SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus
Total Views: 111999 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 124 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

acepilot2 - 05/07/2012 11:38 PM
#41

^^^
nosebleed...........

oh iya, gambar yang saya pajang di depan itu ada yang tau nggak senapan merek dan model apa?
[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus
dhemax - 05/07/2012 11:47 PM
#42

Quote:
Original Posted By acepilot2

@om dhemax: monggo silahkan om, KOSAKUS kan milik kita semua.. \)


Quote:
Original Posted By acepilot2
^^^
nosebleed...........
oh iya, gambar yang saya pajang di depan itu ada yang tau nggak senapan merek dan model apa?


Makasi Omgan..
Tu PCP Suteyer ya Omgan,ngarang kikiki..

Quote:
Original Posted By truscout
sharp tiger biasa omgan.

[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus


Quote:
Original Posted By truscout
monggo dikopi kalo mau bikin sendiri D
dulu alatnya man bor ama router saja, plus lem besi D
lubang yg gak kepake ya dibiarin aja bro, toh angin gak bakal lari lewat situ. hehehe

[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus

[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus


Wkwkwkwk...
Mangstab Omgan..
Bener2 ni..aneh.. CTRL+D+COPY xixixixi..
ngakak shakehand2 hammer :2thumbup :selamat..
DeeCas - 05/07/2012 11:56 PM
#43

Quote:
Original Posted By acepilot2
^^^
nosebleed...........

oh iya, gambar yang saya pajang di depan itu ada yang tau nggak senapan merek dan model apa?
[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus


pcp lokal atau pompa juga nih Om (tapi knapa pake magazine yah kalau pompa,,) ?
Macan.Kecil - 06/07/2012 12:24 AM
#44

Wuahh.. Udah halaman 3.
Gw kira di-banned, ga bisa masuk ke Kosakus (padahal perasaan kaga bikin salah).

Thx to Bro Jettrail atas informasinya.
Head_Shoot - 06/07/2012 12:35 AM
#45

ijin gabung para snip....upload fto belakangan ae...hihihi
iyanof - 06/07/2012 08:10 AM
#46
salut...
salut tuk om ace....
Monggo para sepuh tuk dilanjutkan perbincangannya..
j.mabuka - 06/07/2012 09:16 AM
#47

ijin merapat bro...walah kok bisa ilang trit kosakus? anel liat jg bro ayub coba bikin tapi kok di delete lagi? bingung
acepilot2 - 06/07/2012 09:47 AM
#48

Quote:
Original Posted By DeeCas
pcp lokal atau pompa juga nih Om (tapi knapa pake magazine yah kalau pompa,,) ?

udah nemu nih, ternyata itu modifan pake casingnya airsoftgun..

http://www.airrifle.co.za/showthread.php?t=23017
http://www.gatewaytoairguns.org/GTA/index.php?topic=20174.0
http://www.network54.com/Forum/79537/thread/1335340768/Hatsan+AT44+quick+shot+bullpup+cocking+convers ion+%28internal+version%29
http://www.marauderairrifle.com/forum/viewtopic.php?f=28&t=2599

Quote:
Original Posted By j.mabuka
ijin merapat bro...walah kok bisa ilang trit kosakus? anel liat jg bro ayub coba bikin tapi kok di delete lagi? bingung


wah harus menghubungi momod tenji nih..
sayang momodnya cuma 2, dulunya ada 3 sama si tenshin sonden..
malenino - 06/07/2012 10:57 AM
#49

Quote:
Original Posted By acepilot2
^^^
nosebleed...........

oh iya, gambar yang saya pajang di depan itu ada yang tau nggak senapan merek dan model apa?
[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus


Gan,kalau saya nggak salah lihat ini adalah benjamin maureder yang dicustom jadi bullpup.CMIIW
plugmono - 06/07/2012 11:25 AM
#50
sepring air
Spoiler for HAWE
[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus
ayub.kit - 06/07/2012 11:33 AM
#51

ternyata thread ini cepet rame & gak ada matinya,,, recsel
monggo dilanjut ngacir2
acepilot2 - 06/07/2012 12:07 PM
#52

Quote:
Original Posted By j.mabuka
ijin merapat bro...walah kok bisa ilang trit kosakus? anel liat jg bro ayub coba bikin tapi kok di delete lagi? bingung


bukan di delete om, tadi saya udah tanya ke momod tenji no ichi, katanya:
Quote:

Aku juga ga tau threadnya kmana. Makanya bingung pas ditanyain thread Kosakus ilang.


Quote:
Original Posted By malenino
Gan,kalau saya nggak salah lihat ini adalah benjamin maureder yang dicustom jadi bullpup.CMIIW


bener om..
barusan liat2 produk airsoft punya tokyo marui, casingnya mau tak kanibal biar jadi PCP kayak diatas, rencananya sih mau dikimpoikan dengan PCP lokalnya Cipancing Air Rifle, tapi bingung mau dikimpoikan dengan produknya yang mana..
ada ide om?

yang penting ide dulu, masalah duit nanti kalau udah punya baru berangkat cari barang.. hahahahah ngakak
http://larassenapanku.blogspot.com/
scubazone - 06/07/2012 12:27 PM
#53

Quote:
Original Posted By jettrail
Numpang mejeng Om2 sekalian

Spoiler for Canon 737 Laras ST II
[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus


Spoiler for PCP by FR Air Rifle
[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus


Spoiler for Crosman Nightstalker
[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus


sebagian bedil2 andalan ane...


Omm itu yang Crossman Niht Stalker senapan CO2 kan? Reviewnya gmana oom, dulu sempet mau ngambil tapi denger2 durabilitasnya kurang soalnya partsnya banyak yang plastik.
malenino - 06/07/2012 01:06 PM
#54

Quote:
Original Posted By acepilot2
bukan di delete om, tadi saya udah tanya ke momod tenji no ichi, katanya:




bener om..
barusan liat2 produk airsoft punya tokyo marui, casingnya mau tak kanibal biar jadi PCP kayak diatas, rencananya sih mau dikimpoikan dengan PCP lokalnya Cipancing Air Rifle, tapi bingung mau dikimpoikan dengan produknya yang mana..
ada ide om?

yang penting ide dulu, masalah duit nanti kalau udah punya baru berangkat cari barang.. hahahahah ngakak
http://larassenapanku.blogspot.com/


Heheheheheheh,..Om Ace saya sudah pernah aplikasikan popor model bullpup ini ke mouser kokang samping,sayang ane newbie nggak tau caranya upload picture ke forum iniberdukas
acepilot2 - 06/07/2012 02:00 PM
#55

Quote:
Original Posted By malenino
Heheheheheheh,..Om Ace saya sudah pernah aplikasikan popor model bullpup ini ke mouser kokang samping,sayang ane newbie nggak tau caranya upload picture ke forum iniberdukas


kalau mau upload lewat http://www.imagebam.com/ aja om.
monggo di upload. \)

pakai yang BB code om, bukan yang url langsung, nanti jadinya kayak

[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus
Free Image Hosting by imgbox.com

kalau dah bisa jangan lupa kasih spoiler. \)
malenino - 06/07/2012 02:06 PM
#56

malenino - 06/07/2012 02:13 PM
#57

intong - 06/07/2012 02:52 PM
#58
absen hadir
absen hadir ijin mantau oom.. \) D
mlecudrux - 06/07/2012 02:57 PM
#59

Quote:
Original Posted By malenino
http://imgbox.com/gallery/edit/KuqAWoLda9/J7N7NoRaYIbBw1ps

nyoba postingnya ya Gan


Coba bantu munculin gan : D

[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus
Free Image Hosting by imgbox.com

[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus
Free Image Hosting by imgbox.com
malenino - 06/07/2012 03:32 PM
#60

Quote:
Original Posted By mlecudrux
Coba bantu munculin gan : D

[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus
Free Image Hosting by imgbox.com

[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus
Free Image Hosting by imgbox.com


tengkiu ya Gan,..maklum neewbie bener jadi mau nongolin foto aja nggak bisa2,
Page 3 of 124 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus