THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Adik sepupu ane kena tumor ganas gan (with PICT)
Total Views: 6024
Page 1 of 19 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

kaktus.usa - 12/07/2012 05:59 PM
#1
Adik sepupu ane kena tumor ganas gan (with PICT)
Gan, ane gak tau mo ngomong apalagi gan..
Ane minta doa agan2/wati demi kesembuhan adik sepupu ane..
Ane juga mengharapkan uluran tangan agan2/wati utk biaya pengobatan adik sepupu ane gan..
Dia ini anaknya adik Ibu ane gan...
Anaknya pintar, baik gan, ane gak tega mendengar tangisannya menahan sakit yg di derita nya gan..

PROFIL
Nama : Jumadi Pratama Putra
Lahir : 24 Juli 1998
Pendidikan : Tamat SD (belum bisa melanjutkan ke SLTP karena dalam keadaan sakit, padahal prestasi nya bagus dia peringkat 4 di SD-nya)
Alamat : depan Mushalla Al-Jihad Perumnas Balai Nan Duo, Koto Nan Empat Payakumbuh - Sumatera Barat


Penyakit ini mulai keliatan sejak Januari 2012. Waktu itu di periksa ke Rumah Sakit Umum Dr.Adnaan WD, terus di rontgen dan hasil labor nya positif kanker tulang. Dokter menyarankan untuk segera di amputasi. Karena kami pihak keluarga, tidak tega utk menyetujui operasi(amputasi), jadinya si Jum batal di operasi. Kami mencoba obat alternatif, dan obat herbal(jintan hitam-sarang semut-dll) tetapi hasilnya tidak memuaskan, malahan penyakit nya semakin berkembang. Bengkak di kakinya makin membesar. karena ada pihak keluarga Ayah si Jum yg berdomisili di PEKANBARU menyarankan utk berobat alternatif di PKU, terpaksa si Jum di bawa ke PKU. Setelah menjalani beberapa kali pengobatan, dan tidak nampak hasil yang memuaskan maka di bawa ke Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru. Hasil labor menyatakan si Jum terkena Osteosarcoma(kanker tulang). Dokter menyatakan harus di Kemoterapi, karena tidak bisa lagi di amputasi(kanker sudah menjalar ke tubuh). Terbentur karena masalah keuangan, makanya si Jum tidak jadi di Kemoterapi, dan sekarang si Jum dibawa lagi ke kampung-PAYAKUMBUH

Ane gak bisa jelasin dengan kata2 gimana keadaannya gan, jadi ane kasih foto aja gan :

Spoiler for foto adik sepupu ane gan


Spoiler for foto adik sepupu ane gan


Spoiler for foto adik sepupu ane gan


Spoiler for Foto bareng ibu ane gan


.....................................................................
Alhamdulillah tadi siang ada sumbangan dari agan(domisili pontianak) dan sudah kami terima lewat rekening nyokap ane. Tadi agan tuh nelf nyokap ane trus ditanya nama nya tapi agan tsb tidak mau ngasih tau. Kami sekeluarga mengucapkan Terima kasih sekali lagi.

Dan alhamdulillah juga, tadi ada jg yg dari Australia telah mengirimkan sumbangan, katanya sudah dikirim, tapi tadi di check belum masuk, mudah2an segera masuk, kami juga mengucapkan terima kasih banyak.

Update hasil Pemeriksaan HISTOPATOLOGI / SITOLOGI
Spoiler for



MAKROSKOPIK : Benjolan femur kiri diameter 10 cm sejak 6 bulan yang lalu nyeri(-) FNAB : keruh. 5 giemsa dan 3 Papanicolou.

MIKROSKOPIK : Sediaan sitologi aspirasi benjolan di distal femur kiri mengandung sel-sel tumor ganas jenis mesenkimal. Sel tumor berinti pleomorfik, hiperkromatik, inti sebagian besar terletak di pinggir. Tampak pula Matriks Osteoid, tampak juga jaringan ikat.

KESIMPULAN : menyatakan si Jum terserang penyakit TUMOR GANAS JENIS MESENKIMAL MENGESANKAN OSTEOSARKOMA

Karena ane gk bisa trus Online, Jika ada dari agan yang berniat membantu dengan materil, silahkan agan kirim ke rek nyokap ane:
Bank Nagari Cab. Payakumbuh
0100.0210.17870-2
a/n WIHARTIM
CP nyokap : 085263207642 (Wihartim)

Terima Kasih banyak kami ucapkan kepada KASKUS dan semua membernya.
Terima Kasih atas DOA, dan terima kasih atas bantuan agan...
KesangbooL - 12/07/2012 06:12 PM
#2

aduh
cepet smbuh aja ya gan.. ane bantu rate deh



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
Anakbaru354 - 12/07/2012 06:13 PM
#3

mudah2an cepet smbuh yaa :matabelo
SynysterZacky - 12/07/2012 06:16 PM
#4

cepet sembuh gan :mewek
ngeri ane ngeliatnya
bhudin - 12/07/2012 06:22 PM
#5

cuma bisa bantu doa gan moga moga cepet sembu :matabelos
nugrozz84 - 12/07/2012 06:24 PM
#6

gan ane disini mo ngebantu ente sebisa ane

coba gan terapi dengan rebusan daun keladi tikus adik sepupu ente suruh minum rebusan keladi tikus rutin tiap hari

ane lupa gan dosis ato takarannya tapi ente coba aja googling di internet keywordnya " keladi tikus "

nih gan ane muat linknya :http://www.resep.web.id/obat/penyembuhan-kanker-dengan-tanaman-keladi-tikus.htm

http://deatta.wordpress.com/2008/03/10/lanjutan-obat-kanker-gambar-tanaman-keladi-tikus/

http://elmahari.wordpress.com/2007/11/23/kanker-dan-keladi-tikus-typhonium-flagelliforme-rodent-tuber /

mudah-mudahan berguna gan
Sunmillions - 12/07/2012 06:25 PM
#7

cepet sembuh gan,amin...
sipandowangso - 12/07/2012 06:29 PM
#8

serius gan sedih :mewek
gedebok - 12/07/2012 06:37 PM
#9

moga cepet sembuh gan :mewek
kasian,,
nugrozz84 - 12/07/2012 06:43 PM
#10

Quote:
Original Posted By nugrozz84
gan ane disini mo ngebantu ente sebisa ane

coba gan terapi dengan rebusan daun keladi tikus adik sepupu ente suruh minum rebusan keladi tikus rutin tiap hari

ane lupa gan dosis ato takarannya tapi ente coba aja googling di internet keywordnya " keladi tikus "

nih gan ane muat linknya :http://www.resep.web.id/obat/penyembuhan-kanker-dengan-tanaman-keladi-tikus.htm

http://deatta.wordpress.com/2008/03/10/lanjutan-obat-kanker-gambar-tanaman-keladi-tikus/

http://elmahari.wordpress.com/2007/11/23/kanker-dan-keladi-tikus-typhonium-flagelliforme-rodent-tuber /

mudah-mudahan berguna gan


tambahan : terapi herbal dengan keladi tikus butuh waktu cukup lama karena kanker ato tumor termasuk penyakit ganas. selama terapi jaga faktor makanan dan gaya hidup termasuk pantangan2 dari dokter. karena terapi keladi tikus harus dikombinasikan dengan pola makan sehat usahakan supaya adik ente makan sayur dan buah plus perbanyak minum air putih.
kaktus.usa - 12/07/2012 09:54 PM
#11
Makasih gan..
Terima Kasih atas doa agan2 smua..
terima kasih atas saran nya gan, ntr ane blg deh ama nyokap ane gan..

maaf telat ane replay nya gan...

skali lagi makasih atas doa nya gan...
coffe.lattez - 12/07/2012 09:58 PM
#12

moga cepat sembuh buat sepupu agan.. kasihan sepupu agan masih muda gitu..
gemayel - 12/07/2012 10:09 PM
#13

Gan bawa aja ke klinik "gilang Permata Biru" Di sukabumi,, kakak ane kena kanker hati stadium 4 gan,, alhmdllah dah baikan.. 4 kali kesana,disamping pengobatan medis.. disana abisnya kira" 1jt,gan,... sewa penginapannya 850rb,,emang diharuskan sewa penginapan gitu,,trus ya buat ngamplopin Pak hajinya yg ngobatin..
penginapannya bagus kok,,, jadi kalo agan kesana dah gak mikir tempat nginap...

ni alamatnya,, JL. Gilang Permata Biru No.1 Tlpn. (0266)220594,, Cimuncang, Sukaraja- Sukabumi-Jawabarat

agan bisa tlpn,dulu buat nanya-nanya,,atau pesan tempat,,soalnya full terus tuh,,emang harus pesan dulu..

atau agan bisa ke Forsup : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2822103
Semoga lekas sembuh....
aldiridwansyah - 12/07/2012 10:23 PM
#14

anaknya keliatan baik gan, ane kalo liat anak seumuran gitu suka jadi inget ade ane


well, saya doakan semoga cepat sembuh dan Allah SWT pasti memberikan jalan yang terbaik untuknya, Amin
dianoke - 12/07/2012 10:26 PM
#15

kasihan y.a bang
smoga ada mukzizat kesembuhan y
bonanza11 - 12/07/2012 10:28 PM
#16

didoakaann gaaannn, semoga cepet sembuh yaaa..
Banyaak berdoaa. :mewek :mewek
kaktus.usa - 12/07/2012 10:30 PM
#17

Quote:
Original Posted By coffe.lattez
moga cepat sembuh buat sepupu agan.. kasihan sepupu agan masih muda gitu..

amiiiin.... makasih gan doanya

Quote:
Original Posted By gemayel
Gan bawa aja ke klinik "gilang Permata Biru" Di sukabumi,, kakak ane kena kanker hati stadium 4 gan,, alhmdllah dah baikan.. 4 kali kesana,disamping pengobatan medis.. disana abisnya kira" 1jt,gan,... sewa penginapannya 850rb,,emang diharuskan sewa penginapan gitu,,trus ya buat ngamplopin Pak hajinya yg ngobatin..
penginapannya bagus kok,,, jadi kalo agan kesana dah gak mikir tempat nginap...

ni alamatnya,, JL. Gilang Permata Biru No.1 Tlpn. (0266)220594,, Cimuncang, Sukaraja- Sukabumi-Jawabarat

agan bisa tlpn,dulu buat nanya-nanya,,atau pesan tempat,,soalnya full terus tuh,,emang harus pesan dulu..

atau agan bisa ke Forsup : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2822103
Semoga lekas sembuh....

makasih infonya gan... ntr ane bicarakan ama kluarga
Quote:
Original Posted By aldiridwansyah
anaknya keliatan baik gan, ane kalo liat anak seumuran gitu suka jadi inget ade ane


well, saya doakan semoga cepat sembuh dan Allah SWT pasti memberikan jalan yang terbaik untuknya, Amin

amin ya ROBBAL ALAMIN
iya gan, anaknya emang baek gan, mungkin dari semua sepupu ane, ini yang paling nurut, rajin, patuh gan...
Makasih atas doanya gan..
jackli - 12/07/2012 10:31 PM
#18

Quote:
Original Posted By nugrozz84
tambahan : terapi herbal dengan keladi tikus butuh waktu cukup lama karena kanker ato tumor termasuk penyakit ganas. selama terapi jaga faktor makanan dan gaya hidup termasuk pantangan2 dari dokter. karena terapi keladi tikus harus dikombinasikan dengan pola makan sehat usahakan supaya adik ente makan sayur dan buah plus perbanyak minum air putih.


selain keladi tikus coba dengan extrax daun sirsak atau kombinasi extrax daun sirsak sama minyak habatussauda di toko toko herbal sekarang sudah banyak yang jual. hanya saja kalau berobat dengan herbal harus sabar butuh waktu agak lama berbeda dengan obat dari dokter. ana Doakan semoga lekas sembuh.
kaktus.usa - 12/07/2012 10:32 PM
#19

Quote:
Original Posted By dianoke
kasihan y.a bang
smoga ada mukzizat kesembuhan y

amin.. mksh ats doanya
Quote:
Original Posted By bonanza11
didoakaann gaaannn, semoga cepet sembuh yaaa..
Banyaak berdoaa. :mewek :mewek

iya gan.. mohon doanya gan... amin
afifrabbani - 12/07/2012 10:32 PM
#20

Miris Gan, Bantu Doa Ajah Deh Gan :mewek
Page 1 of 19 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Adik sepupu ane kena tumor ganas gan (with PICT)