JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > jika muka anda sedang kusut? apa yg anda lakukan?
Total Views: 13553 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 22 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

romypujarama - 15/07/2012 11:37 AM
#1
jika muka anda sedang kusut? apa yg anda lakukan? [NGAKAK]
iloveindonesiasselamat pagi siang dan malam 24 jam ganiloveindonesias

Raut wajah biasa ditentukan oleh suasana hati atau perasaan. ada sedih , bahagia, senang, horni (ada gak yah?), lempeng, cemberut, dan kusut #boleh_ditambahin_lg_deh_sama_agan_sendiri_yah
nah disini ane tanya kalo muka agan2 sekalian lg kusut, apa yg agan2 sekalian lakuin..., jawaban nya boleh agan tinggalin di bawah sini.

kalo baju kusut mungkin aja sih di setrika, tp kalo muka kusut gimana???

Spoiler for mungkinkah
jika muka anda sedang kusut? apa yg anda lakukan?

ngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakak

*adegan ini jangan ditiru, hanya untuk hiburan semata

kalo boleh minta cendolbig sama :rate5 kalo nyantei mampir ke sini gan
dijamin cantikwowcantik INDOSAT 10 DIGIT

dijamin tidak repost, soal nya foto ane sendiri gan \)
http://www.facebook.com/romypn
juvenfoldizm - 15/07/2012 11:39 AM
#2

pertamax ga yaa??
ORIPETZ - 15/07/2012 11:39 AM
#3

ngakak
Deeparmor - 15/07/2012 11:39 AM
#4

[QUOTE=romypujarama;000000000000000725955623]iloveindonesiasselamat pagi siang dan malam 24 jam ganiloveindonesias

Raut wajah biasa ditentukan oleh suasana hati atau perasaan. ada sedih , bahagia, senang, horni (ada gak yah?), lempeng, cemberut, dan kusut #boleh_ditambahin_lg_deh_sama_agan_sendiri_yah
nah disini ane tanya kalo muka agan2 sekalian lg kusut, apa yg agan2 sekalian lakuin..., jawaban nya boleh agan tinggalin di bawah sini.

kalo baju kusut mungkin aja sih di setrika, tp kalo muka kusut gimana???

Spoiler for mungkinkah
jika muka anda sedang kusut? apa yg anda lakukan?


ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks

*adegan ini jangan ditiru, hanya untuk hiburan semata

kalo boleh minta cendolbig sama :rate5

dijamin tidak repost, soal nya foto ane sendiri gan D
http://www.facebook.com/romypn
romypujarama - 15/07/2012 11:44 AM
#5

Quote:
Original Posted By Deeparmor
ngakak ane add yah malus


siap gan iloveindonesias
.cukrik. - 15/07/2012 11:57 AM
#6

ane setrika gan biar nggak kusut hammer
uyetok - 15/07/2012 11:58 AM
#7

hahahha .....
ngakak ngakak kocak om...
Furthers - 15/07/2012 11:59 AM
#8

ga tau gan bingung ane juga ngakaks
culdesack - 15/07/2012 12:00 PM
#9

pake setrika uap gan biar lebih afdol...
romypujarama - 15/07/2012 12:29 PM
#10

Quote:
Original Posted By culdesack
pake setrika uap gan biar lebih afdol...


ntar ane beli gan, strika uap nyah, hahahahahahangakak
DOBBLIN - 16/07/2012 03:26 PM
#11

ngakakngakak
:toast
paskahariono - 16/07/2012 03:39 PM
#12

TS nya sedang kusut ngakak ngakak
romypujarama - 16/07/2012 05:45 PM
#13

Quote:
Original Posted By paskahariono
TS nya sedang kusut ngakak ngakak


hahahahahaha iyah makan nya disetrika jugangakak
ErixDW - 16/07/2012 06:33 PM
#14

mukelo kusutt..
udalah bawa k tukang loak aje gan
ngakakngakak
romypujarama - 19/07/2012 06:01 PM
#15
wkwkwkwkwkwkwkwkwk
Quote:
Original Posted By ErixDW
mukelo kusutt..
udalah bawa k tukang loak aje gan
ngakakngakak


btw, yg dibawa ke tukang loak apenye gan???

setrika nye apa mukanye????ngakak
romypujarama - 19/07/2012 06:03 PM
#16

Quote:
Original Posted By juvenfoldizm


ciyee..awas cinlok gan ngakak

ngacir2


kalo memang jodoh, apa mau dikata ngakakngakakngakak
rizkyindraw - 19/07/2012 06:39 PM
#17

wkk bisa aja ente gan bikin ane ngakakngakakngakak
romypujarama - 20/07/2012 07:51 AM
#18

Quote:
Original Posted By rizkyindraw
wkk bisa aja ente gan bikin ane ngakakngakakngakak


ntar ane mikir lagi gan... apa yg kira2 luchu... hahahahahangakak
abadi.com - 20/07/2012 08:11 AM
#19

dimasukkan air trus dijemur gan ngakakngakak
romypujarama - 20/07/2012 08:24 AM
#20

Quote:
Original Posted By abadi.com
dimasukkan air trus dijemur gan ngakakngakak


gimana kalo di londry aja gan???? kiss
Page 1 of 22 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > jika muka anda sedang kusut? apa yg anda lakukan?