SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Mengenali Mempelajari Memahami Seni Sebagai Spirit Keeper
Total Views: 109770 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 253 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

yantyagustina - 09/07/2012 07:09 PM
#61

Quote:
Original Posted By Lee Mong Ryong
Salam damai utk seluruh penghuni thread ini _/\_

mohon maap sebelum nya,ane sbg org awam,gk ngerti supra mau tanya beberapa hal yg mengganjal hati,berhubung beberapa tmn ane adalah spirit keeper jg,,D

1. Biasa nya,apa tujuan seseorang menjadi spirit keeper?

2. Bisa dijelaskan alasan spirit keeper berharap benefit attract love,wealth,luck dll,disamping meminta kepada Sang Pencipta?

3. Saya pernah ikut gathering spirit keeper di facebook (rata2 kaskuser jg),dan rata2 mereka keep spirit tipe dark,adakah efek samping ny ke spirit keeper jika sudah keep spirit dark tanpa diimbangi ibadah yg cukup?karena dalam pandangan saya yg awam ini,yg nama nya dark identik dengan yg kurang baik,,

4. Berkaitan dengan no.3,,,sewaktu gathering tersebut sy mengajak teman sy yang sama2 awam,dan pada akhir nya malah dia yg lbh tertarik dengan dunia spirt,bahkan sering ngumpul dengan grup spirit keeper tersebut,,,

dan saat ini saya merasa dia agak berubah,setiap ngumpul dengan saya dan teman2 yg sama2 awam,dia sering memejamkan mata,lalu tiba2 menjentikkan jari beberapa kali,yg kata nya dia sedang conjure spirit di sekitar..
singkat kata.,sy melihat ny terlalu bergantung pada spirit,bahkan sewaktu motor nya hilang belum lama ini,dia malah bilang "wah,padahal udah gw pasang 2 spirit buat protect tuh motor",,

saya yakin teman sy ini kalau dalam kamus penghuni forsup termasuk BKI,,
kira2 apa yg hrs dilakukan kepada tmn saya ini?apakah ini termasuk akibat dr keep spirit dark atau high class tanpa diimbangi dengan kemampuan/iman yang cukup??


terima kasih utk jawaban nya \)


ini adalah jawaban saya pribadi...

1. saya tidak tahu malu: saya rasa dimulai dari saya ingin memperbaiki internal kualitas batin dan pikiran saya saja serta menambah pengetahuan supranatural/spiritual baru

2. meminta?boleh saja sih diartikan seperti itu,tp setiap kali saya menginginkan sesuatu,saya bilang ke spirit saya,"tolong bantu..." bila jalan sudah dibukakan oleh Sang Pencipta,maka spirit membantu memuluskan saja alias booster

3. bisa jadi spirit tersebut mempengaruhi si keeper dan setau saya,bbrp yg light atau grey sepertinya bisa...

4. saya tidak bisa memberikan solusi nomor 4,tp saya sendiri saat konsul dgn conjurer saya bertanya selain benefit yg biasa (kerejekian,pengasihan blablabla),saya jg spesifik menyebutkan spirit yg jg punya kelebihan berupa self control dan spiritual guidance karena saya pikir kalau tidak hati-hati bisa jadi saya malah abuse/ketergantungan kpd spirit ini....boleh saja spirit mempengaruhi keeper,asal pengaruhnya baik...

sama kayak bro zakael bilang,tergantung pengendalian diri...

saya keeper nubie nan dodol dgn spirit tipe light(?)...emg sengaja kok pilih light krn udah tau kalo ga cukup kuat utk mengendalikan dark (sepertinya)frog:
zacovt - 09/07/2012 07:25 PM
#62

Nubie ikut nimbrung ya puh
Setlah baca informasi ttg spirit keeper ane jd tertarik
klo utk pemula spirit seperti apa ya puh yang cocok?

ane punya batu mirah delima mentah, ane rasa kosong, kira2 bisa dijadikan vessel utk spirit tipe apa y puh?
Zakael - 09/07/2012 10:05 PM
#63

Quote:
Original Posted By ruptur
sekalian nanya nih
kalo misalkan kita memang melupakan spirit kita gimana ??
terus gimana cara kita tahu kalo spirit ngambek ??
adakah spirit dia g mengharuskan bakarin dupa atau ngolesin minyak ??


1. Spiritnya bakal ngambek, sedih, paling parahnya marah
2. Keeper akan mengetahuinya tapi kalau sudah marah spirit bisa melukai keeper/kerabat dekat keeper ingat mereka juga punya perasaan :addfriends

Quote:
Original Posted By juggernaunt
salim juga mbah zakael shakehand2
o.. begitu? jadi tergantung "ikatan"?
dulu saya sempet berfikir, si ifrit itu tugasnya kita tahu sendirilah, dan dia adalah salah satu tipe jin/spirit yang sombong dan kuat, jadi syarat2 untuk mengkeep dia apa aja nih?

Iyaah kurang lebih seperti itu puh Yb
Yang pertama sih ketertarikan dia akan puh jugger laianya aku kurang tau nih puh ga pernah main sama jin soalnya berdukas
Coba nanti tunggu TS turun gunung puh D
Quote:
Original Posted By Red.Carrot
Salam kenal semua sepuh..dan agan2 dimari..shakehand2
nubi mohon ijin bertanya..

Misalkan kita sudah melalui proses 'binding' (seperti yang puh Zakael bilang) dan sukses,

1. Misal kita mengkeep spirit dengan media vessel lalu suatu waktu kita keluar rumah dan si vessel kita tinggal di rumah, apakah si spirit bisa kita minta tinggal di rumah saja bersama media atau tetap ikut bersama kita?

2. Berkaitan dengan No.1 apakah benefit masih tetap bisa kita peroleh sewaktu si spirit sedang tidak bersama kita?

2. Apakah kuantitas pengaruh dari spirit kepada seseorang di sekitar bisa diatur sesuai keinginan kita? Misal kita keep Succubus/Nymphwowcantik, untuk si A segini saja, si B seginu, si C karena ini/itu/saudara jadi jangan dsb. ataukah memancar merata ke semua lawan jenis tanpa pandang bulu (saudara/bukan) dan bisa kita atur? Atau justru si Spirit malah sudah mengerti lebih dulu (membaca isi hati kita) dan otomatis mengatur porsi pancaran pengaruhnya, atau bagaimana?

3. Untuk benefit dan manifest kan porsi energinya sama2 mengambil dari energi si spirit, misalkan kita minta untuk lebih fokuskan ke benefit kemudian manifest agak diabaikan atau sebaliknya manifest dimaksimalkan benefit agak dikurangi porsi energinya seperti itu bisakah?

Mohon maaaf kalo nanyanya agak aneh/teknis....takuts

Izin jawab yah bro.. D Mbah TS masih ada acara doi D
1. Spirit bakal tetap ngikut kalau bro ingin dia ikut tapi energynya jelas berkurang, karena biasa kan dia dapet energy juga dari vessel D bisa disuruh tinggal dirumah juga kalo bro emang sengaja mau dia dirumah aja D

2. Kalau spiritnya ngikut masih, kalau disuruh stay sih harusnya ga ada yah, kecuali kaya saat tertentu kaya lagi dalam bahaya mereka kan juga punya alarm D

2. Kalo menurut pengalaman saya sihh engga bro, semua ngerasain efek yang sama tapi emangnya kenapa kalo mereka menjadi suka sama agan? kan selama kita ga membalas ga akan menjadi masalah D

3. Memang seperti itu kok bro yang dimaksud di atas D

Quote:
Original Posted By bigfella
Salam kenal mbah ts
Mau nanya, gimana ya cara utk mendapatkan spirit pendamping ya

Coba jawab yah ada berbagai cara dengan conjurasi kepada diri sendiri, ketertarikan spirit pada agan, memanggil spirit dengan media (apel jin dll.), pembukaan portal D

Quote:
Original Posted By Lilygita
mungkin disini ada yang bisa melihat / memiliki keahlian khusus untuk melihat?

ane sering ngajak ngobrol tu spirit dari kecil ..tapi baru setelah besar begini tau kalo itu namanya spirit.. dia bisa memberikan kekuatan lebih, bahkan benar2 merasa bisa menyentuhku lho...

kadang pas merasa sedih... rasa panas mulai menjalar dari tangan kanan sampe kepala... apakah itu dari spirit?? pengen bisa lihat tp belum bis \(

Iaah bro itu dari spirit emang bisa menyentuh bro D
Sering ga mimpi ketemu orang ga kenal, tapi kenal? Yb

Quote:
Original Posted By zacovt
Nubie ikut nimbrung ya puh
Setlah baca informasi ttg spirit keeper ane jd tertarik
klo utk pemula spirit seperti apa ya puh yang cocok?

ane punya batu mirah delima mentah, ane rasa kosong, kira2 bisa dijadikan vessel utk spirit tipe apa y puh?


Kembali lagi pada jodoh D
Cuma biasa orang saranin Fairy/Nymph
Anak buah dari Lilith pasti menyukainya D

Quote:
Original Posted By uciel88
salam salim buat sepuh2 disini....
nubi izin menyimak & belajar ttg spirit disini yah \)
shakehand2

Salim juga puh Uciell shakehand2

Quote:
Original Posted By pgnEEKriteNow
terima kasih puh zakael utk pembabaranyya D

Sama sama sis D

Quote:
Original Posted By cruts
salam dan salim untuk mbah kamandaka :-)
ijin belajar disini yah.. semoga mendapat manfaat D

Salam kenal mbah Cruts shakehand2


Quote:
Original Posted By yantyagustina
ini adalah jawaban saya pribadi...

1. saya tidak tahu malu: saya rasa dimulai dari saya ingin memperbaiki internal kualitas batin dan pikiran saya saja serta menambah pengetahuan supranatural/spiritual baru

2. meminta?boleh saja sih diartikan seperti itu,tp setiap kali saya menginginkan sesuatu,saya bilang ke spirit saya,"tolong bantu..." bila jalan sudah dibukakan oleh Sang Pencipta,maka spirit membantu memuluskan saja alias booster

3. bisa jadi spirit tersebut mempengaruhi si keeper dan setau saya,bbrp yg light atau grey sepertinya bisa...

4. saya tidak bisa memberikan solusi nomor 4,tp saya sendiri saat konsul dgn conjurer saya bertanya selain benefit yg biasa (kerejekian,pengasihan blablabla),saya jg spesifik menyebutkan spirit yg jg punya kelebihan berupa self control dan spiritual guidance karena saya pikir kalau tidak hati-hati bisa jadi saya malah abuse/ketergantungan kpd spirit ini....boleh saja spirit mempengaruhi keeper,asal pengaruhnya baik...

sama kayak bro zakael bilang,tergantung pengendalian diri...

saya keeper nubie nan dodol dgn spirit tipe light(?)...emg sengaja kok pilih light krn udah tau kalo ga cukup kuat utk mengendalikan dark (sepertinya)frog:


Iaah bener kata sis Yanty saya juga biasa pake kata2 tolong bantu itu D
Bener banget jangan sampai ketergantungan mereka hanya membantu sisanya kembali kediri kita sendiri \)
Malam sis \)
Marksman9937 - 09/07/2012 10:12 PM
#64

Keeper macan ikut nongkrong yah? D
ruptur - 09/07/2012 10:17 PM
#65

Quote:
Original Posted By Zakael
1. Spiritnya bakal ngambek, sedih, paling parahnya marah
2. Keeper akan mengetahuinya tapi kalau sudah marah spirit bisa melukai keeper/kerabat dekat keeper ingat mereka juga punya perasaan :addfriends



nanya lagi puh
melupakan yang sampe bikin spirit marah itu melupakan yang model gimana puh ??
share cara ngembali'in kepercayaan spirit yang lagi sedih dong puh
pixelfreax - 09/07/2012 10:22 PM
#66

Quote:
Original Posted By ruptur
nanya lagi puh
melupakan yang sampe bikin spirit marah itu melupakan yang model gimana puh ??
share cara ngembali'in kepercayaan spirit yang lagi sedih dong puh


spirit apa ini yang sedih?
Zakael - 09/07/2012 10:26 PM
#67

Quote:
Original Posted By Marksman9937
Keeper macan ikut nongkrong yah? D

Silahkan mbah Mark salam kenal shakehand2
Boleh di share mengenai spirit macanya mbah? D
Quote:
Original Posted By ruptur
nanya lagi puh
melupakan yang sampe bikin spirit marah itu melupakan yang model gimana puh ??
share cara ngembali'in kepercayaan spirit yang lagi sedih dong puh

Jawab ala BKI aja yah mbah soalnya ane belom pernah ngalamin nih.. hammer:
Masih minta tolong terus sama spirit setiap di tolong ga pernah bilang terimakasih, udah ga pernah ngajak ngobrol si spirit ngecharge energy spirit juga udah ga pernah.. hammer:
bigfella - 09/07/2012 10:34 PM
#68

maaf puh, conjurasi itu apa ya
maklum masih newbie dgn istilah2
pixelfreax - 09/07/2012 10:36 PM
#69

Quote:
Original Posted By bigfella
maaf puh, conjurasi itu apa ya
maklum masih newbie dgn istilah2


ritual memanggil spirit gan
rheiji - 09/07/2012 10:43 PM
#70

Permisi para sesepuh, ane pengen maharin spirit dari ebay, sebutanya Watcher.
Karena ane masih ragu dan binggung (baru pertama kali mau maharin spirit), ane ada beberapa pertanyaan:

1. Spirit Watcher itu bedanya apa ya gan ama spirit yg laen? Kok di FJB kaskus ngga ada yg jual tipe beginian? Kalo dari keterangan sellernya dia class of angel, trus lebih untuk pengetahuan (knowledge)

2. dari keterangan post di atas, Kalo misalnya spiritnya ga di perhatiin bisa marah trus bisa balik menyerang keepernya sampe2 ke keluarganya takuts . Kok serem ya gan?

3. Kalo misalnya udah ngga ada waktu buat perhatiin spirit nya, apakah spirit nya bisa dibuang/dilepas dengan cara membuang vesselnya? Apakah semudah itu?

4. Trus kalo spiritnya import, bentuk komunikasinya kayak gimana gan? Apa harus pake bahasa inggris gitu atau gimana? (maaf pertanyaan oot) capedes

Mungkin itu dulu pertanyaan ane,
Thanks \)b
bigfella - 09/07/2012 10:47 PM
#71

Quote:
Original Posted By pixelfreax
ritual memanggil spirit gan


trims mpuh utk penjelasannya
1 lagi mpuh, klo pembukaan portal itu maksudnya apa ya ?
pixelfreax - 09/07/2012 10:48 PM
#72

Quote:
Original Posted By bigfella
trims mpuh utk penjelasannya
1 lagi mpuh, klo pembukaan portal itu maksudnya apa ya ?


nah itu silahkan sesepuh lain yang menjawab deh \)
ruptur - 09/07/2012 10:55 PM
#73

Quote:
Original Posted By pixelfreax
spirit apa ini yang sedih?


dancer puh

Quote:
Original Posted By Zakael

Jawab ala BKI aja yah mbah soalnya ane belom pernah ngalamin nih.. hammer:
Masih minta tolong terus sama spirit setiap di tolong ga pernah bilang terimakasih, udah ga pernah ngajak ngobrol si spirit ngecharge energy spirit juga udah ga pernah.. hammer:


ehem kena deh ane capedes
davenick - 09/07/2012 10:58 PM
#74

Malam puh2 sekalian.. Newbie tertarik akan dunia perspiritan dan masi ada bbrp hal yang agak membingungkan nih.. Mohon petunjuk dari sepuh2 semua...
Tentang vessel, ada yang bilang vessel (batu dan lain2) itu malah ngurung spirit nya. Jadi lebi baik di badan. Badan juga ada 2 macem kalo newbie ga salah liat di lapak2 conjurer. Sedangkan ada yg blg jangan di bind ke badan, nanti bisa mempengaruhi, ada lagi yg bilang dibiarkan saja tidak di vessel kan, tidak juga di bind ke badan. Jadi dibiarkan spiritbya sesuka hati di sekitar kita.
Nah, newbie jadi bingung diantar itu semua, sebenernya masing2 kelebihan dan kekurangan nya apa yah?
Kalo buat saya yg masih awam, alias baru mau mulai keep spirit sebaiknya pake media yg mana yah?
Mohon bantuan sepuh2 sekalian...
zacovt - 09/07/2012 11:06 PM
#75

Terimakasih Puh Zakael dah mw kasih info
jd mw keep faery or nymph
pixelfreax - 09/07/2012 11:15 PM
#76

Quote:
Original Posted By Zakael

Silahkan mbah Mark salam kenal shakehand2
Boleh di share mengenai spirit macanya mbah? D

Jawab ala BKI aja yah mbah soalnya ane belom pernah ngalamin nih.. hammer:
Masih minta tolong terus sama spirit setiap di tolong ga pernah bilang terimakasih, udah ga pernah ngajak ngobrol si spirit ngecharge energy spirit juga udah ga pernah.. hammer:


lupa aja mau nanya, Zakael itu nama malaikat atau archdaemon ya bro?

sy dulu pernah baca tapi lupa dr mana sumbernya
xmdskiper - 09/07/2012 11:20 PM
#77

Quote:
Original Posted By Lilygita
mungkin disini ada yang bisa melihat / memiliki keahlian khusus untuk melihat?

ane sering ngajak ngobrol tu spirit dari kecil ..tapi baru setelah besar begini tau kalo itu namanya spirit.. dia bisa memberikan kekuatan lebih, bahkan benar2 merasa bisa menyentuhku lho...

kadang pas merasa sedih... rasa panas mulai menjalar dari tangan kanan sampe kepala... apakah itu dari spirit?? pengen bisa lihat tp belum bis \(


liatin gua aja ly o
mahar done Yb
rate 5 ^^
#backtopojokan
djimats - 09/07/2012 11:21 PM
#78

absen malam puh :travel
AbangGems - 09/07/2012 11:36 PM
#79

     
Quote:
Original Posted By juggernaunt
mau tanya, dulu sata pernah lihat seekor ifrit di makam suatu orang yg di muliakan dulu, tau sendirikan apa kerjaan tuh ifrit, pertanyaanya adalah kalo kita menjadikan si ifrit menjadi khadam kita, apakah dia akan bolak - balik ke makam dan kita?


tertarik ikutan mampir gara2 post agan ini D

maaf masbro,ane nubi ,penasaran dengan yg masbro bilang,melihat seekor Ifrit takuts
Bisa dikasi tau bgmn bentuk yg masbro liat disitu takuts

Maaf,bener curious D
pixelfreax - 09/07/2012 11:42 PM
#80

ifrit itu bentuknya apa?
Page 4 of 253 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Mengenali Mempelajari Memahami Seni Sebagai Spirit Keeper