Mancing
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > Tempat-Tempat Mancing Ikan Mas
Total Views: 21910
Page 1.5 of 8 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

kedot - 16/03/2009 06:04 PM
#11

Haji Budin,

Perumahan Sawangan Permai.

Empang Harian Haji Budin bisa dipakai rombongan/borongan.

Minimal untuk rombongan begitu, kita beli ikan 200kg (2kwintal).

Kalo harga ikan lagi murah, atau lagi mahal, maka harga menyesuaikan.

Lagian isi ikan di Empang Harian itu udah banyak, jadi jumlah ikan yang

diceburin 2kwintal itu bakalan ke angkat semua.

Jumlah pemancing bebas aja, terserah yang ngeborong.

Satu orang atau 50 orang terserah aja katanya.

Tapi emang lokasi dan posisi empang harian itu optimal untuk 50 orang,

lapak rada pas banget, paling indah kalo 40 orang,

dimana sisi kiri 20 lapak, sisi kanan 20 lapak.

1 joran = 25.000,-
ba_baracus - 16/03/2009 08:48 PM
#12

Quote:
Original Posted By kedot
Bro,

rencananya ane minggu depan mau mancing di Waduk Jati Luhur,kata

kuncennya,ikan banyak hari Jum'at sore sampai sabtu siang.

Bener ga tuh bro?


bawa joran minimal 1/2 lusin, hahahaa

klo gak dpt ikan ampe malem bs mancing ikan yg pake anting2
ba_baracus - 16/03/2009 09:35 PM
#13

nambahin aja pemancingan khusus galatama yg gw tau :

- Pemancingan Telaga Mina, TMII
- Pemancingan Kemayoran Jaya, samping RS Mitra Kemayoran
- Pemancingan Puspita, dekat Lubang Buaya, Pd Gede
- Pemancingan Pantai Indah Kapuk
mestonk - 16/03/2009 10:20 PM
#14

d medan gk ada y bro
herwin - 16/03/2009 11:51 PM
#15

komplit skali gan.....

ayoo di update lagi...
kedot - 17/03/2009 10:04 AM
#16

Quote:
Original Posted By ba_baracus
bawa joran minimal 1/2 lusin, hahahaa

klo gak dpt ikan ampe malem bs mancing ikan yg pake anting2


Ogah gue mancing konde...
TjS-2009 - 17/03/2009 01:23 PM
#17

Quote:
Original Posted By kedot
Bro,

rencananya ane minggu depan mau mancing di Waduk Jati Luhur,kata

kuncennya,ikan banyak hari Jum'at sore sampai sabtu siang.

Bener ga tuh bro?

Saya mah biasa mancing setiap hari Sabtu Sore sampai Minggu Siang. Kalo hari Jumat saya belum pernah, jadi kurang tau kalo hari Jumat banyak ikannya.
kedot - 17/03/2009 02:15 PM
#18

Quote:
Original Posted By TjS-2009
Saya mah biasa mancing setiap hari Sabtu Sore sampai Minggu Siang. Kalo hari Jumat saya belum pernah, jadi kurang tau kalo hari Jumat banyak ikannya.


Thanks Bro.

Minta Tips umpannya dong ditread umpan ikan...thanks ya.
ba_baracus - 18/03/2009 02:28 PM
#19

Quote:
Original Posted By kedot
Thanks Bro.

Minta Tips umpannya dong ditread umpan ikan...thanks ya.


klo di Jatiluhur mah gausah bawa umpan bro, tar nyampe sono jg banyak yg jual (biasanya lukut/lumut ato cacing doang..!!!), yg penting cari info lokasi yg banyak ikannya aja
kedot - 19/03/2009 09:34 AM
#20

Quote:
Original Posted By ba_baracus
klo di Jatiluhur mah gausah bawa umpan bro, tar nyampe sono jg banyak yg jual (biasanya lukut/lumut ato cacing doang..!!!), yg penting cari info lokasi yg banyak ikannya aja


Iya bener.

1 bulan yang lalu,temen-temen ane pake umpan yang ente sarankan

(semuanya beli disana) hasilnya boncos.

Mungkin tukang perahunya ga tahu hot spot x....
Blacknote - 19/03/2009 05:03 PM
#21

Quote:
Original Posted By ba_baracus
bawa joran minimal 1/2 lusin, hahahaa

klo gak dpt ikan ampe malem bs mancing ikan yg pake anting2


Wakakaak...... kalo itu sih kita yg kepancing bro.

gw liat di Mancing Mania kalo mancing di jati luhur umpanya pake sejenis lumut gitu ya ? ada yg pernah coba ?
PakDeMKT - 22/03/2009 06:31 PM
#22

ikut nimbrung juga

btw ada yang udah pernah coba pemancingan di dalem taman margasatwa ragunan blom?
kedot - 23/03/2009 10:15 AM
#23

Quote:
Original Posted By PakDeMKT
ikut nimbrung juga

btw ada yang udah pernah coba pemancingan di dalem taman margasatwa ragunan blom?


Ane hampir pernah tuh Bro.

2 joran = Rp. 50.000,-/ Dikasih 2 kg dicemplungin ke empang (harian).

Ikan lamanya juga banyak.

Masuknya dari cilandak.

Tapi waktu itu ane sudah depan pintu masuk,langsung pergi lagi karena ada

telepon penting...
Helloween78 - 24/03/2009 01:29 PM
#24

Quote:
Original Posted By ba_baracus
nambahin aja pemancingan khusus galatama yg gw tau :

- Pemancingan Telaga Mina, TMII
- Pemancingan Kemayoran Jaya, samping RS Mitra Kemayoran
- Pemancingan Puspita, dekat Lubang Buaya, Pd Gede
- Pemancingan Pantai Indah Kapuk


-Pemancingan Galaxy,komp. Galaxy
-Pemancingan Ratu Mas Ayu (padalarang)
_Pemancingan Lembah Gunung Kujang Subang
-Pemancingan Patin Dallas (bandung)
-Pemancingan Kampung Sawah Soreang (bandung)

masih banyak lagi sih yg udah dijajalin....
kedot - 24/03/2009 02:04 PM
#25

Quote:
Original Posted By Helloween78
-Pemancingan Galaxy,komp. Galaxy
-Pemancingan Ratu Mas Ayu (padalarang)
_Pemancingan Lembah Gunung Kujang Subang
-Pemancingan Patin Dallas (bandung)
-Pemancingan Kampung Sawah Soreang (bandung)

masih banyak lagi sih yg udah dijajalin....


Ane mau coba tuh gan.

Ada penginapannya kan.
kerehore - 24/03/2009 02:25 PM
#26

Quote:
Original Posted By kedot
Ane hampir pernah tuh Bro.

2 joran = Rp. 50.000,-/ Dikasih 2 kg dicemplungin ke empang (harian).

Ikan lamanya juga banyak.

Masuknya dari cilandak.

Tapi waktu itu ane sudah depan pintu masuk,langsung pergi lagi karena ada

telepon penting...


berapa lapak ya Om
kedot - 24/03/2009 02:45 PM
#27

Quote:
Original Posted By kerehore
berapa lapak ya Om


Kalo ane ga salah,ada 50 lapak gan.

Quote:

Galatamanya juga ane denger baru buka.
Senin - Jumat : Rp. 50k diluar ikan merah + (25k),14.00wib

Mulai khusus Jumat ada sesi ke-3 mulai jam 20.30/21.00wib tiket Rp. 75k diluar tambahan.

Sabtu n Minggu/hari libur : sesi 1 50k n sesi 2-3 Rp. 75k diluar tambahan
12.00wib mulai.
Helloween78 - 24/03/2009 05:02 PM
#28

Quote:
Original Posted By kedot
Ane mau coba tuh gan.

Ada penginapannya kan.


ada...semacam cottage gitu..

sabtu-minggu suka rame...

hari sabtu mulai jam 11.00
hari minggu mulai jam 1
ticket 150rb 2 joran (hari sabtu)
kalo minggu 300rb 2 joran
gw biasa kesana hari sabtu.... kali aja nanti ketemu disana om...
kedot - 24/03/2009 05:14 PM
#29

Quote:
Original Posted By Helloween78
ada...semacam cottage gitu..

sabtu-minggu suka rame...

hari sabtu mulai jam 11.00
hari minggu mulai jam 1
ticket 150rb 2 joran (hari sabtu)
kalo minggu 300rb 2 joran
gw biasa kesana hari sabtu.... kali aja nanti ketemu disana om...


Mudah-mudahan deh Gan, ane bisa kesampaian kesana...
Helloween78 - 24/03/2009 05:54 PM
#30

Quote:
Original Posted By kedot
Mudah-mudahan deh Gan, ane bisa kesampaian kesana...


tapi denger2 tarikan ikan mas semuanya kolam lagi jelek...mungkin faktor cuaca..

hari sabtu mancing di PIK cuman dapet babon yg 8 kilo....
cuman dapet juara 2....
kayaknya di kujang juga lagi sama.....baru sekedar info doank sih...tapi kan gak tau kalo belom kesana..
Page 1.5 of 8 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > Tempat-Tempat Mancing Ikan Mas