Mancing
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > Resep Umpan Mancing
Total Views: 282070
Page 85 of 110 | ‹ First  < 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 >  Last ›

nisita - 22/04/2011 09:31 PM
#1681

gan mw tny...
kira2 kalo mancing dgn umpan daging ayam bisa ga yah??? daging ayam murni tanpa campuran apa2.

thx
vilmut - 24/04/2011 09:15 PM
#1682

Quote:
Original Posted By kedot
Halco sama ane harganya bisa kena Rp. 130.000,-

BS : Rp. 60.000/ons.

Ess. Durian dan Choya,bisa ane bantudg merk yg biasa saja seperti diva atau gudang atau golden fish.

Ongkos kirim ketiganya: Rp. 10.000,-

Ph ane: 021-99450201


ane pengen beli helco, tapi belu paham cara memakainya.
Apa bisa dioplos sama b.s, mohon penjelasan cara menggunakanya
denysseptian - 26/04/2011 10:11 AM
#1683

minta kesimpulan dari semua alternatif umpan-umpan ini yg agan rasa paling mantab apa gan?di golongkan berdasarkan ikannya aja..btw,nice inpoh
Fadhra - 26/04/2011 10:47 AM
#1684

Quote:
Original Posted By denysseptian
minta kesimpulan dari semua alternatif umpan-umpan ini yg agan rasa paling mantab apa gan?di golongkan berdasarkan ikannya aja..btw,nice inpoh


susah gan..karena beda kolam beda umpan

example

ikan mas
- kolam air hijau dengan lebih cenderung ke umpan wangi
- kolam air coklat lebih cenderung ke arah umpan amis..

nah semua kembali kepada uji kelayakan umpan kita di masing - masing kolam..semakin banyak yang dicoba, semakin banyak kita tau umpan yang cocok untuk suatu kolam..dan tentu semakin banyak uang yang keluar....
kedot - 26/04/2011 01:52 PM
#1685

Quote:
Original Posted By vilmut
ane pengen beli helco, tapi belu paham cara memakainya.
Apa bisa dioplos sama b.s, mohon penjelasan cara menggunakanya


Ud ane sms kan kemarin gan.
chunky_49 - 26/04/2011 02:20 PM
#1686

Quote:
Original Posted By Fadhra
susah gan..karena beda kolam beda umpan

example

ikan mas
- kolam air hijau dengan lebih cenderung ke umpan wangi
- kolam air coklat lebih cenderung ke arah umpan amis..

nah semua kembali kepada uji kelayakan umpan kita di masing - masing kolam..semakin banyak yang dicoba, semakin banyak kita tau umpan yang cocok untuk suatu kolam..dan tentu semakin banyak uang yang keluar....


memang begitu yach pakemnya
kolam air hijau umpan ke wangi ,... kalo air coklat ke amis ?

kalo umpan netral bagusnya ke aer apa yach boss ?
looki - 26/04/2011 08:38 PM
#1687

bah,
baru tahu kalo ada resep bikin ginian,
kalo ane sih mancing biasanya cuma pake cacing merah (bukan cacing fosfor) aja gan,
orang-orang udah pada heran kalo ane sering dapet, sampe minta cacing segala


btw, ga diproduksi massal aja oom?
Fadhra - 26/04/2011 10:33 PM
#1688

Quote:
Original Posted By chunky_49
memang begitu yach pakemnya
kolam air hijau umpan ke wangi ,... kalo air coklat ke amis ?

kalo umpan netral bagusnya ke aer apa yach boss ?


bukan pakem juga seh..cuma yang sering ane alamin kayak gitu..

umpan netral ane juga bingung kayak gimana,,..
Hunter69 - 27/04/2011 01:20 PM
#1689

Klo umpan netralnya bagus untuk semua jenis kolam mau2 aja gan ikanya,ditempat sy da yang jual umpan putih,tektur tepungnya spt kanji tapi klo dah dikukus,klo dilempar ke air spt ada bubuk halusnya yang gak lengket,itupun resepnya cm pk putih telur bebek,kroto,tanpa susu dan penambahan aroma,syang umpanya mahal euy,,,
Blacknote - 27/04/2011 03:19 PM
#1690

Quote:
Original Posted By Hunter69
Klo umpan netralnya bagus untuk semua jenis kolam mau2 aja gan ikanya,ditempat sy da yang jual umpan putih,tektur tepungnya spt kanji tapi klo dah dikukus,klo dilempar ke air spt ada bubuk halusnya yang gak lengket,itupun resepnya cm pk putih telur bebek,kroto,tanpa susu dan penambahan aroma,syang umpanya mahal euy,,,


emang ente lokasi daerah mana gan ?
karatkiller - 28/04/2011 11:23 AM
#1691

Salam kenal om kedot & master mancing..
Mau tanya om racikan buat umpan putih wangi apa aja y?
Saya mau lomba minggu depan .. Biasa yang pale pelampung ..
Kmrn2 tanya2 yang juara pake umpan putih wangi ..
Saya pernah coba pake umpan kuning wangi .. Cuman pagi aja
Dapet 9 .. Siang dr jam 12 ampe sore ngx dpt .. Tapi ikan ngumpul cmn ngx makan ..
Info :
Kolam air ny warna coklat .. Air jalan( ngalir)
Domisili : cikarang bekasi
Pemancingan Anugrah. Tegal danas ..

Terima kasih sblm ny
Hunter69 - 28/04/2011 11:30 PM
#1692

Quote:
Original Posted By Blacknote


emang ente lokasi daerah mana gan ?
sy di riau gan,katanya umpanya sih dari padang,kata yang jual nyebutnya pelet tulang.
Heiken.Ashi - 29/04/2011 07:32 AM
#1693

Gan tanya, umpan yg ky gimana yg cocok buat kolam degan air kopi susu, luas besar tp ga mengalir airnya. Isinya ikan spt nila bawal lele karper. Nah masalahnya lagi, ikannya jg d masukin wkt lomba. Dr pengalaman, susah bgt yg ky gini. ane 2x boncos dulu. Ada tips n trick nya ga? Apa efek klo d kasi halco? 1kolam pesertanya bnyk jg. Thx gan
Blacknote - 29/04/2011 01:57 PM
#1694

Quote:
Original Posted By Hunter69
sy di riau gan,katanya umpanya sih dari padang,kata yang jual nyebutnya pelet tulang.


emang harganya berapa gan ? siapa tahu prospek tuh kalo dijualin di jakarta
Kamsis 4 - 29/04/2011 02:17 PM
#1695

mau nanya gan disitu resep
Untuk Ikan NILA Harian,Kiloan dan Borongan:


1.Tepung Ketan Rose Brand ¼ kilo.
2. Tepung Jagung Maizena ½ bungkus.
3. Lumut Sawah (yang dipake dalam keadaan setengah basah).
4. Vinili bubuk 1 sdm

ini d campur atau bagaimana gan???
mohon bantuannya
soalnya besok mau coba mancing nila
thx before
nightingale2k1 - 29/04/2011 02:33 PM
#1696

Quote:
Original Posted By Kamsis 4
mau nanya gan disitu resep
Untuk Ikan NILA Harian,Kiloan dan Borongan:


1.Tepung Ketan Rose Brand ¼ kilo.
2. Tepung Jagung Maizena ½ bungkus.
3. Lumut Sawah (yang dipake dalam keadaan setengah basah).
4. Vinili bubuk 1 sdm

ini d campur atau bagaimana gan???
mohon bantuannya
soalnya besok mau coba mancing nila
thx before


lumut di kasi vanili aja udah oke kok ... ane kalo pake lumut ga pernah pake tepung2 lagi hehehee ... cukup di kasi di kail aja lumutnya. vanilinya buat ngundang ikannya .. lumut favoritnya.
Kamsis 4 - 29/04/2011 02:47 PM
#1697

Quote:
Original Posted By nightingale2k1
lumut di kasi vanili aja udah oke kok ... ane kalo pake lumut ga pernah pake tepung2 lagi hehehee ... cukup di kasi di kail aja lumutnya. vanilinya buat ngundang ikannya .. lumut favoritnya.


d campur vanillinya pas dalam keadaan basah atau kering gan ??
mksudnya pas d rendem sama air???
thx gan
nightingale2k1 - 29/04/2011 08:05 PM
#1698

Quote:
Original Posted By Kamsis 4
d campur vanillinya pas dalam keadaan basah atau kering gan ??
mksudnya pas d rendem sama air???
thx gan


pake essence aja lebih simple. kasi di airnya lumut ... abis itu langsung dah pake.

kalo kolamnya keruh banget coklat susu coba pake yg amis essencenya ... bagus jg hasilnya.
Hunter69 - 29/04/2011 08:43 PM
#1699

Quote:
Original Posted By Blacknote


emang harganya berapa gan ? siapa tahu prospek tuh kalo dijualin di jakarta
katanya 60rb gan 1 paket,gak tau isinya brapa ons,soalnya yg sering pakai temen ane,
run..u - 29/04/2011 10:14 PM
#1700

assalamualaikum master2...

numpang nanya nih,kalo pake essen itu 1 cc berapa tetes ya?
maklum biasanya gak pernah pake essen,sekarang pengen belajar ngeracik umpan pake essen...
Page 85 of 110 | ‹ First  < 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > Resep Umpan Mancing