Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > pamerin sepeda dimarih
Total Views: 693426
Page 2 of 485 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

chibby - 20/03/2009 05:24 AM
#21

hm...
ikut pamer ya oom...
btw cintai produk dalam negeri...
hahahah...

andre69guilty - 20/03/2009 10:25 AM
#22

kalo kaya gini, gimana naik, turun ama belok nya ya...?

gundilgundil - 20/03/2009 10:52 AM
#23

numpang narsis ya....

Spoiler for 'ati2 bandwidth killer'


Spoiler for 'bandwidth killer'


Spoiler for 'bandwidth killer'
chibby - 20/03/2009 11:56 AM
#24

eh sama kaya punya gue framenya..
BTW ini mo di lego ya bros...
hahaha...
gundilgundil - 20/03/2009 01:43 PM
#25

rencana nya sih....
ogut_dei - 20/03/2009 02:03 PM
#26

Quote:
Original Posted By gundilgundil
rencana nya sih....


baru dipajang udah mau di jual
singlancar - 20/03/2009 06:05 PM
#27

Quote:
Original Posted By asugi
ikutan yah .....
Spoiler for sepedaku

Sekarang spakbor nya udah dilepas, karena goyang-goyang terus...


knp dicopot gan..waahh...padahal terlihat futuristik...
gundilgundil - 20/03/2009 07:49 PM
#28

Quote:
Original Posted By ogut_dei
baru dipajang udah mau di jual


justru dipajang karna mo dijual......
gundilgundil - 20/03/2009 07:50 PM
#29

Quote:
Original Posted By asugi
ikutan yah .....
Spoiler for sepedaku

Sekarang spakbor nya udah dilepas, karena goyang-goyang terus...


Keren boss.. itu catnya emang standarnya seperti itu ya?...
atau dicat lagi?
duniavb - 21/03/2009 10:57 PM
#30

Quote:
Original Posted By andre69guilty
kalo kaya gini, gimana naik, turun ama belok nya ya...?



Jiah, klo gini repot pas di lampu merah..
Kaiser_no_ryu - 22/03/2009 07:18 PM
#31



sepeda saya.....
asugi - 23/03/2009 08:05 AM
#32

Quote:
Original Posted By singlancar
knp dicopot gan..waahh...padahal terlihat futuristik...


Heheheh iya neh yang belakang ternyata ga bisa kenceng
terpaksa di lepas...yg depan ada sedikit patah gara gara jatuh pas oproad..harusnya di lepas aja kali ya pas oproad
asugi - 23/03/2009 08:14 AM
#33

Quote:
Original Posted By gundilgundil
Keren boss.. itu catnya emang standarnya seperti itu ya?...
atau dicat lagi?


Cat nya udah dari HUSAR nya bos
pertama kali lihat neh frame udah jatuh cintrong.....
ini mau ganti fork nya ( masih OMNI punya )...nyari yg bagus, 2nd dan murah tentunya ( kalo ada yg jual ), hub udah beli tinggal pasang aja
chibby - 23/03/2009 08:59 AM
#34

wah sepeda balapnya keren tuw...
yagungp - 23/03/2009 09:44 PM
#35

ikutan nampang Gan...
Spoiler for si Xtrada diangkut Ranger from surabaya to malang




Sorry kalo nampangnya sepedanya rame2 hehehe
chibby - 24/03/2009 05:20 AM
#36

ati2 di tanduk tu bros...
tu99 - 24/03/2009 05:41 AM
#37

Nice Suggest Gan
Kaiser_no_ryu - 24/03/2009 06:44 AM
#38

wow keren dideret diatas mobil.......
bujankaya - 24/03/2009 04:18 PM
#39

Quote:
Original Posted By yagungp
ikutan nampang Gan...
Spoiler for si Xtrada diangkut Ranger from surabaya to malang




Sorry kalo nampangnya sepedanya rame2 hehehe

punya Bos Yagungp yang mana..?
ato jangan-jangan semuanya
Quote:
Original Posted By Kaiser_no_ryu
keren, sepedanya di deretin di atas mobil......


Quote:
Original Posted By Kaiser_no_ryu
wow keren dideret diatas mobil.......


Quote:
Original Posted By Kaiser_no_ryu
wow keren dideret diatas mobil.......


ampe 3 kali croott
funkadrome - 24/03/2009 04:48 PM
#40

numpang parkir...

Spoiler for estepe (mayan bw killer)
Page 2 of 485 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > pamerin sepeda dimarih