
#452

Quote:
Original Posted By sikiki
weeewwww...kalo gw minta mazurinya,bs mencret2 kali ya si rahul??
ada expired datenya ga ya pelet itu??hehe


Iya, yak.. Pellet(s) ada expired date-nya nggak, ya?


PE
purexotic - 05/06/2009 02:23 AM
#453

Quote:
Original Posted By sikiki
ah..kan owner yg baik itu ga diukur dari dy punya peralatannya lengkap ato ga..
tp bs ngebikin petnya sehat n sempurna..
makanya..apapun caranya,yg penting kuranya sehat deh..
dan kebetulan gw pilih cara yg termurah,hehe..


Setuju, Sob..!!
Dan saya yakin semuanya yang disini bisa memberikan yang saya Bold diatas..

Go Forth..!!

PE
sikiki - 05/06/2009 02:43 AM
#454

@PE:
bang nanya dong.. torto2 lo dikasi repcal itu,pupnya kadang keluar putih2 padet kaya kapur gt ga??

kok kadang si rahul bgtu ya?? ga pake repcal sih..tp pk tlg sotong..
tp skrg mw coba dihentikan dulu.. pake vitamin dulu doang sementara..
purexotic - 05/06/2009 03:45 AM
#455

Quote:
Original Posted By sikiki
@PE:
bang nanya dong.. torto2 lo dikasi repcal itu,pupnya kadang keluar putih2 padet kaya kapur gt ga??

kok kadang si rahul bgtu ya?? ga pake repcal sih..tp pk tlg sotong..
tp skrg mw coba dihentikan dulu.. pake vitamin dulu doang sementara..


Yang seperti kapur ya, Sob? Menurut referensi, yang berwarna putih itu dasarnya adalah Urates -- kombinasi antara uric acid, mineral dan berbagai macam zat yang tidak berguna yang telah disaring oleh ginjal mereka.. Urates sendiri memiliki banyak variasi mulai dari total liquid/cair sampai konsistensi kekentalan yang menyerupai pasta gigi..
purexotic - 05/06/2009 03:51 AM
#456

Karenanya disini pakai Enclosure alami supaya kelembabannya dapat terjaga, Sob.. walaupun mereka kotor akibat main tanah dan menggali2 tanah, yang penting nggak dehydrasi dan tidak begitu kering.. Beberapa diantara mereka memang hidup ditempat kering, namun tetap saja mereka membutuhkan air.. Makanannya juga sebisa mungkin divariasikan dan membiarkan mereka memakan rumput2 liar.. Grazing Tortoise (seperti Sulcata dan Leopard) cukup lihai dalam memilih rumput2 yang memang bagus untuk mereka..

Tapi jangan sembarang percaya saya ya, Sob.. Saya bukan ahli, maupun jagoan.. Saya khan masih belajar.. Hanya coba bantu menyampaikan apa yang saya tahu dan semoga membantu ya, Sob..

PE
DMJ - 05/06/2009 12:03 PM
#457

Quote:
Original Posted By purexotic
Iya, Bang.. Kura2 darat bintang dari India-nya muantap banget, yaa..
Sukses terus, DMJ..!!

PE


kan istar nya dari PE
kutukoepret - 05/06/2009 05:50 PM
#458

Quote:
Original Posted By purexotic
Iya, yak.. Pellet(s) ada expired date-nya nggak, ya?


PE


Pellet bagus seharusnya ada kode expirednya, kl saya seh mulai membiasakan kl bli sesuatu makanan pabrikan apapun kudu liat expirednya kl ga ada ogah beli nanti mlempem........

[QUOTE=purexotic;94873860][B]Yang seperti kapur ya, Sob? Menurut referensi, yang berwarna putih itu dasarnya adalah Urates -- kombinasi antara uric acid, mineral dan berbagai macam zat yang tidak berguna yang telah disaring oleh ginjal mereka.. Urates sendiri memiliki banyak variasi mulai dari total liquid/cair sampai konsistensi kekentalan yang menyerupai pasta gigi..
kageape - 05/06/2009 05:59 PM
#459

Quote:
Original Posted By sikiki
weeewwww...kalo gw minta mazurinya,bs mencret2 kali ya si rahul??
ada expired datenya ga ya pelet itu??hehe


rasanya ga ada deh...

@ PE

ijin kopas bang
purexotic - 05/06/2009 10:18 PM
#460

Quote:
Original Posted By kutukoepret
Pellet bagus seharusnya ada kode expirednya, kl saya seh mulai membiasakan kl bli sesuatu makanan pabrikan apapun kudu liat expirednya kl ga ada ogah beli nanti mlempem........

ini harus dicopas penting bgt ini pdhal ga punya........... tega kau hun......


Waaaah.. Ada Expired Date-nya juga, toh.. Nice info, Bang..
Pellet(s) melempem? Kayak kerupuk, Bang.. Hehehe..

Hayuu, Bang.. Silahkan di CoPas.. Semoga dapat membantu ya, Bang.. Nggak hunt Tortoise, Bang? Ehehehehe.. eace:

PE
Page 23 of 484 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > sharing cara rawat kura darat impor...(pecinta istar, slucata, radiata, pardalis)