Mancing
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > Resep Umpan Mancing
Total Views: 282070 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 110 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

aylun - 08/07/2009 04:29 PM
#181

Quote:
Original Posted By ba_baracus
ah, tengkiu berat ya....beer:
cek pm...o

**tadi mancing tinggal 1/2 jam lg benjol2 babon 4.4 kg ane ke injek2....\(\(

penasaran mode : on >>>besok abis nyoblos mancing lagi ngacir:


gimana mancing nya bro? dapet monster lagi gak???
ba_baracus - 08/07/2009 08:07 PM
#182

Quote:
Original Posted By aylun
gimana mancing nya bro? dapet monster lagi gak???


hahaahaa DD hammer:

boro2 monster, ikan rame aja cuman dapet 15 ekor...\(\(
kedot - 09/07/2009 02:03 PM
#183

Quote:
Original Posted By ba_baracus
ah, tengkiu berat ya....beer:
cek pm...o

**tadi mancing tinggal 1/2 jam lg benjol2 babon 4.4 kg ane ke injek2....\(\(

penasaran mode : on >>>besok abis nyoblos mancing lagi ngacir:


Ud ane PM.

Besok ane kirim kalo ga ada halangan..D
mupenkwok - 09/07/2009 05:32 PM
#184

makasih ya gan semuanya...!!!
wuih jadi makin nambah ilmunya neh beer:
creampie - 09/07/2009 07:04 PM
#185

Bos2 sekalian ane mau ngajuin tiga pertanyaan seputar bahan umpan pancing nih (maklum newbie bgt didunia permancingan) :

1. beli dimana DEHO kalengan (dipasar/ditukang umpan kah..)???
2. yg dimaksud BUTTER WEIJMANS itu roombutter yg ky mentega putih bukan..??
3. trus KATULAMPA itu fungsinya sama ga sih sama pengeras kinoy..??

terima kasih ya kawan2
ba_baracus - 10/07/2009 09:22 AM
#186

Quote:
Original Posted By kedot
Ud ane PM.

Besok ane kirim kalo ga ada halangan..D

thanks ya dot, jd gak sabar nungguin kirimannye o
Quote:
Original Posted By creampie
Bos2 sekalian ane mau ngajuin tiga pertanyaan seputar bahan umpan pancing nih (maklum newbie bgt didunia permancingan) :

1. beli dimana DEHO kalengan (dipasar/ditukang umpan kah..)???
2. yg dimaksud BUTTER WEIJMANS itu roombutter yg ky mentega putih bukan..??
3. trus KATULAMPA itu fungsinya sama ga sih sama pengeras kinoy..??

terima kasih ya kawan2


ane jawab sebisa ane yak DD
1. dipasar/supermarket rasanya sih jarang liad, yg pasti ada mah di toko pancing...
2. betul, tp klo yg kalengan yg biasa di jual di supermarket mayan mahal, mending cari di pasar beli yg kiloan D
3. katulampa ntuh jenis umpan bubuk (biasanya wangi), lebih dikhususin buat ikan2 gede/babon, beda ama kinoy yg emang khusus buat ngerasin adonan umpan

cmiiw Peace:
creampie - 10/07/2009 02:43 PM
#187

Quote:
Original Posted By ba_baracus
thanks ya dot, jd gak sabar nungguin kirimannye o


ane jawab sebisa ane yak DD
1. dipasar/supermarket rasanya sih jarang liad, yg pasti ada mah di toko pancing...
2. betul, tp klo yg kalengan yg biasa di jual di supermarket mayan mahal, mending cari di pasar beli yg kiloan D
3. katulampa ntuh jenis umpan bubuk (biasanya wangi), lebih dikhususin buat ikan2 gede/babon, beda ama kinoy yg emang khusus buat ngerasin adonan umpan

cmiiw Peace:


Terima kasih banyak juragan ba_baracus atas info2nya yg nice ane jd tambah pengetahuan, segera ane beli bahan umpan dan ane langsung jajal ntuh adonan umpan buat mancing kiloan dl aja ah hihihi...
Blacknote - 10/07/2009 03:35 PM
#188

Quote:
Original Posted By creampie
Terima kasih banyak juragan ba_baracus atas info2nya yg nice ane jd tambah pengetahuan, segera ane beli bahan umpan dan ane langsung jajal ntuh adonan umpan buat mancing kiloan dl aja ah hihihi...


kalo buat mancing kiloan Umpanya ga usah bagus2, pelet aja dikasih air panas atau telor ayam 1 butir.

Resep Umpan disini itu biasanya dipake buat Lomba/galatama yang ikanya makan pilih2, kalo kolam Kiloan ikanya makan galak banget
ba_baracus - 10/07/2009 04:37 PM
#189

bener kata bro black, klo mancing pake kukumbul/pelampung, mo harian, mo lomba klo ane sih yg penting pelet (merek apa aja yg penting murah), sarden kalengan (jgn yg pedes), pelet udang, + kroto (ini yg paling penting...!!!)

bikin umpan rada biyek/lembek, kroto dicocolin ke umpan, pasang ke matakail, lempar umpan.....siap2 gentak dah \)
creampie - 10/07/2009 07:50 PM
#190

ooh gt ya bos brarti sayang donk kalo umpan bagus buat mancing kiloan..??
apa ane langsung jajal di kolam harian ato ke kolam lomba nih bagusnya gimana ya bos
Blacknote - 11/07/2009 10:58 AM
#191

Quote:
Original Posted By creampie
ooh gt ya bos brarti sayang donk kalo umpan bagus buat mancing kiloan..??
apa ane langsung jajal di kolam harian ato ke kolam lomba nih bagusnya gimana ya bos


kalo mo coba Lomba boleh juga asal harus jago gulung reel karena kalo lomba lapak mancingnya rapet banget dengan orang lain kalo belon jago gulung reel kusut melulu sama lapak sebelah, Seperti saya sering kusut juga malu:
herwin - 12/07/2009 12:43 AM
#192

Quote:
Original Posted By creampie
Bos2 sekalian ane mau ngajuin tiga pertanyaan seputar bahan umpan pancing nih (maklum newbie bgt didunia permancingan) :

1. beli dimana DEHO kalengan (dipasar/ditukang umpan kah..)???
2. yg dimaksud BUTTER WEIJMANS itu roombutter yg ky mentega putih bukan..??
3. trus KATULAMPA itu fungsinya sama ga sih sama pengeras kinoy..??

terima kasih ya kawan2


dah banyak yg kasih masukan tuh gan...D
kok berdarah gitu gan...D

Quote:
Original Posted By Blacknote
kalo mo coba Lomba boleh juga asal harus jago gulung reel karena kalo lomba lapak mancingnya rapet banget dengan orang lain kalo belon jago gulung reel kusut melulu sama lapak sebelah, Seperti saya sering kusut juga malu:


kek nya rame yah klo lomba gitu...D
yg master aja malah sering kusut jg...malu:
Blacknote - 13/07/2009 11:57 AM
#193

Quote:
Original Posted By herwin
dah banyak yg kasih masukan tuh gan...D
kok berdarah gitu gan...D



kek nya rame yah klo lomba gitu...D
yg master aja malah sering kusut jg...malu:


maklum gan reelnya Murmer hehehehe D
creampie - 13/07/2009 01:10 PM
#194

Quote:
Original Posted By herwin
dah banyak yg kasih masukan tuh gan...D
kok berdarah gitu gan...D



kek nya rame yah klo lomba gitu...D
yg master aja malah sering kusut jg...malu:


iye nih gan pernah dilempar bata merah waktu salah lempar kail ke lapak tetangga huehehe..
ya ane rasa semua orang baik master apa belum pasti pernah ngerasain kusut
ane aja pernah uda lagi ngegulung (kolam ikan mas harian) eh istri ane minta nyobain ngangkat tuh ikan, eh malah kusut reel ane, dah gt ikannya kecil bgt kaya buat umpan lohan... rasanye kaya diciummaho
kedot - 13/07/2009 02:25 PM
#195

Quote:
Original Posted By ba_baracus
thanks ya dot, jd gak sabar nungguin kirimannye o




Gan,

Maaf.

Ternyata hari Jumat kemarin ane ada halangan,ane sibuk kerjaan dikit..D

Hari ini baru selesai miting.

Insya Allah Besok Selasa 14 Juli 2009 ane krim via kantor pos.

Thanks a lot nih gan..he..he..he
ba_baracus - 13/07/2009 07:34 PM
#196

Quote:
Original Posted By kedot
Gan,

Maaf.

Ternyata hari Jumat kemarin ane ada halangan,ane sibuk kerjaan dikit..D

Hari ini baru selesai miting.

Insya Allah Besok Selasa 14 Juli 2009 ane krim via kantor pos.

Thanks a lot nih gan..he..he..he


jah, gpp lg gan...lagian ane sabtu pagi kemaren gw jg ke jkt (ada acara keluarga hr minggunya) \)

nyobain maen di TAC....sayang kagak menang padalan narik mayan banyak babon nya.... \(\(

penasaran, bulan depan maen kesono lagi ah....
kedot - 14/07/2009 02:43 PM
#197

Quote:
Original Posted By ba_baracus
jah, gpp lg gan...lagian ane sabtu pagi kemaren gw jg ke jkt (ada acara keluarga hr minggunya) \)

nyobain maen di TAC....sayang kagak menang padalan narik mayan banyak babon nya.... \(\(

penasaran, bulan depan maen kesono lagi ah....


Ud ane kirim Gan hari ini jam 1 siang td,mungkin paling telat 2-3 hr x..D
Dumb ass - 14/07/2009 07:37 PM
#198

TS nya dah profesional banget tuh
sampe hafal resep" nya D
ba_baracus - 15/07/2009 10:19 AM
#199

Quote:
Original Posted By kedot
Ud ane kirim Gan hari ini jam 1 siang td,mungkin paling telat 2-3 hr x..D


ok deh, moga2 sebelon sabtu dah nyampe yak, mo ikutan paket kecil2an DD
KaSuRRuSaK-13 - 15/07/2009 08:20 PM
#200

oOm.. klo bwat pmancingan lele yg mantabh ap yach??
Page 10 of 110 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > Resep Umpan Mancing