BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!
Total Views: 13547
Page 1.5 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

qOYOp - 14/07/2012 08:08 PM
#11

Kumpulan postingan bermanfaat tentang Jokowi - Ahok :addfriends

Quote:
Original Posted By RSRYO
Saya pribadi kagum dengan kampanye bersih dari Jokohok yang tidak mau menempel sticker di mana-mana dan bikin kotor dan tidak seperti cagub lainnya. Dan ini buktinya kalau mereka bersih

Spoiler for bersih



Gimana gan? Bersih khan? Masih mau lagi? Itu belon seberapa sih. Bener2 munafikurun deh.......

Ada spanduk dipasang >- itu bukan kita yang pasang tapi pendukung kita

Ada iklan di TV >- itu bukan iklan kita tapi Prabowo yang pasang

Ada stikcer di tembok >- Itu bukan sticker kita yang tempel, tapi terserah pemilik rumah mau apa tidak. Anehnya ada beberapa pemilik rumah termasuk saya tidak pernah dikasih sticker, tapi ga taunya besok paginya udah tertempel di pagar rumah dan tembok2

Dasar munafikurun


Quote:
Original Posted By RSRYO
itulah pensboy Jokohok yang pada koplak semuanya...... Agan bilang saya fitnah? Di mana fitnahnya? Itu sticker coba dicek apakah itu editan apa bukan? Jangan2 agan bilang saya fitmah karna saya ini pakar telematika juga jago fotografi, jadi dah biasa edit2 pake photoshop. Coba cari pakar kek pak Onno atau mas Ruby, cek deh itu foto bener apa boong. Jangan bilang fitnah kalau emang itu fakta

Ada juga yang fitnah itu yah jokohok ama pensboy nya. Coba liat selama ini apa yang keluar dari mulut jokohok ama pensboy? isinya semua khan menjelekkan saingannya dan membuat pencitraan kalau mereka itu paling bersih, suci, bener? Kalau ada fakta dibilang fitnah dan black campaign? Soal foto itu dan mobil kampanye, di mana fitnah saya gan?





Makanya kalau mau survey lapangan itu kek saya. Jalan donk ke kampung2, khususnya ke daerah selatan kayak di fatmawati, cipete, haji salim atau juga gang2 dan pasar2 serta pemukiman2 kumuh. Pasti bakal agan temuin banyak stiker kayak gitu. Maklum jokohok ini khan suka manfaatin wong cilik, makanya tuh stiker mereka tempel di daerah2 kek gitu, apalagi wong cilik itu khan biasa ketinggalan informasi, mana mereka pernah dengar info kalo mereka bakal kampanye bersih dan ga bakalan tempelin stiker kek gitu? Mana mereka tahu kalau prabowo pasang twitter kalau sampe ketemuin ada stiker yang nempel bisa sms ke no hp prabowo biar dicabut? Itu tweet aja sekarang dah ilang? wong cilik yang kebanyakan rakyat kalangan bawah mana punya sih account twitter?

Bandingkan donk ama jokowi, yang di solo katanya ngantor cuman 1 jam, sisanya jalan2 ketemu masyarakat, masa ga tau ada stiker dia nempel? Apa emang belaga bego? Mumpung wong cilik khan bisa dibegoin dan tinggal bilang itu bukan dia yang nempel tapi saingan yang mau jatuhin dia? Kalau emang bersih, cabut tuh stiker semua, khan bisa sekalian pencitraan dan tetap konsisten ama kampanye bersihnya?

MASIH MAU LAGI????? SAY YESSS EVERYBODY.... HEEYYY KASKUSER SEMUA YANG DI SANA, YANG SUDAH BOSAN DITIPU DAN DIMANFAATIN, YANG MERASA WONG CILIK, JIKA MAU LAGI BUKTI2 KAMPANYE JOKOHOK ITU KOTOR DAN GA BERSIH SEPERTI KATA MEREKA, SAY YESSSS.... WE WANT MORE FOTO2 BUAT BUKTI!!!!

COME ON EVERYBODY, BE SMART NOT SESAT.... SADARLAH DAN JANGAN LAGHI TERBUAI KATA2 BOHONG DARI JOKOHOK!!!


Quote:
Original Posted By RSRYO
Kinerja? DAlam 2 tahun jadi bupati apa hasilnya? Kemiskinan di Beltim tetap di atas 60% lebih. Itu prestasi?

Sumbangsih buat masyarakat apa?

Pendidikan Gratis? Udah dibilang itu program BOS dari pemerintah pusat yang ada di semua daerah. Dia tinggal melaksanakan aja, trus program dari dia sendiri apa? Ada gak BOP sama BOB?

Kesehatan gratis? Jamkesmas lagi? Asuransi lagi? Itu program dari Pemerintah Pusat juga melalui Departemen Kesehatan? Ada ga program dari dia sendiri? Kayak Gakin di Jakarta?

Kalau berprestasi kenapa sampai sekarang 60% warga Beltim masih hidup miskin? Kenapa masih banyak warga Beltim lari ke Jakarta dan banyak anak cewenya kerja di daerah Mabes?

Tegas? Tegas apanya? Waktu jadi anggota DPRD apa hasilnya? Harusnya kalau mau memberantas korupsi, waktu jadi DPRD dia bisa melakukan fungsi pengawasan. Kalau dia liat ada bupati ga bener dan korupsi, harusnya dia bisa donk usulin untuk adain hak interpelasi untuk tanyain itu bupati!!! Trus apa kerjanya? Waktu jadi bupati, kalau dia tahu banyak bawahan yang korupsi, babat abis donk dan ganti dengan PNS yang baru!!!! Ga disetujui ama atasan? Kenapa harus takut atasan? Toh Beltim khan wilayah Ahok?? Kalau Jokowi katanya berani ama Bibit yang atasannya langsung walaupun akhirnya ketahuan itu cuman sandiwara aja, kenapa Ahok ga berani gitu? Trus kenapa setelah 2 tahun dia malah mau calon jadi gubernur Babel?? Sekarang setelah 2 tahun jadi anggota DPR malah mau calon jadi gubernur dki independen tapi ga lolos, sekarang malah jadi cagub!!! Trus rela mengkhianati Golkar yang udah membesarkan nama dia dan masuk Gerindra!!! Dengan 1 alasan, dia ga dapet dukungan dari Golkar untuk maju sebagai cagub DKI1. Apa bisa orang yg punya integritas bersikap kek gitu? Ga punya otak dan hati nurani!!! Yang ada cuman nafsu dan haus akan kekuasaan dan gila jabatan aja!!!

Tidak harus menjadi Presiden untuk bisa memberantas korupsi, toh nyatanya presiden Indonesia aja susah koq memberantas korupsi!!! Hakim BAO aja tidak perlu menjadi kaisar untuk membela keadilan, bahkan Hakim BAO juga pernah menghukum Kaisar!!! Lalu apakah tindakan Ahok yang kejar jabatan dengan alasan mau berantas korupsi itu bisa dibenarkan?

Janganlah memakai alasan harus menjadi pejabat yang lebih tinggi dulu baru bisa memberantas korupsi. Itu hanyalah alasan untuk menutupi kalau diri gila jabatan dan kekuasaan!!! Sudahkah pensboy dimari menjadi buta dan sesat karena pencitraan jokowi-ahok? Sudahkah tidak ada lagi kebenaran dan nurani para pensboy sehingga tindakan salah Jokowi dan Ahok kemudian bisa dimaklumi dan dibenarkan? Lihatlah apa yang sudah dilakukan pendukung mereka, bu banteng dan prabowo terhadap bangsa ini!!! Sudah lupakah kalian semua hanya karena sedikit pencitraan? Benar-benar tidak punya malu!!!
aFiiivaa - 14/07/2012 08:10 PM
#12

kebenaran akan terungkap, we"ll see, mana yg sebenernya 'maling'
qOYOp - 14/07/2012 08:12 PM
#13

titip lagi gan, mumpung masih sepi

Quote:
Original Posted By RSRYO
Kalau emang berpihak pada rakyat, kenapa waktu jadi bupati beltim itu pake bendera golkar? Trus juga kenapa waktu calon gubernur beltim pake bendera golkar? kenapa waktu jadi anggota DPR masuk golkar? Kenapa ga calon jadi anggota DPD kalau emang berpihak kepada rakyat dan sebaliknya? Dan yang penting kenapa sekarang ini mau terima dukungan Gerindra yang partai? Konsisten donk jadi independen!!! Kalau kalah yah udah, sadar dan tau diri kalau rakyat Jakarta ga butuh dia!!! Waktu pencalonan gubernur independen aja maen kekuasaan koq maksa karyawan kasih KTP buat dukung dia!!! Itu artinya dicintai rakyat? Berani ga dia ngaku dan bersumpah waktu itu ga pernah ada paksaan buat dukung dia? Kalau punya malu harusnya ga mau terima pinangan Prabowo lah!!!

Ngaku aja kalau emang Ahok itu juga emang kotor lah!!! Ga usah ngaku2 bersih. Yang saya bilang dari kemarin2 saya tantang Ahok buat sumpah di depan seluruh rakyat Indonesia kalau semua harta yang dia dapet itu bersih, ga pernah korupsi, ga pernah suap, baik dia maupun seluruh anggota keluarga dia atau kerabat dan saudara dia serta perusahaan dia! Kalau emang ditemukan ada kecurangan dari salah satu di atas, dia siap digantung, seluruh harta dia habis dan seluruh keluarga dia hancur!!! Berani ga dia bersumpah kek gitu? Kalau ga berani yah ga usahlah melakukan tindakan kek sekarang yang nuduh semua pejabat korupsi dan bisa disuap dan cuman dia yang bersih karena berani kasih liat laporan pajak dia!!! Bersihin dulu lah semua anggota keluarga dia baru bicarain yang lain!!! OK???

Bagi saya kalau Jokowi-Ahok tidak berani terima tantangan ini, artinya dia tetap ga bersih? Anas aja yang dituduh koruptor berani koq bersumpah siap digantung di Monas kalau terbukti korupsi. Masa sih Ahok yang ngaku bersih cuman sampe gitu tindakannya? Kalah sama Anas? Gini nih mental orang didukung ama yang katanya seluruh rakyat Beltim? Kalau gentle bersumpah donk kayak Anas dan sumpahnya lebih dari Anas, semua keluarga dia itu bersih dan bakal abis seluruh harta dan hancur keluarganya kalau keluarganya ada yang melakupan suap dan korupsi

Saya yakin, Ahok ga bakalan ga berani deh Namanya juga mental cemen, berani cuman ngomong dan nyerang pejabat lain dan berbuat kotor aja koq!!!

Pensboy di mari juga, ada ga yang bisa kasih jaminan kalau Jokowi-Ahok dan beserta seluruh keluarga, saudara, kerabat dan perusahaanya itu semuanya bersih dan tidak pernah melakukan perbuatan korupsi dan suap? Saya rasa pensboy aja ga bakalan berani lah, orang cuman bisa mendukung buta koq !!! Kalau Jokowi-Ahok dah bilang mereka bersih yah harus percaya aja deh


Quote:
Original Posted By RSRYO
Cari sendiri deh gan Males saya kalau pensboy ga tau gituan. Lah yang SARA selama ini Ahok malah dituduhkan ke saya!!! Khan Ahok yang selama ini bilang orang Chinese di Indonesia ini selalu didiskriminasi dan diabaikan hak politiknya. Makanya dia mau jadi Gubernur untuk membela dan menangkat derajat orang Chinese di Indonesia. Gile bener tuh orang, anggap diri dia pahlawan dan semua orang Chinese di Indonesia tertindas. Malah sok pahlawan mau angkat derajat Chinese. Artinya dia tuh anggap semua Chinese di Indonesia itu derajatnya rendah dan cuman dia yang bisa angkat? Ga tau yah pahlawan Indonesia yang keturunan chinese? Olahragawan yang membela Indonesia yang keturunan Chinese? Tapi mereka ga sampai ngomong kayak Ahok. Sedangkan Ahok yang belum ada apa-apa berani dengan sombongnya bicara seperti itu??? Justru Ahok yang bikin malu orang Chinese karena mau jilat pantat Prabowo yang jelas2 waktu tahun 1998 udah bikin susah orang Chinese. Itu pengkhianat yang malah merendahkan diri sendiri khan??

Suruh Ahok sini jelasin tujuan dia mau terima Prabowo dan ga ada motif lain, Suruh sini dia bersumpah!!! Kalau emang berani, lakuin donk itu dengan gentle!!!! Ga usah bawa2 Chinese buat dukung dia! Dan juga cabut semua sticker Ahok dari perumahan2 orang Chinese di Jelambar, Pluit, Muara Karang, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, Sunter. Ga usah pake alasan mereka yang mau tempel stiker itu sendiri. Orang2 suruhan Ahok yang tempel di depan rumah2 itu supaya seolah-olah terlihat orang Chinese semua mendukung Ahok!!! Kalau emang bersih dan ga munafik, cabut dan bersihin deh semua stiker yang cuman ada muka Ahok dan bikin neeg itu!!! Dasar Munafikurun!!! Buat pensboy, silahkan dibantu cabut stikernya yah, jangan nanti ada pernyataan Ahok itu bukan kerjaan dia lagi tapi pensboy

Icechan - 14/07/2012 08:14 PM
#14

ane heran kok pada berantem ,, ini bukan pertandingan yg memperebutkan gelar taupun jabatan ,ini masalah kota apa lagi ibukota bukan di buat main main , udah yang menang semoga bisa mengabdi dan membantu penyelesaian masalah di ibukota ,dan yang kalah Legowo dan saling mengandeng untuk ibukota tercinta ini ,, jgn kerjaanya saling salah salahan
tristan99 - 14/07/2012 08:19 PM
#15

Demokrat n antek2ny kebakaran jenggot. kalo do'i menang yg kalah diminta legowo - laporan2 kecurangan ndak diproses - mari bersikap sportif n santun bla bla bla eh giliran do'i kalah sibuk cari alasan - muter2 - gara2 liburan lah, betawi lah, suku jawa lah...
Sang.Kuring - 14/07/2012 08:22 PM
#16

kalo benar semoga terungkap, foke lah kalo gitu
dededores - 14/07/2012 08:23 PM
#17

Kenapa sih Foke-Nara seperti itu...?
Sungguh Tragis...
ane.666.gan - 14/07/2012 08:32 PM
#18

Quote:
Original Posted By ChimenKiSbacK
FOKELAH klo begitu

klo hasil putaran 1 di batalin dan FOKE juara ane menang tarohan Yess :cool


Sial lu gan, taruhan kok sama masa depan Jakarta
ChimenKiSbacK - 14/07/2012 08:38 PM
#19

Quote:
Original Posted By ane.666.gan
Sial lu gan, taruhan kok sama masa depan Jakarta


yah mw gimana lagi gan, ane mw jakarta aman:sorry

soalnya klo yg dipimpin bukan orang yg didukung "ormas"asli betawi dan pengusaha hitam,jakarta akan di buat rusuh (kabarnya seh begitu) :sorry

serba salah kan
abangsupplement - 14/07/2012 08:40 PM
#20

jokowi ahok pasti menang
lorencia - 14/07/2012 08:41 PM
#21

gak ada jiwa sportifnya... kalah cari cara supaya menang
ReinfanShop - 14/07/2012 08:45 PM
#22

foke sama wakilnya itu koruptor, cuma bisa teriak. wong kelakuan kaya bajingan gitu. byk omong, bukti 0. itu orang" yang ga bisa apa", jadi gubernur buat nyari makan bukan buat kasih makan. orang brengsek itu
Endhoghz - 14/07/2012 08:48 PM
#23

kudukung slalu jokowi ahok
verarie - 14/07/2012 08:49 PM
#24

ga ada kampanye yg bersih.
pasti ada uang rokoknya selembar 2lembar juga
akwilaobed - 14/07/2012 08:51 PM
#25

Quote:
Original Posted By koentjoro
Tim Sukses Foke-Nara: Jangan Maling Teriak Maling
JUM''AT, 13 JULI 2012 | 22:10 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sekretaris Tim Pemenangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Budi Siswanto, segera membuat laporan kepada Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) terkait pelanggaran dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta, yang berlangsung pada 11 Juli.

Timnya menemukan dan memegang bukti pelanggaran pada pelaksanaan pilkada yang dilakukan oleh tim sukses calon lain. “Kami melapor pakai bukti. Ada data, juga ada testimoni,” kata Budi saat dihubungi Tempo, Jumat, 13 Juli 2012.

Budi belum bisa mempublikasikan apa saja hasil temuan tim sukses pasangan Foke-Nara yang akan dilaporkan ke Panwaslu. Ia juga menolak memerinci tim sukses pasangan mana yang akan dilaporkan ke Panwaslu. “Nanti akan kami publikasikan,” katanya.

Tim sukses Foke-Nara tak mau gegabah melaporkan pelanggaran. Sebelum melapor, tim harus memastikan dulu pelanggaran itu dengan menghimpun bukti. Tak seperti laporan terhadap pasangan Foke-Nara yang ia nilai tanpa bukti kuat. “Jangan maling teriak maling,” katanya.

Dalam detik-detik terakhir jelang pencoblosan, Budi mengatakan, marak terjadi "serangan fajar", ungkapan untuk menyebut politik uang dalam pemilihan. Tim sukses kandidat lain mendatangi pemilih memberi iming-iming untuk mempengaruhi pilihan warga.

Hasil hitung cepat Lembaga Survei Indonesia menyatakan pasangan Foke-Nara hanya bertengger di tempat kedua dengan perolehan 33,57 persen suara. Jauh di bawah pasangan Jokowi-Ahok yang mendapat 42,7 persen suara.

Berdasarkan hasil hitung cepat, diperkirakan Pilkada DKI akan berlangsung dalam dua putaran. Budi mengatakan tim sukses belum melakukan evaluasi terkait kinerja tim sukses. “Kami tunggu hasil hitungan KPU,” katanya.
http://www.tempo.co/read/news/2012/07/13/228416896/p-Tim-Sukses-Foke-Jangan-Maling-Teriak-Maling


Pemilihan Gubernur DKI
Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat
Tribunnews.com - Sabtu, 14 Juli 2012 12:16 WIB



Cawagub DKI Jakarta, Nachrowi Ramli (kiri) bersama sejumlah artis antara lain Jaja Miharja (tengah) dan Iet Bustami saat berkunjung di Media Center Foke-Nara, Jl Diponegoro 61, Jakarta Pusat, Kamis (21/6/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kubu cagub/cawagub Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) tak main-main ingin membongkar permainan politik uang (money politics) lawannya, Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Nara mengatakan ada tim advokasi yang akan membongkar permainan money politic Jokowi-Ahok pada Pemilukada DKI Jakarta pada putaran pertama. Dan modal data yang diperoleh dari lapangan itu terbilang akurat. "Saya tidak uraikan, lebih baik Anda tanya di bidang advokasi. Datanya pasti akurat," ujar Nara usai diskusi bertajuk 'Grand Final Pilgub DKI' di Jakarta, Sabtu (14/7/2012).

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta itu menolak membeberkan temuan-temuan money politic Jokowi-Ahok dimaksud. "Itu urusan advokasi hukum. Kami sudah serahkan. Kan sudah ada bidang-bidangnya," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, tim pemenangan Foke-Nachrowi akan menggelar jumpa pers mengenai permainan politik uang pasangan Jokowi-Ahok di Pilkada DKI Jakarta di posko mereka pada Sabtu siang ini.

Selain soal money politic, tim pemenangan Foke-Nara juga akan menguak sisi lain atas adanya upaya pemaksaan kehendak agar Pemilukada DKI Jakarta digelar satu putaran dengan gugatan UU Nomor 29 Tahun 2007 ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Seperti diketahui sebelumnya, hasil hitung cepat(quick count) lembaga survei terhadap Pemilkada DKI Jakarta menunjukan Jokowi-Ahok menungguli Foke-Nachrowi. Jokowi-Ahok meraih suara sekitar 43 persen. Sementara, Foke-Nachrowi yang notabene-nya incumbent hanya mendapatkan 33 persen suara.
http://jakarta.tribunnews.com/2012/07/14/nara-data-money-politic-jokowo-ahok-akurat

-----------------

Kalau betul, dibawa ke MK, bisa dibatalkan itu hasil putaran pertama kemarin.


Ntar kaya yang di metro TV Files, bawa ke MK semua bukti-bukti dan diputuskan MK bukti dan saksi benar, dilantik abis itu ternyata terbukti semua saksi dibayar...
concept83 - 14/07/2012 08:51 PM
#26

setidaknya...5 tread terpanas setiap hari jadi berimbang...ntar si jakowi ahok...ntar foke nara...kalo kemaren kemaren...eneg baca tread jakoahok mulu...biar imbang lah..
herlanmulyana - 14/07/2012 08:51 PM
#27

ga ngrti politik :cool smga yg jujur aja yg menang !!!
SP_PS - 14/07/2012 08:52 PM
#28

yah, emangnya situ juga gak pake money politic??

bukannya bela jokowi ya, tp di indo mah udah biasa

coba kalo foke nara yg menang, paling diem diem aja
cahchexo - 14/07/2012 08:53 PM
#29

Mudah-mudah'an senjata makan tuan nich gan buat si kumis

Nitip blog ane ya sob "Mampir di mari sob sekedar jalan2 di blog ane" :travel
flams - 14/07/2012 08:54 PM
#30

ini negara hukum berdemokrasi, gw gatau yang salah siapa

tapi kalo cuma modal bacot yakin yakin doang, denger dari orang, dan liat kejadiannya.

SORRY PAK BRO jangan kayak gitu lah, biar nanti diperiksa dulu, jangan langsung nyerang gitu zz :berbusas

inget azas prduga tak bersalah
Page 1.5 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!